Jumat, 11 Mei 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat

Posted: 11 May 2012 08:06 AM PDT

Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat Artikel Barumu Secara Cepat mungkin itu adalah judul yang tepat untuk sebuah toolbar yaitu Toolbar.Sebuah fitur yang mungkin sudah teman – teman pengunjung Blog sederhana ini dari sebuah layanan Social Bookmark Indonesia yang bernama lintas.me ini.Dahulu kala,situs ini belum bernama lintas.me melainkan lintasberita.com dan saya yakin teman – teman semua sudah pernah mengenal dengan situs tersebut.Oleh karena itu saya akan memberikan sebuah artikel yang bertajuk  Secara Cepat.

Lintaskan,kiranya seperti itulah yang ada dipikiran teman – teman semua ketika melakukan sebuah rutinitas setelah melakukan update blog kesayangan teman – teman semuanya.Sama halnya seperti saya yang baru saja mencoba Lintaskan Toolbar ini.Baru beberapa hari saya mencoba toolbar ini dan memang ternyata bermanfaat untuk artikel baru kita.

Selain menggunakan Situs Ping Untuk Mendatangkan Pengunjung ternyata toolbar ini dapat membantu kita untuk mendatangkan pengunjung ke blog kesayangan kita.Jadi,mari kita lihat lebih lanjut mengenai Lintaskan Toolbar ini dalam artikel sederhana saya  Secara Cepat.

Lintaskan Toolbar

Dimana untuk mendapatkan Lintaskan Toolbar ini ?? Caranya cukup mudah,kita langsung saja menuju situs resmi dari toolbar ini yang berlamatkan di http://lintas.me/ ( Dulunya lintasberita.com ) kemudian disana kita akan menemukan warna kuning yang lumayan menari perhatian mata kita untuk melihat.

Terdapat tulisan Drag Into Your Toolbar dan teman – teman tinggal menahan klik ditulisan tersebut kemudian arahkan saja ke toolbar yang berada di browser teman – teman semua.Namun saya belum mencoba pada Comodo Dragon Internet Browser karena memang masih belum saya instal di laptop kesayangan saya.

Mungkin sekian dulu artikel saya mengenai  ini.Semoga teman – teman yang belum mengetahui mengenai Apa Itu Lintaskan dapat terbantu dan menambah pengetahuan setelah membaca artikel sederhana saya mengenai .

Tags: , , ,

Membuat Auto Refresh Untuk Blog

Posted: 11 May 2012 05:00 AM PDT

Aplikasi Blogger For Android Membuat Auto Refresh Untuk Blog - Kesempatan kali ini saya akan memberikan script untuk .Setelah beberapa saat yang lalu saya jarang memberikan informasi mengenai Blog,kali ini saya akan memberikan artikel untuk  Untuk Blog.Semoga apa yang saya berikan ini dapat memberikan pengetahuan agar teman – teman dapat  Untuk Blog.

Membuat Auto Refresh sebenarnya gampang saja,tergantung teman – teman dapat melakukan dengan baik atau tidak.Cara berikut ini sudah saya praktekan dalam Blog Sederhana saya ini.Saya akan memberikan informasi ini agar teman – teman semua dapat Membuat Auto Refresh Untuk Blog.

Berikut ini adalah sedikit cara Membuat Auto Refresh Untuk Blog yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.Cara yang akan saya berikan adalah untuk blogspot dan wordpress yang akan saya berikan informasinya dalam artikel sederhana saya ini.Silahkan dilihat cara yang akan saya berikan ini.

Cara Membuat Auto Refresh

Berikut ini adalah Cara Membuat Auto Refresh Untuk Blog kesayangan teman – teman semuanya.Membuat Auto Refresh ini dapat dilakukan didalam blogspot ataupun wordpress.Kedua cara itu akan saya berikan semuanya.Berikut ini Cara Membuat Auto Refresh Untuk Blogspot :

  1. Login ke blog teman – teman.
  2. Design =>> Edit HTML
  3. Cari kode </head>
  4. Letakan kode berikut setelah kode </head>

<meta content=’300‘ http-equiv=’refresh’/>

Keterangan : Yang berwarna merah berarti blog anda akan merefresh setiap 300 detik. ganti sesuai keinginan teman – teman semuanya.Dan Berikut ini adalah Membuat Auto Refresh Untuk WordPress teman – teman semuanya :

  1. Login ke wordpress teman – teman semuanya.
  2. Pilih Appearance.
  3. Pilih Editor dan cari bagian header.php
  4. Cari kode </head>
  5. Letakan kode diatas setelah kode </head>

Sekian informasi sederhana saya mengenai Membuat Auto Refresh Untuk Blog.Semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk teman – teman semuanya.Semoga teman – teman semua dapat Membuat Auto Refresh setelah membaca artikel Membuat Auto Refresh Untuk Blog.

Tags: , , ,

Tips Dan Cara Mengatasi Blackberry Lemot

Posted: 10 May 2012 11:00 PM PDT

Membersihkan Event Log Pada Blackberry Tips Dan Cara Mengatasi Blackberry LemotTips Dan Cara  - Kali ini saya akan memberikan Cara  bagi para pengguna smartphone blackberry seperti saya ini.Banyak yang mengeluh di status blackberry messenggernya mengenai kenapa blackberry selalu saja menjadi lemot.Pada artikel sebelumnya saya menjelaskan mengenai cara Membersihkan Event Log Pada Blackberry kali ini saya akan berikan sedikit Tips Dan .

 berikut ini semoga dapat membantu anda yang sering mengalami smartphone BlackBerry teman 0 teman menjadi lemot.BlackBerry menjadi lemot memang sering dialami oleh para penggunanya. Ketika kita mendapat masalah ini tentunya akan menjadi jengkel sekali apalagi pada saat tersebut kita sedang membutuhkan gadget buatan RIM ini.

Berikut ini adalah beberapa Tips Dan  yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengguna smartphone blackberry agar tidak merasa jengkel dan kesal ketika menghadapi Blackberry Lemot yang tidak karuan.

Cara Mengatasi Blackberry Lemot

  • Biasakan clear log handphone BlackBerry anda,Caranya : tekan alt + lg + lg => menu BlackBerry  => tekan clear log
  • Bersihkan memori BlackBerry anda secara berkala Caranya : Menu BlackBerry -> Options -> Security Options -> Memory Cleaning -> Ubah status ke posisi ENABLE -> Menu BB -> Clean Now
  • Instal aplikasi yang penting saja karena semakin banyak aplikasi yang diinstal akan semakin menguras resource dari ponsel BlackBerry.
  • Tutup Chat BBM yang tidak terpakai
  • Batasi grup BBM yang anda ikuti.
  • Memaksimalkan memori eksterna
  • Hapus cache memory di aplikasi browser anda,Caranya : menu BlackBerry => browser => options => cache operations => clear history

Itulah beberapa beberapa  yang bisa teman – teman coba praktekan semoga smartphone BlackBerry anda tidak lemot lagi.Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana .

Tags: , , , ,

Tidak ada komentar: