Jumat, 30 Maret 2012

ali blogger's

ali blogger's


Prediksi Hasil Pertandingan Newcastle vs Liverpool

Posted: 30 Mar 2012 01:26 AM PDT

Prediksi Hasil Pertandingan Newcastle vs Liverpool - Inilah PREDIKSI BOLA – Prediksi Newcastle United vs Liverpool 2012. Kembalinya Andy Carroll dan Jose Enrique ke Sports Direct Arena bersama Liverpool pada Minggu (1/4) menjadi klai perdana punggawa Newcastle era Chris Hughton mengunjungi Tyneside setelah dibuang.

Newcastle punya back bone tim yang menjdai faktor utama kesuksesan pada 2010/11, musim pertama kembali ke Premier League setelah degradasi dua tahun sebelumnya. Finis posisi ke-12 ketika itu tak menggambarkan perjalanan mereka sepenuhnya.

Beberapa hasil yang menyita perhatian The Magpies ketika itu adalah tripois atas Aston Villa 6-0, Sunderland 5-1, dan Liverpool 3-1. Mereka terlibat dalam salah satu laga terhebat sepanjag sejarah Premier League kala bermain imbang 4-4 dengan Arsenal di St. James Park.

Inti tim The Magpies ketika itu adalah skipper Kevin Nolan, Joey Barton, Jose Enrique, dan Andy Carroll. Menurut beberapa sumber, pelatih Hughton berdiskusi taktik intens dengan mereka dan para pemain kadang mengambil keputusan atas namanya.

Pada awal musim ini, manajemen melihat hal tersebut beracun bagi kesuksesan jangka panjang tim. Apalagi kala Joey Barton menggalang vax populi melawan sang pemilik Mike Ashley lewat situs mikrososial Twitter. Satu per satu pemain diusir mulai dari Carroll si anak emas Geordieland hingga Barton pada akhir jendela transfer.

Carroll yang lahir di Gateshead, mengaku berhadapan dengan tekanan untuk bermain lagi di depan tribun Gallowgate End. "Saya tak biasanya gugup tapi kali ini berbeda," ujarnya di Newcastle Journal. "Semua teman dan kerabat saya akan ada disana. Mereka penggila sepak bola, jadi saya tak yakin siapa yang akan mereka dukung,"

Well, Carroll mungkin akan mendapat sambutan hangat dari para Geordie. Toh, kepergiannya karena dipaksa manajemen dan ia membuat klub lebih kaya 35 juta pound. Apalagi Carroll belum juga bermain apik bagi The Reds.

Sambutan lebih ketus akan melayang ke bos Liverpool Kenny Dalglish. Dua dekade silam, pelatih asal Skotlandia tersebut juga merombak Newcastle. Berbeda dengan perombakan tim sekarang yang sukses, langkah berani Dalglish 15 tahun lalu membuat Toon Army benci padanya.

Dalglish datang ke North East pada 1997 dengan target memenangi titel Premier Leagye setelah Newcastle menjadi runner-up setahun sebelumnya di bawah Kevin Keegan.

Namun, ia hanya suksesn membongkar salah satu tim terbaik sepanjang sejarah Geordie, yang berjulukan The Entertainers. Ia menjual Peter Beardsley, David Ginola, Les Ferdinand, Lee Clark, John Beresford, Robbie Elliot, dan Tino Asprilla.

Sebagai gantinya, Dalglish mendatangkan para veteran John Barners, Ian Rush, Stuart Pearce, dan pemain tak terkenal Des Hamilton, Stephen Glass serta Garryy Brady.

"Kami punya ekspetasi besar kepada Kenny ketika ia pertama datang," ujar Asprilla. "Namun, ia meminta kami bermain dengan gaya yang sangat asing. Bintang-bintang seperti Ginola, Ferdinand, dan Beardsley dijual."

"Tim Keegan bisa meemangi liga steelah finis peringkat kedua setahun sebelumnya. Tapi, kami dipecah dan mimpi itu sadar. Saya sedih melihat Dalglish merusak tim kami."

Head-To-Head Newcastle United vs Liverpool:
31 Des 2011 (EPL) Liverpool 3 – 1 Newcastle United
01 Mei 2011 (EPL) Liverpool 3 – 0 Newcastle United
12 Des 2010 (EPL) Newcastle United 3 – 1 Liverpool
03 Mei 2009 (EPL) Liverpool 3 – 0 Newcastle United
28 Des 2008 (EPL) Newcastle United 1 – 5 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:
25 Mar 2012 (EPL) West Bromwich 1 – 3 Newcastle United
18 Mar 2012 (EPL) Newcastle United 1 – 0 Norwich City
13 Mar 2012 (EPL) Arsenal 2 – 1 Newcastle United
04 Mar 2012 (EPL) Newcastle United 1 – 1 Sunderland
25 Feb 2012 (EPL) Newcastle United 2 – 2 Wolvers

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
24 Mar 2012 (EPL) Liverpool 1 – 2 Wigan Athletic
22 Mar 2012 (EPL) QPR 3 – 2 Liverpool
18 Mar 2012 (EPL) Liverpool 2 – 1 Stoke City
14 Mar 2012 (EPL) Liverpool 3 – 0 Everton
10 Mar 2012 (EPL) Sunderland 1 – 0 Liverpool

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs Liverpool:

Newcastle United: 26-Krul, 5-D.Simpson, 16-R.Taylor, 6-Williamson, 14-Perch, 4-Cabaye, 8-Guthrie, 10-Ben Arfa, 24-Tiote, 9-Papiss Cisse, 19-Ba.
Pelatih: Alan Pardew.

Liverpool: 25-Reina, 3-Enrique, 23-Carragher, 37-Skrtel, 2-Johnson, 8-Gerrard, 14-Henderson, 19-Downing, 20-Spearing, 7-Suarez, 18-Kuyt.
Pelatih: Kenny Dalglish.

Prediksi skor pertandingan Newcastle United vs Liverpool by BolaGolNet: Newcastle United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Liverpool dengan skor … Newcastle United 2 – 1 Liverpool. Pertandingan Newcastle United vs Liverpool disiarkan LVIE di Global TV pada tanggal 1 April 2012, pukul 19.30 WIB.

Prediksi Hasil Pertandingan Newcastle vs Liverpool Ini Persembahan By : Bolagolnet
10out of 10 based on 98630 ratings. 1 user reviews.

Ramalan Zodiak 30 Maret 2012

Posted: 29 Mar 2012 06:51 PM PDT

Ramalan Zodiak 30 Maret 2012 - Kesempatan Kali Ini Ali Bloggers Akan share Tentang ZODIAK HARI INI - 30 Maret 2012 - 2 April 2012. dan Untuk Selengkapnya Mengenai Postingan Ini SIlahkan Simak penjelasan dibawah ini :


Ramalan Zodiak 2012

Ramalan Zodiak 30 Maret 2012
Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Meskipun suasana belum begitu memuaskan hati sebaiknya gairah kerja tetap dipertahankan agar peluang yang muncul di hari ini tetap dapat ditindaklanjuti dengan semaksimal mungkin walaupun harus dilakukan dengan perjuangan ekstra keras. Baca Selengkpanya

100out of 100 based on 999998 ratings. 1 user reviews.

9 Tips and Triks Cara Menghilangkan Jerawat

Posted: 29 Mar 2012 05:42 PM PDT

9 Tips and Triks Cara Menghilangkan Jerawat - Dalam kesempatan kali inii, saya akan memberikan beberapa cara menghilangkan jerawat yang mudah untuk anda ikuti. Saya menyadari bahwa wajah adalah pesona setiap insan, baik itu pria atau wanita. Hal yang pertama kali diperhatikan jika kita bertemu seseorang adalah wajah. oleh karena itu kita wajib menjaga kebersihan wajah kita. Jika di wajah kita muncul yang namanya jerawat, pasti akan mengganggu sekali terhadap penampilan kita khususnya bagi wanita yang selalu peduli akan kecantikan.
Tips Menghilangkan Jerawat
Jerawat akan lebih menyiksa lagi karena sering muncul pada masa pubertas yang katanya sebagian besar orang adalah masa yang paling indah, masa2 pacaran. bagaimana kita bisa punya pacar jika wajah kita merupakan sarang jerawat? Pasti sulit sekali bukan? Berikut ini tips yang akan membuat jerawat anda hilang dan tidak akan mengganggu penampilan anda lagi :
1. Mencuci wajah 2 kali sehari
Tips menghilangkan jerawat yang pertama adalah dengan cara mencuci wajah 2 kali sehari. Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita. Namun ingat..jangan mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan karena malah akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Cucilah wajah 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut.

2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda
Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda..jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.
3. sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak.
secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.
4. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.
5. Minum air putih
Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.
6. gunakan pelembab kulit
Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.
7. selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur.
Selalu cuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.
8. Sering-seringlah makan sayur dan buah.
sayur2an mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.
9. Tidur yang cukup dan teratur.
Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.
9 cara menghilangkan jerawat diatas merupakan tips menghilangkan jerawat yang sangat mudah untuk diikuti. Jika anda melakukannya dengan teratur dan disiplin, bukan tidak mungkin jerawat di wajah anda akan berangsur-angsur hilang..dan wajah anda menjadi mulus lagi serta bebas jerawat. Semoga 9 Tips and Triks Cara Menghilangkan Jerawat ini bermanfaat bagi anda.

Anda (Agus.tkj) Copas punya saya dengan sumber link mati, saya juga bisa
sumber : http://www.agus-tkj.web.id/2012/03/9-tips-and-triks-cara-menghilangkan.html
10out of 10 based on 98630 ratings. 1 user reviews.

Cheat PB 30 Maret 2012

Posted: 29 Mar 2012 05:01 PM PDT

Cheat PB 30 Maret 2012 - Inilah Update Cheat Point Blank PB 30 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 30 Maret 2012 update Cheat Point Blank Wallhack 30032012 Terbaru yang keren ini:
Cheat PB 30 Maret 2012
Cheat PB 30 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 30032012
Fitur Hack Auto ON To Fullhack Damage

* Damage 85% SG
* Damage ASsult
* Damage SMG
* Wallhack Chams CT
* Wallhack Chams Tero
* Wh bening
* FItur WH No Cacad and No Bercak merah
* Auto On Anti PI
* Auto On ANti Frezze



Tutor

* Buka launcer [wrna bru]
* -Buka cheatnyoo-
* Start
* masukan passnyo
* hepi cheating



NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda

Download Cheat Point Blank 30 Maret 2012 Wallhack Update Point Blank


Demikian ulasan tentang Cheat PB 30 Maret 2012
Sumber
10out of 10 based on 98630 ratings. 1 user reviews.

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Hannover 96

Posted: 29 Mar 2012 02:03 AM PDT

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Hannover 96 - Inilah Head To Head Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Hannover 96 30 Maret 2012 - Hannover akan bertandang ke Atletico Madrid pada leg 1 Liga Champions, berpakah skornya?? berikut prediksinya..
Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Hannover 96
Head to head Atlético Madrid vs Hannover 96:
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
25 Mar 2012 (LL) Real Zaragoza 1 – 0 Atlético Madrid
22 Mar 2012 (LL) Atlético Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao
18 Mar 2012 (LL) RCD Mallorca 2 – 1 Atlético Madrid
16 Mar 2012 (LE) Besiktas 0 – 3 Atlético Madrid
11 Mar 2012 (LL) Atlético Madrid 2 – 0 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Hannover 96:
24 Mar 2012 (BJ) Bayern München 2 – 1 Hannover 96
18 Mar 2012 (BJ) Hannover 96 4 – 1 FC Köln
16 Mar 2012 (LE) Hannover 96 4 – 0 Standard
11 Mar 2012 (BJ) Werder Bremen 3 – 0 Hannover 96
09 Mar 2012 (LE) Standard 2 – 2 Hannover 96

Prediksi susunan pemain Atlético Madrid vs Hannover 96:
Atlético Madrid: Thibaut Courtois, Diego Godín Leal, Filipe Luis, Miranda, Mario Suárez, Arda Turan, Gabi, Koke, Juanfran, Adrián, Radamel Falcao.

Hannover 96: Ron-Robert Zieler, Karim Haggui, Mario Eggimann, Steven Cherundolo, Christian Pander, Konstantin Rausch, Sergio Pinto, Lars Stindl, Manuel Schmiedebach, Jan Schlaudraff, Mohammed Abdellaoue.

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Hannover 96 2 - 0

[ sumber ]
10out of 10 based on 98630 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar: