Kamis, 23 Februari 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop

Posted: 23 Feb 2012 05:00 AM PST

Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop Cara Membuat Foto Vintage Dengan PhotoshopCara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop – Kesempatan kali ini saya akan memberikan Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop.Setelah beberapa waktu lalu saya memberikan informasi untuk Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop kali ini saya akan memberikan sedikit informasi lainnya mengenai photoshop tentang bagaimana Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop.

Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop sebenarnya mudah jika kita memahami mengenai bagaimana cara bermain – main dengan curves.Kita tinggal mengandalkan saja apa yang sudah disediakan oleh photoshop ini dan memaksimalkannya dengan berimajinasi ingin membuat apa.

Berikut ini akan saya berikan mengenai bagaimana Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop.Semoga apa yang saya berikan mengenai Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop dapat bermanfaat.

Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop

  • Buka foto yang ingin kita buat dengan efek vintage.
  • Duplicate foto tersebut dengan cara menekan CTRL + J. Bisa dilihat pada URL Berikut.
  • Klik Add New Fill and Adjustment layer di Layer Palette.
  • Pada jendela Curves ada yang nam nya Channel dan ini berfungsi untuk menyeting warna atau cahaya di sebuah foto.Channel RGB = Red , Green dan Blue.
  • Setting Channel Red , Green dan channel blue sesuai selera teman – teman.
  • Pilih Layer Background Copy hasil Duplikat layer background tadi.
  • Klik Filter > Noise > Add Noise kemudian ganti pada bagian Ammount menjadi 5.
  • Pilih Filter kemudian pilih Lens Corrections ( Adobe CS5 ) Untuk Adobe CS3 Pilih Filter > Distort > Lens Corrections.
  • Pada bagian custom setting vintagenya.
  • Klik OK dan Selesai.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop ini.Semoga apa yang saya berikan untuk teman – teman semuanya dapat bermanfaat ketika teman – teman setelah membaca artikel sederhana saya mengenai bagaimana Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop.

Tidak ada komentar: