Jumat, 30 Maret 2012

isnuansa dot com: LG Skin Care Deluxe Inverter V, Untuk Kulit Sehatmu

isnuansa dot com: LG Skin Care Deluxe Inverter V, Untuk Kulit Sehatmu


LG Skin Care Deluxe Inverter V, Untuk Kulit Sehatmu

Posted: 30 Mar 2012 01:36 AM PDT

Apa yang menyebabkan kulit menjadi kering?

Untuk menjawab pertanyaan itu, memang tidak segampang menyalahkan pendingin udara (AC) saja sebagai biang keladinya. Ada faktor metabolisme, genetik, cuaca, faktor usia, kadar hormon, dehidrasi, sampai dengan pemakaian kosmetik yang bisa menjadi penyebabnya. Penggunaan AC hanya salah satunya saja, karena udara kering yang dikeluarkan oleh pendingin ruangan dapat menghilangkan kelembapan kulit.

Trus, apa dong tips merawat dan menjaga kesehatan kulit, terutama di ruangan ber-AC?

Ada banyak cara. Yang paling gampang adalah mengkonsumsi cukup air putih. Cara lain, dengan menghindari mandi dengan air hangat, mengoleskan krim atau pelembap, hingga mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin C dan E yang baik untuk kulit.

Udah, itu aja? Ada yang lain, nggak?

LG%25201 LG Skin Care Deluxe Inverter V, Untuk Kulit Sehatmu

Yap! Pas banget nih. Ada pendingin udara baru dari PT. LG Electronics Indonesia yang pertama kali selain mendinginkan udara, juga mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya. AC LG Skin Care Deluxe Inverter V ini menggunakan teknologi plasmaster yang mampu menghasilkan 54 triliun partikel ion, dimana produk lain hanya sanggup memproduksi 2 hingga 3 triliun partikel ion.

Ion-ion yang sangat banyak itulah yang akan mengikat senyawa air dalam ruangan sehingga dapat terserap baik oleh tubuh penggunanya. Soal jaminan kebersihan udara dalam ruangan, LG Skin Care Deluxe Inverter V memiliki sistem filterisasi 3 tahap penyaringan, yang tugas utamanya menangkap jamur, kuman, bau tak sedap dan menghilangkan debu berukuran mikroskopis.

Oke, sepertinya bagus produknya. Pake mahal, nggak?

Saya baca di websitenya, untuk kapasitas 1/2 PK dibanderol Rp. 3 juta. Cocok untuk di kamar kayaknya, nih. *brb beli AC* *eh, nggak jadi ding, siapa tau menang blog contest-nya*

Tidak ada komentar: