Minggu, 20 Mei 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Menyembunyikan File Di Blackberry

Posted: 20 May 2012 05:00 AM PDT

 - Kali ini saya akan berikan sedikit  yang ternyata tidak memerlukan file aplikasi tambahan atau apapun.Mengapa saya memberikan artikel mengenai Menyembunyikan File Di Blackberry ini ?? Karena banyak yang menanyakan kepada saya mengenai hal ini.Oleh karena itulah saya akan memberikan artikel sederhana mengenai Cara Menyembunyikan File Di Blackberry.

Menyembunyikan File Di Blackberry sebenarnya sangat mudah,namun karena banyak orang sebagai pengguna smartphone blackberry ini tidak rajin mencari tahu dengan HandHeldnya masing – masing tentu saja kita menjadi tidak mengetahui mengenai bagaimana sebenarnya untuk Menyembunyikan File Di Blackberry.

Berikut ini adalah sedikit Cara Menyembunyikan File Di Blackberry yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengunjung setia Blog Sederhana saya ini.

Menyembunyikan File Di Blackberry

Berikut ini adalah langkahnya :

  • Misalnya teman – teman ingin menyembunyikan gambar yang ada di media picture.Maka pertama-tama harus membuka file gambar yang ingin Anda sembunyikan.
  • Pilih folder “Media”
  • Pilih dan klik folder “Picture”
  • Pilih dan klik folder tempat gambar yang ingin disembunyikan.
  • Pilih gambar yang akan disembunyikan dan ingat nama gambarnya.
  • Klik “Menu” dan pilih “Properties”
  • Klik “Properties”
  • Klik pada bagian “Hidden” hingga muncul tanda check lalu klik “Close”
  • Sekarang dapat teman – teman lihat kalau file yang tadi sudah dipilih sudah disembunyikan dan tidak terlihat lagi.
Diatas itu adalah langkah untuk Menyembunyikan File Di Blackberry,setelah disembunyikan tentu teman – teman semua ingin menampilkannya kembali bukan ?? Bagaimana caranya ?? Berikut ini adalah Cara Mengembalikan File Yang Di Sembunyikan Di Blackberry :
  • Pilih folder “Media”
  • Klik “Menu” dan pilih “Explore”
  • Klik “Explore” lalu Anda akan diminta untuk memilih lokasi tempat gambar yang telah disembunyikan tadi.
  • Klik “Blackberry”
  • Klik “Pictures”
  • Klik “Menu” dan klik “Show Hidden”
  • Maka semua file yang telah Anda sembunyikan akan muncul.
Sekian informasi sederhana yang saya dapat informasikan kepada teman – teman semuanya.Semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk teman – teman semua pengguna smartphone blackberry ini.Sekian informasi saya mengenai Cara Menyembunyikan File Di Blackberry.
Tags: , ,

Download Instagram For Blackberry

Posted: 19 May 2012 11:00 PM PDT

Download Instagram For Blackberry Download Instagram For BlackberryDownload For Blackberry - Mungkin semua orang sudah mengetahui mengenai aplikasi  Di Blackberry.Sudah banyak juga yang tahu mengenai bagimana cara untuk mendapatkan  ini.Namun sepertinya tidak ada salahnya saya menuliskan artikel sederhana di dalam Blog Sederhana saya ini mengenai dimana tempat untuk Download .

Instagram For Blackberry ini memiliki nama aplikasi InstaPhoto.Berbeda dengan nama aslinya yaitu Instagram baik di smartphone Android ataupun ditempat aslinya yaitu IOS sendiri.Aplikasi Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Mari kita lihat lebih jelas mengenai Instagram For Blackberry ini agar semuanya dapat lebih jelas dan teman – teman lebih paham lagi.Agar teman – teman yang belum mengetahui mengenai Apa Itu Instagram dan bagaimana wujudnya.

Instagram For Blackberry

Setelah meluncur Instagram di Android ,aplikasi instagram inipun kini tersedia di Blackberry ,aplikasi ini bisa diunduh di perangkat Blackberry melalui Blackberry AppWorld,untuk menggunakan aplikasi ini di Blackberry cukup mudah hanya dengan menekan tombol menu dari Home Screen kemudiana anda pilih Instagram Photo.

Untuk teman – teman pengguna Blackberry dan ingin mencoba Instagram bisa di  dibawah ini dan aplikasi ini disediakan seacara gratis oleh Blackberry.Silahkan teman – teman  ini secara gratis disini : InstaPhoto yang saya ambil source-nya dari AppWorld versi website.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Instagram For Blackberry atau Instagram Di Blackberry ini.Silahkan disebarluaskan jika memang teman – teman anggap artikel sederhana saya ini bermanfaat.Semoga apa yang teman – teman cari dapat bermanfaat untuk teman – teman semua yang sedang mencari – cari dimana tempat Download Instagram For Blackberry.

Tags: , , ,

Tidak ada komentar: