Kamis, 17 Mei 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Menghitung Selisih Tanggal Menggunakan VB 6

Posted: 17 May 2012 05:00 AM PDT

Aplikasi Penghitung Jumlah Kata Pada Artikel Menghitung Selisih Tanggal Menggunakan VB 6 Menggunakan VB 6 - Kali ini saya akan memberikan sebuah code untuk .Sebenarnya untuk Menghitung Selisih Tanggal bisa menggunakan bahasa program apa saja,tergantung dari kemampuan kita menggunakan program tersebut.Nah,kali ini saya akan memberikan sebuah materi Programming di Blog Sederhana saya mengenai .

Menghitung Selisih Tanggal ini sebenarnya gampang – gampang saja.Kita tinggal menggunakan sebuah fungsi yang sudah disediakan oleh Visual Basic itu sendiri.Namun,tidak sedikit juga teman – teman yang belum mengetahui mengenai bagaimana cara untuk .

Berikut ini akan saya berikan informasi untuk teman – teman semuanya mengenai bagaimana untuk Menghitung Selisih Tanggal Menggunakan VB 6.Semoga teman – teman semua dapat menyimak apa yang saya berikan untuk teman – teman semua mengenai materi Visual Basic 6 ini semuanya.

Menghitung Selisih Tanggal

Misalnya teman – teman semua ingin menghitung selisih hari antara tanggal 15 Jan 2012 (ditulis #1/15/2012#) dan 20 Jan 2012, yang berarti akan menggunakan jenis interval “d”.Berikut ini adalah script yang dapat teman – teman gunakan didalam scripting program teman – teman semuanya t = DateDiff(“d”, #1/15/2012#, #1/20/2012#) , Makan akan diperolah hasilnya sebesar 5.

Kemudian,jika teman – teman menggunakan DateTimePicker, maka kodenya akan berubah menjadi berikut ini t = DateDiff(“d”, DateTimePicker1.Value, DateTimePicker2.Value) , Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Menghitung Selisih Tanggal ini.Tidak sesulit yang teman – teman bayangkan.

Sekain informasi sederhana saya menggenai bagaimana cara untuk Menghitung Selisih Tanggal yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengunjung blog sederhana saya ini.Semoga apa yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat untuk kelancaran program teman – teman semuanya.Sekian informasi saya mengenai Menghitung Selisih Tanggal Menggunakan VB 6.

Tags: , ,

Cara Memblokir Nomor Telepon HP Di Blackberry

Posted: 16 May 2012 11:00 PM PDT

Cara Memblokir Nomor Telepon HP Di Blackberry Cara Memblokir Nomor Telepon HP Di BlackberryKali ini saya akan berikan informasi mengenai Cara yang tidak teman – teman inginkan.Banyak yang mencoba untuk mengetahui mengenai bagaimana  baik di smartphone blackberry atau di pabrikan lainnya.Namun,kali ini saya akan memberikan artikel di Blog Sederhana saya mengenai .

Memblokir Nomor Telepon atau Memblokir Nomor HP Di Blackberry sebenarnya gampang,kita tinggal menggunakan sebuah aplikasi bernama Call Control Blacklist Lite yang bisa kita dapatkan secara gratis dari AppWorld blackberry kesayangan kita semua.Bagaimana cara mendapatkannya ??

Berikut ini akan saya bagikan sedikit mengenai  HP Di Blackberry agar teman – teman semuanya tidak kebingungan lagi ketika ada Nomor Telepon yang masuk ke Blackberry kita.

Di Blackberry

Ikuti langkah berikut untuk agar teman – teman dapat memblokir nomor yang tidak diinginkan :

  • Buka Appworld teman – teman dari blackberry kesayangan teman – teman semuanya.
  • Pada Fitur search silahkan masukan kata Call Control Blacklist Lite.
  • Nanti akan muncul beberapa aplikasi yang berhubungan,namun cari saja yang gratis.
  • Jika tidak ketemu juga,silahkan kunjugi dari laptop atau PC ke alamat web berikut ini : Call Control Blacklist Lite
  • Download Aplikasi Tersebut.
  • Selesai

Untuk mencobanya,silahkan buka aplikasi tersebut ( Biasanya didalam folder download ) kemudian nanti akan minta register namun lewati saja dan silahkan mengatur atau memanage siapa saja yang akan diblok dan siapa saja yang ingin diblacklist oleh kita agar kita tidak terganggu.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Memblokir Nomor HP Di Blackberry ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini teman – teman semuanya jadi semakin tahu mengenai bagaimana Cara Memblokir Nomor Telepon HP Di Blackberry.

Tags: , , ,

Tidak ada komentar: