Kamis, 17 Mei 2012

ali blogger's

ali blogger's


Misteri Kotak Hitam Sukhoi

Posted: 17 May 2012 01:16 AM PDT

Misteri Kotak Hitam Sukhoi Superjet 100 - Update lagi berita terbaru dan masih membicarakan Kecelakaan Sukhoi, Kali Ini dengan Judul : Misteri Kotak Hitam Sukhoi Superjet 100. Ketika kecelakaan pesawat terjadi, kotak hitam selalu menjadi buruan. Begitu pula dengan tragedi Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Dan black box Sukhoi telah ditemukan pada Selasa lalu, 15 Mei 2012 pukul 21.00 WIB, 100 meter dari ekor pesawat. 
"Sudah ketemu dan dikonfirmasi oleh Basarnas (Badan SAR Nasional) dan KNKT (Komite Nasional Keselamatan Transportasi)," kata Kepala Tim Evakuasi Marinir Letkol Oni Junianto.
Kotak hitam itu ditemukan di sekitar lereng oleh tim evakuasi dan pencari korban Sukhoi SSJ 100. Mengambilnya ke permukaan bukan perkara mudah. Piranti mahapenting yang bisa mengungkap petaka itu terkubur di dalam tanah di antara pepohonan, terempas di kedalaman sekitar 200 meter dari dasar jurang dengan kemiringan 85 derajat.
Danrem 061 Surya Kencana Kolonel AM Putranto mengisahkan tim yang terdiri dari empat anggota Kopassus harus diturunkan helikopter menggunakan tali.  
Ketua regu evakuasi tim Kopassus, Lettu Taufik, mengatakan pada mulanya mereka tidak mengenali kotak itu karena bentuknya sudah berbeda. Warnanya hitam, tanpa penutup. Diduga, kotak itu terlempar karena ledakan dan terbakar. "Langsung kami bawa dengan ransel," katanya.
Serah terima kotak hitam kepada Basarnas telah berlangsung Rabu pagi kemarin di landasan helikopter Pasir Pogor, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Komandan Korem 0621 Surya Kencana Kolonel Inf. AM Putranto menyatakan keyakinannya bahwa benda itu memang kotak hitam yang dicari-cari. 
Oleh Basarnas, kotak hitam diserahkan ke KNKT. Lembaga inilah yang berwenang membedahnya. Tapi, KNKT tidak bertindak sendiri. Pihak Rusia memberikan bantuan untuk menganalisa isinya. Menurut Kepala Basarnas Marsekal Madya Daryatmo tim Rusia berperan sebagai pendamping saja.
Ketua KNKT Tatang Kurniadi menyatakan lembaganya akan mengungkap penyebab kecelakaan SSJ 100. Mereka butuh waktu 1-2 minggu untuk membaca rekaman CVR.
"Luarnya terbakar. Semoga bagian dalam masih bagus," kata Daryatmo.
Setelah diidentifikasi, staf Laboratorium Flight Recorder KNKT, Andreas Ricardo Hananto, menjelaskan tim SAR telah menemukan Cockpit Voice Recorder (CVR). Akan tetapi, Flight Data Recorder (FDR) belum ditemukan. Kotak hitam terdiri dari dua bagian, yakni CVR dan FDR.
Kotak hitam
Sejatinya, black box yang merekam data penerbangan tidak berwarna hitam, tapi oranye. Jejak warna oranye masih terlihat pada kotak hitam Sukhoi SSJ 100. Warna mencolok ini dimaksudkan untuk memudahkan pencarian saat misalnya tenggelam di laut.
Menurut howstuffworks.com, istilah "kotak hitam" boleh jadi berasal dari dua hal: warnanya memang hitam pada produksi pertama atau karena kotak itu selalu cenderung hangus terbakar akibat kecelakaan.
Menurut dokumen L-3 Communications, penemu pesawat Wright bersaudara telah memelopori penggunaan perangkat ini untuk merekam rotasi baling-baling. Perang Dunia II lalu meluaskan penggunaannya untuk merekam penerbangan.
Pada 1953, ada peristiwa yang menginspirasi pembuatan kotak hitam pertama. Itu adalah ketika ilmuwan Australia, David Warren, menyelidiki jatuhnya Komet De Havilland di India pada 1953. Berdasarkan laporan Time, Warren tidak dapat memastikan penyebab kecelakaan yang menewaskan 43 orang itu.
Sejak itu, selama beberapa tahun, dia lalu mengembangkan prototipe perekam penerbangan yang melacak informasi dasar seperti ketinggian dan arah pesawat. Terbungkus asbes dan logam, perekam data dan suara ini dijuluki "kotak hitam" karena tidak ada yang tahu cara kerjanya.
Kotak hitam berisi pita magnetik atau kaset mulai populer pada akhir 1950-an. Perangkat ini wajib digunakan penerbangan komersial pada 1960 atas instruksi Badan Penerbangan Federal AS. Setelah kotak hitam kerap ditemukan hancur dalam kecelakaan, pada 1965 posisinya dipindahkan ke bagian belakang pesawat, supaya lebih dapat bertahan.  
Kini, kotak hitam tak lagi menggunakan kaset yang mudah meleleh. Perangkat itu kini menggunakan chip memori tanpa bagian bergerak, sehingga risiko kerusakan menjadi lebih kecil.  
Kotak hitam seharusnya terdiri dari Flight Data Recorder (FDR) dan Cockpit Voice Recorder (CVR). CVR berisi data audio percakapan yang terjadi di kokpit dengan durasi sekitar dua jam. FDR merekam data penerbangan selama 25 jam.
Dua perekam ini mampu menahan suhu hingga 2.000 F (sekitar 1.093 C) dan hantaman hingga 100 G; 1 G sama dengan kekuatan gravitasi bumi. Duet perangkat ini melacak percakapan pilot, suara mesin, perintah kontrol lalu-lintas udara, level bahan bakar, peralatan pendaratan, dan data-data lainnya yang merekam saat-saat terakhir pesawat.  
Di luar kotak hitam
Bagian Dalam Kotak HitamPersoalannya, usai kecelakaan pesawat, selalu saja sangat sulit mencari kotak hitam. Apakah tidak ada teknologi yang lebih memudahkan?
Hal itulah yang memicu produsen pesawat Kanada, Bombardier, merilis CSeries tipis pada bodi jet yang bakal dirilis 2013 mendatang. Dengan perangkat itu, pesawat ini akan menjadi pesawat komersial pertama dengan kemampuan mengirimkan data telemetri, bukan hanya merekamnya saja. Ide di baliknya adalah untuk streaming data secara real time baik secara langsung dari stasiun darat ataupun dengan satelit.  
Kendati menjadi alternatif untuk menggantikan kotak hitam, tujuan utama inovasi Bombardier bukanlah untuk membantu penyelidikan pesawat jatuh. Perusahaan ini hendak membuat pusat data penerbangan yang menampung informasi operasi dan performa mekanis pesawat. Akan tetapi, dengan teknologi ini, data dapat disimpan dengan aman meski pesawat mengalami kecelakaan. Hanya dalam kesempatan yang langka, kecelakaan dapat merusak panel sirkuit sehingga tidak lagi bisa dibaca.  
Soal kerahasiaan, pada prinsipnya jalur streaming suara bisa dienkripsi saat proses transmisi. Akan tetapi, inovasi ini masih ditentang untuk diimplementasikan. "Streamingdata suara tidak akan terjadi. Kita tidak butuh program reality show pesawat," ujar Voss, seorang pakar keselamatan penerbangan, menyindir.
Biaya adalah persoalan lain dari teknologi baru ini. Penyimpanan datanya sendiri tergolong murah. Tapi, harga kapasitas bandwidth pada satelit untuk dapat menampung data lalu-lintas laut dan udara sangatlah mahal, sekitar US$1 per kilobyte.
Persoalan ekonomi ini jauh lebih menantang ketimbang persoalan teknis. Untuk menyediakan kapasitas bandwidth yang diperlukan untuk teknologi ini, diperlukan setidaknya 88 parameter untuk melayani 8.000 lebih penerbangan komersial pada saat ini.
Penemu telemetri, Seymour Levine, memperkirakan kebutuhan bandwidth maksimum untuk setiap penerbangan adalah sekitar 25 Mbps. Total penyimpanan data dalam sehari adalah sebesar 100Gb atau seperempat kuota memori internal iPod Classic. 

Masa Depan Perekam Penerbangan


Levine bersama istrinya telah mematenkan sistem yang mereka namai "Safelander" ini. Teknologi ini juga memungkinkan pilot berada di darat untuk mengendalikan pesawat yang sedang terbang dari jarak jauh. Dia menyatakan sistem ini bisa menggagalkan peristiwa pembajakan pesawat 9/11 yang sedang beroperasi di udara. Sistem ini juga berpotensi manjawab kebutuhan militer untuk merancang pesawat tanpa awak.
Demikian Artikel tentang Misteri Kotak Hitam Sukhoi Superjet 100 Semoga ada manfaatnya.

Prediksi Skor Arema vs Mitra Kukar 17 Mei 2012

Posted: 16 May 2012 11:34 PM PDT

Prediksi Skor Arema vs Mitra Kukar 17 Mei 2012 - Berikut Ini adalah Prediksi Skor Arema vs Mitra Kukar - Prediksi Arema vs Mitra Kukar. Prediksi score pertandingan Arema Malang vs Mitra Kukar. Kemenangan telah berhasil diraih oleh Arema ISL atas Persisam dengan skor 1-0. Namun hasil itu diharapkan tak sampai membuat para pemain terlalu senang sehingga tampil jelek saat lawan Mitra Kukar. Baca Juga : PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS SRIWIJAYA ISL 17 MEI 2012

Tiga poin yang diraih oleh Seme Patrick dkk membuat peringkat mereka naik ke posisi 15 dan lepas dari zona degradasi. Namun pelatih Arema ISL, Suharno justru mengingatkan para pemain agar jangan sampai takabur dengan kemenangan kemarin karena masih banyak lawan yang harus dihadapi, salah satunya Mitra Kukar, Kamis (17/05) di stadion Kanjuruhan Malang.
Prediksi Skor Arema vs Mitra Kukar 17 Mei 2012
"Saat lawan Mitra Kukar, saya sudah ingatkan pemain jangan takabur dengan hasil Persisam kemarin," ungkapnya kepada wartawan, Selasa (15/05).

Hal ini diharapkan oleh Suharno mengingat Mitra Kukar merupakan lawan yang berat dan memiliki pemain-pemain bagus yang sering memperkuat Timnas. "Mitra itu tim yang bagus. Mereka punya pemain bagus seperti Isnan Ali, Hamka Hamzah ataupun Bustomi, jadi jangan sampai meremehkan mereka," tutur eks pelatih Persiwa ini.

Mitra Kukar menurut Suharno diyakini akan bermain ngotot apalagi di partai sebelumnya mereka dikalahkan oleh Persela Lamongan dengan skor 2-1. "Jangan sampai besok kita terbebani. Karena itulah dukungan Aremania sangat kita butuhkan di pertandingan lawan Mitra Kukar," tandasnya.

Dukungan Aremania ini sangat diharapkan oleh Suharno agar bisa membuat mental pemain terjaga. "Saat lawan Persisam kemarin, Aremania luar biasa semoga saat lawan Mitra Kukar kembali bisa memberikan dukungan maksimal kepada anak-anak," pungkas Suharno.

Head to Head Arema vs Mitra Kukar:
Feb 5, 2012 Mitra Kukar 2 - Arema Malang 2 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Arema:
May 12, 2012 Arema Malang 1 - Persisam Samarinda 0 (ISL)
May 6, 2012 Persija Jakarta 1 - Arema Malang 0 (ISL)
May 2, 2012 PSPS Pekanbaru 1 - Arema Malang 0 (ISL)
Apr 28, 2012 Arema Malang 3 - Pelita Jaya Purwakarta 2 (ISL)
Apr 25, 2012 Arema Malang 2 - Persib Bandung 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Mitra Kukar:
May 11, 2012 Persela Lamongan 2 - Mitra Kukar 1 (ISL)
May 5, 2012 Delta Putra Sidoarjo 0 - Mitra Kukar 0 (ISL)
Apr 29, 2012 Mitra Kukar 0 - Persisam Samarinda 1 (ISL)
Apr 22, 2012 Mitra Kukar 0 - Sriwijaya FC Palembang 1 (ISL)
Apr 17, 2012 Mitra Kukar 2 - Persiram Raja Ampat 1 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Arema vs Mitra Kukar:

Arema Malang: Kunia Meiga; Seme Patrick, Munhar, Al Farizi, Khusnul Yuli; Hendro Siswanto, Fery Aman Saragih, Dendi Santoso, Sunarto, M Ridhuan; Herman Dzumafo.

Mitra Kukar: Hendro Kartiko, Seiji Kaneko, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Isnan Ali, Dirga Lasut, Achmad Bustomi, Abdul Gamal, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana, Arif Suyono.

Prediksi skor pertandingan Arema vs Mitra Kukar by_KangJaya: Arema Malang 2-1 Mitra Kukar. Pertandingan Arema vs Mitra Kukar disiarkan Langsung di GLOBALTV 15:30 WIB, Tanggal 17 Mei 2012.

Prediksi By : Kang-Jaya

PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS SRIWIJAYA ISL 17 MEI 2012

Posted: 16 May 2012 10:42 PM PDT

PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS SRIWIJAYA FC 17 MEI 2012 - Berikut Ini adalah Prediksi skor Persiram vs Sriwijaya FC - Prediksi Persiram vs Sriwijaya FC. Prediksi score pertandingan Persiram vs Sriwijaya. Sriwijaya Football Club bertanding tanpa pemain belakang Jamie Coyne pada lanjutan Liga Super Indonesia saat menghadapi tuan rumah Persiram Raja Ampat, Kamis (17/5), karena yang bersangkutan karena terkena akumulasi kartu kuning.
PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS SRIWIJAYA ISL 17 MEI 2012
Pelatih SFC Kas Hartadi yang dihubungi dari Palembang, Selasa, mengatakan, pemain anyar pada putaran kedua itu mendapat kartu kuning pada laga melawan PSAP Sigli (6/5) dan Persidafon, Senin (14/5).

"Untuk kali pertama sejak bergabung pada putaran kedua Jamie harus absen. Meski sejak diperkuat Jamie selalu menang dan hanya satu kali imbang (lawan Persidafon) tapi tim harus terbiasa," ujar Kas.

Meski tidak menyangkal absennya Jamie merupakan kerugian tapi Kas mengaku lega karena hukuman kartu kuning itu tidak terjadi pada pemain belakang lainnya.

Pemain belakang andalan SFC, Thierry Gathuessy juga mendapatkan kartu kuning saat melawan Persidafon (14/5).

"Untuk sektor belakang hanya Jamie Coyne yang tidak bisa main sementara pemain lain dalam kondisi prima dan siap diturunkan, beruntung sekali Thierry Gathuessy baru mendapatkan kartu kuning pertama," ujarnya.

Kas mengatakan, akan memproyeksikan Nova Arianto atau Ahmad Jufrianto untuk menggantikan posisi Coyne di lini belakang.

"Memang posisi Achmad Jufrianto di lini belakang sama dengan Jamie Coyne. Jadi sama sekali tidak ada masalah, saya akan melihat siapa yang paling siap antara Jufe dan Nova," katanya.

Terkait dengan kondisi gelandang Firman Utina, Kas mengatakan belum memastikan mengingat dalam tahap pemulihan cedera otot paha.

"Saya akan melihat kondisi terakhir, jika tidak bisa diturunkan maka akan menyiapkan pemain pengganti. Tapi hingga kini kondisi Firman memang belum fit," katanya.

Sriwijaya FC mengusung target maksimal pada Tur Papua menghadapi Persidafon (14/5) dan Persiram (17/5). Namun pada laga pertama di Tanah Papua itu, "Laskar Wong Kito" ditahan imbang 2-2 oleh Persidafon.

Head to Head Persiram vs Sriwijaya FC:
Mar 17, 2012 Sriwijaya FC 1 - Persiram Raja Ampat 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiram:
May 8, 2012 Persidafon Dafonsoro 6 - Persiram Raja Ampat 0 (ISL)
Apr 30, 2012 Gresik United 1 - Persiram Raja Ampat 0 (ISL)
Apr 21, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Arema Malang 0 (ISL)
Apr 17, 2012 Mitra Kukar 2 - Persiram Raja Ampat 1 (ISL)
Apr 14, 2012 Persisam Samarinda 2 - Persiram Raja Ampat 2 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
May 14, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Sriwijaya FC 2 (ISL)
May 6, 2012 Sriwijaya FC 3 - PSAP Sigli 1 (ISL)
Apr 28, 2012 Sriwijaya FC 2 - PSMS Medan 0 (ISL)
Apr 22, 2012 Mitra Kukar 0 - Sriwijaya FC 1 (ISL)
Apr 17, 2012 Persisam Samarinda 0 - Sriwijaya FC 1 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Persiram vs Sriwijaya FC:


Persiram: Ari Kurniawan, Christian David Uron, Sa'anun Al-Qadri, Arifin Ginuni, Oktavianus Maniani , Gidion Wai, Anderson Da Silva, Tomoyuki Sakai, Boumsong Jean, You Woo Jin.

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Supardi Nasir, Thiery Gathussi, Jamie Coyne, Mahyadi Panggabean, Lim Jun Sik, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Keith Kayamba Gumbs, Hilton Moreira.

Prediksi skor pertandingan Persiram vs Sriwijaya FC by_KangJaya: Persiram 0-1 Sriwijaya FC. Pertandingan Persiram vs Sriwijaya FC disiarkan LANGSUNG di ANTV 15:30 WIB, Tanggal 17 Mei 2012.

Prediksi Persembahan By : Kang-Jaya

Cara Setting Trik Internet Gratis di HP Cina

Posted: 16 May 2012 10:29 PM PDT

Cara Setting Trik Internet Gratis di HP Cina - Berbeda dengan HP Symbian, letak antara APN (Access Point Name) dengan Proxy dan Port di HP Cina terpisah. Mengapa saya hanya mengatakan APN, Proxy, dan Port? ya karena ketiga itu merupakan komponen utama untuk bisa berinternetan secara gratis sesuai dengan trik yang Anda baca di blog ini maupun tempat lainnya. Ok bos tanpa banyak cingcong, nih saya bagikan Cara Setting Trik Internet Gratis di HP Cina wink
Cara Setting Trik Internet Gratis di HP Cina
1) Mengisi APN (Access Point Name) di HP Cina

Pertama-tama masuk ke Menu » Layanan jaringan » akun data » GPRS » pilih akun data yang kosong atau rekening data yang ada » tekan tombol Ubah

Nah sekarang masuk pada settingan GPRS

· Nama : ...
· APN : ...
· Nama Pengguna : ...
· Sandi : ...
· Jenis pengenalan : ...
· DNS Primer : ...
· DNS Sekunder : ...

Isi APN (Access Point Name) sesuai dengan parameter jalur akses trik internet gratis yang Anda butuhkan. Untuk form-form yang lainnya, sesuaikan dengan masing-masing operator selular yang Anda gunakan.

Jika sudah, tekan tombol Selesai, kemudian pilih Ya untuk menyimpannya

2) Mengisi Proxy dan Port di HP Cina

Masih pada menu Layanan jaringan, pilih Wap » Pengaturan » Edit akun » pilih akun data yang kosong atau akun data yang ada » lalu tekan tombol Ubah

Sekarang masuk pada settingan Wap

· Ganti Nama akun : ...
· Homepage : ...
· Akun Data : pilih akun data yang telah Anda simpan sebelumnya
· Jenis Hubungan/type koneksi : pilih HTTP » Ok »
· Alamat IP : ketik proxynya disini
· Port Proxy : ketik portnya disini
(lalu tekan tombol selesai)
· Username : ...
· Sandi : ...

Tekan tombol Selesai, Pilih Ya untuk Simpan, pilih aktifkan,

Nah demikian Info Mengenai Cara Setting Trik Internet Gratis di HP Cina Semoga bermanfaat.

Sumber : http://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/cara-setting-trik-internet-gratis-di-hp.html

Sinopsis Glory Jane | Drama Korea Terbaru ANTV 2012

Posted: 16 May 2012 09:18 PM PDT

Sinopsis Glory Jane | Drama Korea Terbaru ANTV 2012 - kali ini alibloggers akan update tentang Drama Korea terbaru ini ditanyangkan mulai 25 April 2012. Berikut sinopsis Glory Jane. berikut selengkapnya.


Sinopsis Glory Jane | Drama Korea Terbaru ANTV 2012
Glory Jane berkisah soal Jane alias Yoon Jae In (Park Min Young), perempuan yang bercita-cita jadi seorang perawat. Jae In yang besar di panti asuhan ini tidak bisa mengingat masa lalunya. 
Ia sebenarnya adalah anak pengusaha kaya yang meninggal dalam suatu kecelakaan.
Pada suatu kesempatan Jae In berkenalan dengan Young Kwang (Chun Jung Myung). Mereka tidak tahu, bahwa ayah Young Kwang-lah yang mengirim Jae In ke panti asuhan. Selain itu, ibu kandung Jae In ternyata masih hidup dan dalam kondisi koma.
Demikianlah Sinopsis Glory Jane | Drama Korea Terbaru ANTV 2012 semoga dapat bermanfaat Buat anda semua.

[ sumber : http://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/sinopsis-glory-jane-drama-korea-terbaru.html - Gantian copasnya broo ]

Spesifikasi dan Harga Nexian FameTV G317

Posted: 16 May 2012 09:10 PM PDT

Spesifikasi dan Harga Nexian Fame TV G317 - Buat Anda yang hobi internetan, Neh alibloggers share buat anda, yg mana Nexian FameTV G317 didukung network data GPRS plus browser native. Jalur data ini lumayan lancar untuk membuka situs wap, juga untuk menelusuri layanan social networking dan chattiing. Buat koneksi, S Nexian FameTV G317 menyediakan jalur Bluetooth dan juga port kabel data USB.



Nexian FameTV G317


Spesifikasi Nexian FameTV G317

  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
  • Layar: 3.2 inci, TFT Resistive Touchscreen, QVGA
  • Transfer data: GPRS
  • Kamera: Ada, Video recorder
  • Memori eksternal: microSD
  • Messaging: SMS, MMS
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Browser: WAP
  • Fitur lain:
    • Polifonik (MP3)
    • TV Analog
    • Audio/video player
    • radio FM
    • BIG Speaker
    • Social networking Apps
    • Chatting Apps
    • Calendar
    • calculator
    • alarm
    • speakerphone
  • Baterai: Lithium ion

Harga Nexian FameTV G317
Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp. 399.000 ribu saja, soo masih terjangkau kantong bukan. Jadi tunggu apa lagi, buruan beli Ponsel Nexian FameTV G317nya.

Mungkin itu saja sedikit penjelasan dari saya mengenai Spesifikasi dan Harga Nexian FameTV G317 - HP TV Murah Meriah Nexian FameTV G317. Semoga bermanfaat Buat anda semua.


[ sumber : http://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/spesifikasi-dan-harga-nexian-fametv.html ]

Biodata Coboy Junior

Posted: 16 May 2012 09:03 PM PDT

Biodata Lengkap Coboy Junior - Kali ini alibloggers akan berbagi info mengenai Biodata Coboy Junior. Berikut ini Biodata Coboy Junior lengkap.
Biodata Coboy Junior
Biodata Coboy Junior

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Lahir di Surabaya
Tanggal 28 Desember 1999
Sekolah di SDIT Al-Muhajirin
Agama Islam
Blog : http://iqbaale.blogspot.com
Twitter : @iqbaale
Teuku Rizky Muhammad Lahir tanggal 4 Januari 1998
Sekolah : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Agama : Islam
Twitter : @TeukuRyzki
Alvaro Maldini Siregar Lahir pada 14 April
saat ini sekolah d SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Twitter : @alvaromaldini1
Bastian Bintang Simbolon Lahir pada 21 September
Sekolah : SD Advent Bandung
Agama : Kristen
Twitter : @bastiansteel
Semoga info tentang Biodata Coboy Junior diatas bisa bermanfaat Buat anda


[ sumber : http://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/biodata-coboy-junior.html ]

Spesifikasi dan Harga Mito 336

Posted: 16 May 2012 08:53 PM PDT

Spesifikasi dan Harga Mito 336 - Tampilan disain ponsel Mito 336 ini memang terbilang standar, dengan bentuk candybar khas ponsel lawas. Struktur keypad yang ditanamkan pun menerapkan model konvensional, dengan material plastik bening. Tapi menariknya, cover Mito 336 menghadirkan pilihan warna yang cukup beragam dan trendi. Ada biru, pink, merah dan hitam. kira kira tampilan mito ini seperti dibwah





Mito 336
Spesifikasi Mito 336
  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
  • Layar: 2.4 inci, TFT color
  • Transfer data: GPRS
  • Kamera: VGA, Video recorder
  • Memori eksternal: microSD
  • Messaging: SMS, MMS
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Browser: WAP
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Pengingat Waktu Sholat, Facebook, Twitter, Yahoo, YouTube, Google, detik.com, kapanlagi.com, kompas.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai: Lithium ion

Harga Mito 336
Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 600 - 700 ribuan saja. harga yang cukup terjangkau untuk sebuah ponsel trendy yang kaya akan fitur canggih.

Itulah sedikit penjelasan saya tentang Spesifikasi dan Harga Mito 336. Semoga bermanfaat Buat Anda semua.



[ Sumber : http://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/spesifikasi-dan-harga-mito-336.html ]

Cheat LS Lost Saga 17 Mei 2012

Posted: 16 May 2012 08:47 PM PDT

Cheat LS Lost Saga 17 Mei 2012Cheat LS 17 Mei 2012 - Update lagi. alibloggers kali ini adalah tentang Cheat LS Lost Saga 17 Mei 2012 Terbaru Update. alibloggers share Buat anda Cheat LS Lost Saga 17 Mei 2012 - Cheat Lost Saga 17 Mei 2012 - Merupakan Update Cheat Lost Saga 1 Mei 2012 Terbaru  . silahkan lihat + download Cheat LS 17 Mei 2012 update Cheat Lost Saga 17 Mei 2012 Terbaru. Untuk besok Tunggu  Cheat LS Lost Saga 18 Mei 2012
Cheat LS Lost Saga 8 Mei 2012
2012 No Delay + 1hit Crusade Terbaru
Fiture Dan Hotkeyz:
No Delay. F1
1hit Crusade: F2
No Penalty Peso: Auto om
No Gagal Mancing: auto on
Cara pakai:
Buka Cheats
Buka Unprotect Game Guard ----> Wajib Agar Tidak Dc
Buka Ls
Start Ls
Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya... 
- Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade




Atau download disini : 

Cara Download : Klik link diatas, Tunggu 5 detik dan Klik SKIP ADD di pojok kanan atas.
 
Demikian Tentang Cheat LS Lost Saga 17 Mei 2012 bermanfaat bagi Anda Semua

Cheat PB 17 Mei 2012

Posted: 16 May 2012 08:45 PM PDT

Cheat PB Point Blank 17 Mei 2012Cheat PB 17 Mei 2012Cheat PB Point Blank 17 Mei 2012 Terbaru Update - Berikut ini adalah Cheat PB 17 Mei 2012 - Cheat 17052012 - yah Ketemu lagi nih saatnya alibloggers share Cheat Point Blank Oke. Silahkan Anda simak penjelasan Cheat Point Blank 17 Mei 2012 Terbaru : Sebelumnya Baca Juga : Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 Terbaru

Fitur Hack :
    Point Blank
  • Set WH Mode
  • Chams 1/2 hack
  • Wallhack >> bersih all map
  • X-hair
  • No Smoke
  • Anti vote kick 100% RM Only
  • Name Esp
  • Healt ESP
  • Box ESP
  • Line ESP

New Fiture Hack :
  • Sempak lari | 2 kali lipat lebih cepat dari hari lalu
  • Set Replace | Piso fang, uzi, wp smoke, dual bom
  • Set Damage Hollow
  • Sempak Teroris and Sempak Police

Ket :
saat digunakan sniper sempak jangan pakai weapon selain sniper, effect tanggung sendiri kalau pakai

Hotkeys :

Inser : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Panah atas bawah pilih menu

Tutor Pemakaian :

BUka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Hepi Cheating

NB :
kalau BT coba gunakan metode flashdisk
install net framework dan vcredict_x86
- download D3DX9_38.dll

Berikut Link Cheat Point Blank 17 Mei 2012 Terbaru :


Demikian Informasi Mengenai Cheat PB Point Blank 17 Mei 2012

Cheat PB Point Blank 17 Mei 2012

Posted: 16 May 2012 12:06 PM PDT

Cheat PB Point Blank 17 Mei 2012 Terbaru Update - Berikut ini adalah Cheat PB 17 Mei 2012 - Cheat 17052012 - yah Ketemu lagi nih saatnya alibloggers share Cheat Point Blank Oke. Silahkan Anda simak penjelasan Cheat Point Blank 17 Mei 2012 Terbaru : Sebelumnya Baca Juga : Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 Terbaru

Fitur Hack :
    Point Blank
  • Set WH Mode
  • Chams 1/2 hack
  • Wallhack >> bersih all map
  • X-hair
  • No Smoke
  • Anti vote kick 100% RM Only
  • Name Esp
  • Healt ESP
  • Box ESP
  • Line ESP

New Fiture Hack :
  • Sempak lari | 2 kali lipat lebih cepat dari hari lalu
  • Set Replace | Piso fang, uzi, wp smoke, dual bom
  • Set Damage Hollow
  • Sempak Teroris and Sempak Police

Ket :
saat digunakan sniper sempak jangan pakai weapon selain sniper, effect tanggung sendiri kalau pakai

Hotkeys :

Inser : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Panah atas bawah pilih menu

Tutor Pemakaian :

BUka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Hepi Cheating

NB :
kalau BT coba gunakan metode flashdisk
install net framework dan vcredict_x86
- download D3DX9_38.dll

Berikut Link Cheat Point Blank 17 Mei 2012 Terbaru :


Demikian Informasi Mengenai Cheat PB Point Blank 17 Mei 2012

Kumpulan Arti Mimpi

Posted: 16 May 2012 11:28 AM PDT

Kumpulan Lengkap Tentang Arti Mimpi - Kali ini Ali Bloggers ingin bagikan Buat anda Kumpulan Arti Mimpi atau yang biasa disebut dengan Tafsir Mimpi. Mau percaya atau tidak, ini hanyalah sekedar hiburan, tapi bagi sebagian orang,
Kumpulan Arti Mimpi
sebuah mimpi memiliki arti yang sangat berarti, apalagi orang tersebut percaya akan arti-arti mimpi yang dia alami, tapi yang perlu di ingat adalah, segala hal yang terjadi merupakan kehendak Yang Maha Kuasa, apapun yang akan kita alami, semuanya telah diatur, tinggal kita mensikapinya saja, serahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa, dan tentunya dengan usaha dan doa. Untuk Artikel Lengkap baca
  1. Kumpulan Tafsir Mimpi (Arti Mimpi)
  2. Arti Mimpi Digigit Ular
Demikian Artikel Kumpulan Arti Mimpi Semoga ada manfaatnya

Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 Terbaru

Posted: 16 May 2012 10:58 AM PDT

Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 TerbaruCheat LS 17 Mei 2012 - Seperti Biasa. alibloggers kali ini adalah tentang Cheat LS Lost Saga 17 Mei 2012 Terbaru Update. alibloggers share Buat anda Cheat LS Lost Saga 17 Mei 2012 - Cheat Lost Saga 17 Mei 2012 - Merupakan Update Cheat Lost Saga 1 Mei 2012 Terbaru  . silahkan lihat + download Cheat LS 17 Mei 2012 update Cheat Lost Saga 17 Mei 2012 Terbaru. Untuk besok Tunggu  Cheat LS Lost Saga 18 Mei 2012 - Cheat Lost Saga Terbaru 
Cheat LS Lost Saga 8 Mei 2012
2012 No Delay + 1hit Crusade Terbaru
Fiture Dan Hotkeyz:
No Delay. F1
1hit Crusade: F2
No Penalty Peso: Auto om
No Gagal Mancing: auto on
Cara pakai:
Buka Cheats
Buka Unprotect Game Guard ----> Wajib Agar Tidak Dc
Buka Ls
Start Ls
Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya... 
- Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade




Atau download disini : 

Cara Download : Klik link diatas, Tunggu 5 detik dan Klik SKIP ADD di pojok kanan atas.
 
Demikian Tentang Cheat LS Lost Saga 17 Mei 2012 bermanfaat bagi Anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Download Smadav 9.0 Terbaru 2012

Posted: 16 May 2012 10:24 AM PDT

Download Smadav 9.0 Terbaru 2012 - Malam Ini alibloggers Update lagi Antivirus andalan saya yakni IDM yang kembali merilis Versi Terbarunya, yah itudia IDM 6.11 Build 7 Full Version. Dalam versi anyarnya ini ada beberapa fitur baru yang ditanamkan agar kinerja software download ini menjadi lebih memuaskan para penggunanya, yaitu penambahan fitur baru di IDM 6.11 Build 7 ini antara lain perbaikan bug pada module di Internet Explorer karena di versi sebelumnya ada laporan pengguna IE yang menjumpai beberapa bug di browsernya.
download IDM 6.11 full crack Download IDM 6.11 Build 7 Full Version
Download Smadav 9.0 Terbaru 2012
beberapa fitur lain yang ditanamkannya adalah sudah hеƖр Firefox 14 dan SeaMonkey 2.9. Kita semua tahu kedua software ini adalah merupakan software yang saling menunjang dan hampir tidak dapat dipisahkan dalam urusan berinternet. Mozilla Firefox misalnya adalah sebuah browser barrier populer di dunia maya yang gratis, walaupun saat ini di bayang – bayangi oleh Google Chrome.

SeaMonkey atau lengkapnya Mozilla SeaMonkey menurut wikipedia adalah suatu internet suite, yang merupakan gabungan web browser untuk menjelajah internet, e-mail client untuk menerima dan mengirim e-mail, news client untuk menerima berita dan HTML editor untuk menyunting halaman-halaman website yang menggunakan html (hyper text mаrk-up language). Dahulunya perangkat lunak ini bernama Mozilla Application Suite, yang merupakan pengembangan dari Netscape Navigator buatan Netscape Communications Corporation (yang sudah bubar).
Silakan pada Link : Mediafire | Mirror
Kedua link di atas sudah lengkap dengan file pacthnya. Untuk mendownload khusus pacthnya silakan pada link berikut : Download Pacth

Cara Mendownload : Klik Link Diatas, Tunggu 5 Detik dan Klik SKIP ADD dipojok Kanan Atas.
Demikian Informasi Mengenai Download Smadav 9.0 Terbaru 2012. Semoga ada manfaatnya.

Credit tο : Link download arifpoetrayunar.blogspot.com | Image dan Ilustrasi : zonaaneh.blogspot.com | Artikel By : wayjar.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012

Posted: 16 May 2012 08:19 AM PDT

Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012 - dipostingan kali ini alibloggers ingin share buat anda semua mengenai Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 bertempat di Kiev - Ukraina, UEFA (Union of European Football Associations) telah melakukan pengundian dalam pembagian Group di Piala Euro 2012 ini, dimana para peserta Piala Eropa yang telah lolos prakualifikasi menuju putaran final EURO 2012 adalah negara-negara kuat EROPA
Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
Dan Untuk selengkapnya mengenai Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012 Silahkan Anda Baca Ke Sumber DISINI.

Demikian Informasi Mengenai Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012. Semoga bermanfaat
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Nokia 110 Harga dan Spesifikasi

Posted: 16 May 2012 07:56 AM PDT

Nokia 110 Harga dan Spesifikasi Lengkap - Nokia tampaknya memiliki misi sendiri untuk menarik orang muda di konsemen tertentu. Kali ini Nokia telah memperkenalkan produk terbarunya adalah Nokia 110. Nokia 110 merupakan ponsel S40 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas dual-band GSM / GPRS / EDGE, slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas memori hingga 32 GB, VGA kelas kamera, dan fitur mudah-swap slot SIM di samping untuk mengganti salah satu SIM tanpa membuka telepon. Nokia 110 dilengkapi dengan daya tahan 1020 mAh baterai hingga sampai 10.5 jam waktu bicara dan 26,5 hari dalam posisi siaga.

Spesifikasi Nokia 110:
umum
2G Network GSM 900/1800 - SIM 1 & 2 SIM
Diumumkan 2012, Mei
Status Segera hadir. Exp. rilis 2012, Q2
tubuh
Dimensi 110 x 46 x 14,5 mm, 63 cc
Berat 80 g
Tampilan
Tipe TFT, 56K warna
Ukuran 128 x 160 piksel, 1,8 inci (~ 114 ppi kerapatan piksel)
baterai
Standar baterai, Li-Ion 1020mAh (BL-5C)
Stand-by Up to 636 h
Waktu bicara Sampai 10 jam 30 menit
Musik bermain Sampai 27 jam
suara
Pemberitahuan jenis Getaran; Polyphonic
loudspeaker Ya
Jack 3.5mm Ya
ingatan
Slot kartu microSD, hingga 32 GB
Buku telepon 1000 entri
Catatan panggilan Ya
Internal 10 MB
data
GPRS Ya
EDGE Ya
mempercepat Tidak ada
WLAN Tidak ada
Bluetooth Ya, v2.1 dengan EDR
USB
kamera
Primer VGA, 640x480 pixel
Video Ya, 176x144 @ 15fps
sekunder Tidak ada
fitur
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, IM
Browser WAP 1.1
Radio Radio FM stereo dengan RDS, FM recording
game Ya
GPS Tidak ada
Jawa Ya
Warna Hitam, Magenta, Lime Green, Cyan
- Dual SIM
- MP3/WMA/AAC pemain
- MP4/H.264 pemain
- Organizer
- Voice memo
Harga Baru Nokia Rp425.000

Demikian Informasi Mengenai Nokia 110 Harga dan Spesifikasi
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Kejanggalan Kecelakaan Pesawat Sukhoi

Posted: 16 May 2012 04:49 AM PDT

Kejanggalan Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 - Informasi Terbaru kali ini alibloggers share buat anda tentang Kejanggalan Kecelakaan Pesawat Sukhoi SJS 100. Pilot pesawat Sukhoi Superjet 100 sempat meminta izin Air Traffic Control (ATC) untuk menurunkan pesawatnya dari 10.000 kaki ke 6.000 kaki di atas kawasan udara Atang Sanjaya. Tak lama setelah itu, komunikasi terputus dan ternyata pesawat justru menabrak tebing Gunung Salak, Bogor.
Kejanggalan Kecelakaan Pesawat Sukhoi
Penyelidikan tentang penyebab kecelakaan pesawat super canggih buatan Rusia tersebut hingga kini tengah dilakukan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Indonesia dan Rusia. Tim masih berusaha mencari kotak hitam (black box) untuk mengetahui penyebab kecelakan tersebut.

Sukamto, Safety Manager PT Sky Aviation, perusahaan yang sebelumnya tertarik membeli Sukhoi Superjet itu, menyadari banyak yang janggal dalam kecelakaan itu. Salah satunya adalah keputusan pilot menurunkan ketinggian dari 10.000 kaki ke 6.000 kaki. Padahal, tinggi Gunung Salak adalah 6.800 kaki.

"Kalau alasannya karena ada awan di depan, seharusnya lebih aman kalau pesawat itu naik ke atas dan bukannya turun karena itu 'kan kawasan pegunungan jadi bahaya kalau ada benturan," ujar Sukamto.

Selain itu, pesawat secanggih Sukhoi Superjet, lanjutnya, juga seharusnya mampu melewati turbulance yang timbul jika pilot tetap melaju melintasi awan. "Selama sistem navigasinya mumpuni, seharusnya pesawat bisa lewat awan itu. Saya tidak tahu kenapa pilot memutuskan turun sampai 4.000 kaki padahal itu beresiko," paparnya.

Ia pun mempertanyakan mengapa pihak ATC memberi izin pesawat untuk turun ke 6.000 kaki. Sukamto menilai jika alasan ATC karena pilot meminta turun saat di atas landasan Atang Sanjaya yang merupakan kawasan yang aman, maka ada hal janggal lainnya yang timbul. Pasalnya, pesawat tersebut justru mengarah ke lereng Gunung Salak, dan ada kemungkinan terbang rendah di kawasan tersebut.

"Kalau pesawat komersil biasa, prosedur turun 10.000 ke 6.600 belok kiri di Atang Sanjaya, lalu belok kiri lagi dari 6.000 ke 2.500 masuk ke Halim. Itu yang saya tidak mengerti, kenapa pesawat justru belok ke kanan, bukan ke kiri, walaupun bila dalam kondisi joyflight tidak ada aturan apa pun, " kata Sukamto.

Dugaan adanya manuver yang dilakukan sang pilot pun muncul. Namun, Sukamto memastikan bahwa dalam aturan joy flight pesawat penerbangan sipil, manuver tidak bisa dilakukan secara ekstrem.

"Kalau dia coba-coba, itu sudah melanggar, dan tidak mungkin dia lakukan karena resikonya sangat besar," kata Sukamto.

Sistem navigasi dan peringatan dini yang dimiliki pesawat seperti theater airborne warning system (TAWS) juga seharusnya bekerja memberikan informasi ke pilot. TAWS adalah perangkat peringatan dini pada pesawat mengenai rintangan di luar.

"Kalau ada lereng atau tebing di sekitar pesawat berkilo-kilometer sebelumnya, TAWS akan keluarkan bunyi tanda peringatan ke pilot. Harusnya alat ini bekerja apalagi dengan pesawat secanggih Sukhoi, pasti ada jarak yang cukup jauh sehingga TAWS ini akan berbunyi lebih cepat," ujar Sukamto.

Demikian Informasi Tentang Kejanggalan Kecelakaan Pesawat Sukhoi. Semoga bermanfaat.

Sumber : Nasional.Kompas.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Sony Ericsson Xperia Ray - Harga Dan Spesifikasi

Posted: 16 May 2012 02:06 AM PDT

Harga Sony Ericsson Xperia RaySony Ericsson Xperia Ray - Harga Dan Spesifikasi. Setelah Update tentang Samsung Galaxy Pocket Harga dan Spesifikasi. kali ini alibloggers akan update lagi mengenai Sony Ericsson Xperia Ray - Harga Dan Spesifikasi. dan untuk selengkapnya silahkan lihat dibawah ini.
Sony Ericsson Xperia Ray
Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Ray
  1. - Layar : LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 854 pixels, 3.3 inches, Sony BRAVIA Mobile engine, Scratch-resistant
  2. - Dimensi : 111 x 53 x 9.4 mm
  3. - Berat : 100 g
  4. - Internal Memory : 300 MB storage
  5. - microSD up to 32GB
  6. - Konektivitas : HSDPA, EDGE, Bluetooth, 3G, GPRS, USB Port, Data Cable
  7. - Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
  8. - Kamera : CMOS, 8.0 Megapixel, Autofocus, Touch-focus, geo-tagging, face detection, image stabilization
  9. - Accelerometer sensor, Proximity sensor
  10. - OS : Android OS
  11. - Processor CPU : 1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU
  12. - Battery : Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
  13. - MP3 Player
  14. - FM Radio
  15. - Video Player
  16. - Games
  17. - Java (J2ME) via Java MIDP emulator
  18. - Browser HTML/xHTML
  19. - Aplikasi lain : Digital compass, SNS integration, TrackID music recognition, SensMe, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Harga Sony Ericsson Xperia Ray
Harga Baru : Rp. 2.500.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.100.000,-

Demikian Informasi Mengenai Sony Ericsson Xperia Ray - Harga Dan Spesifikasi

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Setia Band Jangan Ngarep - Lirik,Video,Mp3

Posted: 16 May 2012 09:56 PM PDT

Setia Band Jangan Ngarep - Lirik,Video,Mp3 Lengkap - Ali Bloggers - Setia Band Jangan Ngarep - Lagu baru dari Setia Band dengan judul Jangan Ngarep. Mendengar lagu ini pertama kali kayaknya dan mungkin Charly kehabisan kata-kata untuk mencari lirik. Kenapa, lagunya asik cuman liriknya yang sedikit lebay, tidak seperti lagu-lagu yang terdahulu. Berikut ini Lirik Lagu Jangan Ngarep :
Setia Band Jangan Ngarep - Lirik,Video,Mp3

Setia Band Jangan Ngarep
Jangan ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep lagi cintakuAku sudah bosan bosan bosan bosan bosan melihat gayamuAku sudah muak muak muak muak muak melihat sikapmuSana jauh jauh jauh jauh jauh jauh darikuJangan telpon telpon telpon telpon telpon telpon telpon aku lagiKarena aku sudah jenuh jenuh jenuh jenuh mendengar suaramuJangan kamu rayu rayu rayu rayu rayu rayu aku lagiSana pergi pergi pergi pergi jauh jauh darikuAku sudah tak tahan lagiLima kali kau selingkuhi akuAku sudah tak tahan lagiMendingku stop sampai disiniJangan kamu panggil panggil panggil panggil panggil nama aku lagiAku sudah benci benci benci benci benci meihat tingkahmuJangan kamu mimpi mimpi mimpi mimpi mimpi mimpikan ku lagiSana pergi pergi jauh jauh dari dari dirikuAku sudah tak tahan lagiLima kali kau selingkuhi akuAku sudah tak tahan lagiMendingku stop sampai disiniOhh..Aku sudah tak tahan lagiLima kali kau selingkuhi akuAku sudah tak tahan lagiMendingku stop sampai disiniMendingku stop sampai disiniMendingku stop sampai disini
Maaf tidak menyediakan link download langsung, anda bisa mendownloadnya di 4shared.com.

[ sumber : http://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/setia-band-jangan-ngarep-lirikvideomp3.html - Gantian Copasnya Bro ]

Tidak ada komentar: