Minggu, 27 Mei 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Lirik Lagu Bruno Mars Count On Me

Posted: 27 May 2012 05:00 AM PDT

Bruno Mars Biografi Lirik Lagu Bruno Mars Count On MeLirik Lagu Bruno Mars - Kurang tau kenapa tiba – tiba saya lagi merasa senang mendengar sebuah lagu dari Grup Band Bruno Mars ini.Entah karena terlalu bosan dengan lagu – lagu bangsa sendiri yaitu Indonesia,saya jadi mulai sedikit beralih mendengarkan lagu barat seperti Grup Band Bruno Mars ini.Mari kita lihat lebih jauh mengenai Lirik Lagu Bruno Mars .

Count On Me,siapa yang tidak kenal dengan sebuah Lagu Bruno Mars yang satu ini.Sepertinya hampir dari setiap radio akan memutarkan lagu yang berjudulkan Count On Me ini yang dinyanyikan dengan sedikit sentuhan manis dari sang grup band yaitu Brono mars.Jujur,saya sangat menyukai aransmen lagu ini.

Bagi teman – teman semua yang sedang coba menghafal ,berikut ini saya coba berikan sedikit mengenai .

[Verse 1]
If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
I’ll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can’t see
I’ll be the light to guide you

Find out what we’re made of
When we are called to help our friends in need

[Chorus]
You can count on me like 1, 2, 3
I’ll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you’ll be there
’cause that’s what friends are supposed to do oh yeah
ooooooh, oooohhh yeah yeah

[Verse 2]
If you’re tossin’ and you’re turnin
and you just can’t fall asleep
I’ll sing a song beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Every day I will remind you

Find out what we’re made of
When we are called to help our friends in need

[Chorus]
You can count on me like 1, 2, 3
I’ll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you’ll be there
’cause that’s what friends are supposed to do oh yeah
ooooooh, oooohhh yeah yeah

You’ll always have my shoulder when you cry
I’ll never let go
Never say goodbye

[Chorus]
Oh, You can count on me like 1, 2, 3
I’ll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you’ll be there
’cause that’s what friends are supposed to do oh yeah
ooooooh, oooohhh

You can count on me ’cause I can count on you

Sekian informasi sederhana saya mengenai Lirik Lagu Bruno Mars Count On Me ini.Semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk teman – teman semua yang mencoba menghafalkan sebuah lirik lagu ini.Jika belum tahu siapa Bruno Mars,silahkan baca mengenai Biography Of Bruno Mars.Sekian informasi saya mengenai Lirik Lagu Bruno Mars Count On Me.

Tags: , , ,

Plugin Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress

Posted: 26 May 2012 11:00 PM PDT

Plugin Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress Plugin Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress - Kali ini saya akan berikan sedikit Cara Membuat Form Contact Me Di WordPress.Banyak yang menanyakan mengenai bagaimana cara membuatnya dan apakah itu dibuat dengan script PHP yang sangat membingungkan ?? Ternyata teman – teman tidak perlu bingung dengan yang namanya script karena teman – teman bisa menggunakan .

Membuat Form Contact Me Di WordPress sebenarnya gampang saja.Kenapa ?? Karena teman – teman sekarang sudah dimudahkan dengan yang namanya Plugin untuk memberikan sentuhan indah didalam blog atau kesayangan kita semuanya.Oleh karena itu,saya akan memberikan informasi beberapa Plugin Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress.

Berikut ini adalah beberapa Plugin Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress agar blog atau website teman – teman semua dapat terlihat indah dan pengunjung dapat berinteraksi kepada kita.Tentunya pengunjung lebih mudah untuk berkomunikasi dengan pemilik blog tersebut.

Membuat Form Contact Me Di WordPress

Berikut ini adalah beberapa List Plugin Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengunjung blog sederhana saya ini :

  • Contact Me
  • Send E-mail
  • Contact Form
  • cformsII
  • Tiny Contact Form

Semua plugin yang saya berikan diatas,teman – teman bisa mendapatkannya langsung dari dashboard WordPress teman – teman semuanya.Tanpa harus mengeluarkan dana yang berlebih atau tenaga untuk berpikir bagaimana Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress ini.

Sekian informasi sederhana saya mengenai beberapa Plugin Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress ini.Semoga teman – teman yang mempunya blog dengan mesin WordPress,dapat terbantu dengan apa yang saya berikan kepada teman – teman semuanya mengenai Plugin Untuk Membuat Form Contact Me Di WordPress.

Tags: , ,

Tidak ada komentar: