Selasa, 04 Oktober 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

pengertian VAGINA|memek

Posted: 04 Oct 2011 07:20 AM PDT

artikel komputerVagina (dari Latin yang makna literalnya "pelindung" atau "selongsong") atau puki adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.

Cairan vagina

Vagina menghasilkan berbagai macam sekresi seperti keringat, sebum, dan sekresi dari kelenjar Bartholin dan Skene pada vulva, cairan endometrial, dan oviductal (yang berubah sesuai dengan siklus haid), cervical mucus, sel exfoliated, dan sekresi pada dinding vagina itu sendiri, yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Vagina pada semua wanita mengeluarkan pyridine, squalene, urea, asam asetat, asam laktat, alkohol kompleks (termasuk kolesterol), glikol (termasuk propylene glikol) keton, dan aldehid-aldehid.

Tapi suatu asam kimia lebih detail dalam pengeluaran vagina membagi wanita dalam dua kelompok. Semua wanita menghasilkan asam asetat, tapi sepertiga dari itu juga menghasilkan rangkaian pendek asam aliphatic. Rangkaian pendek asam aliphatic, yang termasuk asetik, propionic, isovaleric, isobutryc, propanoic, dan asam butanoic. Semua asam tersebut merupakan tingkat tajam dari zat kimia yang dihasilkan oleh spesies primata yang lain sebagai sinyal peraba/penciuman seksual.

Walau tidak ada satupun yang pernah membuktikan peranan asam-asam tersebut dalam aturan hubungan pada manusia, beberapa peneliti lebih menganggap ini sebagai copullins dan pheromones pada manusia.


Bakteri pada vagina

Vagina merupakan organ reproduksi wanita yang sangat rentan terhadap infeksi. Hal ini disebabkan batas antara uretra dengan anus sangat dekat, sehingga kuman penyakit seperti jamur, bakteri, parasit, maupun virus mudah masuk ke liang vagina. Untuk itu, wanita harus rajin merawat kebersihan wilayah pribadinya ini. Infeksi juga terjadi karena terganggunya kesimbangan ekosistem di vagina.

Ekosistem vagina merupakan lingkaran kehidupan yang dipengaruhi oleh dua unsur utama, yaitu estrogen dan bakteri Lactobacillus atau bakteri baik. Di sini estrogen berperan dalam menentukan kadar zat gula sebagai simpanan energi dalam sel tubuh (glikogen). Glikogen merupakan nutrisi dari Lactobacillus, yang akan dimetabolisme untuk pertumbuhannya.

Sisa metabolisme kemudian menghasilkan asam laktat, yang menentukan suasana asam di dalam vagina, dengan potential Hydrogen (pH) berkisar 3,8 - 4,2. Dengan tingkat keasaman ini, Lactobacillus akan subur dan bakteri patogen (jahat) akan mati.


Di dalam vagina terdapat berbagai macam bakteri, 95 persen Lactobacillus, 5 persen patogen. Dalam kondisi ekosistem vagina seimbang, bakteri patogen tidak akan mengganggu. Bila keseimbangan itu terganggu, misalnya tingkat keasaman menurun, pertahanan alamiah juga akan turun, dan rentan mengalami infeksi. Ketidakseimbangan ekosistem vagina disebabkan banyak faktor.

Di antaranya kontrasepsi oral, penyakit diabetes mellitus, antibiotika, darah haid, cairan sperma, penyemprotan cairan ke dalam vagina (douching), dan gangguan hormon seperti saat pubertas, kehamilan, atau menopause.

[sunting] Ukuran vagina manusia

Meskipun ukuran vagina bermacam-macam pada wanita, namun ukuran panjangnya berkisar 6 sampai 7,5 cm (2,5 - 3 inchi) meliputi dinding anterior, dan 9 cm (3,5 inchi) untuk panjang yang meliputi dinding posterior.[1] Di saat rangsangan seksual, ukuran panjang dan lebar vagina akan meningkat.[2] Keelastisan vagina dapat membantu proses dalam hubungan seksual, dan selain itu membantu saat proses kelahiran.[3]

ternyata keringat bikin gairah seks meningkat

Posted: 04 Oct 2011 07:07 AM PDT

artikel komputerKERINGAT dapat memiliki efek menyegarkan pada kehidupan seks Anda. Apa pasal?

"Ketika Anda berkeringat, feromon menarik di ekskresikan oleh kelenjar bau pada kulit Anda," kata Alan Hirsch, psikiater sekaligus direktur dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Amerika Serikat, seperti dilansir Cosmopolitan, Minggu (20/6/2010).

"Tidak ada di antara Anda yang sadar akan feromon. Tetapi mereka mendaftar di bagian otak Anda. Di mana ini mengontrol dorongan seksual dan memicu keinginan (seks)," tambah Hirsch.

Tak hanya itu saja manfaat keringat bagi kehidupan seks. Sebab, berkeringat juga meningkatkan aroma alami Anda sendiri.

"Ketika Anda sedang jatuh cinta, atau bahkan hanya bernafsu dengan seseorang, tidak ada yang lebih mencolok dari bau dan panas yang benar-benar keluar," tambah seks terapis Lisa Douglass, salah satu penulis dari buku The Sex You Want.

Agar berhasil mengeluarkan keringat menggoda ketika hendak menarik suami dalam dekapan Anda, sebagai pendahuluan Anda dapat memberikan pijatan lembut pada tubuhnya, dan juga tubuh Anda sendiri. Dengan kondisi bugil tentu saja!

"Saat kondisi tubuh telanjang, Anda dapat membangunkan hasratnya. Pria biasanya perlu dorongan yang benar-benar kuat untuk menghidupkan kenikmatan dan hasrat ke tingkat berikutnya," tukas Douglass.(okezone)

akankah pria|laki akan tertular bakteri vagina

Posted: 04 Oct 2011 07:02 AM PDT

artikel komputerJakarta, Pertumbuhan bakteri normal dalam vagina yang berlebihan dapat menimbulkan gejala-gejala yang menjengkelkan pada wanita, terutama yang sudah menikah. Bisakah bakteri dalam vagina menular ke pria saat hubungan intim?

Ada beberapa jenis bakteri yang memang secara alami hidup di vagina dan dapat tumbuh berlebihan. Pertumbuhan berlebih dari bakteri normal dalam vagina itu disebut bakterial vaginosis. Gejala bakterial vaginosis antara lain vagina mengeluarkan cairan, iritasi dan berbau.

Beberapa faktor telah diidentifikasi dapat meningkatkan peluang terjadinya bakterial vaginosis, seperti berhubungan dengan banyak pria, merokok, pola makan tak sehat, kelelahan, menggunakan bahan kimia (cairan pembersih), atau obat-obatan tertentu.

Nah, yang sering menjadi pertanyaan adalah bila seorang wanita mengalami bakterial vaginosis dan aktif melakukan hubungan seksual, apakah pasangannya atau si pria dapat tertular bakteri yang berlebihan tumbuh vagina?

Seperti dilansir dari Ehow, Senin (21/6/2010), secara teknis, bakterial vaginosis bukanlah penyakit menular seksual (PMS). Tapi banyak wanita yang mengklaim sering mengalami gejala berulang dari bakterial vaginosis setelah melakukan hubungan seksual.

Pada dasarnya, pria tidak dapat tertular bakterial vaginosis karena tidak mempunyai vagina. Namun, bakteri yang menyebabkan bakterial vaginosis dapat ditularkan ke orang lain melalui kontak seksual dengan perantara pria.

Pria dapat membawa bakteri berbahaya penyebab bakterial vaginosis dalam uretra melalui transmisi seksual. Bakteri ini bisa kembali menginfeksi si wanita tersebut atau wanita lain melalui perantara pria. Jadi, meskipun pria tidak bisa tertular, tapi pria sangat berperan dalam penularan serta usaha menghambat dan menyingkirkan bakterial vaginosis.

Itulah sebabnya, ketika seorang wanita didiagnosis dengan bakterial vaginosis, maka ia dan pasangannya harus mencari pengobatan secara bersama.

Meskipun penyakit ini bukanlah PMS dan cenderung tidak berbahaya, ada baiknya melakukan pencegahan dengan cara-cara seperti dilansir dari NYC, yaitu:
1. Selalu menggunakan kondom
2. Tidak berhubungan dengan banyak dan berganti-ganti pasangan
3. Hindari alkohol dan obat-obatan ketika berhubungan seksual

cewek remaja cantik|seksi|montok|mulus| cina

Posted: 04 Oct 2011 06:54 AM PDT

artikel komputermau tahu tentang foto cewek cewek cina yang lagi ngetren dengan kecantikan yang mempesonanya. lihatlah dengan apa saja yang telah tersedia

cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|



inilah resiko bila ingin membesarkan payudara

Posted: 04 Oct 2011 03:05 AM PDT

artikel komputerWest Sussex, Memperbesar payudara dengan suntik lemak tanpa operasi makin banyak digemari wanita. Namun ahli bedah plastik terkemuka memperingatkan bahwa prosedur ini bisa meningkatkan risiko kanker dan seharusnya dilarang.

Pembesaran payudara dengan suntik lemak atau dikenal dengan 'boob job jabs' dilakukan dengan menyuntikkan lemak dan sel induk (stem cell) pada payudara sehingga volumenya semakin besar.

Sel induk digunakan untuk membantu menjaga lemak berada di 'tempatnya' dan memakan darah, yang mengarah ke hasil yang lebih terlihat alami.

Prosedur ini dilakukan dengan mengambil lemak dan sel induk yang berasal dari pinggang, pinggul, paha atau bokong agar tampilan payudara tampak besar tanpa harus operasi.

Prosedur yang memakan biaya 6.000 poundsterling (sekitar Rp 83 juta) ini menjadi lebih populer dibandingkan prosedur operasi payudara konvensional, karena selain memperbesar payudara, transfer lemak juga membuat tubuh wanita lebih langsing.

Marc Pacifico, konsultan dan ahli bedah plastik rekonstruksi, memperingatkan bahwa percobaan menunjukkan mengambil sel-sel keluar dari tempatnya dapat menyebabkan sel menjadi 'nakal' dan mengganggu jaringan kimia halus.

"Teknik transfer lemak menjadi semakin populer dengan hasil estetika yang besar, tapi kita tidak tahu tentang efek jangka panjang," jelas Marc Pacifico dari Queen Victoria Hospital, East Grinstead, West Sussex, seperti dilansir Dailymail, Selasa (4/10/2011).

Pada pertemuan British Association of Aesthetic Plastic Surgeons di Birmingham, Pacifico mengatakan bahwa sel hidup dapat menjadi lebih berbahaya dibandingkan implan silikon.

Saya ingin prosedur ini dilarang. Mereka tidak harus menyediakan untuk pembesaran payudara untuk alasan kosmetik. Peringatan itu harus sangat jelas dan diberikan kepada masyarakat, mereka tidak harus tunduk pada pengobatan ini sampai mereka mendengar dari sumber terpercaya seperti Royal Colleges atau asosiasi dokter bedah, bahwa itu aman," ujar Fazel Fatah, presiden British Association of Aesthetic Plastic Surgeons.

Tidak ada angka resmi tentang jumlah prosedur suntik lemak yang sudah dilakukan, tetapi Pacifico mengatakan prosedur ini populer karena tampaknya menawarkan hasil yang bagus.

"Kita tidak bisa mengatakan bahwa prosedur ini pasti akan menyebabkan kanker payudara tetapi setiap orang harus berpikir bahwa prosedur ini memiliki risiko jangka panjang kanker payudara," pungkas Pacifico.

inilah yang dimaksud dengan blogger sejati

Posted: 04 Oct 2011 02:39 AM PDT

artikel komputerBanyak orang sekarang yang melabelkan diri mereka adalah blogger. Syaratnya satu, hanya punya blog. Tapi, jarang posting. Tapi ada juga yang malas melabelkan dirinya sebagai blogger, tapi malah update. Katanya, blog hanya sebuah hobi. Jadi saat berkumpul dengan rekan-rekan yang memiliki blog, mereka menganggap diri mereka adalah blogger? Apakah semudah itu jadi blogger ditengah geliat perkembangan blog saat ini. Apakah males menganggap diri kita sebagai blogger? Apakah masih tabu di mata masyarakat, blogger ini bukan profesi tapi hobi. Lalu, sekarang pertanyaannya. "Apakah kamu seorang BLOGGER"?

Seperti iklan rokok saja yah!? Bukan-bukan, ini adalah tulisan mengenai blog dan orang yang menulis di blognya masing-masing. Pagi sahabat GG? Menyapa di pagi ini. Apa kabar kalian? Masih setia membaca blog gue kan?

Melihat sekilas perkembangan blogger saat ini, gue yakin blogger memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Akhir tahun 2010, tercatat lebih dari dua juta blog yang ditulis pengguna Indonesia, baik itu dibangun dipenyedia jasa blog gratis global seperti Wordpress.com dan Blogger.com, lokal seperti Blogdetik.com *gue banget, Kompasiana.com dan Dagdigdug.com, maupun yang dibangun dengan nama domain sendiri.

Gue masih ingat ketika salah seorang rekan (entah ia ngaku blogger atau hobi) pernah berkata, "masih semangat-semangatnya ngeblog, maklum masih baru". Benar yang ia katakan sebenarnya. Seperti inilah sugesti yang selalu kita dapatkan dari orang yang ngaku punya blog lama. Rasanya saat seseorang berbicara seperti itu, ia seolah adalah orang yang paling mengerti dengan dunia blog. Ah.. tidak..tidak.. itu cuma perumpaman.

Blogger bukan sekedar tulisan disaat semangat tumbuh, ide datang dan inspirasi menyapa. Tapi sebuah "KONSISTENSI", update berkala, mengenai topik yang ia bahas di akun blog mereka.

Seperti tulisan yang terpampang di sebuah buku "Linimasa" disalah satu halaman artikel yang ditulis pak Nuqman.

" Kelihatannya sepele : rajin memperbarui blog. Namun tak banyak yang berhasil disini. Apalagi di era sekarang, era social media yang didominasi Twitter dan facebook, dimana penggunanya lebih suka update status daripada update blog. Itu sebabnya, dari dua juta blog yang dibuat orang Indonesia, hanya segelintir yang punya nama dan pengaruh."

" Dari pantauan saya terhadap blog-blog yang sukses, mereka mengupdate minimal sepekan sekali untuk menjaga minat pembacanya". Nuqman Luthfie, penulis blog mengenai digital marketing di www.virtual.co.id/blog.
Tangga Teknografi Sosial (TTS)

Di sela-sela kegiatan yang pernah gue ikutin, salah satu pembicara saat itu, pak Nuqman, memaparkan sebuah tangga Teknografi Sosial. Tangga Teknografi Sosial ini diperkenalkan Forester Research. TTS ini menunjukkan dimanakah kedudukan seseorang saat ini yang aktif di blog dan sosial media. Ada tujuh kategori yang memberikan penjelasannya masing-masing. Yuk, baca setiap kategori dibawah ini, dimanakah posisi kalian saat ini :

Creators (24%)


Ciri utamanya adalah : memiliki blog atau website pribadi yang rajin diperbarui serta membuat dan mengupload audio dan video karyanya ke website (youtube). Khusus untuk Indonesia, mengingat beratnya mengupload video dan audio, ciri ini disederhanakan menjadi: memiliki blog dan rajin memperbaruinya.

Blogger memang tepat digolongkan sebagai pekarya. Mereka berkarya membuat tulisan, apapun kategorinya, ekonomi, bisnis, musik, hiburan, cerita. Apapun juga bentuknya, bisa berupa teks, gambar, audio maupun video. Di Indonesia. suda ada beberapa yang berkarya menyebarkannya dalam bentuk audio di Internet seperti Indonesia bercerita indonesiabercerita.org).

Conversationalist (33%)


Mereka adalah para pengguna Facebook dan Twitter yang rajin menulis status. Mereka tidak memiliki blog.Tapi mereka rajin menulis, meski hanya 140 karakter di Twitter, atau 300 karakter di Facebook, atau di media sosial lainnya seperti Linked-In atau bahkan Friendster. Meski bukan creators, mereka cerewet. Apapun mereka tulis di status, mulai dari barang yang mereka konsumsi, diri sendiri, hingga urusan kantor, tak luput dari update di media sosial.

Menariknya, 140 karakter, jika ditulis rutin, membawa cukup pengaruh besar. Sebuah tulis di blog, dengan seribu karakter lebih, memang memiliki pengaruh besar terhadap pembacanya. Namun 140 karakter di Twitter dan Facebook juga punya pengaruh, jika diulang-ulang atau disebarkan oleh pengguna lainnya sehingga membentuk viral.
Critics (37%)

Tak punya blog, tidak update status di Twitter/Facebook, namun mengomentari blog/ tulisan orang lain
Collectors (20%)

Menggunakan RSS, memanfaatkan tag
Joiners (59%)

Sekedar bergabung ke jejaring sosial
Spectators (70%)

Membaca informasi di berbagai jejaring sosial tapi tak punya akun
Inactives (17%)

Tak melakukan apapun.

Dari pemaparan diatas, hanya creators dan Conversationalist, yang berperan besar dalam mempengaruhi publik/konsumen pada umumnya mengambil keputusan. Oleh karena itu, jika ingin membangun citra diri dan bermakna di media sosial, syarat utamanya adalah kalian harus berada ditangga teratas, yakni memiliki blog/website sendiri, yang rajin diperbarui.

Lalu gunakan facebook dan Twitter sebagai media untuk penyebarannya, sekaligus menjalin komunikasi cepat. Tepatnya, menjadi creator sekaligus conversationalis!
Kesimpulan

"Saya banyak bertemu dengan creator dan conversationalist yang inginnya instan, langsung berhasil. Langsung memiliki blog yang hebat, follower yang banyak di Twitter, fans yang berjibun di Facebook ," Nuqman Luthfie.

Inilah yang terjadi saat ini, begitu mudah bukan. Tapi yakin, orang-orang ini disebut blogger? Seorang blogger *sejati* membutuhkan proses, bukti, ketekunan, konsistensi, persistensi. Blog biasanya baru terlihat bagus setelah setahun. Selama setahun, ia harus menunjukkan konsistensinya mengupdate blog, menulis yang menarik, kemampuan membagi info dan menjalin komunikasi dengan audience-nya.

Pada saat yang sama, untuk menumbuhkan Fans di Facebook dan Follower di Twitter pun butuh kerja keras. Jadi, jika ingin dikatakan blogger sejati *baik* bukan hanya memiliki blog dan mengintegrasikannya dengan twitter dan facebook, tetap juga harus memiliki visi jangka panjang.

Bukan sekedar saat ada event atau kegiatan, lalu orang-orang yang memiliki blog dan udah lama tidak update blog, langsung melabelkan diri sebagai blogger. Berkecimpung bersama, tertawa bersama tapi sekali lagi sifat kekeluargaan tetap nomor satu di negeri ini. Ya, marilah menyebut kita adalah blogger. Hmm.

Blogger sejati itu (versi gue) seperti tulisan yang gue uraikan diatas : butuh bukti, ketekunan, konsistensi, persistensi. Dan satu lagi ditambah, memiliki visi dan tujuan baik dari pemilik blognya sendiri maupun blognya sendiri. Jika berpikir panjang, hasilnya akan manis tentunya. Tankz

dilarang memakan daging dan telur terlalu banyak

Posted: 04 Oct 2011 02:36 AM PDT

artikel komputerjangan terlalu banyak untuk memakan makanan mengandung daging dan telu semakin banyak.

"Terlalu banyak makan daging dan produk daging termasuk telur dapat meningkatkan peradangan dalam tubuh. Peradangan akan membuat laju produksi kelenjar minyak meningkat, sehingga mengundang bakteri dan timbul jerawat."

inilah akibatnya sering duduk didepan komputer

Posted: 04 Oct 2011 02:32 AM PDT

artikel komputerTahukah kalian jika duduk terlalu lama didepan komputer bisa menimbulkan penyakit. Gaya hidup masa kini nyaris tak bisa dipisahkan dari berbagai gadget, khususnya komputer. Sehari-hari kita berinteraksi atau bekerja dengan memanfaatkan tangan : ketik dan klik. Seperti apa gangguan yang menyerang tubuh kita. Baca selengkapnya dibawah ini.

Pagi guys n gals. Tiba-tiba gue benar-benar tersentak saat membaca sebuah artikel di majalah Intisari. Kehidupan yang gue kerjakan selama ini sama persis dengan apa yang ada di artikel tersebut. Tapi tidak mengetahui dampaknya jika terlalu lama duduk didepan meja komputer. Apakah kalian mengalami hal yang sama?Jika ia, mari kita selamatkan tubuh kita ini dari penyakit tersebut.

Riset di Australia menunjukkan orang yang terlalu banyak duduk mempunyai lingkar pinggang lebih besar dan tingkat kolestrol yang lebih tinggi. "Solusinya, berdiri selama satu menit akan membantu menurunkan resiko ini. " kata, Dr. Genevieve Healy dari Universitas Queensland, Australia.

Salah satu penyakit dari beberapa penyakit yang akan berdampak bagi tubuh kita antaranya adalah DVT atau deep vein thrombosis atau pembekuan darah. Ini bisa terjadi ketia munculnya gumpalan darah di pembuluh vena, biasanya di bagian betis. Gejalanya antara lain tubuh terasa bengkak, memerah dan panas.

Jik tidak dicairkan dengan obat pengencer darah *baru tahu, biasanya akan pecah, terbawa paru-paru dan menyebabkan penyumbatan pembuluh paru-paru yang mematikan. Kasus ini sering terjadi kepada gamer dengan jam terbarng ekstrem. Dan juga mengincar para pekerja kantoran yang berkutat dengan komputer.

Risiko yang sama juga dapat menyerang bagi mereka yang menghabiskan waktu tiga jam berturut-turut meski hanya menyalakan laptop lho. Parah, gue aja bisa lebih dari tiga jam. Gimana nih?? Tenang-tenang… lanjut lagi yah

Untuk meminimalisir ancaraman DVT, Beasly *professor dari rumah sakit Wellington, Selandia baru, menyarankan kita rutin melakukan peregangan otot demi mempertahankan kelancaran aliran darah. Lalu, hindari minum air es batu dan menyetel AC terlalu dingin. Perbanyak minum air putih. *pesan mamah gue juga begitu.

Di Amerika saat ini malah menjadi tren meja kerja yang memungkinkan penggunanya bekerja sambil berdiri. Upaya beberapa perusahaan bahkan lebih ajaib lagi. Mereka mengaplikasikan meja treadmill yang memaksa karyawan bekerja sambil berjalan pelan. Strees yah. :)

Selain itu, Direktur Human Factors and Ergonomics, Alan Hedge, mengingatkan berdiri terlalu lama juga bisa meningkatkan risiko penebalan dinding pembuluh darah dan varises.

Weleh, duduk salah berdiri juga salah. Gimana sih. Yang jelas, mungkin maksudnya jangan terlalu lama aja melakukannya. Gitu yah prof.. Mudahan info ini bisa bermanfaat bagi sahabat yang sering bekerja dan beraktivitas didepan komputer. Oh ya masih ada lagi sebenarnya penyakit yang menyerang seperti Gangguan penglihatan, obesitas, kuman papan ketik dan serangan jantung, kanker, usus, dan kepikunan. Whatttsss…

ini dia 3 wanita seksi di negara arab

Posted: 03 Oct 2011 11:55 PM PDT

artikel komputerDengan demikian, dunia hiburan di negara-negara Arab tidak kalah gemerlap dibanding negara lain. Kegemerlapan ini diindikasikan oleh gaya hidup, mode, dan tingkah laku para selebritisnya.

Dari sekian banyak wanita yang berkecimpung di dunia hiburan sana, muncul 10 wanita yang disebut-sebut paling sexy dan bahkan dikenal sebagai selebritis dunia.


Valerie Dominguez
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
Valerie Dominguez lahir di Suriah, namun hijrah bersama orang tuanya ke Kolombia. Pada tahun 2005 wanita berdarah campuran Suriah dan Lebanon ini meraih Miss Kolumbia dan menjadi wakil negara itu di ajang Miss Universe 2006, di mana ia masuk 10 besar.



Leila Bekhti
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|

Leila Bekhti mulai dikenal dunia semenjak berperan sebagai wanita muslim di film Perancis berjudul Quais de Seine. Wanita berusia 25 tahun asal Aljazair ini menyabet penghargaan Gran Jury pada Festival Film Cannes 2006 sehingga ia menjadi utusan resmi Perancis di Oscar 2006. Semenjak itu, tubuh sexy-nya sering menghiasi majalah-

Nadine Njeim
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
Nadine Njeim adalah Miss Lebanon 2007. Ia menyukai olahraga ekstrim, membaca, dan bernyanyi jazz. Jiwa sosialnya tinggi karena ia menjadi salah satu tenaga medis Palang Merah Lebanon.5. Valerie Dominguez





wah | siswi satu kelas akan hamil bersama sama

Posted: 03 Oct 2011 11:50 PM PDT

artikel komputerEdan! 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan. Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.


Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!

Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur 'si ayah' dan siapa saja 'si ayah' yang mengamili mereka. "Jika diketahui usia 'para ayah' ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur," kata seorang staf di sekolah itu.

Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. "Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil," ujar staf sekolah itu.

Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa.


fakta model tercantik di polandia ternyata waria

Posted: 03 Oct 2011 11:45 PM PDT

artikel komputerMemang sungguh dunia dikatakan betul-betul terbalik, Orang rela dibayar demi uang untuk mendapatkan sebuah Polularitas. Seorang model cantik yang difavoritkan sebagai pemenang acara televisi reality show "The Next Top Model" edisi Polandia, mengungkapkan rahasia besarnya. Ternyata dulunya dia seorang pria.

Michalina Manios (22) membuat pemirsa terpana pada malam ketika dia mengungkapkan kepada para juri bahwa, dia terlahir hermaprodit, alias mempunyai dua jenis alat reproduksi/kelamin. Secara resmi, dia dianggap anak laki-laki karena waktu itu dokter mengira dia anak laki-laki.

inilah kambing dengan 7 kaki

Posted: 03 Oct 2011 11:43 PM PDT

artikel komputerSeekor kambing berkaki tujuh lahir di Desa Mojopurogedhe, Gresik, Jawa Timur. Kambing dari pasangan Aman dan Sumilah ini lahir pada hari Jumat (30/9) kemarin.

Menurut Sumilah, ada dua ekor kambing yang lahir pada hari ini. Keduanya tampak sehat dan menyusu pada induknya seperti biasa. Hanya satu kambing yang memiliki keanehan karena mempunyai 7 kaki.

Keunikan kambing yang memiliki 7 kaki ini dalam sekejap menjadi buah bibir masyarakat yang langsung datang untuk menonton.
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|

video mesum|bugil|ml dari SMA 2 sidrap

Posted: 03 Oct 2011 11:39 PM PDT

artikel komputerSIDRAP, Sulawesi Selatan – Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan siswi SMA Sidrap, Sulawesi Selatan.

Video mesum yang memiliki durasi 2 menit 43 detik tersebut diduga dilakukan oleh oknum yang diduga siswi SMA 2 Rappang bersama pacarnya, yang diduga seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar).

Kepala Polisi Resor (Polres) Sidrap, AKBP Syamsi, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan dan telah mendapatkan nama dari kedua pelaku video mesum siswi SMA Sidrap tersebut.

Dari keterangan yang diberikan Polres Sidrap, pelaku wanita adalah WAS, diduga sebagai siswi SMA 2 Rappang yang masih berusia 16 tahun, sedangkan pacarnya, IDR, diduga mahasiswa Umpar yang berusia 20 tahun.

Aktifitas mesum tersebut diduga dilakukan di salah satu rumah yang terletak di jalan Muhammadiyah, Kota Rappang, Kabupaten Sidrap.

Beredarnya video mesum siswi SMA Sidrap ini di dunia maya dianggap sebagai cerminan buruknya pendidikan moral di Indonesia.

Nurkanaha, Sekretaris Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Sidrap, berharap agar penyebaran video mesum ini tidak diperluas lagi.

Pihak SMA 2 Rappang dan Universitas Muhammadiyah belum memberikan komentar terkait beredarnya video mesum yang diduga melibatkan civitas akademika mereka.

gila| 190 orang berbuat mesum|sex|ml di madiun

Posted: 03 Oct 2011 11:41 PM PDT

artikel komputerMADIUN – Tingkat pelanggaran asusila yang terjadi di Kota Madiun, Jawa Timur, benar-benar mengenaskan. Dalam dua bulan terakhir, pihak kepolisian telah menangkap 95 pasangan mesum atau sama dengan 190 pelaku tindakan asusila.

Pasangan mesum ini melakukan hubungan suami-istri dengan orang yang bukan pasangan resmi mereka, atau belum terikat pernikahan.

Seperti dikatakan oleh Ajun Komisaris Baru Trisno, Kapala Satuan Sabhara Polres Madiun, 95 pasangan mesum tersebut diamankan pada bulan Agustus-September 2011.

Lebih mengejutkan lagi, karena pada waktu itu adalah bulan Ramadhan.

"Dari catatan kami, banyak pasangan mesum yang tertangkap saat bulan puasa. Jumlahnya mencapai 60 pasangan atau 120 orang. Yang lain diamankan pada saat lebaran dan sesudahnya," ujarnya, Senin (3/10).

Yang lebih menyedihkan lagi, tindakan mesum ini sudah merebak ke semua kalangan baik generasi muda sampai pada yang lanjut usia. Dari data yang diperoleh pihak kepolisian, para pasangan mesum ini berusia dari 18 tahun hingga 65 tahun.

fakta 36 persen ABG indonesia pernah berbuat sex

Posted: 03 Oct 2011 11:38 PM PDT

artikel komputerHampir 40 persen remaja –Anak Baru Gede (ABG)– di Indonesia sudah pernah berhubungan seks dan setengah dari jumlah tersebut tidak menggunakan alat pengaman, demikian hasil survei internasional dari kelompok World Contraception Day (WCD).

Survei yang bertajuk "Clueless or Clued Up: Your Right to be Informed about Contraception" mempelajari jumlah ABG yang melakukan hubungan seks tanpa pengaman di berbagai belahan dunia.

Hasil survei menunjukkan peningkatan 110 persen di Perancis, 39 persen di Amerika Serikat, dan 19 persen di Inggris dalam jangka waktu tiga tahun terakhir.

Di Indonesia, 36 persen dari ABG yang berpartisipasi dalam survei mengaku pernah berhubungan seks. Rata-rata para ABG ini berusia 17 tahun. Setengah dari mereka mengaku tidak menggunakan alat kontrasepsi meskipun berhubungan seks dengan orang yang baru dikenal.

Survei ini menyimpulkan bahwa secara umum, ABG di berbagai belahan dunia semakin jarang menggunakan alat pengaman dan semakin minim pengetahuan mengenai pilihan alat pengaman yang efektif.

"Dimanapun kau berada di belahan dunia ini, selalu saja ada halangan bagi remaja untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya mengenai seks dan kontrasepsi," kata Denise Keller, anggota WCD, Selasa (27/9). "Mungkin inilah alasan mengapa selalu ada mitos dan kesalahpahaman mengenai seks dan kontrasepsi yang beredar hingga kini."

Penelitian ini mempelajari lebih dari 6.000 ABG dari 26 negara mengenai pengetahuan dan mereka terkait dengan hubungan seks dan kontrasepsi.

foto tenjang|bugil| dadan

Posted: 03 Oct 2011 11:35 PM PDT

artikel komputerMeski terkejut ketika mengetahui foto telanjang dada dirinya beredar di internet, Nikita Mirzani santai menanggapi hal tersebut.

"Sebenarnya ada perasaan campur aduk, tapi biasa saja sih. Biasa karena saya yakin wanita lain juga punya foto seperti itu," kata Nikita, Senin (3/10).

Meski terkejut ketika mengetahui foto telanjang dada dirinya beredar di internet, Nikita Mirzani santai menanggapi hal tersebut.

"Sebenarnya ada perasaan campur aduk, tapi biasa saja sih. Biasa karena saya yakin wanita lain juga punya foto seperti itu," kata Nikita, Senin (3/10).

inilah radiasi rokok yang telah lama disembunyikan

Posted: 03 Oct 2011 11:32 PM PDT

artikel komputerSelain nikotin dan ratusan racun berbahaya lainnya, rokok juga mengandung unsur radioaktif yang disebut sebagai ion alfa. Keberadaan unsur berbahaya ini diklaim sudah diketahui oleh industri rokok, namun disembunyikan selama 42 tahun.

Klaim mengejutkan ini disampaikan oleh para peneliti dari University of California di Los Angeles dan dipublikasikan di jurnal Nicotine and Tobacco Research. Para peneliti mengungkap hal itu setelah mempelajari dokumen-dokumen rahasia dari industri rokok sejak tahun 1998.

Salah satu dokumen menyebutkan, adanya bahan radioaktif dalam rokok sudah diketahui 5 tahun lebih awal daripada yang diduga selama ini. Pada awal 1960-an, industri rokok diam-diam sudah melakukan investigasi mendalam terkait kemungkinan adanya unsur radiasi.

"Industri rokok sudah menyadari adanya unsur radioaktif dalam rokok sejak 1959. Mereka tahu itu memicu kanker, tetapi menyembunyikan fakta itu bertahun-tahun," ungkap Hrayr S Karagueuzian, profesor kardiologi yang memimpin penelitian itu seperti dikutip dari Indiavision, Jumat (30/9/2011).

Tak hanya itu, dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa selama itu industri rokok berusaha mengaburkan fakta tentang radiasi asap rokok dan bahayanya bagi kesehatan. Hasil-hasil penyelidikan tentang ion alfa yang berbahaya tidak boleh dipublikasikan.

Unsur radioaktif dalam rokok, berasal dari mineral alami di dalam tanah maupun penggunaan pupuk. Salah satu unsur yang melepaskan ion alfa adalah polonium, yang tingkat radiasinya disebut-sebut 7 kali lebih besar dari sinar X.

Efek radiasi pada asap rokok bisa terakumulasi, kemudian dalam jangka panjang akan memicu kerusakan paru-paru atau bahkan kanker. Bukan hanya perokok aktif saja yang bisa terkena dampaknya, perokok pasif atau bahkan third hand smoker juga terancam kesehatannya.

wanita ini melahirkan dengan ribuan batu permata

Posted: 03 Oct 2011 11:29 PM PDT

artikel komputerSeorang ibu rumah tangga di Takalar, Sulawesi Selatan, melahirkan ratusan batu permata. Kejadian aneh ini sontak menarik perhatian warga setempat.

Suhertina, ibu yang melahirkan batu permata, mengaku bahwa kehamilannya biasa saja seperti umumnya wanita hamil yang lain. Bahkan, selama hamil ia sering memeriksakan kandungannya ke dokter kandungan.

Hasil pemeriksaan dokter selama inipun menyatakan bahwa janin di perut Suhertina dalam kondisi yang sehat.

"Saya sudah periksa ke dokter kandungan dan katanya kondisi dalam perut sehat," ujar Suhertina kepada sulawesinews.

Namun ketika ia melahirkan, yang keluar bukanlah seorang bayi melainkan ratusan batu permata. Suhertina mengaku bahwa ia merasa sakit, sama seperti sedang melahirkan seorang bayi.

Kabar mengenai kejadian langka ini langsung menyebar dan masyarakat sekitar pun berbondong-bondong datang untuk melihat Suhertina.

"Batu permatanya lebih dari seratus," kata Suhertina.

Kejadian ini membuat Suhertina dan suaminya kecewa, karena pasangan tersebut sangat menginginkan seorang bayi. Namun apa daya, sembilan bulan ditunggu, yang keluar adalah batu permata.

video penampakan hantu wanita japan

Posted: 03 Oct 2011 11:27 PM PDT

artikel komputerWarga Kecamatan Likupang digegerkan dengan beredarnya sebuah video penampakan hantu wanita Jepang. Video tersebut diambil di Air Terjun Pinasungkulan, sekitar lokasi eksplorasi pertambangan emas PT MSM.

Awalnya, seorang warga Likupang bernama Noldy Massing yang memotret lokasi air terjun terkejut karena melihat sesosok wanita Jepang tertangkap kameranya. Seingatnya, ia dan teman-temannya tidak melihat apa pun di lokasi tersebut.

Karena penasaran, beberapa hari kemudian ia dan teman-temannya kembali ke air terjun itu untuk dan merekam dengan kamera video. Yang mengejutkan, mereka tidak melihat sosok tersebut dengan mata telanjang, namun dapat melihatnya melalui kamera ponsel.

Lebih aneh lagi, hanya ponsel dari satu orang saja yang bisa menangkap penampakan sosok wanita Jepang itu. Salah seorang yang merekam dengan kamera handycam tidak berhasil menangkap gambar apapun.

Menurut Noldy, daerah sekitar air terjun memang dianggap angker dan jarang didatangi orang. Sejak dulu orang yang mengunjungi tempat ini selalu mengalami kejadian-kejadian aneh.

Foto dan video ini kini beredar di situs jejaring sosial. Meskipun banyak orang yang meragukan keasliannya, namun Noldy bersikeras bahwa video maupun foto ini asli. Ia bahkan menantang agar video tersebut dianalisa untuk membuktikan keasliannya.

"Coba saja dianalisa," tuturnya lewat pesan di Facebook.

Dibawah ini adalah video penampakan hantu wanita Jepang di air terjun Pinasungkulan.

heboh ada dua penari yang lagi telanjang

Posted: 03 Oct 2011 11:25 PM PDT

artikel komputerDua orang penari telanjang ditangkap oleh pihak yang berwajib saat sedang beraksi di tempat hiburan malam. Kedua penari telanjang asal Sumatera Barat tersebut ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat, pada hari Kamis (26/9) malam.

Kepala Kantor Satpol PP Kota Padang, Yadrison, membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan anggotanya terhadap penari telanjang di sebuah cafe yang terletak di Jalan Diponegoro.

"Dalam razia tempat hiburan tadi malam, kita mengamankan dua orang penari telanjang di salah satu ruang karaoke. Mereka tertangkap basah tanpa sehelai benangpun di depan tiga orang tamu laki-laki," jelas Yadrison.

Identitas kedua penari telanjang itu, kata Yadrison, adalah SS dan NA. Keduanya berusia 21 tahun dan tinggal kos di Tanah Broyo, Kota Padang.

Dari pengakuan keduanya, mereka menjadi penari telanjang karena tergiur dengan bayaran yang didapat. Untuk sekali beraksi, SS mengaku bisa menerima bayaran hingga 1 juta rupiah.

SS juga mengaku bahwa ia tak menerima tawaran lebih dari menari.

"Saya cuma menari, setelah itu pelanggan pulang karena ada tarif perjam," katanya.

Untuk tarif perjam ini, cafe memungut bayaran sebesar Rp. 50 ribu perjam dari aksi mereka.

Pihak Satpol PP Kota Padang masih menahan kedua penari ini, menunggu pihak keluarga yang telah dihubungi. Sementara cafe terkait telah dilaporkan kepada KP2T untuk dicabut izin operasinya.

ini dia artis baru yang mendadak tenar

Posted: 03 Oct 2011 11:22 PM PDT

artikel komputerArtis Baru Ayu Ting Ting Mendadak Tenar Berkat Alamat Palsu, Nama Ayu Ting Ting mendadak terkenal berkat lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Penyanyi 19 tahun ini siap diterpa gosip ketika menjalani dunia entertainment.


"Sudah siap dan sudah dikasih tahu bagaimana menjadi publik figur dan risikonya," kata Ayu saat berkunjung ke kantor okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011).

Mahasiswi Universitas Gunadarma inipun sudah diberi arahan oleh manajemennya agar bersikap hati-hati. Apalagi, posisi seorang artis menjadi sorotan masyarakat dan media.


"Lebih hati-hati. Apa saja bisa terjadi, tapi tergantung niatnya dulu kita mau ngapain dan jangan berbuat aneh-aneh," tandasnya.

Sejak awal, penyanyi yang menekuni musik dangdut sejak kecil ini juga sudah diberi nasehat orangtua. Pesan terpenting orangtua Ayu adalah tidak boleh sombong, meski sedang di puncak karier.

"Sebenarnya bukan larangan, paling hanya menyarankan bergaul yang baik. Dan yang paling penting itu saya bilang ke Ayu kalau sudah terkenal jangan sombong," ujar ibunda Ayu, Umi Khalsum, di lokasi yang sama.




Ayu Ting Ting mengaku belum punya rencana memiliki kekasih. Penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini ingin fokus di karier entertainment.

"Enggak kepikiran, mikirin karier saja sudah pusing. Aku lagi enggak ada. Tapi kalau teman dekat, semua dekat," ujar Ayu saat berkunjung ke kantor okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011).

Pelantun Alamat Palsu ini masih ingin menikmati kesendirian. Apalagi, karier menyanyi yang ditekuninya sejak kecil sedang melejit saat ini.

"Dulu jadwal saya enggak pernah ditunjukin sama manajer, tapi kalau sekarang pas lihat jadwal saya sepanjang itu saya kaget dan bersyukur. Kadang penasaran juga reaksi teman bagaimana kalau saya masuk kuliah," kata mahasiswi Universitas Gunadarma ini.

Meski mengaku belum punya pacar, Ayu Ting Ting punya kriteria sendiri mengenai lelaki idamannya. Penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini mengagumi pria Korea.

"Yang penting baik. Terus agamanya juga baik, sayang Ayu, terima Ayu dan keluarga apa adanya. Tinggi putih, ya kayak cowok Korea banget," urai Ayu saat berkunjung ke kantor okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011).

Selera Ayu itu tak lepas dari kegilaan pelantun Alamat Palsu ini terhadap hal yang berbau Korea. Mulai dari musik, drama, hingga gaya pakaian ala orang Korea disukai mahasiswi Universitas Gunadarma ini.

"Aku memang suka hal yang berbau Korea. Aku sering melihat cara mereka berpakaian. Tapi kalau sekarang aku belum punya pacar. Masih mau mikirin karier dulu," tandasnya.


karpet terbang pertama kali diciptakan

Posted: 03 Oct 2011 11:19 PM PDT

artikel komputerPara peneleti berhasil membuat 'karpet terbang' di sebuah laboratorium di Amerika Serikat (AS). Kini, manusia bisa terbang ala Aladdin. Seperti apa?

Para ilmuwan ini telah membuat miniatur karpet tersebut yang terbuat dari plastik konduktif fleksibel. Dalam hasil studi Princeton University yang diterbitkan di Applied Pgysics Letters, protorip karpet 4 inci ini mampu bergerak dengan kecepatan setengah inci per detik.

Menurut peneliti, perbaruan rancangan yang didorong gelombang arus listrik kantung tipis udara dari depan hingga belakang bagian bawah mampu meningkatkan kecepatan kecepatan karpet ini hingga 1 meter per detik.

"Kesulitan terletak pada kendali ketepatan gerak karpet yang bisa rusak pada frekuensi tinggi," papar kepala peneliti James Sturm. Di sisi lain, kata 'terbang' pada karpet ini masih masuk tanda petik karena perangkat ini cenderung melayang dibanding terbang seperti pesawat.

"Perangkat ini masih harus dekat permukaan tanah karena udara akan diperangkat antara karpet dan permukaan tanah. Saat udara bergerak bersamaan karpet, pada dasarnya udara dipompa kembali," tutup mahasiswa Noah Jafferis yang menciptakan perangkat ini.

inilah parede wanita terpanjang diseluruh dunia

Posted: 03 Oct 2011 11:13 PM PDT

artikel komputerSebuah parade yang menampilkan ratusan wanita berbikini di Australia, Minggu waktu setempat mencatat rekor baru parade bikini terpanjang di dunia.

Sebanyak 357 wanita ikut ambil bagian dalam sebuah parade melintasi jalur sepanjang 1,6 kilometer yang dimulai dari sebuah pusat perbelanjaan dan berakhir di pantai Gold Coast, Australia. Acara ini diselenggarakan oleh sebuah koran lokal, Buletin Gold Coast.

Seorang pejabat dari Guinness Book of World Records mengonfirmasi, bahwa rekor baru berhasil dipecahkan. Sebelumnya, parade bikini terpanjang dilaksanakan di Kepulauan Cayman pada Juni 2010 dan dihadiri 331 peserta.

Dewan selancar Paradise Susie Douglas mengatakan, Gold Coast sangat cocok memegang rekor tersebut. "Kami memiliki pantai yang indah, punya tepian pantai yang menarik, para wanita yang sehat serta humor yang menyenangkan," katanya.


ini dia masjid yang dibakar oleh kaum israel

Posted: 03 Oct 2011 11:10 PM PDT

artikel komputerPara vandal membakar sebuah masjid di Israel utara, Minggu (2/10/2011) malam. Serangan itu dicurigai sebagai balas dendam yang dilakukan ekstremis kanan Israel. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Senin, menyatakan kegeramannya ketika menanggapi perusakan tersebut.


Masjid itu, yang terletak di desa kaum Bedouin di Tuba Zangaria di wilayah Galilea utara, mengalami kerusakan parah. Para pelaku pembakaran menuliskan kata-kata "tag" dan "balas dendam" di dinding masjid. Polisi melukiskan serangan itu sebagai "insiden price tag yang sangat parah"—sebuah istilah yang biasanya merujuk pada tindakan balas dendam para pemukim Yahudi di Tepi Barat terhadap warga Palestina dan harta benda mereka.

"Gambar-gambar itu mengejutkan dan tidak mewakili negara Israel," kata Netanyahu seperti dikutip kantornya dalam sebuah pernyataan. "Ini sebuah tindakan yang bertentangan dengan nilai-nilai negara Israel, yang menjunjung tinggi pentingnya kebebasan beragama dan kebebasan beribadah," kata Netanyahu. Pemimpin Israel itu segera memerintahkan kepala dinas keamanan internal, Shin Bet, untuk "secepatnya menemukan mereka yang bertanggung jawab atas pembakaran masjid tersebut".

Para penyerang juga menulis kata "Palmer" di dinding masjid. "Palmer" dengan jelas merujuk ke Asher Palmer, seorang pemukim Yahudi yang tewas bersama anak bayinya di bagian selatan Tepi Barat pada 23 September lalu setelah mobilnya dilempari batu oleh warga Palestina. Lemparan itu menyebabkan mobil tersebut mengalamai kecelakaan.

Aksi balas dendam seperti itu biasanya terjadi di Tepi Barat yang diduduki. Aksi serupa terjadi di Ibtin, sebuah desa Arab-Isral lain di Galilea, tahun lalu.

Serangan semalam itu memicu kemarahan di desa tersebut. Beberapa ratus warga membakar ban dan mencoba untuk memblokir jalan, kata polisi. Para pengunjuk rasa melempari polisi dengan batu, yang menggunakan gas air mata untuk membubarkan massa, kata juru bicara polisi, Micky Rosenfeld. Ia mengatakan, perwakilan polisi sedang berbicara dengan para pemimpin desa "dalam upaya untuk menenangkan suasana".

Komandan Polisi Distrik Utara Roni Attia menggambarkan serangan itu sebagai "insiden price tag yang sangat parah". Ia juga mengungkapkan, polisi membentuk tim investigasi khusus untuk menangani kasus itu. Dia meminta warga untuk menjaga ketertiban umum dan mengizinkan polisi menyelidiki kasus itu tanpa gangguan.

Sejumlah menteri Israel mengecam serangan itu, tetapi aktivis Muslim menuduh, mereka tidak melakukan hal yang cukup untuk mencegah hal itu terjadi. "Sebuah serangan terhadap tempat-tempat suci merupakan tindakan mengerikan dan keji, yang tidak dapat diabaikan," kata Menteri Keamanan Dalam Negeri Israel Yitzhak Aharonovitch, dalam sebuah pernyataan. "Saya berbicara dengan komisaris polisi dan telah diberi perkembangan tentang penanganan polisi terhadap kasus itu dan tentang tekad mereka untuk segera membawa para pelaku ke pengadilan." Menteri Agama Yaakov Margi juga sangat mengutuk serangan itu. Ia meminta polisi untuk menyeret para pelaku ke pengadilan.

Namun Al-Aqsha Foundation, yang berusaha untuk melestarikan tempat-tempat suci Muslim di Israel dan wilayah Palestina, mengecam pemerintah karena tidak berbuat cukup untuk mencegah serangan tersebut. "Ini kejahatan terhadap rumah Allah dan serangan serius terhadap tempat suci Islam, dan Pemerintah Israel bertanggung jawab atas kejahatan ini," kata yayasan itu, yang merupakan cabang dari Gerakan Islam Israel.

cewek bikini idola japan | seksi|cantik|mulus|hight quality

Posted: 03 Oct 2011 11:02 PM PDT

artikel komputermau tahu fhotonya tentang idola japan yang sangat anggun dan cantik ini gag. kini kita lebih memepesona melihatnya

cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|
cewek cantik|montok|mulus|igo|putih|



Tidak ada komentar: