Rabu, 07 Maret 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7

Posted: 07 Mar 2012 05:00 AM PST

Partisi Windows 7 Tanpa Software Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7 – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan .Setelah beberapa saat yang lalu saya sudah memberikan beberapa artikel mengenai Windows 7 yaitu Cara Partisi Hardisk Di Windows Vista Atau 7 dan juga Cara Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter kali ini saya akan berikan sedikit Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7.

Ada beberapa penyebab terjadinya Appcrash Pada Windows 7.Nah sebelum kita semua mengetahui bagaimana Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7 ada baiknya kita semua harus mengetahui dulu beberapa hal yang menyebabkan Appcrash Pada Windows 7 ini.

Berikut ini adalah Penyebab Appcrash Pada Windows 7 dan juga bagaimana Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7.

Mengatasi Appcrash Pada Windows 7

  • APPCRASH terjadi akibat adanya kerusakan yang terjadi didalam system aplikasi mu, seperti yang terjadi di dalam operating system (windows 7). Hal ini terjadi karena ada sebagian aplikasi yang dipaksa masuk kedalam kekomputer, namun tidak compatible dengan sistem operasi tersebut.
  • Terinfeksinya system operasi windows dengan virus, hal ini membuat beberapa komponen penting dalam windows 7 rusak, dan akan membuat satu/semua aplikasi komputer mu tidak dapat dijalankan.
Bagaimana kah Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7 ?? Berikut ini adalah sedikit caranya yang saya berikan untuk teman – teman semuanya :
  • Lakukan update software kepada masing-masing aplikasi yang terkena appcrash, atau kamu juga bisa menginstall kembali aplikasi dengan versi diatasnya.
  • Gunakan aplikasi maintence system seperti tune up utility, advanced system care, atau PC Tuning untuk membantu bilamana ada bagian/komponen pada windows 7 yang rusak/ hilang
  • Sering lakukan recovery data, hal ini dimaksud apabila suatu saat windows kamu terkena appcrash, maka akan dengan mudah dapat dikembalikan ke- keadaan sewaktu di recovery.
  • Repair windows menggunakan kaset windows bawaan (biasanya kalau kaset bajakan ada tuh kaset repair yang udah ditanam dengan windows 7 nya) hehe
  • Ini merupakan solusi terakhir, yaitu lakukan install ulang windows.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Penyebab Appcrash Pada Windows 7 dan juga bagaimana Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7.Jika ada yang ingin ditanyakan,silahkan berikan pertanyaan pada kolom komentar setelah artikel Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7.

Tags: , ,

Tidak ada komentar: