Kamis, 29 Maret 2012

isnuansa dot com: Ikut Blog Contest LG Deluxe Skin Care, Yuk!

isnuansa dot com: Ikut Blog Contest LG Deluxe Skin Care, Yuk!


Ikut Blog Contest LG Deluxe Skin Care, Yuk!

Posted: 28 Mar 2012 07:13 PM PDT

Udara Jakarta belakangan ini makin panas. Saya sendiri yang ngerasain, atau teman-teman juga sama? Kualitas udara yang buruk dan polusi yang tinggi ini, seringkali bikin kita mudah jatuh sakit, meski ruangan yang kita tinggali sudah menggunakan pendingin udara.

LG%252002 Ikut Blog Contest LG Deluxe Skin Care, Yuk!

Efek samping pendingin udara yang paling nyata adalah menyebabkan kulit kering, kusam dan bersisik. Inovasi pendingin udara terbaru dari LG, selain mendinginkan ruangan, juga mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya. Teknologinya bernama Plasmaster, yang mampu menghasilkan ion positif dan negatif sebanyak 54 triliun partikel ion. Dengan jumlah partikel ion yang berlimpah, dan dimensinya yang lebih kecil dari pori-pori kulit, maka mudah terserap dan menjaga kulit tetap lembab.

LG%25201 Ikut Blog Contest LG Deluxe Skin Care, Yuk!

Bersamaan dengan peluncuran produk terbarunya, pendingin ruangan AC LG Deluxe Skin Care, PT. LG Electronics Indonesia juga mengadakan blog contest. Hadiah utamanya produk AC LG Deluxe Skin Care, dan ada beberapa voucher belanja untuk pemenang berikutnya. Pilih salah satu dari 3 topik di bawah ini yang sesuai:

  1. Solusi mendapatkan udara dingin & menyegarkan
  2. Tips Merawat & Menjaga Kesehatan Kulit
  3. Perawatan Kulit Sempurna & Paripurna

Ikutan, yuk!

Tidak ada komentar: