Kamis, 03 Mei 2012

ali blogger's

ali blogger's


Obat Kanker Payudara Ampuh

Posted: 03 May 2012 12:51 AM PDT

Obat Kanker Payudara Ampuh - Postinga kali ini mengenai Obat Kanker Payudara Ampuh atau Obat Alami untuk Membunuh Sel Kanker yang Kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT Lebih Ampuh dibanding Terapi Kemo, dan Mengenai Obat Kanker Payudara Ampuh - Silahkan baca artikel ini sampai akhir ya.

kapsul sirsak obat kanker

Obat Kanker Payudara Ampuh - Obat Alami Kanker Payudara - Kali ini kita kana bicara mengenai gejala kanker rahim. Gejala kanker rahim yang paling umum adalah keputihan yang berlebihan dan tidak normal. Keputihan yang tidak normal adalah keputihan yang kental, berwarna kuning/kecoklatan, berbau busuk dan/atau gatal, dan bercampur darah. Gejala kanker rahim yang lain adalah terjadinya pendarahan pada saat berhubungan suami istri (contact bleeding). Pendarahan karena sebagai gejala kanker rahim termasuk juga pendarahan setelah menopause, perdarahan dan bercak darah antar periode menstruasi, dan periode menstruasi yang lebih lama atau lebih berat dari biasanya.


Kanker rahim sendiri menyerang bagian rahim (uterus) wanita dan bisa menyerang bagian mulut dan leher rahim atau yang juga disebut kanker serviks. Kanker rahim adalah jenis kanker yang paling ditakuti wanita selain juga kanker payudara, karena keduanya merusak bagian vital tubuh mereka.


Pengidap kanker rahim biasanya perempuan usia produktif, aktif melakukan hubungan seks, sering berganti pasangan seksual, kawin dalam usia relatif muda (kurang dari 17 tahun) dan sering melahirkan. Karena itu untuk menghindarai gejala kanker rahim, hiduplah bersih dan setia dengan satu pasangan saja, dan sebaiknya menikah di atas usia 17 tahun. Namun, bagi Anda yang terlanjur menderita kanker ini, sebaiknya segera obati. Pengobatan Kanker Tradisional bisa jadi alternatif pengobatan yang aman dan ampuh.

Ringkasan manfaat daun dan buah sirsak :Bagi Anda yang sedang Mencari OBAT KANKER, atau TUMOR, Anda wajib Membaca Artikel ini sampai Akhir. Mudah-mudahan, dalam Dua-Tiga Bulan kedepan, Sakit Kanker Anda Sembuh... !!!

Obat Kanker Payudara Tradisional - Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Dengan kemoterapi, tidak hanya membunuh sel kanker, tetapi sel normal yang membelah cepat seperti sel kanker, yaitu sel saluran cerna, sel kulit, sel rambut, dan sel sperma.
Kanker hanya sembuh dengan Kemoterapi?? Tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.


Daun Sirsak?? Yups, benar sekali. Sirsak Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun tahun.

Mengapa hanya sedikit yang Tahu?

Karena salah satu perusahaan dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat-rapatnya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon ini.
Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh "pohon ajaib", yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.


Obat Kanker Payudara Tradisional - Riset Membuktikan "Pohon Ajaib" dan Buahnya Ini Mampu:
• Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
• Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
• Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
• Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:



Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.






Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.




Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.



Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon "ajaib" ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.
Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.
Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda.



Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.

---oo0oo---

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru.

Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas.

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang-orang pribumi Brazil, kini bisa di peroleh di Amerika.


Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi,
bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal
dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel sel yang normal.

Kami menjual Kapsul Sirsak yang terbuat dari bahan baku pilihan dan di proses secara Higienis, Kualitas dijamin:



Setelah banyak pasien yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :
Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan)


Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol (untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)

Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:



kapsul sirsak


SMS/tlp:
0877 367 14 8 14 (XL)081 326 823 567 (Simpati)




YM:
contact



Sirsak, mampu mengobati semua jenis Kanker:
Kanker Otak
Kanker Payudara
Kanker Rahim
Kanker Serviks
Kanker Paru-paru
Kanker Darah
Tumor

Berikut adalah Beberapa Pasien kita yang sudah pernah menggunakan produk Kami:

Kesaksian:
Bp.Khoirul dari Tapanuli tengah
Yang pertama saya panjatkan puji syukur alhamdulillah kehadirat Alloh SWT dan juga kami menghaturkan banyak-banyak terima kasih pada Bapak yang telah memberi jamu herbal sehingga sakit kanker rahim ibu kami bisa sembuh dan sekarang bisa beraktifitas kembali seperti semula.
Padahal kanker ibu kami sudah stadium 4 dan dokter sudah menyerah tidak sanggup menanganinya sehingga kami sekeluarga mencari solusi yang terbaik agar ibu kami terselamatkan, setelah saya cari informasi kesana kemari dan cari di internet kami menemukan web yg menyediakan berbagai macam jamu-jamu herbal yang khasiatnya sudah kami buktikan sendiri.
Memang setelah minum jamu dari jamugodog.com stelah habis 8 botol (4 botol kapsul sirsak dan 4 botol kapsul sirih merah) yang kami pesan langsung, ibu kami sempat masuk rumah sakit karena pendarahan dan setelah di cek oleh dokter spesialis saran dokter malah pengobatan dg jamu herbal jamugodog.com suruh diteruskan karena pendarahan reaksi positif dari jamu yang membunuh sel-sel kanker tersebut. Hingga sampai saat ini untuk mencegah kambuh lagi ibu kami masih rutin mengkonsumsi jamu dari Bapak dan kami di beri tips-tips sehatnya dan ramuan yang bisa kami buat sendiri di rumah.
Sehingga hanya dengan biaya yang relatif sangat murah di bandingkan biaya operasi kedokteran yang mencapai jutaan ibu kami bisa sembuh. Ternyata selain menyediakan jamu-jamu herbal yang mujarab dan kami juga bisa konsultasi setiap saat pada Costummer Servis yang ramah-ramah, beliau ternyata tidak pelit dalam berbagi ilmu buktinya kami diberi resep ramuan-ramuan herbal yang bisa kami dapatkan sendiri di rumah.
Terimakasih, semoga usaha anda yang berlandaskan Azas Islamiyah selalu diridloi Alloh SWt dan dilancarkan usahanya tolong selamatkan juga keluarga-keluarga kami yang di seluruh indonesia yang senasib dengan ibu kami agar cepat sehat dan bisa beraktifitas lagi untuk keluarganya Amien......
Bpk. Khoirul, S (08537000xxxx)

Purwaka Mataram
Saya mengenal obat ini dari web. Kebetulan saya habis operasi kanker lambung dengan biaya Rp 100jt lebih. Akhirnya saya mencoba pengobatan alternatif, dan kebetulan menemukan yang saya cari. Saya beli 10 botol kapsul sirsak, dan sampai sekarang kondisi saya semakin baik. Berat tubuh bertambah dan wajah saya sudah cerah kembali, hingga akhirnya saya memutuskan untuk terus mengkonsumsi kapsul sirsak ini.


igngutomo
Manfaat buah dan daun sirsak sangat baik, sudah saya konsumsi 3 bulan dampaknya seperti yg dijelaskan para ahli, termasuk dokter. Pertama kali saya mengkonsumi, kurang lebih 4 – 5 hari badan terasa greges/demam, BAB (Buang Air Besar) nya bau seperti telur busuk, sesudahnya normal seperti semula. Badan yang tadinya berat, lutut sakit, telapak kaki semutan, pandangan kurang baik, pinggang selalu pegal, setelah 3 minggu terasa enak dan enteng. Sampai hari ini masih saya konsumsi. Manfaat buah dan daun sirsak baik untuk kesehatan. Sehat sangat mahal. Demikian kami berbagi pengalaman


Ibu Ani - Purwokerto
Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsak ini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.


Ibu Maria - Batam
Saya menderita kista di rahim saya. Kemudian saya coba-coba menggunakan kapsul sirsak ini. Kurang dari 1 bulan, saya periksakan ke dokter, dan ternyata kista saya sudah mengecil. Terimakasih mas, semoga Tuhan membalas budi anda


Dengan Manfaat yang begitu besar untuk penyembuhan penyakit kanker, akhirnya kami mencoba menawarkan sebuah produk, yaitu kapsul daun sirsak yang dibuat dari daun pilihan dan di proses secara Higienes.
Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:




0877 367 14 8 14 (XL)081 326 823 567 (Simpati)


Email: jamugodogcs1[at]yahoo.com


YM:


contact



SIRIH MERAH OBAT KANKER


Kanker, terutama kanker payudara bagi sebagian besar orang adalah sebuah penyakit yang sangat menakutkan. Penyakit ini, biasanya adalah penyakit keturunan, sama halnya dengan diabetes, biasanya diturunkan melalui gen orang tuanya. Contoh, jika sang ibu terkena kanker payudara, biasanya keturunan kedua atau cucunya ada salah satu yang terkena penyakit menakutkan ini.


Tapi, jangan khawatir. Kata Rosululloh SAW, Semua penyakit ada obatnya kecuali pikun. Disini saya akan berbagi pengalaman, tepatnya bukan saya, tapi cerita dari Bapak Arief Kusniarto yang telah berbagi pengalamannya mengenai terapi sirih merah untuk mengobati penyakit kanker payudara. Cerita beliau tentang obat kanker payudara adalah seperti ini...


Annisa, Adik saya, perempuan, umur 33 tahun, menderita kanker payudara. Sebetulnya dia sudah lama merasakan adanya benjolan di dekat payudara, sejak lebaran tahun kemarin, tetapi karena tidak terasa sakit, maka diabaikan. Dan ketika saya bulan agustus tahun 2007 kemarin, ketika keluarga kami berkumpul, dia berkata bahwa benjolannya sedikit membesar, tetapi tidak terasa sakit, sehingga belum ada upaya untuk berobat ke dokter dan hanya diobati dengan cara tradisional, misalnya diolesi dengan minyak tawon, busa kayu, minum kunyit putih atau lainnya. Namun ketika pertengahan bulan puasa kemarin, sakitnya terasa sekali dan kesulitan menggerakkan tangan.


Dan dalam waktu 2 bulan, benjolannya membesar dari sebesar kelereng menjadi sebesar telur ayam, pada bagian pinggir payudara disebelah bawah ketiak. Ketika dibawa ke RS PMI bogor, dilakukan beberapa kali pemeriksaan dan dipastikan perlu dilakukan operasi untuk mengangkat jaringan kanker tersebut. Dari pengalaman RS PMI, pengangkatan mungkin agak susah mengingat jaringan kanker tersebut menempel pada jaringan tubuh yang lain. Diperkirakan, operasinya biasanya memerlukan waktu cukup lama, sekitar 5 jam. Kemudian untuk lebih yakin, adik saya memeriksakan diri ke RS Dharmais Jakarta dan diagnosanya adalah kanker payudara stadium 3, sudah merambat ke jaringan kelenjar ketiak, dan harus dioperasi dan dilanjutkan dengan kemoterapi paling sedikit 6 kali. Pada saat itu, adik saya merasa belum siap operasi (baik mental maupun biaya, karena biayanya cukup mahal) sehingga mencoba mengobatinya dengan pengobatan alternatif. Kebetulan pula, saya mempunyai tanaman sirih merah, yang sengaja saya bawa dari rumah mertua di Sragen. Waktu itu saya diberi tahu bahwa tanaman sirih merah dapat untuk mengobati kanker atau penyakit lainnya. Dan saya baca di beberapa referensi bahwa sirih merah mengandung anti biotik yang cukup tinggi. Saya pernah coba ketika sakit radang tenggorokan dan tidak sempat ke dokter, saya minum rebusan daun sirih merah satu lembar yang sudah di rajang halus dan direbus dengan satu gelas air selama 10 menit. Ternyata radang tenggororkan saya sembuh. Sehingga saya yakin bahwa sirih merah ini merupakan obat antibiotik alami. Sehingga sekarang kalo radang tenggorokan saya kumat saya minum rebusan sirih merah dan mengurangi minum obat kimia lagi.


Dari pengalaman tersebut, saya beri adik saya beberapa daun sirih merah. Satu lembar daun sirih merah dihancurkan seperti pasta, lalu diberi air mendidih satu gelas. Setelah dingin, di minum 2 kali sehari pagi sore. Reaksinya langsung terasa dua sampai tiga jam kemudian, daerah sekeliling benjolan terasa sakit sekali, tetapi bukan pada pusat benjolannya. Rasa sakit ini terasa sampai hari ketiga setiap kali sehabis minum sirih merah, setelahnya rasa sakitnya mulai terasa berkurang. Dan adik saya minum sirih merah ini selama 3 minggu sebelum akhirnya dioperasi pada tanggal 28 November kemarin. Operasi yang diperkirakan makan waktu 5 jam, ternyata bisa selesai lebih cepat, hanya sekitar 2 jam saja. Yang membuat mudah adalah jaringan kanker tersebut sudah mulai layu dan membentuk bulatan yang lepas dari jaringan tubuh, dan akar akar kankernya sudah mati diujung ujungnya, sehingga memudahkan dokter untuk mengambil jaringan akar karena sudah mati. Jadi, sepertinya pengobatan sirih merah ini mematikan akar akar jaringan kanker sehingga jaringan induknya akan mati karena supply nutrisinya dihentikan. Saat ini adk saya masih dirawat di RS PMI dalam masa pemulihan pasca operasi. Mohon doa restunya semoga cepat pulih.


Saya ingin share pengalaman ini, barangkali ada saudara atau teman dari rekan rekan sekalian mengalami sakit kanker, mungkin memakai pengobatan sirih merah menjadi jalan untuk mencapai kesembuhan. Dan jangan lupa berdoa, karena kesiapan mental berpengaruh sangat besar dalam proses penyembuhan. Saya baca juga bahwa sirih merah bisa membantu mengatasi diabetes melitus. Tanaman ini dapat dicari di tukang kembang, dan pemeliharaannya memang agak manja, tidak seperti sirih hijau.
Meskipun yang diseduh cuma satu lembar daun, pahitnya Pol tenan dan warnanya menjadi hitam. sumber:http://groups.yahoo.com/group/Warga_Nol_Satu/message/1902
Benjolan di Payudara Lenyap
Benjolan di Payudara Lenyap
Desi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap
Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki. Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya.
Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa.
Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang. Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudara sebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas. (sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo)


Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan.


Untuk pembelian Kapsul sirsak, silahkan kontak kami




Untuk Lebih lanjut silahkan hubungi

SMS/tlp:
0877 367 14 8 14 (XL)081 326 823 567 (Simpati)

Kami juga menjual kapsul daun sirih merah


kapsul sirih merah

Demikian Informasi Mengnai Obat Kanker Payudara Ampuh Semoga bermnafaat buat anda semua, terimakasih

Video Aksi Koboy Palmerah

Posted: 02 May 2012 11:19 PM PDT

Video Aksi Koboy Palmerah - Sebuah aksi penodongan dari aksi Koboi Palmerah ini mencuat saat videonya diunggah di Youtube "Koboi Palmerah". Misteri tentang lelaki yang menenteng senjata Api dan menodongkannya kepada seorang pengendara sepeda motor ternyata seorang kapten. Lelaki tersebut bertugas di lingkungan Markas Besar TNI Angkatan Darat.
Video Aksi Koboi Palmerah Anggota TNI Angkatan Darat
Seperti diketahui, video yang diunggah seseorang dengan nama 'UnpluggedTheTV' itu mempertontonkan perilaku seorang pengendara mobil TNI AD sedang berselisih dengan pengendara motor di kawasan Palmerah. Video Aksi Koboi Palmerah tersebut diunggah pada 30 April lalu. Penasaran dengan Video Aksi Koboi Palmerah? Berikut Video Aksi Koboi Palmerah.

Demikian Informasi Tentang Video Youtube Aksi Koboy Palmerah
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Sinopsis Sinetron Asmara RCTI

Posted: 02 May 2012 10:25 PM PDT

Sinopsis Sinetron Asmara RCTI - Informasi Terbaru buat anda pecinta Sinetron, Sietron ini dibintangi Velove Vexia dan Glenn Alinskie. Asmara tayang mulai 30 April 2012, setiap hari pukul 19.00 WIB. Berikut sinopsis sinetron Asmara. Asmara (Velove Vexia) adalah gadis ceria yang geblek, lincah, baik hati dan penyayang. Dia tinggal bersama kakak angkatnya Januari (Glenn Alinskie), di rumah ibunya, Anya (Jihan Fahira).
Anya sendiri koma selama bertahun-tahun dan Asmara dan Januari harus mencari uang untuk menopang pengobatan Anya selama di rumah sakit.Asmara yang awalnya kerja serabutan, akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai salah satu kru syuting di lapangan. Tingkahnya yang polos dan ceroboh membuat salah satu artis yang juga pemain sepakbola terkenal, Don (Arifin Putra), ingin menjadikannya pacar.Hal ini Don lakukan semata-mata ingin menciptakan imej ke penggemarnya bahwa ia adalah artis yang bersahabat dengan kaum sederhana. Di tempat ini pula Asmara berkenalan dengan kakak beradik Nora (Alice Norin) dan Cinta (Yasmine Wildblood). Karena Nora selalu jutek dan berlagak artis besar, Asmara ...Asmara (Velove Vexia) adalah gadis ceria yang geblek, lincah, baik hati dan penyayang. Dia tinggal bersama kakak angkatnya Januari (Glenn Alinskie), di rumah ibunya, Anya (Jihan Fahira). Anya sendiri koma selama bertahun-tahun dan Asmara dan Januari harus mencari uang untuk menopang pengobatan Anya selama di rumah sakit.

Asmara yang awalnya kerja serabutan, akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai salah satu kru syuting di lapangan. Tingkahnya yang polos dan ceroboh membuat salah satu artis yang juga pemain sepakbola terkenal, Don (Arifin Putra), ingin menjadikannya pacar.

Hal ini Don lakukan semata-mata ingin menciptakan imej ke penggemarnya bahwa ia adalah artis yang bersahabat dengan kaum sederhana. Di tempat ini pula Asmara berkenalan dengan kakak beradik Nora (Alice Norin) dan Cinta (Yasmine Wildblood). Karena Nora selalu jutek dan berlagak artis besar, Asmara pun berteman dekat dengan Cinta yang pemalu dan cenderung kikuk.

Di sisi lain, Januari bekerja sebagai supir Petir (Fero Walandouw), anak angkat pengusaha sukses, Praja (Atalarik Syach). Statusnya itu membuat Petir selalu menuruti perintah ayahnya, termasuk melarangnya untuk jatuh cinta, dan menikahi putri musuh besarnya, Maulana (Tengku Firmansyah) dan Asti (Marini Zumarnis), yang telah membuat Praja sakit hati, dengan cara menikahi anak perempuan mereka, Flora (Tsania Marwa). Tetapi pernikahan itu batal karena Flora mengetahui niat Petir sebenarnya.

Praja pun mencari cara lain untuk menghancurkan Maulana. Tetapi Maulana ternyata juga punya rencana untuk mengusir Praja dari kehidupannya, karena Praja telah menculik anak lelakinya, Seto, sehingga membuat ia dan Asti dibenci oleh ibu mereka. Tetapi Maulana tidak memiliki bukti. Maulana pun kemudian mencelakakan Praja, yang tanpa ia sadari akhirnya menjadikan Praja dekat dengan Flora.

Petir sebenarnya baik hati. Ia tanpa segan-segan membantu Januari dan Asmara untuk membiayai pengobatan ibu mereka, tanpa sepengetahuan Asmara. Selain karena Januari sahabatnya, selebihnya karena Asmara adalah cinta masa kecilnya. Tetapi ia hanya memendam semua itu karena larangan ayahnya. Tetapi Asmara mengira Praja lah yang membantu pengobatan mamanya, karena kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Petir.

Tetapi kemudian musibah itu terjadi. Asmara menyalahkan Petir atas kematian Januari yang tenggelam di danau. Petir berusaha keras agar Asmara memaafkannya. tetapi kemudian, di saat sudah mulai merelakana kepergian kakak angkatnya, tiba-tiba Cinta mengabarinya bahwa Januari masih hidup dan ada di rumah sakit dalam keadaan koma.

Asmara yang sangat senang mendengarnya langsung menyusul Januari di rumah sakit. Tetapi ternyata Januari sudah tidak ada. Ia pun semakin bersedih, karena ia hidup sendiri. Akhirnya, ia pun mulai bisa memaafkan Petir, karena Petir adalah teman terdekat Januari kakaknya.

Tanpa sepengetahuan Asmara, Januari menjalani kesepakatan dengan Maulana agar mau menyamar sebagai anaknya yang telah lama hilang, Seto. Sebagai gantinya, Maulana yang akan membayar biaya perawatan mama Januari, dan membiayai kehidupannya. Januari pun terpaksa melakukannya untuk meringankan beban Asmara. itu sedikit ulasan tentang Sinopsis Sinetron Asmara RCTI Semoga bermanfaat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Cheat Lost Saga LS 3 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade Terbaru

Posted: 02 May 2012 08:13 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 3 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade TerbaruCheat LS Lost Saga 2 Mei 2012 - Cheat Lost Saga 3 Mei 2012 - Sekarang Saya akan Update Cheat Lost Saga 3 Mei 2012 Terbaru  . silahkan lihat + download Cheat LS 3 Mei 2012 update Cheat Lost Saga 3 Mei 2012 Terbaru yang keren ini: Cheat LS Lost Saga 3 Mei 2012 - Cheat Lost Saga Terbaru.
Cheat LS Lost Saga 2 Mei 2012
2012 No Delay + 1hit Crusade Terbaru Baca Juga Cheat Point BLank 3 Mei 2012
Fiture Dan Hotkeyz:
No Delay: F1
1hit Crusade: F2
No Penalty Peso: Auto om
No Gagal Mancing: auto on
Cara pakai:
Buka Cheats
Buka Unprotect Game Guard --------> Wajib Agar Tidak Dc
Buka Ls
Start Ls
Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya... 
- Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 3 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade



Cara Download : Klik link diatas, Tunggu 5 detik dan Klik SKIP ADD di pojok kanan atas. 

Semoga artikel Cheat Lost Saga LS 3 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade Terbaru bermanfaat bagi Anda. 
Baca Juga : Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris 2012
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris 2012

Posted: 02 May 2012 07:38 PM PDT

Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris 2012 - Berikut ini merupakan Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris 2012, untuk selengkapnya silahkan lihat dibawah ini :
Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris 2012
1. Van Persie (Arsenal) 28 Gol
2. Wayne Rooney (Manchester United) 26 Gol
3. Aguero (Manchester City) 22 Gol
4. Ba (Newcastle), Dempsey (Fulham) 16 Gol, Yakubu (Blackburn) 16 Gol
5. Adebayor (Tottenham) 13 Gol, Balotelli (Manchester City) 13 Gol, Dzeko (Manchester City) 13 Gol, Holt (Norwich City) 13 Gol
6. Cisse (Newcastle) 11 Gol, Fletcher (Wolverhampton) 11 Gol, Graham (Swansea City) 11 Gol, Lampard (Chelsea) 11 Gol, Sturridge (Chelsea) 11 Gol, Suarez (Liverpool) 11 Gol
7. Bale (Tottenham) 10 Gol, Chicharito (Manchester United) 10 Gol, Crouch (Stoke City) 10 Gol, Defoe (Tottenham) 10 Gol, Odemwingie (West Bromwich) 10 Gol, van der Vaart (Tottenham) 10 Gol.
Demikian Informasi Mengenai  Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris 2012 Semoga bermanfaat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Cheat PB Point Blank 3 Mei 2012

Posted: 02 May 2012 07:25 PM PDT

Cheat PB Point Blank 3 Mei 2012Cheat PB 3 Mei 2012 - Cheat 03052012 - Ketemu lagi nih saatnya alibloggers share Cheat Point Blank yuk langsung aja eit tapi jangan lupa ya buat Cheat Point Blank 4 Mei 2012 Terbaru ditunggu disini besok ya , Tapi jangan lupa baca dlu : Cheat Lost Saga 3 Mei 2012 Terbaru

Cheat Point Blank 3 Mei 2012 Terbaru :

Fitur Hack :
Point Blank
  • Set WH Mode
  • Chams 1/2 hack
  • Wallhack >> bersih all map
  • X-hair
  • No Smoke
  • Anti vote kick 100% RM Only
  • Name Esp
  • Healt ESP
  • Box ESP
  • Line ESP

New Fiture Hack :

  • Sempak lari | 2 kali lipat lebih cepat dari hari lalu
  • Set Replace | Piso fang, uzi, wp smoke, dual bom
  • Set Damage Hollow
  • Sempak Teroris and Sempak Police

Ket :
saat digunakan sniper sempak jangan pakai weapon selain sniper, effect tanggung sendiri kalau pakai

Hotkeys :

Inser : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Panah atas bawah pilih menu

Tutor Pemakaian :

BUka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Hepi Cheating

NB :
kalau BT coba gunakan metode flashdisk
install net framework dan vcredict_x86
- download D3DX9_38.dll

Berikut Link Cheat Point Blank 3 Mei 2012 Terbaru :


Demikian Informasi Mengenai Cheat PB Point Blank 3 Mei 2012
Sumber : Sofilmendo
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Proses Pembuatan Kepingan DVD

Posted: 02 May 2012 01:21 PM PDT

Proses Pembuatan Kepingan DVD - Sebelumnya Lihat dulu [Harga Laptop Asus Terbaru 2012] [Download Naruto Shippuden Movie 5 Subtitle Indonesia] [Download Game Dynasty Warriors 7 Extreme Legend (PC/ENG)] [Download Game Counter Strike Extreme V6 Full Version] dan [MEMBONGKAR RAHASIA SEO]. Okey mari kita lanjut ke Proses Pembuatan Kepingan DVDDVD adalah sejenis cakram optik yang dapat digunakan untuk menyimpan data, termasuk film dengan kualitas video dan audio yang lebih baik dari kualitas VCD. "DVD" pada awalnya adalah singkatan dari digital video disc, namun beberapa pihak ingin agar kepanjangannya diganti menjadi digital versatile disc (cakram serba guna digital) agar jelas bahwa format ini bukan hanya untuk video saja. Karena konsensus antara kedua pihak ini tidak dapat dicapai, sekarang nama resminya adalah "DVD" saja, dan huruf-huruf tersebut secara "resmi" bukan singkatan dari apapun.

Terdapat pula perangkat lunak yang membolehkan pengguna untuk mencadangkan (back-up) DVD sendiri seperti DVD Decrypter dan DVD Shrink. 

Proses Pembuatan Kepingan DVD
Setiap orang yang mau masuk ke dalam pabriknya harus diperiksa, tujuannya untuk mencegah pembajakan dan menyelamatkan kekayaan intelektual dari kemungkinan kebocoran data ke luar pabrik untuk dibajak.

Proses Pembuatan Kepingan DVD
cakram optiknya terbuat dari bahan dasar polikarbonat.


Proses Pembuatan Kepingan DVD
seperti inilah bentuk polikarbonat.

Proses Pembuatan Kepingan DVD
pertama, butiran-butiran polikarbonat dimasukkan ke dalam mesin pengering, sampai benar benar kering.

 Proses Pembuatan Kepingan DVD
setelah dikeringkan butiran polikarbonat dimasukkan ke dalam mesin pemanas, butirannya dilelehkan terlebih dahulu sampai berbentuk cair

Proses Pembuatan Kepingan DVD
 Ini adalah mesin pencetak cakram DVD, didalamnya terdapat sebuah stamper

 Proses Pembuatan Kepingan DVD
ini yang namanya stamper atau bisa juga disebut matrix, pelat logam ini berisi data data film yang akan dicetak dalam bentuk cakram


Proses Pembuatan Kepingan DVD

butiran polikarbonat yang sudah dilelehkan dengan suhu 250 derajat celcius, langsung disuntikkan ke dalam mesin pencetak, sampai membentuk cakram DVD, data data yang ada di stamper juga langsung tersimpan di dalam cakram tersebut.


Proses Pembuatan Kepingan DVD
pada proses ini, semuanya otomatis dilakukan oleh mesin, manusia hanya mengawasinya saja

 Proses Pembuatan Kepingan DVD
setiap satu kali proses pencetakkan, menghasilkan 30 keping DVD, kemudian cakram DVD yang sudah jadi akan dibawa ke proses selanjutnya menggunakan konveyor.


Proses Pembuatan Kepingan DVD
kemudian cakram-cakram dimasukkan ke dalam ruang pedingin, cakram DVD didinginkan suhunya hanya mencapai 20-25 derajat celcius (suhu kamar)


Proses Pembuatan Kepingan DVD


Proses Pembuatan Kepingan DVD
kemudian salah satu sisi cakram ditutupi oleh lapisan khusus (proses metalisasi) agar salah satu sisinya mengkilap/memantulkan cahaya, ini bertujuan agar sensor laser di DVD player dapat membaca data-data yang terdapat di dalam keping DVD, tanpa bagian yang mengkilap, sensor laser tidak akan bisa membaca data-datanya.


Proses Pembuatan Kepingan DVD
lalu bagian yang tidak mengkilap direkatkan lagi sebuah lapisan DVD diatasnya dengan lem, perlu anda ketahui, keping DVD itu terdiri dari dua lapisan, sedangkan keping CD itu hanya satu lapisan


Proses Pembuatan Kepingan DVD
ini belum jadi, masih ada proses selanjutnya.

Proses Pembuatan Kepingan DVD
kemudian cakram DVD diuji kualitasnya, bisa dilihat, yang diuji 40 disk, yang berkulitas baik 39 disk, berkualitas buruk 1 disk. Pabrik ini selama satu bulan bisa menghasilkan 300.000 keping DVD. Demikian Informasi Mengenai Proses Pembuatan Kepingan DVD
[ Sumber : hxxp://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/proses-pembuatan-kepingan-dvd.html ]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Download Game Counter Strike Extreme V6 Full Version

Posted: 02 May 2012 01:08 PM PDT

Download Game Counter Strike Extreme V6 Full Version - Download Game Counter Strike Xtreme V6 Full Version. Download Game Counter Strike Xtreme V6 2012 Full Version. Postingan sebelumnya [ Download Naruto Shippuden Movie 5 Subtitle Indonesia ] [ Download Game Dynasty Warriors 7 Extreme Legend (PC/ENG) ]. Download Game Counter Strike Terbaru Xtreme V6 Mediafire atau situs berbagi file gratis lainnya seperti Fileserve dan Megaupload. Download Game Counter Strike Xtreme V6 Full Version dan nikmati serunya tembak menembak antar monster, polisi dan terorist. Bagaimana apakah sobat tertarik.
Download Game Counter Strike Xtreme V6 Full Version

Download Game Counter Strike Xtreme V6 Full Version

Download Game Counter Strike Xtreme V6 Full Version

Couter Strike Extreme v6 Full Version ini, ada 6 mode :
  • Normal Mode
  • Team Match (Death Match)
  • Ghost Mode
  • Zombie Mode 3
  • Zombie Scenario (Survival)
  • Zombie United
Minimum System Requirment :
  • Windows XP / Vista / 7
  • Processor 2.4 Ghz
  • RAM 1 GB
  • HardDisk 2GB
  • Graphic Card 256MB
Bagi sobat yang ingin Download Game Counter Strike Extreme V6 Full Cracksilahkan menuju link download mediafire di bawah ini :

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.
Download Mediafire :

Password : alisoftware
Semoga Game Counter Strike Xtreme V6 Full Version bermanfaat buat sobat sekalian.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

[ Artikel Game Masih dari Blog Meresahkan yg suka copas tampa sumber : daengmatterru.blogspot.com/2012/05/download-game-counter-strike-xtreme-v6.html ]

Download Game Dynasty Warriors 7 Extreme Legend (PC/ENG)

Posted: 02 May 2012 12:59 PM PDT

Download Game Dynasty Warriors 7 Extreme Legend (PC/ENG) - Download Game Dynasty Warriors 7 Xtreme Legend (PC/ENG). Postingan Sebelumnya Tentang Download Naruto Shippuden Movie 5 Subtitle Indonesia. Sekarang ada game keren yaitu Game Dynasty Warriors 7 Extreme Legend (PC/ENG), silahkan langsung di download aja gamenya.
System Requirements
Pentium4 2.0GHz or better
Windows XP / Windows Vista / Windows 7
512MB Ram
13GB space
128 VRam
Password : chiaseit.vn
Download Game Dynasty Warriors 7 Extreme Legend (PC/ENG)
Dynasty Warriors 7 Extreme Legend 
Dynasty Warriors 7 Extreme Legend 

[ Sumber : http://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/download-game-dynasty-warriors-7.html ]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Download Naruto Shippuden Movie 5 Subtitle Indonesia

Posted: 02 May 2012 12:55 PM PDT

Download Naruto Shippuden Movie 5 Subtitle Indonesia - buat anda yang membutuhkan Naruto Shippuden Movie 5 Blood Prison Subtitle Indonesia Video Anime Naruto Shippuden The Movie 5 Subtitle Bahasa Indonesia Terbarudan Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja Subtitle Indonesia Terbaru dapat di download di NarutoBleachLover April - Mei 2013 ( 5.0 )
Naruto Shippuden Movie 5 Subtitle Indonesia

IDWS 240MB MKV Password : nsifforever

[ sumber : http://daengmatterru.blogspot.com/2012/05/download-naruto-shippuden-movie-5.html ]

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Harga Laptop Asus Terbaru 2012

Posted: 02 May 2012 10:32 AM PDT

Harga Laptop Asus Terbaru 2012 - Butuh Informasi Mengenai Daftar Harga Laptop Asus Terbaru 2012? Kalau iya silahkan langsung lihat di bawah ini,
Harga Laptop Asus Terbaru 2012
Harga Laptop Asus Terbaru 2012

Asus A42F-VX109D Rp 5.400.000
Core i3-370M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 256MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A42F-VX115D Rp 4.500.000
Dual Core P6000, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 256MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A42JA-VX077D Rp 8.100.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATi Radeon HD5730 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A42JC-VX047V Rp 9.000.000
Core i5-520M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA G310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit, Black
Asus A42JC-VX062D Rp 7.200.000
Core i5-450M, 1GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA G310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS, Black
Asus A42JC-VX113D Rp 6.500.000
Core i3-370M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA G310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS, Grey
Asus A42JC-VX113V Rp 7.200.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA G310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus A42JC-VX178D Rp 7.200.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA G310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS, Grey
Asus A42N-VX045D Rp 3.900.000
AMD V140, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD4200, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus Eee PC 1005PX Rp 2.600.000
Atom N455, 1GB DDR3, 160GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3150 256MB (shared), Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Asus Eee PC 1015PED Rp 2.950.000
Atom N475, 1GB DDR3, 250GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150 256MB (shared), Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Asus Eee PC 1015PEM Rp 2.900.000
Atom N550, 1GB DDR3, 250GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3150 256MB (shared), Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Asus Eee PC 1015PEM Rp 3.400.000
Atom N550, 1GB DDR3, 250GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150 256MB (shared), Camera, 10.1inch WSVGA, Win7 Starter
Asus Eee PC 1215P Rp 3.200.000
Atom N550, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3150 256MB (shared), 12.1inch WXGA, Non OS
Asus Eee PC 1215T Rp 3.650.000
Athlon II Neo K125, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD4250 256MB (shared), 12.1inch WXGA, Non OS
Asus Eee PC VX6 Lamborghini Rp 6.300.000
Atom D525, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia ION 512MB, Camera, 12.1inch WXGA, Win7 Home Premium
Asus G51Jx (3D) Rp 18.000.000
Core i7-720QM, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GTS360M 1GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus K42F-VX162D Rp 4.400.000
Dual Core P6000, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel GMA 4500 MHD, Camera, 14inch WXGA, Non OS, Black
Asus K42F-VX166D Rp 6.400.000
Core i5-450M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 4500 MHD, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42F-VX263D Rp 4.500.000
Dual Core P6100, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 256MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42F-VX265D Rp 5.300.000
Core i3-370M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 256MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42F-VX332D Rp 4.700.000
Core i3-350M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 256MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42F-VX333D Rp 4.500.000
Core i3-330M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 256MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42JA-VX039D Rp 8.200.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATi Radeon HD5730 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42JC-VX108D Rp 6.300.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42JC-VX190D Rp 7.200.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42JC-VX190V Rp 8.100.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus K42JE-VX142D Rp 4.900.000
Dual Core P6100, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42JE-VX153D Rp 5.700.000
Core i3-370M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus K42JE-VX153D Rp 5.700.000
Core i3-370M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43JF-VX034V Rp 11.300.000
Core i5-460M, 4GB DDR3, 640GB HDD, BD-Combo, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT425M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus NX90JQ-YZ066V Rp 23.600.000
Core i7-740M, 8GB DDR3, 1TB HDD, BD-Combo, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GTX335M 1GB, TV Tuner, Camera, 18.4inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus U35JC-RX018D Rp 6.800.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS, Black, Silver
Asus U35JC-RX117V Rp 8.600.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium 64-bit
Asus U43JC-WX097V Rp 10.800.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus U45JC-WX072D Rp 8.100.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS, Black, Silver
Asus U45JC-WX073V Rp 9.100.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 310M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus U80V-WX129V Rp 7.000.000
Core2 Duo T6570, 2GB DDR3, 250GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATi 4570HD 512MB, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium, Black
Asus UL30JT-RX015V Rp 10.500.000
Core i5-520UM, 4GB DDR3, 640GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA G310M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus UL30VT Rp 6.900.000
Core2 Duo SU7300, 2GB DDR3, 500GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA G210M 512MB, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium, Black, Silver
Asus X42JE-VX145D Rp 4.600.000
Dual Core P6100, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Non OS, Blue, White, Pink
Asus X42JE-VX146D Rp 5.800.000
Core i3-370M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Non OS, Red, Pink
Asus X42JE-VX147D Rp 5.800.000
Core i3-370M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus X42JE-VX148D Rp 4.600.000
Dual Core P6100, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus X42JE-VX149D Rp 4.600.000
Dual Core P6100, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus X42JR-VX140D Rp 8.200.000
Core i7-740M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATi Radeon HD5470 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Semoga Daftar Harga Laptop Asus April 2012 bisa bermanfaat untuk anda.

Baca Juga Postingan Sebelumnya : MEMBONGKAR RAHASIA SEO
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Contoh Laporan PKL Praktek Kerja Lapangan 2012

Posted: 02 May 2012 01:37 PM PDT

Contoh Laporan PKL Praktek Kerja Lapangan 2012 - Bagi anda yang mau liat contoh laporan pkl Praktek Kerja Lapangan saya di PT. Nutrifood Indonesia bisa langsung aja downloat DISINI
Nah untuk yang mau liat contoh laporan pkl Praktek Kerja Lapangan saya di PT. Nutrifood Indonesia bisa langsung aja downloat DISINI
Contoh Laporan PKL Praktek Kerja Lapangan 2012
untuk yang pengen download contoh laporan pkl Praktek Kerja Lapangan contoh laporan pkl saya di PT. Nutrifood Indonesia bisa langsung aja downloat DISINI
password :  maksez.blogspot.com.

Postingan Sebelumnya : [Proses Pembuatan Kepingan DVD] [Download Game Counter Strike Extreme V6 Full Version]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

MEMBONGKAR RAHASIA SEO

Posted: 02 May 2012 10:20 AM PDT

MEMBONGKAR RAHASIA SEO - Itulah artikel yang akan saya bahas kali ini karena saya sudah mempraktekan dan berhasil menduduki urutan ke 30 besar search engine Google.co.id di kontes seo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan ini bukan Jebmen alias jebakan Batman Nich Rahasianya Cekdikdot :
MEMBONGKAR RAHASIA SEO
1.TEMPLATE SEO FRIENDLY
Template Seo Friendly secara tidak langsung akan mempengaruhi seo juga,  tp ada beberpa hal yang harus di perhatikan bahwa Seo Harian Vs Seo Kontes jelas berbeda tehniknya tapi baik seo harian dan seo kontes butuh template yang seo friendly lalu seperti apa templatenya nih sy kasih klo mau silahkan klik di  DOWNLOAD TEMPLATE SUPER SEO FRIENDLY  template ini pernah di gunakan oleh Juara pertama kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia untuk memaksimalkan template ini jangan memasang widget yang kagak penting supaya loading lebih wussss dan satu lagi klo bisa hanya memunculkan Judul postnya di halaman depan seperti blog saya ini dan untuk cara membuatnya ntar sy bahas di postingan berikutnya oke.....

2. KEYWORD RESEARCH !
Pondasi dasar jika Anda membangun sebuah web adalah keyword atau kata kunci yang bisa mengambarkan isi dari web Anda. Anda harus bisa menentukan kata kunci dengan tingkat kompetisi seminimal mungkin bahkan nol. Untuk menemukan keyword rahasia seo ampuh menggunakan tools online gratis:

https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
http://freekeywords.wordtracker.com

Sebelum Anda mulai membangun halaman website Anda, sekarang Anda harus mencari tahu siapa kompetitor Anda yang menggunakan keyword sama dengan yang Anda inginkan.

Yoi,,,Anda sudah menemukan saingannya, sekarang kita bongkar apa yang ada di dalamnya sehingga bisa meraih halaman pertama Search Engine.

3. MEMBONGKAR RAHASIA SEO KOMPETITOR ANDA
Yang perla Anda amati adalah:
1. TITLE tag<title>judul halaman</title>
2. Headline tags <h1>, <h2>, <h3> ,,,,
3. META Description tag
4. META keywords tag, meskipun sebagian besar search engine tidak menggunakan meta tags, tapi sebagian masih menggunakannya. Jadi Anda masih bisa memanfaatkannya. dan salah besar klo mata tag tidak diperlukan lagi.
5. ALT Tag, ALT tag pada gambar/image apakah kompetitor Anda menggunakan tag ini pada setiap gambar.
6. Halaman utama atau bukan dari web kompetitor Anda yang masuk daftar di mesin pencari.
Langkah berikutnya untuk menganalisa website kompetitor Anda, rahasia seo ampuh menggunakan tools online gratisan berikut ini :

http://ekstreme.com/backlink-analyzer/
http://siteexplorer.search.yahoo.com/
http://webconfs.com/anchor-text-analysis.php
http://www.linkdiagnosis.com/
http://www.seologs.com/link-analysis-tool/backlinks.html

Nah,,,silahkan gunakan tools diatas tadi untuk menganalisa kompetitor saingan Anda.

4. CIPTAKAN HALAMAN SEO ANDA
Sekarang Anda sudah tahu siapa saja saingan Anda dengan target keyword yang sama,,,sekarang bangun halaman seo Anda sendiri yg sering di sebut SEO On Page.. Caranya sangat sederhana, yang harus di lakukan adalah sebarkan target keyword di :

1. TITLE Tag
2. META Tag
3. Seluruh halaman dari artikel, persentase yang baik untuk penyebaran keyword dalam sebuah halaman antara 3-5% dari jumlah karakter. Silahkan cek dengan tools di bawah ini:

http://tools.seobook.com/general/keyword-density/
http://www.seochat.com/seo-tools/keyword-density/
http://www.seomastering.com/keyword-density-analyzer.php

4. Jangan lupa pasang alt tag pada dari gambar/image di website Anda.
5. Gunakan Internal link yang relevan dengan target keyword Anda, misal artikel Anda berjudul membongkar Rahasia Seo, maka URL Anda yang baik adalah www.websiteAnda.com/membongkar-rahasia-seo.html. untuk blogspot silahkan hilangkan Tanggal url posting dan klo keywod kepanjangan silahkan di singkat dulu misal anda akan menembak keyword yang panjang seperti di seo kontes yang biasanya keyword yang di lombakan lumayan panjang sy kasih contoh dengan keyword judul Membongkar Rahasia Seo Blogger Blogspot Tahun 2011, nah tuch keyword panjang amat kan silahkan anda singkat judulnya menjadi Membongkar Rahasia Seo 2011 lalu publish setelah itu di edit lg judulnya komplit sesuai dengan keyword yang mau di tembakin tadi lalu tulis postingan anda karna panjang url maksimal 6 kata klo tidak akan terpotong hasilnya dan untuk mengedit artikel maksimal 3 kali edit klo tidak posisi kita akan Jeblugg khi khi.
Sertakan juga keyword pada bagian footer, bisa juga berupa link.

5. CIPTAKAN SEO OFF PAGE
SEO off page dapat diartikan adalah membangun backlink ke web/blog Anda, yaitu sebuah link dari wesite lain yang menuju ke situs Anda. 2 point penting dalam membangun rahasia seo ampuh adalah keyword dan backlink. 2 point tersebut yang menjadi pertimbangan search engine terutama google, dengan backlink yang berkwalitas.

Cara mendapatkan backlink yang berkwalitas sbb:

1. Backlink yang berasal dari situs yang ber PR tinggi dan relevan dengan tema dari blog/web Anda, semakin tinggi Page Rank (PR) yang memberikan backlink semakin tinggi pula website Anda di mata mesin pencari.

2.Gunakan Anchor Text Link
Anchor Text adalah sebuah text yang dapat di klik yang mengandung keyword, contoh saya menggunakan keyword MEMBONGKAR RAHASIA SEO maka jadinya seperti ini:

<a href="http://seonya-blogger.blogspot.com/2011/05/membongkar-rahasia-seo.html" target="_blank" title="MEMBONGKAR RAHASIA AMPUH">MEMBONGKAR RAHASIA AMPUH</a>

Dan itu adalah anchor teks seo friendly karna menggunakan title dan terbuka di halaman new tab secara otomatis

3. Gunakan one way backlink atau sering disebut backlink satu arah.

Untuk berburu backlink silahkan lihat disini :

http://www.seomastering.com/backlinks-builder.php
http://www.socialseo.com/500-contest-post-online-profiles-that-offer-back-links.html

4. Manfaatkan social bookmark seperti digg.com, gabung di digg.com kemudian submit artikel Anda jangan lupa rajinlah berkomentar dan tinggalkan keyword rahasia seo ampuh Anda..Untuk submit di social bookmark yang perlu di perhatikan adalah setelah anda publish artikel jangan buru-buru submit ke social bookmark tunggu seiktar 24 jam supaya artikel anda bisa terindeks terlebih dahulu oleh serah engine Google klo gak begitu malah yang terindeks adalah artikel social bookmark dan ini banyak terjadi lho.

5. Komentar. Ini cara yang paling mudah dan murah mainlah ke beberapa blog yang relevan dengan tema website Anda tinggalkan komentar dan gunakan Anchor text masukkan keyword.

6. Dan hal lebih penting buatlah artikel yang baik secara rutin, ini juga menjadi perhatian khusus bagi mesin pencari. Bisa juga memanfaatkan ruang website lain yang memperbolehkan Anda mempublish artikel.

7. forums.digitalpoint.com gabung disana Anda bisa belajar tentang seo lebih banyak lagi, aktif dalam forum ini bisa memberikan backlink yang cukup baik.

Semoga bermanfaat.dan salam seo blogger

Demikian Informasi Mengenai MEMBONGKAR RAHASIA SEO Semoga Bermanfaat Buat anda semua.

Original Source : HTC Community
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Mei 2012

Posted: 02 May 2012 07:08 AM PDT

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Mei 2012 - Pada Postingan Sebelumnya alibloggers telah share tenatng Lagu Barat Terbaru Mei 2012, dan kali ini merupakan ulasan tentang Tangga Lagu Indonesia Terbaru Mei 2012 dan untuk selegkapnya silagkan langsung lihat dibawah ini :
Tangga Lagu Indonesia Terbaru Mei 2012
Tangga chart lagu Indonesia Mei 2012 terbaru :
1 Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini =
2 Rumor – Butiran Debu + 1
3 Blink – Takut Jatuh Cinta - 1
4 Lollipop – Kamseupay =
5 Davinci – Rindu Merana + 2
6 Trio Macan – Iwak Peyek - 1
7 Seventeen – Menemukanmu - 1
8 Armada – Hargai Aku =
9 Blink – Putih Abu Abu =
10 Blink – Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu) =
11 Blink – Sendiri Lagi =
12 Latinka – Aku Bisa Mati =
13 Judika – Aku Yang Tersakiti =
14 Ayu Ting Ting – Sik Asik =
15 Wali – Nenekku Pahlawanku + 1
16 Sammy Simorangkir – Kesedihanku - 1
17 D'Bagindas – Maafkan Aku =
18 Raisa – Apalah (Arti Menunggu) + 2
19 Geisha – Pergi Saja - 1
20 Afgan – Bunga Terakhir - 1
21 D'Massiv – Natural + 8
22 Budi – 123456 - 1
23 Nicky Tirta & Vanessa Angel – Indah Cintaku - 1
24 Ungu – Sayang + 8
25 Sule – Smile U Don't Cry (Feat. Andre) + 8
26 Ari Lasso ft. Ariel Tatum – Karena Aku T'lah Denganmu + 2
27 Agnes Monica – Rindu - 4
28 Armada – Mabuk Cinta` - 4
29 Pay ft. Vanya & Irang – Pas Kena Hatiku - 3
30 Sammy Simorangkir – Sedang Apa Dan Dimana - 3
31 Armada – Dimana Letak Hatimu - 1
32 Syahrini – Sesuatu - 7
33 Yovie & Nuno – Galau (Ost. Negeri 5 Menara) + 3
34 T2 – Tak Jodoh =
35 CherryBelle – Beautiful - 4
36 Rumor – Kau Harus Mencintaiku - 1
37 Citra Scholastika – Pasti Bisa + 1
38 The Junas Monkey – Jadian - 1
39 Armada – Apa Kabar Sayang + 1
40 Geisha – Cukup Tak Lagi - 1
41 Last Child – Penyesalan Yang Indah + 1
42 Last Child – Teringat Apa Yang Kau Berikan - 1
43 Hello – Di Antara Bintang =
44 Raisa – Could It Be + 7
45 Penta Boyz – Sayang Bilang Sayang + 1
46 Judika – Bukan Dia Tapi Aku - 2
47 Ello – Gak Kayak Mantanmu - 2
48 Seventeen – Tanpa Pesan Terakhir + 1
49 Princess – Jangan Pergi + 4
50 Ariel – Dara =
51 Maher Zain – Number One For Me + 4
52 Armada – Dimilikimu Lagi + 5
53 Astrid – Mendua + 12
54 Last Child – Cinta Semestinya =
55 Davinci – Tak Mungkin Benar + 22
56 Dewa – Risalah Hati - 9
57 Agung Hercules – Astuti
58 Coboy Junior – Kamu - 10
59 Slank – Kupu Biru + 1
60 Dragon Boyz – Ratu Tega - 1
61 Nidji – Save Me + 24
62 Armada – Pencuri Hati - 1
63 Kerispatih – Tertatih + 1
64 Sammy Simorangkir – Jaga Hatiku + 3
65 The Virgin – Sayangku - 7
66 Papinka – Dimana Hatimu - 3
67 Raisa – Serba Salah + 12
68 Lollipop – My Mama Says - 16
69 Zivilia – Aishiteru 2 + 1
70 Last Child – Pedih + 2
71 Wonder Boys – Jujur Saja + 19
72 Nikita Willy – Maafkan (OST Yusra Dan Yumna) - 6
73 Maher Zain – Sepanjang Hidup =
74 Naff – Dia Telah Pergi + 1
75 Padi – Kasih Tak Sampai - 19
76 Sammy Simorangkir – Takkan Berhenti - 5
77 Marcell – Firasat
78 CherryBelle – Love Is You - 16
79 RAN – Kulakukan Semua Untukmu + 4
80 Budi – Doremi - 11
81 Seventeen – Jaga Selalu Hatimu + 6
82 Sandy Thema – Kaulah Yang Kusayang + 9
83 iwan fals – Berandal Malam Di Bangku Terminal + 9
84 Govinda – Simpananku + 4
85 Ussy ft. Andika – Kupilih Hatimu - 3
86 Maudy Ayunda – Tiba-Tiba Cinta Datang + 3
87 Last Child – Diary Depresiku + 10
88 M.Ridho – Ku Ingin Kita Lama Pacaran Di Sini (Neng Neng Nong Neng) + 10
89 XO-IX – Cintakan Membawamu Kembali - 15
90 Last Child – Percayalah - 6
91 Last Child – Lagu Terakhir Untukmu
92 CherryBelle – Best Friend Forever - 12
93 D'Bagindas – Yang No 1
94 Wali – Aku Tidak Malu - 1
95 CherryBelle – I'll Be There For You - 19
96 Wali – Salam Rindu
97 Sule – Mimin I Love You
98 Dadali – Disaat Aku Mencintaimu - 3
99 Armada – Pemilik Hatimu
100 Viera – Kesepian

Demikian Info Mengenai Tangga Lagu Indonesia Terbaru Mei 2012 semoga ada manfaatnya.

Baca Juga : Menkes Endang Sedyaningsih Meninggal Dunia
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Lagu Barat Terbaru Mei 2012

Posted: 02 May 2012 06:22 AM PDT

Lagu Barat Terbaru Mei 2012 - Update kali ini tentang lagu barat Populer mei 2012 atau 100 lagu terpopuler bulan mei 2012 (Billboard Top 100 Chart / Tangga Lagu), jadi bisa sobat lihat di bawah ini :
Tangga Lagu Indonesia Terbaru Minggu Bulan Februari 2012
Lagu Barat Terbaru Mei 2012

Billboard Hot 100 Chart Mei 2012 
1: Somebody That I Used To Know, Gotye Featuring Kimbra
2: We Are Young, fun. Featuring Janelle Monae
3: Payphone, Maroon 5 Featuring Wiz Khalifa
4: Boyfriend, Justin Bieber (Lagu Justin Bieber terbaru mei 2012)
5: Glad You Came, The Wanted
6: Wild Ones, Flo Rida Featuring Sia
7: Call Me Maybe, Carly Rae Jepsen
8: What Makes You Beautiful, One Direction
9: Starships, Nicki Minaj
10: Stronger (What Doesn't Kill You), Kelly Clarkson
11: Drive By, Train
12: Part Of Me, Katy Perry
13: Take Care, Drake Featuring Rihanna
14: Feel So Close, Calvin Harris
15: The Motto, Drake Featuring Lil Wayne
16: Rumour Has It, Adele
17: So Good, B.o.B
18: Set Fire To The Rain, Adele
19: Turn Me On, David Guetta Featuring Nicki Minaj
20: Climax, Usher
21: Eyes Open, Taylor Swift
22: We Found Love, Rihanna Featuring Calvin Harris
23: Young, Wild & Free, Snoop Dogg & Wiz Khalifa Featuring Bruno Mars
24: Birthday Cake, Rihanna Featuring Chris Brown
25: Ass Back Home, Gym Class Heroes Featuring Neon Hitch
26: Springsteen, Eric Church27: Good Feeling, Flo Rida
28: Drunk On You, Luke Bryan Machsa Band
29: Dance Again, Jennifer Lopez Featuring Pitbull
30: Burn It Down, Linkin Park (Band Favorit Tergaptek)
31: Rack City, Tyga
32: Sexy And I Know It, LMFAO
33: Brokenhearted, Karmin
34: Domino, Jessie J
35: Good Girl, Carrie Underwood
36: I Won't Give Up, Jason Mraz
37: Fly Over States, Jason Aldean
38: Over You, Miranda Lambert
39: Mercy, Kanye West, Big Sean, Pusha T, 2 Chainz
40: Drank In My Cup, Kirko Bangz
41: A Woman Like You, Lee Brice
42: International Love, Pitbull Featuring Chris Brown
43: Party Rock Anthem, LMFAO Featuring Lauren Bennett & GoonRock
44: Moves Like Jagger, Maroon 5 Featuring Christina Aguilera
45: Drink On It, Blake Shelton46: Dancin' Away With My Heart, Lady Antebellum
47: Somethin' 'Bout A Truck, Kip Moore
48: UP!, LoveRance Featuring IamSu & Skipper or 50 Cent
49: Lights, Ellie Goulding50: Faded, Tyga Featuring Lil Wayne
51: Turn Up The Music, Chris Brown
52: Banjo, Rascal Flatts
53: Loud, Mac Miller
54: Talk That Talk, Rihanna Featuring Jay-Z
55: Ayy Ladies, Travis Porter Featuring Tyga
56: Feel Like A Rock Star, Kenny Chesney & Tim McGraw
57: Everybody Talks, Neon Trees
58: Stay Schemin, Rick Ross Featuring Drake & French Montana
59: Alone With You, Jake Owen
60: Better Than I Used To Be, Tim McGraw
61: Leave You Alone, Young Jeezy Featuring Ne-Yo
62: Strip, Chris Brown Featuring Kevin K-MAC McCall
63: Too Close, Alex Clare
64: Beez In The Trap, Nicki Minaj Featuring 2 Chainz
65: Back In Time, Pitbull
66: Even If It Breaks Your Heart, Eli Young Band
67: No Hurry, Zac Brown Band
68: Safe & Sound, Taylor Swift Featuring The Civil Wars
69: Some Nights, fun.
70: You Don't Know Her Like I Do, Brantley Gilbert
71: One Thing, One Direction
72: Right By My Side, Nicki Minaj Featuring Chris Brown
73: Midnight City, M83.
74: Give Your Heart A Break, Demi Lovato
75: Cashin Out, Ca$hOut
76: HYFR (Hell Yeah F*****g Right), Drake Featuring Lil Wayne
77: Somebody That I Used To Know, Glee Cast
78: Bangarang, Skrillex Featuring Sirah
79: Titanium, David Guetta Featuring Sia
80: Another Round, Fat Joe Featuring Chris Brown
81: Magic, Future Featuring T.I.
82: Little Talks, Of Monsters And Men
83: Take It To The Head, DJ Khaled Featuring Chris Brown, Rick Ross, Nicki Minaj & Lil Wayne
84: Time Is Love, Josh Turner
85: (Kissed You) Good Night, Gloriana
86: Way Too Cold, Kanye West Featuring DJ Khaled
87: Crew Love, Drake Featuring The Weekend
88: Got My Country On, Chris Cagle
89: Sweet Love, Chris Brown
90: Scary Monsters And Nice Sprites, Skrillex
91: Ai Se Eu Te Pego, Michel Telo
92: Fine By Me, Andy Grammer
93: This Ole Boy, Craig Morgan
94: We Run The Night, Havana Brown Featuring Pitbull
95: Beers Ago, Toby Keith
96: Eyes Wide Open, Gotye
97: Tonight (Best You Ever Had), John Legend Featuring Ludacris98: Heart Attack, Trey Songz
99: Think Like A Man, Jennifer Hudson & Ne-Yo Featuring Rick Ross
100: Same Damn Time, Future

Itulah Barisan 100 Lagu Barat Terbaru Mei 2012. Semoga bermanfaat buat anda semua
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS LECCE 3 MEI 2012

Posted: 02 May 2012 06:15 AM PDT

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS LECCE 3 MEI 2012 - Berikut Ini adalah Prediksi skor Juventus vs Lecce - Prediksi Juventus vs Lecce Liga Italia. Prediksi score pertandingan Juventus vs Lecce. Juventus akan menjamu Lecce di Juventus Stadium pada giornata ke-36 Serie A, Rabu, 2 Mei 2012. Allenatore Bianconeri, Antonio Conte, telah mengamanatkan agar anak-anak asuhnya agar mewaspadai para penggawa Salentini yang dipastikan bakalan tampil dengan motivasi tinggi.
PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS LECCE 3 MEI 2012
Ya, Lecce diketahui tengah berjuang keras menyelamatkan diri dari jurang degradasi. Mereka sekarang berada di posisi ke-18 klasemen sementara Serie A dengan hanya mengoleksi 35 poin, terpaut satu angka dari Genoa yang berada satu tingkat di atasnya.

Conte percaya, dalam kondisi terjepit seperti itu Lecce akan mengerahkan segala kemampuan, sebagaimana yang dilakukan oleh dua lawan Juventus sebelumnya yang telah resmi dikirim ke Serie B, Cesena dan Novara. Tapi di balik itu dia juga yakin Andrea Pirlo Cs akan berjuang keras untuk memastikan tiga poin sekaligus membuat mereka tinggal selangkah lagi dengan Scudetto.

"Lecce akan bermain seperti kami yang selalu memburu gol penting. Kami mengejar sebuah hasil yang cantik, ajaib, sedangkan mereka ingin bertahan (di Serie A). Ini akan jadi duel menarik karena kedua tim sama-sama punya motivasi tinggi," ujar Conte.

Sekali lagi Conte menegaskan kalau timnya hanya akan fokus untuk laga kontra Lecce, bukan yang lain. Sebagaimana diketahui, jika La Vecchia Signora sukses menggulung tamunya dan di partai lain Milan dikandaskan Atalanta, maka klub yang berbasis di Turin tersebut bakal langsung memastikan diri menjadi juara.

"Kami hanya memikirkan diri sendiri. Seperti yang sudah-sudah, saya selalu katakan kalau saat ini Juventus baru memastikan tiket Liga Champions dan final Coppa Italia," kata Conte.

Head to Head Juventus vs Lecce:
Jan 08, 2012 Lecce 0 - Juventus 1 (SA)
Feb 20, 2011 Lecce 2 - Juventus 0 (SA)
Oct 17, 2010 Juventus 4 - Lecce 0 (SA)
May 03, 2009 Juventus 2 - Lecce 2 (SA)
Dec 07, 2008 Lecce 1 - Juventus 2 (SA)

Lima Pertandingan terakhir Juventus:
Apr 29, 2012 Novara 0 - Juventus 4 (SA)
Apr 25, 2012 Cesena 0 - Juventus 1 (SA)
Apr 22, 2012 Juventus 4 - Roma 0 (SA)
Apr 11, 2012 Juventus 2 - Lazio 1 (SA)
Apr 7, 2012 Palermo 0 - Juventus 2 (SA)

Lima Pertandingan terakhir Lecce:
Apr 29, 2012 Novara 0 - Juventus 4 (SA)
Apr 25, 2012 Cesena 0 - Juventus 1 (SA)
Apr 22, 2012 Juventus 4 - Roma 0 (SA)
Apr 11, 2012 Juventus 2 - Lazio 1 (SA)
Apr 7, 2012 Palermo 0 - Juventus 2 (SA)

Perkiraan susunan pemain Juventus vs Lecce:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Caceres, Vidal, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Matri, Vucinic.

Lecce: Benassi; Oddo, Esposito, Tomovic, Cuadrado; Delvecchio, Giacomazzi, Blasi, Brivio; Di Michele, Muriel.

Prediksi skor pertandingan Juventus vs Lecce by_KangJaya: Juventus 2-0 Lecce.

Prediksi Persembahan By : Kang-Jaya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Download Bleach Episode 23 Subtitle Indonesia

Posted: 02 May 2012 06:11 AM PDT

Download Bleach Episode 23 Subtitle Indonesia - Bagi sobat alibloggers penggemar Naruto neh, kali ini alibloggers mau bagikan Download Bleach Episode 23 Subtitle Indonesia. Silahkan dapat sobat download di bawah ini

Bleach
Bleach Episode 23 Subtitle Indonesia
Video Anime Bleach Episode 23 Subtitle Indonesia dan Bleach Episode Terbaru dapat di download di NarutoBleachLover ditunggu saja keluarnya. ( 5.0 )
Download Bleach Episode 23 Subtitle Indonesia by funfansub.blogspot.com
IDWS 480p hemat 720p 125MB MKV
[Download Here]

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Menkes Endang Sedyaningsih Meninggal Dunia

Posted: 02 May 2012 05:39 AM PDT

Menkes Endang Sedyaningsih Meninggal Dunia - Endang Sedyaningsih Meninggal Dunia. Jakarta Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih meninggal dunia. Menkes Endang meninggal pada Rabu (2/5/2012) di RSCM Kencana.
Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih Meninggal Dunia
"Ibu Menkes sudah pergi 2 menit lalu. Masih di RSCM," kata suami Menkes, dr Reanny Mamahit ketika dihubungi detikcom pukul 11.50 WIB.

Berikut ini biodata almarhumah:

Nama:
dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, DR.PH

Tempat Tanggal Lahir:
Jakarta, 1 Februari 1955

Suami:
Dr. Reanny Mamahit, SpOG, MM (Direktur RSUD Tangerang)

Anak:
Arinanda Wailan Mamahit
Awandha Raspati Mamahit
Rayinda Raumanen Mamahit

Pendidikan:
- Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (Sarjana tahun 1979)
- Gelar Master on Public Health dari Harvard School of Public Health 1992
- Gelar Doktor Kesehatan Masyarakat diperoleh di Harvard University, USA tahun 1997

Karir:
- Tahun 1990, memulai karirnya di Departemen Kesehatan.
- Tahun 2004 sebagai pejabat fungsional dengan pangkat Peneliti Madya.
- Pada 26 Januari 2007 dipercaya oleh Menkes Siti Fadilah Supari sebagai Kepala Puslitbang Biomedis dan Farmasi.
- Pada 24 Juli 2008 sebagai peneliti Madya pada Puslitbang Biro Medis dan Farmasi.
- Sejak 1 Agustus 2008 sebagai Peneliti Utama pada Puslitbang Biro Medis dan Farmasi.
- Menteri Kesehatan pada Kabinet Indonesia Bersatu II ( (2009-2014) yang menjabat sejak 22 Oktober 2009, menggantikan Dr. dr. Siti Fadilah Supari, Sp. JP (K).

Penghargaan:
- Penulis Artikel terbaik ke-2 Badan Litbangkes tahun 2000
- Presentasi Poster Terbaik ke-3 pada Conferensi Asia Pasifik ke-3 tentang Perjalanan Kesehatan.

Karya:
- Pengembangan Jaringan Virologi dan Epidemiologi Influenza di Indonesia (2007)
- Karakteristik kasus-kasus flu burung di Indonesia (Juli 2005-Mei 2006)
- Kajian penelitian sosial dan perilaku yang berkaitan dengan Infeksi Menular Seksual, HIV/AIDS di Indonesia (1997-2003).
- Lebih dari 50 artikel ditulis dr Endang di jurnal nasional dan internasional. Penghargaan yang pernah diperoleh dokter Endang antara lain Sulianti Award dan APACPH (Asia Pacific Academics of Public Health) Award.

Sumber : news.detik.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Obat Alternatif Kanker Payudara

Posted: 02 May 2012 03:39 AM PDT

Obat Alternatif Kanker Payudara - jdul posting kali ini mengenai Obat Alternatif Kanker Payudara atau Obat Alami untuk Membunuh Sel Kanker yang Kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT Lebih Ampuh dibanding Terapi Kemo, Obat Alternatif Kanker Payudara - Silahkan baca artikel ini sampai akhir ya.

kapsul sirsak obat kanker

Obat Alternatif Kanker Payudara - Obat Alami Kanker Payudara - Kali ini kita kana bicara mengenai gejala kanker rahim. Gejala kanker rahim yang paling umum adalah keputihan yang berlebihan dan tidak normal. Keputihan yang tidak normal adalah keputihan yang kental, berwarna kuning/kecoklatan, berbau busuk dan/atau gatal, dan bercampur darah. Gejala kanker rahim yang lain adalah terjadinya pendarahan pada saat berhubungan suami istri (contact bleeding). Pendarahan karena sebagai gejala kanker rahim termasuk juga pendarahan setelah menopause, perdarahan dan bercak darah antar periode menstruasi, dan periode menstruasi yang lebih lama atau lebih berat dari biasanya.


Kanker rahim sendiri menyerang bagian rahim (uterus) wanita dan bisa menyerang bagian mulut dan leher rahim atau yang juga disebut kanker serviks. Kanker rahim adalah jenis kanker yang paling ditakuti wanita selain juga kanker payudara, karena keduanya merusak bagian vital tubuh mereka.


Pengidap kanker rahim biasanya perempuan usia produktif, aktif melakukan hubungan seks, sering berganti pasangan seksual, kawin dalam usia relatif muda (kurang dari 17 tahun) dan sering melahirkan. Karena itu untuk menghindarai gejala kanker rahim, hiduplah bersih dan setia dengan satu pasangan saja, dan sebaiknya menikah di atas usia 17 tahun. Namun, bagi Anda yang terlanjur menderita kanker ini, sebaiknya segera obati. Pengobatan Kanker Tradisional bisa jadi alternatif pengobatan yang aman dan ampuh.

Ringkasan manfaat daun dan buah sirsak :Bagi Anda yang sedang Mencari OBAT KANKER, atau TUMOR, Anda wajib Membaca Artikel ini sampai Akhir. Mudah-mudahan, dalam Dua-Tiga Bulan kedepan, Sakit Kanker Anda Sembuh... !!!

Obat Kanker Payudara Tradisional - Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Dengan kemoterapi, tidak hanya membunuh sel kanker, tetapi sel normal yang membelah cepat seperti sel kanker, yaitu sel saluran cerna, sel kulit, sel rambut, dan sel sperma.
Kanker hanya sembuh dengan Kemoterapi?? Tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.


Daun Sirsak?? Yups, benar sekali. Sirsak Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun tahun.

Mengapa hanya sedikit yang Tahu?

Karena salah satu perusahaan dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat-rapatnya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon ini.
Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh "pohon ajaib", yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.


Obat Kanker Payudara Tradisional - Riset Membuktikan "Pohon Ajaib" dan Buahnya Ini Mampu:
• Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
• Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
• Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
• Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:

Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.




Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.




Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.



Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon "ajaib" ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.
Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.
Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda.



Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.

---oo0oo---

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru.

Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas.

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang-orang pribumi Brazil, kini bisa di peroleh di Amerika.


Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi,
bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal
dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel sel yang normal.

Kami menjual Kapsul Sirsak yang terbuat dari bahan baku pilihan dan di proses secara Higienis, Kualitas dijamin:



Setelah banyak pasien yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :
Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan)


Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol (untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)

Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:



kapsul sirsak


SMS/tlp:
0877 367 14 8 14 (XL)081 326 823 567 (Simpati)




YM:
contact



Sirsak, mampu mengobati semua jenis Kanker:
Kanker Otak
Kanker Payudara
Kanker Rahim
Kanker Serviks
Kanker Paru-paru
Kanker Darah
Tumor

Berikut adalah Beberapa Pasien kita yang sudah pernah menggunakan produk Kami:

Kesaksian:
Bp.Khoirul dari Tapanuli tengah
Yang pertama saya panjatkan puji syukur alhamdulillah kehadirat Alloh SWT dan juga kami menghaturkan banyak-banyak terima kasih pada Bapak yang telah memberi jamu herbal sehingga sakit kanker rahim ibu kami bisa sembuh dan sekarang bisa beraktifitas kembali seperti semula.
Padahal kanker ibu kami sudah stadium 4 dan dokter sudah menyerah tidak sanggup menanganinya sehingga kami sekeluarga mencari solusi yang terbaik agar ibu kami terselamatkan, setelah saya cari informasi kesana kemari dan cari di internet kami menemukan web yg menyediakan berbagai macam jamu-jamu herbal yang khasiatnya sudah kami buktikan sendiri.
Memang setelah minum jamu dari jamugodog.com stelah habis 8 botol (4 botol kapsul sirsak dan 4 botol kapsul sirih merah) yang kami pesan langsung, ibu kami sempat masuk rumah sakit karena pendarahan dan setelah di cek oleh dokter spesialis saran dokter malah pengobatan dg jamu herbal jamugodog.com suruh diteruskan karena pendarahan reaksi positif dari jamu yang membunuh sel-sel kanker tersebut. Hingga sampai saat ini untuk mencegah kambuh lagi ibu kami masih rutin mengkonsumsi jamu dari Bapak dan kami di beri tips-tips sehatnya dan ramuan yang bisa kami buat sendiri di rumah.
Sehingga hanya dengan biaya yang relatif sangat murah di bandingkan biaya operasi kedokteran yang mencapai jutaan ibu kami bisa sembuh. Ternyata selain menyediakan jamu-jamu herbal yang mujarab dan kami juga bisa konsultasi setiap saat pada Costummer Servis yang ramah-ramah, beliau ternyata tidak pelit dalam berbagi ilmu buktinya kami diberi resep ramuan-ramuan herbal yang bisa kami dapatkan sendiri di rumah.
Terimakasih, semoga usaha anda yang berlandaskan Azas Islamiyah selalu diridloi Alloh SWt dan dilancarkan usahanya tolong selamatkan juga keluarga-keluarga kami yang di seluruh indonesia yang senasib dengan ibu kami agar cepat sehat dan bisa beraktifitas lagi untuk keluarganya Amien......
Bpk. Khoirul, S (08537000xxxx)

Purwaka Mataram
Saya mengenal obat ini dari web. Kebetulan saya habis operasi kanker lambung dengan biaya Rp 100jt lebih. Akhirnya saya mencoba pengobatan alternatif, dan kebetulan menemukan yang saya cari. Saya beli 10 botol kapsul sirsak, dan sampai sekarang kondisi saya semakin baik. Berat tubuh bertambah dan wajah saya sudah cerah kembali, hingga akhirnya saya memutuskan untuk terus mengkonsumsi kapsul sirsak ini.


igngutomo
Manfaat buah dan daun sirsak sangat baik, sudah saya konsumsi 3 bulan dampaknya seperti yg dijelaskan para ahli, termasuk dokter. Pertama kali saya mengkonsumi, kurang lebih 4 – 5 hari badan terasa greges/demam, BAB (Buang Air Besar) nya bau seperti telur busuk, sesudahnya normal seperti semula. Badan yang tadinya berat, lutut sakit, telapak kaki semutan, pandangan kurang baik, pinggang selalu pegal, setelah 3 minggu terasa enak dan enteng. Sampai hari ini masih saya konsumsi. Manfaat buah dan daun sirsak baik untuk kesehatan. Sehat sangat mahal. Demikian kami berbagi pengalaman


Ibu Ani - Purwokerto
Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsak ini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.


Ibu Maria - Batam
Saya menderita kista di rahim saya. Kemudian saya coba-coba menggunakan kapsul sirsak ini. Kurang dari 1 bulan, saya periksakan ke dokter, dan ternyata kista saya sudah mengecil. Terimakasih mas, semoga Tuhan membalas budi anda


Dengan Manfaat yang begitu besar untuk penyembuhan penyakit kanker, akhirnya kami mencoba menawarkan sebuah produk, yaitu kapsul daun sirsak yang dibuat dari daun pilihan dan di proses secara Higienes.
Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:




0877 367 14 8 14 (XL)081 326 823 567 (Simpati)


Email: jamugodogcs1[at]yahoo.com


YM:


contact



SIRIH MERAH OBAT KANKER


Kanker, terutama kanker payudara bagi sebagian besar orang adalah sebuah penyakit yang sangat menakutkan. Penyakit ini, biasanya adalah penyakit keturunan, sama halnya dengan diabetes, biasanya diturunkan melalui gen orang tuanya. Contoh, jika sang ibu terkena kanker payudara, biasanya keturunan kedua atau cucunya ada salah satu yang terkena penyakit menakutkan ini.


Tapi, jangan khawatir. Kata Rosululloh SAW, Semua penyakit ada obatnya kecuali pikun. Disini saya akan berbagi pengalaman, tepatnya bukan saya, tapi cerita dari Bapak Arief Kusniarto yang telah berbagi pengalamannya mengenai terapi sirih merah untuk mengobati penyakit kanker payudara. Cerita beliau tentang obat kanker payudara adalah seperti ini...


Annisa, Adik saya, perempuan, umur 33 tahun, menderita kanker payudara. Sebetulnya dia sudah lama merasakan adanya benjolan di dekat payudara, sejak lebaran tahun kemarin, tetapi karena tidak terasa sakit, maka diabaikan. Dan ketika saya bulan agustus tahun 2007 kemarin, ketika keluarga kami berkumpul, dia berkata bahwa benjolannya sedikit membesar, tetapi tidak terasa sakit, sehingga belum ada upaya untuk berobat ke dokter dan hanya diobati dengan cara tradisional, misalnya diolesi dengan minyak tawon, busa kayu, minum kunyit putih atau lainnya. Namun ketika pertengahan bulan puasa kemarin, sakitnya terasa sekali dan kesulitan menggerakkan tangan.


Dan dalam waktu 2 bulan, benjolannya membesar dari sebesar kelereng menjadi sebesar telur ayam, pada bagian pinggir payudara disebelah bawah ketiak. Ketika dibawa ke RS PMI bogor, dilakukan beberapa kali pemeriksaan dan dipastikan perlu dilakukan operasi untuk mengangkat jaringan kanker tersebut. Dari pengalaman RS PMI, pengangkatan mungkin agak susah mengingat jaringan kanker tersebut menempel pada jaringan tubuh yang lain. Diperkirakan, operasinya biasanya memerlukan waktu cukup lama, sekitar 5 jam. Kemudian untuk lebih yakin, adik saya memeriksakan diri ke RS Dharmais Jakarta dan diagnosanya adalah kanker payudara stadium 3, sudah merambat ke jaringan kelenjar ketiak, dan harus dioperasi dan dilanjutkan dengan kemoterapi paling sedikit 6 kali. Pada saat itu, adik saya merasa belum siap operasi (baik mental maupun biaya, karena biayanya cukup mahal) sehingga mencoba mengobatinya dengan pengobatan alternatif. Kebetulan pula, saya mempunyai tanaman sirih merah, yang sengaja saya bawa dari rumah mertua di Sragen. Waktu itu saya diberi tahu bahwa tanaman sirih merah dapat untuk mengobati kanker atau penyakit lainnya. Dan saya baca di beberapa referensi bahwa sirih merah mengandung anti biotik yang cukup tinggi. Saya pernah coba ketika sakit radang tenggorokan dan tidak sempat ke dokter, saya minum rebusan daun sirih merah satu lembar yang sudah di rajang halus dan direbus dengan satu gelas air selama 10 menit. Ternyata radang tenggororkan saya sembuh. Sehingga saya yakin bahwa sirih merah ini merupakan obat antibiotik alami. Sehingga sekarang kalo radang tenggorokan saya kumat saya minum rebusan sirih merah dan mengurangi minum obat kimia lagi.


Dari pengalaman tersebut, saya beri adik saya beberapa daun sirih merah. Satu lembar daun sirih merah dihancurkan seperti pasta, lalu diberi air mendidih satu gelas. Setelah dingin, di minum 2 kali sehari pagi sore. Reaksinya langsung terasa dua sampai tiga jam kemudian, daerah sekeliling benjolan terasa sakit sekali, tetapi bukan pada pusat benjolannya. Rasa sakit ini terasa sampai hari ketiga setiap kali sehabis minum sirih merah, setelahnya rasa sakitnya mulai terasa berkurang. Dan adik saya minum sirih merah ini selama 3 minggu sebelum akhirnya dioperasi pada tanggal 28 November kemarin. Operasi yang diperkirakan makan waktu 5 jam, ternyata bisa selesai lebih cepat, hanya sekitar 2 jam saja. Yang membuat mudah adalah jaringan kanker tersebut sudah mulai layu dan membentuk bulatan yang lepas dari jaringan tubuh, dan akar akar kankernya sudah mati diujung ujungnya, sehingga memudahkan dokter untuk mengambil jaringan akar karena sudah mati. Jadi, sepertinya pengobatan sirih merah ini mematikan akar akar jaringan kanker sehingga jaringan induknya akan mati karena supply nutrisinya dihentikan. Saat ini adk saya masih dirawat di RS PMI dalam masa pemulihan pasca operasi. Mohon doa restunya semoga cepat pulih.


Saya ingin share pengalaman ini, barangkali ada saudara atau teman dari rekan rekan sekalian mengalami sakit kanker, mungkin memakai pengobatan sirih merah menjadi jalan untuk mencapai kesembuhan. Dan jangan lupa berdoa, karena kesiapan mental berpengaruh sangat besar dalam proses penyembuhan. Saya baca juga bahwa sirih merah bisa membantu mengatasi diabetes melitus. Tanaman ini dapat dicari di tukang kembang, dan pemeliharaannya memang agak manja, tidak seperti sirih hijau.
Meskipun yang diseduh cuma satu lembar daun, pahitnya Pol tenan dan warnanya menjadi hitam. sumber:http://groups.yahoo.com/group/Warga_Nol_Satu/message/1902
Benjolan di Payudara Lenyap
Benjolan di Payudara Lenyap
Desi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap
Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki. Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya.
Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa.
Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang. Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudara sebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas. (sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo)


Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan.


Untuk pembelian Kapsul sirsak, silahkan kontak kami




Untuk Lebih lanjut silahkan hubungi

SMS/tlp:
0877 367 14 8 14 (XL)081 326 823 567 (Simpati)

Kami juga menjual kapsul daun sirih merah


kapsul sirih merah

Demikian Informasi Mengnai Obat Alternatif Kanker Payudara Semoga bermnafaat buat anda.

Obat Sipilis Raja Singa Untuk Pria

Posted: 02 May 2012 03:36 AM PDT

Obat Sipilis Raja Singa Untuk Pria - Siang ini alibloggers akan kembali mengulas mengenai Obat Sipilis Raja Singa Untuk Pria, Gejala sipilis tidak seperti yang banyak orang bayangkan yaitu hanya timbul di bagia organ intim. Ternyata gejala penyakit ini bisa menyerang kulit, bibir, bahkan organ dalam seperti jantung dan hati.


Obat Sipilis Raja Singa Untuk Pria - Gejala sipilis akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim/ seks, umumnya ditandai dengan :
- Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
- Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
- Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh. Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain.
- Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ seks.
- Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu


Sipilis sendiri disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakiy ini sangat mudah menular melalui kontak seksual langsung vaginal, oral maupun anal. Bahkan sipilisjuga dapat menular dari berciuman mulut ke mulut dengan penderita sebelumnya. Karena itu sangat berhati-hatilah dengan penyakit ini. Jika mengalami gejalanya, segera obati dengan obat sipilis ampuh.


Obat Sipilis Raja Singa Untuk Pria dan Kencing Nanah yang DASYAT...!!


Sudah Dibuktikan Oleh Puluhan dan Ratusan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!


08213776xxx (maaf, disamarkan)


Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!




---oo0oo---



08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)


Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih






---oo0oo---




085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas



---oo0oo---




0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0877 367 14 814 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.




---oo0oo---




081343051xxx (pasien dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)



---oo0oo---

081xxxxxxxxx

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

---oo0oo---


08132xxxxxxxx

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

---oo0oo---


Kami menjual Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah AMPUH !!!

gonore atau kencing nanah




gonore atau kencing nanah

Obat Sipilis Instan !!!

Keuntungan :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Cara Pemakain :
ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja
dan Selesai permasalahan anda !


Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-


Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
(JANGAN MEMPERMASALAHKAN HARGA, KESEMBUHAN ANDA LEBIH PENTING. KAMI SUDAH BERPENGALAMAN MEMBANTU RATUSAN PASIEN PENDERITA SIPILIS DAN KENCING NANAH)




SMS:
0877 367 14 8 14


Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk kita




gonore atau kencing nanah

Kontak SMS:
0877 367 14 8 14




Gejala PMS
  • Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  • Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
    Contohnya: JAMUR
  • Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
    Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  • Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  • Perubahan warna kulit dan mata,
    misalnya pada HEPATITIS B/C.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  • Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.





Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Kontak SMS:
0877 367 14 8 14 atau 081 326 823 567

Catatan:
Mohon dikirim ke alamat yang aman, saya pernah di ditanya-tanya sama istrinya yang beli. Jika anda punya istri atau keluarga, mohon hal ini dipertimbangkan. Walaupun sudah saya bungkus rapi dan botol polos, Jangan salahkan saya jika saya bilang ini obat sipilis, karena saya cuma jualan. Saya tidak tau mana yang nanya mana yang mau beli.
Mohon jangan berbuat yang kedua kali, dan segera mohon ampun pada yang Kuasa, saya cuma membantu saja





Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah hampir ribuan. Dan selama tulisan ini ditulis, pasien jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!

Demikian Ulasan Tentang Obat Sipilis Raja Singa Untuk Pria
Baca Juga Postingan sebelumnya Tentang : Pemenang SCTV Music Awards 2012 | Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2012

Tidak ada komentar: