Sabtu, 11 Februari 2012

angkasa

angkasa


12 Manfaat Teh yang Belum Pernah Anda Ketahui

Posted: 11 Feb 2012 06:26 PM PST

manfaat teh
Assalamuallaikum Wr Wb
Teh sering disajikan untuk menemani waktu santai. Minuman ini juga dikenal dengan manfaatnya untuk membantu mereka yang tengah dalam program menurunkan berat badan. Namun, tahukah Anda bahwa teh masih memiliki berbagai kegunaan lain? Simak beberapa di antaranya:

1. Membersihkan karpet
Taburkan daun teh hijau yang sudah dipakai pada karpet. Biarkan meresap selama 10 menit, lalu vakum lah area karpet. Jenis karpet persia dan oriental yang lembut juga dapat dibersihkan menggunakan daun teh hijau. Pada jenis karpet ini, taburkan daun teh yang sudah hampir mengering, lalu perlahan sapu permukaan karpet.

2 . Mengilapkan lantai kayu
Teh hitam dapat membantu mengilapkan dan memberi warna pada lantai kayu keras. Bersihkan lantai seperti biasa, lalu gosok perlahan teh yang telah diseduh ke lantai. Jangan menggunakan terlalu banyak air pada lantai kayu yang keras seperti ini. Setelah itu biarkan kering sendiri.
3. Mengilapkan perabotan kayu 
Teh juga bermanfaat dalam membersihkan serta mengilapkan perabotan kayu yang dipernis. Celupkan kain yang lembut ke dalam sedikit teh yang telah diseduh untuk mengelap perabotan seperti meja, kursi, dan lainnya.

4. Membersihkan cermin dan jendela
Teh ampuh untuk menghilangkan noda membandel seperti cap tangan kita di jendela serta membuatnya kembali mengilap. Cukup gosokkan kantong teh yang lembab pada kaca, atau  semprotkan seduhan teh melalui botol semprot untuk membersihkannya.

5. Membersihkan noda di toilet
Banyak yang  mengatakan bahwa daun teh dapat menghilangkan kotoran yang susah dibersihkan di dasar toilet. Coba masukkan daun teh ke dalam toilet selama beberapa jam, lalu gelontor toilet dengan air. Setelah itu sikat cekungan dasar toilet yang kotor.

6. Melindungi dari sinar matahari
Untuk memulihkan kulit yang terbakar sinar matahari, tempelkan kantong teh basah pada area yang terbakar.

7. Menenangkan mata lelah
Kantong teh yang basah dan hangat dapat mengurangi bengkak dan meredakan rasa sakit di sekitar mata yang lelah.
8. Meredakan gusi berdarah
Untuk anak yang baru saja kehilangan giginya, cobalah tempelkan kantong teh yang basah dan sudah dingin pada area gigi yang tanggal tersebut. Hal ini dapat mengurangi perdarahan dan meringankan rasa sakit.
9. Mengilaukan rambut kering
Teh yang sudah diseduh bisa menjadi kondisioner alami untuk dipakai pada rambut kering. Bilas rambut dengan teh tawar, dan biarkan rambut mengering untuk sementara waktu. Kemudian bilas lagi dengan air.

10.  Mengurangi jerawat
Bosan dengan perawatan jerawat yang tak kunjung membaik? Cobalah untuk membersihkan wajah dengan teh hijau untuk mengurangi jerawat. Ikuti cara kuno dengan mendinginkan seduhan teh semalaman, lalu menggunakan rendaman tersebut untuk mencuci muka pada pagi harinya.

11. Mengempukkan daging
Orang biasa membungkus daging dengan daun pepaya untuk melunakkan daging. Kali ini, coba rendam daging yang keras ke dalam rendaman teh hitam untuk membuatnya lebih empuk.

12. Membantu pertumbuhan tanaman hias
Sesekali, gunakan teh yang sudah diseduh untuk menyirami tanaman rumah. Sebarkan daun teh yang sudah tak terpakai di sekitar semak bunga mawar, lalu tambahkan pupuk dan air. Asam tannic dan nutrisi lainnya pada teh akan menyehatkan tanaman. Meletakkan beberapa kantong teh yang sudah tak terpakai di dasar pot juga dapat membantu mempertahankan air pada tanah, dan menambahkan nutrisi.

Semoga Artikel manfaat teh ini bisa bermanfaat

Sumber : http://female.kompas.com/read/2011/10/13/18441428/12.Manfaat.Teh.yang.Tak.Terduga

Cara Menghilangkan Jerawat yang Sulit di Hilangkan di Wajah

Posted: 11 Feb 2012 06:11 PM PST

Tips Menghilangkan JerawatAssalamuallaikum Wr Wb

Jerawat merupakan mimpi buruk bagi kalangan anak muda, karena dengan adanya jerawat di wajah akan menurunkan rasa percaya diri untuk tampil di depan umum. Tak jarang seseorang yang memiliki jerawat yang besar merah alias jerawat batu akan menutupi jerawat tersebut dengan plester seperti orang yang memiliki luka di wajahnya. 

Padahal jerawat meupakan hal yang umum yang sudah sering terjadi di kalangan remaja, hampir semua anak muda pasti pernah mengalaminya, SO ! Nyantai aja dan kalian harus percaya diri dengan wajah kalian untuk menhadapi dunia, jangan sampai jerawat di wajah menghalangi rasa percaya diri kalian.

Sebelum kita membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat di wajah ada baiknya kalau kita mengetahui terlebih dahulu sebenarnya apa sih jerawat itu ?

Jerawat adalah kondisi kulit yang abnormal dikarenakan gangguan produksi dari kelenjar minyak yang berlebihan. Kelebihan produksi kelenjar minyak ini atau sebaceous gland akan menyebabkan penyumbatan pada saluran folikel rambut dan pada pori-pori kulit. Seringkali ia akan menyebabkan peradangan pada kulit (kulit membengkak dan menjadi kemerah merahan). Peradangan pada kulit ini disebabkan oleh berlebihnya produksi kelenjar minyak kulit atau sebum yang kemudian menyumbat saluran kelenjar dan membentuk komedo (whiteheads) dan seborhoea.

Kalau penyumbatan yang disebabkan oleh kelenjar minyak kulit ini semakin membesar maka komedo akan terbukan (blackheads) dan kemudian sering kali berinteraksi atau terkena bakteri penyebab jerawat. Kalau kamu menemukan jerawat dengan nanah biasanya bisa dipastikan jerawat tersebut terlah terinfeksi dengan bakteri.

Jerawat sering kali muncul dibagian bagian tertentu tubuh kita, yang paling mudah terkena jerawat biasanya adalah bagian muka, dada, bagian atas lengan kita serta punggung. Kemunculannya bisanya dimulai atau terjadi ketika masa masa pubertas atau mulai menginjak dewasa antara usia 14 sampai 19 tahun. Hal ini disebabkan oleh terjadinya perubahan hormonal pada remaja yang menginjak dewasa.

Sebenarnya dari pengertian jerawat di atas kita dapat mengambil kesimpulan bagaimana cara menghilangkan jerawat di wajah. Tapi untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti tips berikut ini :


1. Mencuci wajah 2 kali sehari
Tips menghilangkan jerawat yang pertama adalah dengan cara mencuci wajah 2 kali sehari. Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita. Namun ingat..jangan mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan karena malah akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Cucilah wajah 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut.
2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda
Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda..jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.
3. sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak.
secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.
4. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.
5. Minum air putih
Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.
6. gunakan pelembab kulit
Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.
7. selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur.
Selalu cuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.
8. Sering-seringlah makan sayur dan buah.
sayur2an mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.
9. Tidur yang cukup dan teratur.
Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.
cara menghilangkan jerawat diatas merupakan tips menghilangkan jerawat yang sangat mudah untuk diikuti. Jika anda melakukannya dengan teratur dan disiplin, bukan tidak mungkin jerawat di wajah anda akan berangsur-angsur hilang..dan wajah anda menjadi mulus lagi serta bebas jerawat. 
Selamat berjuang untuk menghilangkan jerawat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.. Aaammmiinn
Wassalam

Gratis/Free Download Movie Red Tails (2012)

Posted: 10 Feb 2012 10:20 PM PST

Free Download Movie Red Tails (2012)
Assalamuallaikum Wr Wb
Info:
 http://www.imdb.com/title/tt0485985/
Release Date: 20 January 2012
Genre: Action | Adventure | Drama 
Stars: Cuba Gooding Jr., Gerald McRaney and David Oyelowo
Quality: CAM v2
Encoder: Agoes@Ganool
Source: CAM READNFO XViD v2 - INSPIRAL
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English (N/A)




Sinopsis:

A crew of African American pilots in the Tuskegee training program, having faced segregation while kept mostly on the ground during World War II, are called into duty under the guidance of Col. A.J. Bullard. 


Watch Trailer   Free Download Movie Red Tails (2012) 


Screenshot 
 Free Download Movie Red Tails (2012) 

Red Tails (2012)

Link Free Download Movie Red Tails (2012)

http://tinypaste.com/68196670

Password : angkasa

Wassalam

Malang sekali ! Bocah Ini Harus Kenakan Topeng Selama 10 Tahun

Posted: 10 Feb 2012 09:49 PM PST

Bocah memakai topeng selama 10 tahun
 Assalamuallaikum Wr Wb
Malang benar nasib Wang Gengxiang (5), tubuhnya terbakar dan kepalanya nyaris tidak memiliki kulit lagi setelah kecelakaan yang dialaminya.Bocah lima tahun itu harus menggunakan topeng elastis dan kemungkinan harus menghabiskan waktu 10 tahun untuk menyembuhkan dirinya.

Bocah malang tersebut terjatuh ke dalam kobaran pembakaran jerami di halaman rumahnya di Fenyang, propinsi Shanxi, China. Kulit kepalanya sudah nyaris tidak lagi tersisa, begitu pula dengan jari kecilnya.
Gambar terakhir yang didapatkan, dia mengenakan pelindung kepala putih elastis sambil bermain dengan anjing dan mainannya.
Dokter mengatakan bahwa operasinya tidak lagi bisa dilanjutkan karena batang tenggorokannya belum cukup kuat, diperkirakan akan memakan waktu 10 tahun lagi.
"Kami harus menunggu trakeanya membesar, mungkin diperkirakan saat usianya 14 atau 19 tahun. Itu pun tergantung situasi," ujar wakil direktur Rumah Sakit Liberation Army Shen Chuan'an, seperti dilansir China Daily.
Keluarganya yang terbentur masalah dana kini harus dihadapkan masalah masa depan Wang, pengaruh apa yang akan dirasakannya karena topeng yang dikenakannya.
Anak-anak seusianya kini tidak mau lagi bermain dengan Wang karena penampilannya yang aneh.
"Teman-temannya kini takut kepadanya. Saya harus membeli makanan agar mereka mau bermain dengannya," ujar sang ayah Wang Shouwu.

Sumber : http://blog-apa-aja.blogspot.com/2012/01/bocah-malang-ini-harus-kenakan-topeng.html

Wassalam

Tidak ada komentar: