Rabu, 08 Februari 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4

Posted: 08 Feb 2012 08:30 AM PST

Driver Motherboard Amptron ZX I945LM4 Driver Motherboard Amptron ZX I945LM4Driver – Pada kesempatan kali ini saya memberikan info .Artikel Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4 saya tuliskan setelah seorang teman saya yang bertanya kepada saya mengenai Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.Oleh karena itu saya coba memberikan informasi mengenai Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.

Motherboard Amptron ZX-I945LM4 dengan socket 478 untuk processor Pentium 4. Menggunakan chipset INTEL I945 dengan slot RAM DDR2 dan terdapat slot PCIe 16x.  Driver untuk motherboard ini cukup susah ditemukan jika teman – teman malas mencarinya.Yang paling sulit adalah driver untuk soundcard,chipset dan networkcardnya.Oleh karena itu saya akan sedikit memberikan informasi sederhana saya untuk mendapatkan driver tersebut.

Berikut saya share download link untuk Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.Suatu saat teman – teman akan membutuhkan yang namanya driver untuk motherboard yang bertipe seperti ini.Saya akan share sedikit yang saya ketahui untuk teman – teman semua mengenai Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.

Motherboard Amptron ZX-I945LM4

Daripada berlama – lama berikut ini adalah driver soundcard dan driver chipset yang susah dicarikan tersebut :

  1. Driver Soundcard : Download Driver Soundcard
  2. Driver Chipset : Download Driver Chipset
  3. Driver Networkcard : Download Driver Networkcard

Bagaimana ?? Saya sudah membagikan sedikit informasi sederhana saya mengenai beberapa Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.Semoga teman – teman yang memiliki komputer dengan Motherboard Amptron ZX-I945LM4 dapat terbantu jika kesulitan mendapatkan informasi mengenai beberapa dirvernya.Jika teman – teman kesulitan dengan apa yang saya share pada artikel sederhana saya ini,silahkan teman – teman berkomentar pada kolom komentar yang sudah saya berikan setelah artikel Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.Semoga dapat bermanfaat untuk teman – teman semua yang memiliki Motherboard Amptron ZX-I945LM4 setelah membaca informasi sederhana saya mengenai Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.

Nostalgia Dengan Game Harvest Moon

Posted: 08 Feb 2012 04:30 AM PST

Nostalgia Dengan Game Harvest Moon Nostalgia Dengan Game Harvest MoonNostalgia Dengan – Kali ini saya ingin sedikit curhat masalah Game Harvest Moon.Bukan Masalah Donwload Game Harvest Moon yang akan saya bahas sekarang,tapi gimana serunya bermain game yang satu ini pada saat saya masih muda dahulu kala #Halah.

Game Harvest Moon ini memang tidak bisa dikatakan sebagai pemainan anak – anak saja,namun ini merupakan sebuah game yang membuat kita bisa belajar interaksi terhadap sesama dan tentunya mengolah sebuah strategi pertanian.Nah loh,kok strategi pertanian ?? Secara game ini membuat kita dapat memahami berapa lama kita bisa memulai sebuah pertanian.

Sudah ah,tidak usah bahas masalah pertanian terus,karena dalam Game Harvest Moon ini tidak hanya pertanian saja yang bisa kita lakukan.

Game Harvest Moon

Selain pertanian,kita bisa memelihara sebuah sapi atau kambing dan mendapatkan hasil dari usaha kita dalam game ini.Saat ini saya sedang asik bermain Game Harvest Moon  Back to Nature Bahasa Indonesia.Kenapa ?? Soalnya kalau ingin bermain dengan game ini harus bongkar – bongkar kaset PS2 lagi dan saya sendiripun sudah lupa dimana simpan kaset tersebut.

Nah,game ini mengingatkan saya hobi-hobinya bermain Playstation 1 zaman SD dulu. Game simulasi perkebunan ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang diberi amanah oleh kakeknya untuk mengurus kebun yang telah berantakan tidak terurus untuk dibangunnya kembali.

Sebenarnya game ini memiliki banyak teka-teki yang membuat para pemainnya penasaran.hehe banyak yang buat saya penasaran dengan game ini.jadi kalau teman – teman ingin mencoba game ini,teman – teman bisa saja langsung Download Game Harvest Moon  Back to Nature Bahasa Indonesia.

Oke,udah dulu ah saya curhat masalah game kali ini.Semoga teman – teman bisa merasakan bagaimana asyiknya bermain Game Harvest Moon  Back to Nature Bahasa Indonesia.Sekarang,saya ingin melanjutkan .

Tidak ada komentar: