Rabu, 02 Mei 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Game Billiard Game Pool for PC Download

Posted: 02 May 2012 07:00 AM PDT

Game Billiard Game Pool for PC Download Game Billiard Game Pool for PC Download - Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Game Billiard Game Pool for PC.Banyak yang ingin mencoba untuk Download Billiard Game Pool for PC ini mungkin karena teman – teman semua sebagai penggemar permainan billiard ini untuk menikmati serunya bermain Billiard Game Pool pada PC masing – masing.Oleh karena itu saya memberikan artikel mengenai .

Game ini adalah game billiard. sebenarnya ada banyak game billiard yang beredar di internet, tapi saya hanya memilih satu yang terbaik, yaitu Moscow Billiards.Untuk menikmati game ini tentunya memiliki spesifikasi khusus untuk PC yang akan diinstall game ini agar bisa jalan lebih sempurna.

Berikut ini akan saya berikan spesifikasi mengenai Game Billiard Game Pool for PC ini.Agar teman – teman semua dapat memaikan game ini dengan lancar tanpa halangan yang berarti ketika teman – teman semua bermain dengan game ini.

Game Billiard Game Pool for PC

Moscow Billiards System Requirements

  • Windows 98/ME/XP/Vista
  • Pentium 3 processor or higher
  • 256 Mb RAM
  • 50 Mb HDD
  • 32 Mb video card
  • Sound card
  • DirectX 7
  • Silahkan download di : Download Now

Teman – teman bisa memainkan Game billiard ini dengan tampilan 3D. selain itu dalam game moscow billiards juga terdapat menu undo sehingga jika teman – teman melakukan kesalahan teman – teman bisa mengulanginya dan bermain lagi seperti biasanya.Bagaimana,menarik bukan ??

Sekian informasi sederhana saya mengenai Game Billiard Game Pool for PC Download ini.Semoga teman – teman mendapatkan apa yang teman – teman inginkan mengenai sebuah game yang dapat dimainkan didalam PC teman – teman semuanya.Semoga apa yang teman – teman dapatkan dapat bermanfaat setelah melihat artikel sederhana saya untuk artikel Game Billiard Game Pool for PC Download.

Tags: , ,

Cara Menambahkan Fonts BlackBerry Tanpa Aplikasi

Posted: 02 May 2012 05:00 AM PDT

Cara Menambahkan Fonts BlackBerry Tanpa Aplikasi Cara Menambahkan Fonts BlackBerry Tanpa AplikasiCara Tanpa Aplikasi – Kali ini saya akan berikan Cara Tanpa Aplikasi.Sebagaimana saya adalah seorang pengguna smartphone blackberry ini,tentu saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Menambahkan Fonts BlackBerry tanpa harus memiliki sebuah aplikasi tambahan.Oleh karena itu saya memberikan artikel mengenai .

Menambahkan Fonts BlackBerry ini sebenarnya tidak harus menggunakan yang namanya aplikasi.Mengapa ? Kare blackberry sendiri sudah merupakan smartphone yang berguna dimanapun,kapanpun dan apapunlah seperti artikel saya mengenai Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja.

Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai bagaimana .

Menambahkan Fonts BlackBerry

Berikut ini adalah cara yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya :

Alat-Alat yang diperlukan :

  • Unit PC/Laptop dengan sistem operasi windows XP, windows 7, atau sejenisnya
  • File Manager (Tools/ Aplikasi ini biasa nya sudah tersedia diBlackBerry)
  • atau bisa juga menggunakan File Manager Pro 1.6.0.0 for BlackBerry
  • Dapatkan font dari situs penyedia font seperti dafont.com.
Cara Menambahkan Fonts BlackBerry Tanpa Aplikasi
  1. Kita ambil file TTF alias font file dari Windows di PC, pilih yg ukuran file-nya dibawah 100 kb.
  2. Masuk menggunakan File Manager yang ada di BlackBerry.
  3. Masuk kedalam /Device Memory/appdata/rim/
  4. Buat sebuah folder dengan nama FONTS
  5. Kembali ke Media Card, kemudian kita ganti nama/ rename file extensi TTF menjadi FONT
  6. Salin/ Copas file FONT tadi ke folder FONT yang terletak di device BlackBerry
  7. Lakukan Reboot pada BlackBerry.
  8. Selesai.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Menambahkan Fonts Blackberry ini ?? Tanpa harus ada aplikasi dan software lainnya kita sudah bisa secara instan untuk menambahkan file fonts didalam blackberry kita.Sekian informasi sederhana saya ini,semoga para pengguna blackberry ini dapat Menambahkan Fonts setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Cara Menambahkan Fonts BlackBerry Tanpa Aplikasi.

Tags: , ,

Cara Konversi DVD Movie Ke MP4

Posted: 02 May 2012 02:00 AM PDT

Cara Konversi DVD Movie Ke MP4 Cara Konversi DVD Movie Ke MP4 - Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai.Setelah saya jarang melakukan update informasi mengenai Software pada Blog Sederhana saya ini.Oleh karena itu saya akan sedikit memberikan informasi sederhana lainnya yaitu mengenai bagaimana sebenarnya  Movie Ke MP4.

Bagi sebagian kalangan pengguna laptop dan yang selalu hobby dengan merekam segala aktifitas menonton sebuah film tentunya suatu saat pasti pernah dimintakan tolong untuk mengcopy dari yang namanya sebuah DVD Movie Menjadi MP4 atau format lainnya.Terkadang ketika mencari sebuah software di dalam mesin pencari yang ada kita tidak dapat menemukan yang kita maksud.

Oleh karena itu,dengan adanya artikel sederhana saya mengenai  Movie Ke MP4 ini saya mencoba memberikan sebuah software untuk Konversi DVD Movie Ke MP4 yang semoga saja menurut saya dapat bermanfaat untuk teman – teman semua para penggila film yang ingin mengetahui bagaimana Cara Konversi DVD Movie Ke MP4.

Konversi DVD Ke MP4

Movies2iPhone merupakan sebuah software yang mendukung untuk Konversi DVD Menjadi MP4 ini.Terdapat 2 buah pilihan dari software ini yang bisa dijalankan didalam Sistem Operasi kita baik dalam menggunakan Windows atau Mac OS sekalipun karena memang penyedia software ini lebih menghususkan kepada pengguna pabrikan Mac.

Cara Konversi DVD Movie Ke MP4 Cara Konversi DVD Movie Ke MP4

Diatas adalah gambar dari Software yang bernama Movies2iPhone ini.Dimanakah untuk mendapatkan software yang ringan dengan segala kemampuan yang berkualitas ini ?? Silahkan teman – teman Download Movies2iPhone ini untuk melakukan Konversi DVD Movie Ke MP4 dan teman – teman semua tidak lagi bingung ketika ingin mengcopy yang namanya DVD Movie ini.

Sekian informasi sederhana saya ini.Semoga teman – teman semua yang membaca artikel sederhana saya ini dapat memahami dan dapat mencoba untk Konversi DVD Movie Ke MP4 ini setelah membaca artikel sederhana saya mengenai software yang berjudul Cara Konversi DVD Movie Ke MP4.

Tags: , , ,

Situs Backup Data Secara Online

Posted: 01 May 2012 11:00 PM PDT

Situs Backup Data Secara Online Situs Backup Data Secara Online Secara Online - Kali ini saya akan berikan sedikit artikel mengenai  Secara Online.Mungkin teman – teman semua sudah pernah membaca artikel saya beberapa waktu yang lalu mengenai Menikmati SugarSync Untuk Blackberry Gemini yang dimana saya sudah menjelaskan sedikit mengenai .Oleh karena itu saya akan berikan informasi lainnya mengenai beberapa .

Mungkin teman – teman semua sudah pernah mendengar yang namanya Dropbox dan juga SugarSync.Ya,benar kedua situs tersebut menyediakan sebuah jasa untuk Backup Data Secara Online baik secara gratis atau berbayar sekalipun.Apa sebenarnya kita menggunakan layanan dari  ini ?? Banyak sekali manfaat dan kegunaannya tentunya.

Mari kita lihat lebih jelas mengenai 2 Situs Backup Data Secara Online ini.

Backup Data Secara Online

Agar lebih jelas dengan perbedaan kedua situs tersebut,mari kita lihat beberapa perbedaan Dropbox dan Sugar Sync yang dapat saya ketahui untuk teman – teman pengunjung blog sederhana saya ini :

Kapasitas

  • Dropbox: 2 GB Free
  • Sugar Sync: 5 GB Free

File Synchronization

  • Dropbox: Windows, Mac OS, Linux, iPhone, iPad, Android, dan Blackberry
  • Sugar Sync: Windows, Mac OS, iPhone, iPad, Android, Blackberry, Windows Mobile, dan Symbian

Ternyata dalam beberapa hal Sugar Sync lebih unggul karena kapasitas penyimpanan untuk yang versi gratis lebih banyak yaitu 5 Gb sedangkan versi gratis dropbox hanya 2 Gb. Sugar Sync juga unggul di file synchronization karena mendukung gadget yang menggunakan OS windows mobile dan juga symbian.

Jadi sekarang teman – teman dapat melakukan Backup Data Secara Online secara aman dan nyaman serta dapat menggunakannya secara berkala dimanapun dan kapanpun.Sekian informasi sederhana saya mengenai Situs Backup Data Secara Online ini,semoga apa yang saya berikan informasi ini dapat menambah pengetahuan mengenai Situs Backup Data Secara Online.

Tags: , , ,

Tidak ada komentar: