Sabtu, 19 Mei 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Lirik Lagu Oasis Don’t Look Back In Anger

Posted: 19 May 2012 05:00 AM PDT

Lirik Lagu Oasis Dont Look Back In Anger Lirik Lagu Oasis Dont Look Back In AngerLirik Lagu Don’t Look Back In Anger – Curhat sedikit ah mengenai Lagu yang judulnya Don’t Look Back In Anger ini.Kurang tau kenapa tiba – tiba saya lagi merasa senang mendengar sebuah lagu dari Grup Band Oasis ini.Entah karena terlalu bosan dengan lagu – lagu bangsa sendiri yaitu Indonesia,saya jadi mulai sedikit beralih mendengarkan lagu barat terutama Grup Band Oasis ini.

Don’t Look Back In Anger,kira – kira jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia artinya adalah Jangan melihat kebelakang dengan rasa amarah gitu kali ya ?? Soalnya saya juga agak kurang paham bahasa Inggris.Sepertinya lagu yang terbilang lama ini akan terus diputar dan dikenang sepanjang masa ya sahabat.

Bagi teman – teman semua yang sedang coba menghafal Lirik Don’t Look Back In Anger,berikut ini saya coba berikan sedikit mengenai Lirik Lagu Don’t Look Back In Anger.

Lirik Lagu Don’t Look Back In Anger

Slip inside the eye of your mind
Don't you know you might find
A better place to play
You said that you'd once never been
All the things that you've seen
Will slowly fade away

So I start the revolution from my bed
Cos you said the brains I have went to my head
Step outside the summertime's in bloom
Stand up beside the fireplace
Take that look from off your face
You ain't ever gonna burn my heart out

So Sally can wait, she knows its too late as we're walking on by
Her soul slides away, but don't look back in anger I hear you say

Take me to the place where you go
Where nobody knows if it's night or day
Please don't put your life in the hands
Of a Rock n Roll band
Who'll throw it all away

So I start the revolution from my bed
Cos you said the brains I have went to my head
Step outside the summertime's in bloom
Stand up beside the fireplace
Take that look from off your face
You ain't ever gonna burn my heart out

So Sally can wait, she knows its too late as we're walking on by
Her soul slides away, but don't look back in anger I hear you say

Don't look back in anger
Don't look back in anger
Don't look back in anger
At least not today

Nah,itu dia sedikit mengenai  yang berjudul Don’t Look Back In Anger ini.Semoga teman – teman bisa mengahafalkan atau sekedar ingin mendengarkan lantunan lagu dengan membaca teksnya.Sekian dulu ah curhatan saya mengenai  Don’t Look Back In Anger.

Tags: , , ,

Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai

Posted: 18 May 2012 11:00 PM PDT

Membersihkan Event Log Pada Blackberry Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai - Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai .Banyak yang mencoba untuk melakukan Restart Blackberry namun terpaksa harus Cabut Baterai Blackberry kesayangan teman – teman semuanya.Oleh karena itu,kali ini saya akan coba memberikan sebuah  agar teman – teman semuanya tidak bingung lagi bagaiman untuk Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai.

Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai sebenarnya teman – teman dapat melakukan sendiri dengan mencoba mencari tahu mengenai Shortcut Key Pada Blackberry Device kesayangan teman – teman semuanya.Berikut ini akan saya berikan sedikit cara untuk melakukan Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai.

Silahkan disimak Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai yang saya berikan ini.Semoga teman – teman semua dapat mempraktekan dan mendapatkan ilmu baru mengenai bagaimana Tanpa Cabut Baterai untuk melakukan hal yang saya berikan dalam artikel sederhana ini semuanya.

Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai

  • Siapkan Blackberry teman – teman yang ingin dijadikan bahan percobaan.
  • Tekan bersamaan tombol ALT + SHIFT CAPS + DEL
  • Tunggu beberapa saat.
  • Blackberry sudah Restart Tanpa Cabut Baterai.
  • Selesai sudah,blackberry kamu sudah tidak perlu lepas baterai lagi.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk melakukan cara ini ?? Dibutuhkan meja atau tatakan lainnya jika tidak terbiasa menekan secara bersamaan ini.Karena memang terasa sangat sulit bagi teman – teman yang belum terbiasa untuk menekan secara bersamaan tombol diatas tersebut yang saya berikan mengenai Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai.

Sekian informasi sederhana yang saya berikan ini,semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk semua para pengguna smartphone blackberry ini.Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,teman – teman semua menjadi semakin tahu mengenai bagaimana Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai.

Tags: , ,

Tidak ada komentar: