Senin, 07 Mei 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Membersihkan Event Log Pada Blackberry

Posted: 07 May 2012 05:00 AM PDT

Membersihkan Event Log Pada Blackberry Membersihkan Event Log Pada BlackberryMembersihkan Event Log Pada Blackberry – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara .Banyak para pengguna smartphone blackberry yang belum begitu mengetahui mengenai bagaimana cara Membersihkan Event Log yang tersimpan didalam blackberrynya.Oleh karena itu artikel ini akan saya berikan kepada teman – teman yang belum mengetahui mengenai bagaimana cara .

Membersihkan Event Log sebenarnya adalah salah satu hal yang menurut saya sangat penting.Selain untuk mengurangi beban kapasitas memory yang digunakan,hal ini juga mengurangi kadar lemot dari sebuah blackberry.Event Log menunjukan sistim apa saja yang sedang berjalan dan biasanya menguras memori BlackBerry teman – teman semuanya.

Oleh karena itu, Event Log Pada BlackBerry perlu dilakukan pembersihan (Clear) secara rutin, supaya kinerja memori BlackBerry teman – teman tidak kepenuhan dan akses BlackBerry bisa lebih cepat atau tidak lemot.

Membersihkan Event Log Blackberry

Berikut beberapa Trik dan Tips Membersihkan  kesayangan teman – teman semuanya :

  • Tekan tombol ALT + L,G,L,G
  • Tekan tombol BlackBerry ( logo bb ) pilih 'Clear Log'
  • Akan tersisa 2 sistim yang akan tersisa dan biasanya tidak dapat dihapus.Namun,kita bisa meng-Hide atau menyembunyikannya agar tidak terlihat lagi didalam event log blackberry kesayangan kita.
Bagaimana cara menyembunyikannya ?? Berikut ini adalah cara dan langkah – langkahnya :
  1. Tekan lagi tombol BlackBerry pilih 'Option'
  2. Pastikan 'Min Log Level' tersetting 'warning'
  3. Tekan lagi tombol BlackBerry dan pilih 'Hide all Types'
  4. Tekan tombol 'back/escape' dan 'save'

Sekarang Event Log teman – teman semua telah bersih dan dengan ini masalah BlackBerry yang suka lemot akan berkurang.Sedikit memberikan saran untuk teman – teman semua,lakukan pembersihan Event Log BlackBerry secara rutin.Sekian informasi sederhana saya mengenai cara Membersihkan .

Tags: , , ,

Aplikasi Screen Capture Blackberry

Posted: 06 May 2012 11:00 PM PDT

Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger Aplikasi Screen Capture BlackberryAplikasi Screen Capture Blackberry - Kali ini saya akan memberikan beberapa Aplikasi yang saya ketahui.Setelah beberapa waktu yang lalu saya memberikan informasi sederhana lainnya mengenai Smartphone Blackberry yaitu Aplikasi Penting Untuk Blackberry Smartphone kali ini saya akan memberikan informasi mengenai blackberry lainnya yaitu Aplikasi .

Screen Capture Blackberry sebenarnya ada banyak namun tidak sedikit juga yang ternyata saat kita ingin melakukan download itu harus merogoh sedikit kocek dari pulsa kita.Oleh karena itu saya akan memberikan beberapa  yang saya ketahui dan akan saya berikan untuk teman – teman semuanya.

Berikut ini adalah beberapa list  yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengunjung setia Blog Sederhana saya.Mungkin bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk blackberry kesayangan atau hanya sebagai bahan perbandingan satu sama lain dari aplikasi – aplikasi yang saya berikan ini.

Screen Capture Blackberry

Download OTA via browser BlackBerry kesayangan teman – teman semuanya.

Diatas itu adalah beberapa Aplikasi Screen Capture Blackberry yang dapat saya berikan untuk teman – teman sebagai sebuah koleksi atau bahkan sebagai bahan perbandingan antara satu dengan yang lainnya.Semoga apa yang dapat saya berikan diatas bermanfaat untuk teman – teman semuanya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Aplikasi Screen Capture ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana saya mengenai Screen Capture Blackberry ini.Semoga apa yang saya berikan diatas dapat berguna untuk teman – teman semuanya yang sedang mencari informasi mengenai beberapa Aplikasi Screen Capture Blackberry.

Tags: , ,

Tidak ada komentar: