Senin, 13 Februari 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Install Driver Secara Manual

Posted: 13 Feb 2012 07:00 AM PST

Driver Motherboard Amptron ZX I945LM4 Cara Install Driver Secara ManualCara Kali ini saya mencoba memberikan informasi mengenai Cara .Setelah beberapa saat lalu saya memberikan artikel mengenai Cara Install Driver Motherboard dan Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4 kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik mengenai bagaimana sebenarnya untuk .

Install Driver Secara Manual sebenarnya gampang – gampang susah,tergantung dari ketelitian kita dalam membaca tutorial atau tips yang akan saya berikan ini.Jika teman – teman semua teliti membaca artikel saya mengenai  ini,teman – teman semua pasti bisa melakukan Install Driver Secara Manual.

Berikut ini adalah Cara Install Driver Secara Manual yang dapat saya berikan untuk teman – teman setia pengunjung blog sederhana saya ini.

Install Driver Secara Manual

Berikut ini adalah Langkah – Langkah Install Driver Secara Manual :

  • Buka Properties Komputer. Kalau di Windows XP, klik kanan My Computer dan pilih Properties. Kalau di Windows 7, klil tombol Start, Pilih Computer, klik kanan dan pilih Properties.
  • Selanjutnya, klik tombol Device Manager.
  • Klik kanan salah satu device yang drivernya belum teinstall dengan sempurna dan lanjutkan dengan memilih Update Driver.
  • Pada bagian Welcome to the Hardware Update Wizard, pilih Yes this time only dan lanjutkan dengan klik tombol Next.
  • Selanjutnya, pilih Install from list or specific location (Advanced) yang diikuti dengan klik tombol Next.
  • Pada bagian Please choose your search and installation options, klik tombol Browse dan pilih di mana lokasi di mana anda menyimpan file driver.
  • Setelah lokasi file driver sudah ketemu, lanjukan dengan klik tombol OK yang diikuti dengan tombol Next. Pastikan anda sudah memilih folder yang tepat sebelum melanjutkan proses install driver.
  • Tunggu sampai proses selesai dan terakhir klik tombol Finish.
  • Jika komputer/notebook anda meminta restart, ikuti saja prosesnya agar keseluruhan proses update bsia berjalan dengan maksimal.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Install Driver Secara Manual ini ?? Semoga teman – teman semua dapat terbantu untuk Install Driver komputer ini setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Cara Install Driver Secara Manual.

Tags: , ,

Cara Export Database MySql Dari phpMyAdmin

Posted: 13 Feb 2012 04:00 AM PST

Cara Export Database MySql Dari phpMyAdmin Cara Export Database MySql Dari phpMyAdmin – Pada kesempatan kali ini saya coba memberikan Cara yang saya lakukan.Artikel  ini terinspirasi oleh teman yang meminta bantuan untuk melakukan upload data web yang sudah dibuatnya kedalam hostingan dan akhirnya saya mencoba menuliskannya dalam artikel sederhana mengenai Cara Dari phpMyAdmin.

Export Database MySql Dari phpMyAdmin ternyata mudah,setelah saya menanyakan kepada teman yang memang lebih expert dalam dunia hosting yaitu Rozi Hendra akhirnya saya dibantu oleh beliau yang memang sudah lama berteman dengan dia.Daripada saya bertanya kembali kepada dia,lebih baik saya tulisakan saya bagaimana Cara Export Database MySql Dari phpMyAdmin.

Mari kita lihat bagaimana Cara Export Database MySql Dari phpMyAdmin yang akan saya berikan ini.

Export Database MySql

Jika teman – teman membuat sebuah website atau blog dengan menggunakan script PHP dan membuat databasenya didalam localhost,pasti akan muncul gambar seperti berikut ini :

Export Database MySql Cara Export Database MySql Dari phpMyAdmin

Nah,berbeda bukan jika teman – teman ingin melakukan Import Database Kedalam Hostingan tentu sudah harus dalam bentuk yang namanya sql format atau *.sql bukan ?? Nah bagaimana jika hanya tampil dalam bentuk form seperti diatas ?? Berikut ini cara untuk Cara Export Database MySql Dari phpMyAdmin.

  •  Copy file database tersebut kedalam folder MySQL -> Data.
  • Pada Kasus ini folder tersebut ada didalam C -> AppServ -> MySQL -> data Pada localhost teman – teman semua.
  • Setelah itu,buka phpMyadmin pada browser dengan mengetikan localhost/phpmyadmin
  • Masukan password saat melakukan installasi pertama kali.
  • Pilih database tersebut yang sudah dipindahkan pada folder MySQL -> Data tersebut.
  • Pilih Export
  • Dan klik Go.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Export Database MySql ini ?? Bagaimana cara Import Database Kedalam Hostingan ini ?? tentu saja teman – teman semua sudah paham,jika belum paham akan saya teruskan pada tulisan saya berikutnya.Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Cara Export Database MySql Dari phpMyAdmin.

Tags: , ,

Tidak ada komentar: