Kamis, 02 Februari 2012

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Mau Join Wazzub?

Posted: 01 Feb 2012 09:36 PM PST

Belakangan ini saya sering melihat banyak yang menyebut-nyebut tentang Wazzub, terutama di Facebook. Saat melihatnya, saya sama sekali tidak tertarik dan tidak pernah meng-klik link yang ada. Sampai tadi malam ada seorang teman yang nge-bbm, mempromosikan Wazzub ini.

Disebutkan bahwa ini adalah program profit sharing, dan membayar membernya cukup hanya dengan join saja. Join-nya pun gratis! Tapi kemudian ada embel-embelnya, walaupun tidak perlu ada aktifitas jual-beli, member harus menyebarkan “berita baik” ini, yang ujung-ujungnya cari downline dengan menggunakan refferal link. Angka yang ditampilkan cukup fantastis.

Disebutkan pula bahwa perusahaan ini adalah perusahaan baru yang punya cita-cita menandingi Google dan Facebook. Hmm.. saya jadi penasaran, lalu saya buka situsnya. Tapi setelah melihat-lihat sebentar, saya memutuskan tidak mau daftar walaupun 100% gratis. Kenapa? Saya baru melihat sebentar dan langsung menemukan 3 hal yang membuat saya tidak mau join.

Pertama, domain yang digunakan adalah domain .info. Bukannya mengecilkan atau menyepelekan domain dengan extension .info, tapi tidak pantas menurut saya sebagai perusahaan yang mau menandingin Google dan Facebook menggunakan domain .info.

Kedua, di bagian atas websitenya ada link ke blog-nya. Saya lihat link itu nge-link ke blogspot. Kenapa tidak buat blog di domain sendiri saja? Mungkin mau menyaingi Google yang ngeblog di blgospot ya? Tapi.. blogspot kan punya Google, jadi wajar toh kalau Google ngeblog di blogspot? :)

Ketiga, tampilan website yang kurang pas di hati. Rasanya tidak profesional.

Saya cari di Google, banyak website yang mengulas Wazzub ini dari berbagai sisi lain dan menyimpulkan bahwa Wazzub adalah scam. Tapi buat saya, cukup 3 hal tadi saja sudah membuat saya tidak percaya dengan program ini, dan memutuskan untuk tidak bergabung. Saya tidak percaya dengan program cari duit di internet yang too good to be true, yang menjanjikan cara cepat kaya, dan yang menjual mimpi.

Bagaimana kalau nanti ternyata Wazzub ini bukan scam dan teman-teman saya yang join jadi orang kaya? Ya.. palingan saya cukup gigit jari saja :tongue2:

Mau Join Wazzub?


Tidak ada komentar: