Selasa, 15 Mei 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah

Posted: 15 May 2012 05:00 AM PDT

Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah Dengan Mudah - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana  secara cepat dan mudah tentunya.Banyak yang masih bingung mengenai bagaimana untuk Mengubah Theme Windows ini termasuk saya.Namun,setelah saya mencari tahu akhirnya saya akan mencoba memberikan informasi ini untuk teman – teman pengunjung Blog Sederhana saya ini mengenai .

Mengubah Theme Windows ini sebenarnya mudah dan tidak terlalu sulit jika teman – teman ingin mencobanya.Intinya adalah jangan takut untuk mencoba sesuatu yang belum pernah teman – teman lakukan seperti Mengubah Theme Windows ini.Sebenarnya ada banyak Cara Mengubah Theme Windows ini untuk memperindah desktop teman – teman semuanya.

Berikut ini akan saya berikan sedikit  yang dapat saya berikan untuk sahabat aLdyputRa semuanya.Semoga apa yang tertulis didalam Blog Sederhana saya ini dapat bermanfaat untuk teman – teman pengunjung semuanya.

Cara Mengubah Theme Windows

Silahkan ikuti Langkah – Langkah Mengubah Theme Windows yang saya berikan berikut ini :

  • Download Universal Patcher Windows7 disini : Universal Patcher
  • Ekstrak filenya.
  • Jalan programnya denga klik 2 kali kemudian pilih pada bagian patch.
  • Download Theme Manager disini : Theme Manager
  • Ekstrak filenya.
  • Jalankan filenya.
  • Pilih folder theme yang sudah kita download tadi.
  • Masukan file2nya pada theme manager kita.
  • Selesai.

Itu adalah Cara Mengubah Theme Windows yang saya gunakan untuk mengubah Theme Desktop saya.Bagaimana ?? Mudah bukan ?? Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah ini.Ternyata tidak sesulit apa yang teman – teman bayangkan untuk melakukan hal ini. NB. Thanks To Rozi Hendra.

Sekian informasi sederhana saya ini.Ternyata untuk Mengubah Theme ini dapat membantu teman – teman semuanya.Semoga apa yang saya berikan untuk teman – teman semua ini dapat menambah ilmu pengetahuan teman – teman semuanya mengenai Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah.

Tags: , ,

Cara Backup dan Restore 3rd Party Application

Posted: 15 May 2012 05:00 AM PDT

images2 Cara Backup dan Restore 3rd Party ApplicationCara  - Kali ini saya akan berikan mengenai Cara yang saya lakukan biasanya.Banyak yang bertanya mengenai bagaimana Cara Backup 3rd Party Application atau bagaimana Cara Restore 3rd Party Application oleh karena itu saya mencoba memberikan informasi sederhana mengenai .

Backup dan Restore 3rd Party Application bukan merupakan sebuah keharusan bagi para pengguna smartphone blackberry,namun saya menyarankan kepada pengguna blackberry untuk melakukan backup data agar tidak bingung ketika terjadi hal yang tidak diinginkan pada blackberry kesayangan teman – teman semua.

Berikut ini adalah  yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.

Cara Backup Party Application

Berikut ini adalah Cara Backup 3rd Party Application yang dapat saya berikan :

  • Buka aplikasi BBSAK setelah di install
  • Akan ada notifikasi masukkan password, masukkan password bila BB anda menggunakan pass, bila tidak abaikan saja langsung tekan “OK”
  • Selanjutnya pada tab backup/restore, pilih back up apps
  • Akan Muncul Notifikasi/PopUp Screen, tekan saja “OK”. layar BB anda akan berkedip-kedip beberapa saat, tunggu sampai proses selesai
  • Setalah proses selesai. app 3rd anda telah tersimpan di C:\Program Files\BBSAK\Backup
  • Selamat App 3rd anda telah di back up!!

Cara Restore 3rd Party Application

Berikut ini adalah Cara Restore 3rd Party Application yang dapat saya berikan :

  • Lakukan tahap 1 dan 2 seperti pada Back up applikasi 3rd
  • Pilih tab Modify CODs
  • Pilih Button install CODs, maka akan muncul jendela baru yang meminta file CODs yang ingin kita install pada BB kita.
  • Setelah kita menekan tombol Open, di layar komputer akan muncul konfirmasi bahwa CODs telah selesai di install.
  • Setelah BB anda restart, SELAMAT Applikasi yang telah anda back up telah di restore di BB anda.

HARAP DIPERHATIKAN : Jangan terburu-buru untuk mencabut BB anda dari komputer, tunggu sampai proses di BB anda selesai dan BB akan melakukan restart otamatis.Setalah melakukan proses restore, kita dapat melakukan sycn contact kita dari Ms. Outlook melalui Dekstop Manager, dan merestore contack BBM yang kita simpan di MMC.

Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Backup dan Restore 3rd Party Application ini.Jika teman – teman ingin membackup data menggunakan Desktop Manager,silahkan lihat artikel saya mengenai Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software atau Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger.Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Backup dan Restore 3rd Party Application.
Tags: , ,

Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry

Posted: 14 May 2012 11:00 PM PDT

Membersihkan Event Log Pada Blackberry Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi BlackberryCara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry - Kali ini saya akan memberikan Sedikit Cara .Banyak yang salah mengira ketika teman – teman semua ingin  ini.Langsung main hapus saja dari tempat download yang ternyata itu hanya menghapus icon dari aplikasi blackberry kita saja.Oleh karena itu saya akan memberikan informasi mengenai Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry.

Jika teman – teman semua memiliki smartphone blackberry,pasti teman – teman semua memiliki yang namanya 3rd party application.Maksudnya,3rd Party application ini adalah aplikasi yang terinstal di blackberry teman – teman semua namun bukan bawaan dari hendheld atau blackberry kesayangan semua.

Berikut ini adalah Cara Menghapus 3rd Party Blackberry dari handheld atau blackberry kesayangan teman – teman semuanya.Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu teman – teman semua yang kesulitah untuk mengetahui bagaimana Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry.

Menghapus 3rd Party Blackberry

Berikut ini adalah langkah – langkah yang bisa teman – teman ikuti :

  • Pertama adalah masuk ke OPTION Trus Cari ADVANCE OPTION.
  • Kemudian setelah itu masuk ke APPLICATION.
  • Kemudian kita cari aplikasi apa yang ingin kita hapus.
  • Setelah kita dapatkan applikasi yang kita mau klik logo BB.
  • Pilih delete.
  • Reboot / Restart blackberry teman – teman semuanya.

Bagaimana ?? Mudah bukan jika kita melihat langkah – langkah Menghapus 3rd Party Blackberry yang saya berikan diatas.Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai smartphone blackberry ini.Ternyata,ketika kita menghapus langsung dari tempat download aplikasi,itu hanya menghapus logo atau icon dari aplikasinya saja belum semua bagian dari aplikasi yang kita instal didalam blackberry kita.

Sekian informasi sederhana saya mengenai smartphone blackberry yang dapat saya berikan ini dengan sederhana.Semoga apa yang saya berikan artikel sederhana ini,semoga apa yang teman – teman cari dapat ditemukan dalam artikel sederhana saya mengenai Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry.

Tags: ,

Tidak ada komentar: