Sabtu, 11 Februari 2012

isnuansa dot com: 5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan

isnuansa dot com: 5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan


5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan

Posted: 10 Feb 2012 05:50 PM PST

Nyari blog tentang jalan-jalan, itu udah jadi makanan sehari-hari saya. Meski kadang nggak diniatkan buat nyari blog-blog keren, hanya sekedar blogwalking dan membaca tulisan-tulisan tentang berbagai objek wisata di Indonesia. Hari ini, saya menemukan 5 buah blog yang baru sekali ini saja saya kunjungi, dan ternyata keren-keren!

Lostpacker

Lostpacker 5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan

Pemiliknya memperkenalkan diri dengan nama Tekno alias Bolang. Dari profil yang saya baca, kerjaannya adalah bengkel pesawat. Wew! Baru sekitar 4 judul tulisan yang saya baca, dan kekuatan blog Lostpacker ini ada di foto-fotonya yang berkualitas.

Whatever I’m Backpacker

Whatever%2520I%2527m%2520Backpacker 5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan

Adis, si pemilik Whatever I’m Backpacker ini ternyata baru saja memutuskan keluar dari kuliahnya di NHI Bandung, buat ngikutin passion-nya: jalan-jalan. Cerita di blognya disajikan dengan gaya ringan dan khas anak muda. Baru dua atau tiga judul sih yang saya baca.

Indonesia Sungguh Indah

Indonesia%2520Sungguh%2520Indah 5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan

Blog Indonesia Sungguh Indah adalah blog keroyokan. Sampai saat ini ada empat orang yang menulis untuk blog tersebut. Dengan lebar body blog 640 px, foto-foto yang ditampilkan terlihat maksimal. Apalagi, memang dihasilkan dari fotografer yang hebat. Suka deh dengan blog model begini.

Dua Ransel

Dua%2520Ransel 5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan

Setidaknya ada dua blog lain dengan nama Ransel yang saya ketahui terlebih dahulu. Ransel Kecil dan Ransel Kosong. Ternyata ada Ransel satu lagi yang tak kalah kerennya: Dua Ransel. Dua ransel melambangkan Dina dan Ryan, pemiliknya, dua orang asal Indonesia yang berkeliling dunia. Dari April 2009, telah lebih dari 35 negara dikunjunginya. Keren, kan?

Nona Backpacker

Nona%2520Backpacker 5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan

Sebut saja daerah-daerah wisata di Indonesia, negara-negara Asia Tenggara, Eropa seperti Jerman, Paris, Belgia, sampai Austria dan Hongkong sudah pernah dikunjungi Nona Backpacker. Saya belum baca sih, tapi dari daftar kategori di blognya, blog ini pasti bakal keren banget kalau ditelusuri.

Kalau teman-teman, blog jalan-jalan apa nih yang jadi favoritnya? Plis jangan jawab blognya Trinity, ya. icon wink 5 Blog Keren Tentang Jalan Jalan Yang Baru Saya Temukan

Tidak ada komentar: