Sabtu, 19 Mei 2012

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Syukuri Kesibukan di Tempat Kerja

Posted: 18 May 2012 04:20 PM PDT

Sering tidak, Anda mendengar orang mengeluh karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya? Atau Anda sendiri suka mengeluh karena kesibukan pekerjaan Anda? :D Mengeluh itu menurut saya memberikan efek negatif kepada diri sendiri lho, dengan mengeluh kita jadi loyo, mengasihani diri sendiri, dan melunturkan semangat.

Nah, daripada mengeluh terus yang membawa efek negatif, lebih baik kita bersyukur yang memberikan efek positif. Bersyukur bisa menambah semangat. Tapi, apa yang harus disyukuri dari pekerjaan yang menumpuk dan bikin pusing serta stress?

Pertama, syukuri bahwa Anda masih punya pekerjaan. Bayangkan kalau Anda tidak punya pekerjaan alias pengangguran dan tidak punya penghasilan, gawat kan? Jadi syukuri pekerjaan Anda.

Kedua, bayangkan juga kalau Anda tidak ada kesibukan, hanya diam di kantor tidak melakukan apa-apa. Stress juga bukan? Kemudian kalau tidak ada kesibukan, bisa berarti bisnis sedang lesu, dengan demikian omzet dan keuntungan perusahaan turun, akibatnya.. Anda bisa terancam kena PHK atau penurunan gaji. Sebaliknya, kalau Anda super sibuk, berarti roda perusahaan sedang berputar kencang untuk maju. Keuntungannya akan Anda nikmati juga nantinya.

Memang yang ideal adalah jangan terlalu sibuk, dan jangan juga sampai tidak punya kesibukan. Tapi kondisi ideal seperti ini memang sulit dicapai dalam dunia kerja saat ini. So, tetaplah positif! Syukuri pekerjaan dan kesibukan kerja Anda, toh walau bagaimanapun tetap ada waktu istirahat untuk Anda. Kalau Anda merasa tidak cocok dan tidak betah dengan pekerjaan Anda sekarang karena terlalu sibuk, ya cari saja pekerjaan lain! :thumb4:

Syukuri Kesibukan di Tempat Kerja


Alat Kesehatan

Posted: 18 May 2012 04:19 PM PDT

Penjualan alat kesehatan saat ini sudah menjamur di belantara internet. Kenapa tidak para pebisnis lebih memilih melakukan investasi bisnisnya di dunia online ketimbang di dunia offline? Sebab modal yang dikeluarkan untuk membangun sebuah bisnis pada dunia online relatif lebih kecil ketimbang di dunia offline.

Salah satu pusat alkes murah versi online yang menawarkan kepada Anda sebuah pelayanan penuh dan harga yang relatif murah yakni Alkesbiz. Alkesbiz adalah sebuah usaha alat kesehatan online yang berpusat di Indonesia Timur dengan dinaungi oleh Data Inter Medika. Mereka membuat groups usaha online yang khusus berpusat pada kesehatan.

Jika Anda tertarik untuk membeli alat kesehatan online murah silakan kunjungi Alkesbiz. Kami merekomendasikan itu untuk solusi pembelian Alkes anda.

Alat Kesehatan


Tidak ada komentar: