Selasa, 21 Februari 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Membuat Rich Snippet Pada WordPress

Posted: 21 Feb 2012 12:00 PM PST

Cara Membuat Rich Snippet Pada Wordpress Cara Membuat Rich Snippet Pada Wordpress Pada WordPress – Kali ini saya akan berikan informasi mengenai  Pada WordPress.Banyak memang di ranah pencarian google mengenai bagaimana sebenarnya Cara Membuat Rich Snippet,namun kali ini saya akan memberikan Cara Membuat Rich Snippet Pada WordPress bukan mengenai Cara Membuat Rich Snippet Pada Blogspot karena sudah terlalu banyak oleh karena itu saya berikan sedikit Cara Membuat Rich Snippet Pada WordPress.

Membuat Rich Snippet Pada WordPress sebenarnya gampang saja karena kita tinggal memanfaatkan plugin yang sudah disediakan oleh para developer atau pembuat plugin untuk CMS WordPress ini.Jika pada blogspot kita harus secara manual memasukan code yang terkadang membuat bingung kita sendiri namun pada wordpress sangat mudah sekali untuk Membuat Rich Snippet Pada WordPress.

Berikut ini adalah Cara Membuat Rich Snippet Pada WordPress yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengunjung blog sederhana saya ini.

Membuat Rich Snippet Pada WordPress

Banyak yang belum mengetahui apa sebenarnya Rich Snippet itu sendiri.Bahasa mudahnya adalah membuat rating bintang yang akan tampil pada mesin pencari google seperti pada gambar yang ada di link berikut ini : Contoh Rich Snippet silahkan diklik untuk yang ingin mengetahui apa itu rich snippet.

Berikut ini adalah langkahnya :

  • Download Google Snippet Plugin WordPress
  • Masuk dashboard wordpress teman – teman semua.
  • Masuk pada tab Appearance kemudiap pilih plugin.
  • Pilih upload dan pilih dimana letak teman – teman menaruh file yang sudah didownload tersebut.
  • Pilih activate plugin.
  • Setelah terekstrak dengan sempurna pada dahsboard wordpress teman – teman semua nantinya saat teman – teman semua menulis sebuah artikel baru akan ada dibawah 1 kolom untuk menentukan berapa rating yang teman – teman isikan untuk artikel yang teman – teman tulis tersebut.
  • Jika sudah selesai memberikan rating saatnya dipublish dan cek apakah berhasil atau tidak disini : Cek Rich Snippet

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk membuat rating bintang pada wordpress atau yang dikenal dengan rich snippet ini ?? Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Membuat Rich Snippet Pada WordPress.

Tags: , , ,

Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger

Posted: 21 Feb 2012 10:00 AM PST

Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger Cara Backup Kontak di BlackBerry MessengerKali ini saya akan memberikan  setelah pada beberapa saat lalu saya sudah memberikan informasi mengenai bagaimana cara Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software kali ini saya mencoba memberikan informasi lainnya seputar blackberry yaitu Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger.

Backup Kontak di BlackBerry Messenger ini sebenarnya mudah,tinggal bagaimana kita menggunakan atau mencoba beberapa fitur yang sudah disiapkan oleh smartphone blackberry kita termasuk mengenai bagaimana Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger kita ini.

Berikut akan saya berikan informasi mengenai Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger.

Backup Kontak di BlackBerry Messenger

Berikut ini adalah langkah – langkahnya :

  • Buka aplikasi BBM kemudian tekan tombol berlogo BB di ponsel lalu pilih Options.
  • Di menu Options cari grup Backup Management lalu pilih tombol Backup.
  • Akan ada 2 pilihan yaitu Backup files remotely dan Backup files locally.

Backup Files Remotely akan mem-backup kontak BBM dengan meregistrasikan akun e-mail untuk dihubungkan dengan kontak BBM. Data kontak BBM akan disimpan di server RIM. Mem backup kontak BBM dengan metode backup files remotely, mengharuskan kamu untuk memiliki e-mail yang terdaftar di akun BlackBerry.

Backup File Locally akan mem-backup kontak BBM ke kartu memori.

  • Klik tombol Backup Now.

Bagaimana ?? Sekarang ada beberapa pilihan untuk melakukan backup data yang telah saya berikan.Tinggal tergantung dengan minat dan keinginan teman – teman semua untuk menggunakan backup data yang bagaimana.Bisa dengan Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software atau Backup Kontak di BlackBerry Messenger.

Sekian informasi sederhana saya ini semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk teman – teman semua.Catatan kecil ini saya dapatkan dari teman saya Rika Verry Kurniawan yang tentunya saya tulis ulang dengan gaya bahasa saya sendiri.Sekian informasi saya mengenai Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger.

Tags: , , ,

Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop

Posted: 21 Feb 2012 08:30 AM PST

Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop – Kali ini saya mengajak untuk .Setelah mencari – cari didalam ranah mesin pencari google,akhirnya saya mendapatkan tutorial mengenai bagaimana cara  Pada Photoshop.Daripada saya tidak bisa membagikan kepada teman – teman didunia nyata,lebih baik mari kita Belajar Pada Photoshop.

Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini kata orang – orang yang sudah mahir atau paling tidak bisa menggunakan yang namanya software photoshop tentu saja dibilang sangat mudah.Coba bayangkan jika orang seperti saya yang memang buta sama sekali dengan dunia photoshop,pasti akan bilang cara Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini sangat susah.

Nah,daripada teman – teman semua harus mencari di ranah google lebih baik kita Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop secara bersama – sama pada blog sederhana saya ini.

Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop

Berikut ini adalah langkah – langkah dalam Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini :

  • Buka foto yang ingin diberikan efek soft tone.
  • Duplicate foto tersebut dengan cara menekan CTRL + J. Bisa dilihat pada URL Berikut : http://vvcap.net/db/ofJ8kMxSpuQNK1AY3IJr.htp
  • Klik Channel Palette kemudian pilih salah satu ingin yang mana,disini saya memilih channel Green : Bisa dilihat pada URL Berikut : http://vvcap.net/db/ZjZTrKjW1of26LTywnob.htp
  • Kemudian tekan CTRL + A untuk menseleksi foto kemudian tekan CTRL + C untuk copy Layar tersebut.
  • Kemudian pilih channel Blue kemudian tekan CTRL + V. Bisa dilihat pada URL Berikut : http://vvcap.net/db/wr55DYimr9hfqPDwYsfJ.htp
  • Terakhir tekan channel RGB dan sudah berubah dari gambar aslinya.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini ?? Teman – teman tinggal mengeksplore lebih dalam mengenai Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini.Jika ada yang ingin ditanyakan,silahkan berkomentar pada kolom komentar setelah artikel Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop.

Tags: , ,

Mengenal Beberapa Jenis Sinyal Internet

Posted: 21 Feb 2012 05:30 AM PST

Mengenal Beberapa Jenis Sinyal Internet Mengenal Beberapa Jenis Sinyal InternetMengenal Beberapa Kali ini saya akan berikan informasi mengenai internet dan Mengenal Beberapa .Mungkin beberapa teman sudah mengetahui mengenai Beberapa Jenis Sinyal Internet namun ada juga yang belum mengetahui mengenai Jenis Sinyal Internet ini.Oleh karena itu saya akan memberikan informasi untuk kita semua agar .

Jenis Sinyal Internet sudah tentu teman – teman sering mendengar istilah istilah berikut GPRS, EDGE, UMTS, HSDPA.Namun,apakah teman – teman sudah  tahu apa yang dimaksud dari istilah – istilah yang saya berikan diatas ?? Semakin majunya teknologi menuntut untuk terus diadakannya pembaharuan berikut juga di bidang akses data.

GPRS adalah generasi pertamanya disusul dengan Edge dengan memberikan layanan agak cepat lalu 3G dengan menghadirkan layanan tercepat dan akhirnya teknologi sekarang 3.5G menyingkirkan semua dengan menghadirkan layanan sangat cepat untuk mengakses data, dan mungkin akan hadir layanan 4G.

Jenis Sinyal Internet

Berikut ini akan saya berikan beberapa perbedaan akses data dari Beberapa Jenis Sinyal Internet yang saya sebutkan diatas :

GPRS (General Packet Radio Service)

suatu teknologi yang digunakan untuk pengiriman dan penerimaan paket data. GPRS sering disebut dengan teknologi 2G. Fasilitas yang diberikan oleh GPRS : e-mail, mms (pesan gambar), browsing, internet. Secara teori GPRS memberikan kecepatan akses antara 56kbps sampai 115kbps.

EDGE (Enhanced Data for Global Evolution)

Teknologi perkembangan dari GSM, rata-rata memiliki kecepatan 3kali dari kecepatan GPRS. Kecepatan akses EDGE secara teori sekitar 384kbps. Fasilitas yang disediakan EDGE sama seperti GPRS (e-mail, mms, dan browsing).

UMTS (Universal Mobile Telecommunication Service)

perkembangan selanjutnya dari EDGE. UMTS sering disebut generasi ke tiga (3G). Selain menyediakan fasilitas akses internet (e-mail, mms, dan browsing), UMTS juga menyediakan fasilitas video streaming, video conference, dan video calling*). Secara teori kecepatan akses UMTS sekitar 480kbps.

HSDPA (High Speed Downlink Packet Access)

Merupakan perkembangan akses data selanjutnya dari 3G. HSDPA sering disebut dengan generasi 3.5 (3.5G) karena HSDPA masih berjalan pada platform 3G. Secara teori kecepatan akses data HSDPA sama seperti 480kbps, tapi bisa dipastikan bahwa akses data melalui HSDPA lebih unggul daripaa UMTS.

EVDO (Evolution Data Only/Evolution Data Optimized)

Layanan akses Wireless Internet Broadband berkecepatan tinggi.
EVDO setara dengan 3.5G
EVDO menggunakan teknologi wireless CDMA
Memiliki koneksi khusus untuk data, terpisah dari koneksi suara

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya untuk .Silahk teman – teman baca Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif dan Cara Transfer Pulsa IM3 bagi para pengguna dua provider ini.Jika teman – teman ada yang ingin ditanyakan,silahkan berkomentar saja pada kolom komentar yang saya sediakan setelah artikel sederhana Mengenal Beberapa Jenis Sinyal Internet.

Tags: , , ,

Tidak ada komentar: