Senin, 13 Februari 2012

ali blogger's

ali blogger's


Prediksi Skor Gresik United vs Deltras Sidoarjo 2012

Posted: 13 Feb 2012 12:56 AM PST

Prediksi Skor Gresik United vs Deltras Sidoarjo 2012 - Prediksi skor bola - Prediksi Gresik United vs Deltras Sidoarjo. Prediksi pertandingan Gresik United vs Deltras Sidoarjo. Menghadapi derby Jatim kontra Persegres dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) besok (14/2), Deltras bisa tampil dengan skuad terbaiknya. Meski berstatus sebagai tamu, The Lobster (julukan Deltras) bisa berharap poin. Baca Prediksi skor Bayer vs Barcelona Liga Champion.

Pelatih Deltras Jorg Peter Steinebrunner optimistis karena bisa menampilkan seluruh legiun asingnya. "Tidak ada pemain yang terkena akumulalsi kartu kuning maupun cedera. Hanya Budi Sudarsono yang masih butuh istirahat dan Benny Wahyudi yang harus menyelesaikan tugas di pemerintahan," ujar dia.

Meski begitu, Steinebrunner mengatakan bahwa Deltras akan menunjukkan permainan terbaik saat melawan Laskar Joko Samudro (julukan Persegres). Meski termasuk pendatang baru di ISL, Persegres tak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, dua tim Jatim lainnya, Persela Lamongan dan Arema Malang, pernah dibuat malu oleh anak asuh Freddy Muli tersebut. "Kalau mau menang, kuncinya hanya satu. Yaitu, bermain bagus," tegas Steinebrunner.

Dia menginstruksi anak-anak asuhnya untuk bermain konsisten seperti saat menghadapi Persib Bandung dan Pelita Jaya. "Kami berharap, wasit bisa bekerja dengan adil," ujarnya.

M. Fakhruddin, pemain senior di Deltras, meminta kawankawannya tidak lengah dalam laga tersebut, apalagi sampai terbawa dengan sikap wasit yang tidak fair. Saat melawan tim juru kunci Persiram Raja Ampat, konsentrasi skuad Deltras turun karena kepemimpinan wasit saat itu sangat buruk.

Di sisi lain, sebagai tuan rumah, Persegres mematok target poin penuh. Kemenangan atas Deltras bisa mengangkat Persegres ke papan tengah klasemen. "Tiga poin adalah harga mati," kata Manajer Persegres Thoriq Majiddanor.

Menurut Jiddan –sapaan Thoriq Majiddanor, laga pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik itu menjadi kesempatan bagi pemain untuk menunjukkan permainan terbaik. "Kami akan melihat kontribusi pemain-pemain yang sudah masuk bahan evaluasi kami," tutur Jiddan.

Dalam rapat manajemen dengan tim pelatih Sabtu lalu (11/2), sudah didata beberapa pemain yang statusnya perlu dipertimbangkan di putaran kedua. Di sisi lain, skuad Persegres menjalani latihan terakhirnya sebelum sesi jajal lapangan pagi ini. Berbeda dengan biasanya, latihan tidak digeber di Stadion Petrokimia, tetapi Stadion Gelora Bung Tomo yang terletak di wilayah Surabaya.

Head to head Gresik United vs Deltras Sidoarjo:14 Mar 2010 (DUI) Gresik United 3 – 0 Deltras FC
16 Des 2009 (DUI) Deltras FC 2 – 0 Gresik United

Lima pertandingan terakhir Gresik United:06 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 – 0 Gresik United
02 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 1 Gresik United
26 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 1 Persisam Putra Samarinda
21 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 2 Mitra Kutai Kartanegara
16 Jan 2012 (ISL) Persiram 1 – 1 Gresik United

Lima pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo:08 Feb 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Deltras FC
04 Feb 2012 (ISL) Persiram 3 – 1 Deltras FC
26 Jan 2012 (ISL) Persidafon 2 – 1 Deltras FC
18 Jan 2012 (ISL) Deltras FC 3 – 3 Arema
14 Jan 2012 (ISL) Deltras FC 1 – 0 Persela

Prediksi susunan pemain Gresik United vs Deltras Sidoarjo:
Gresik United: Harry Prasetyo, Husein, Mujib, Ade Suhendra, Anang Maruf, Uston Nawawi, Agus Indra, Gustavo Chena, James Koko Lomel, Gaston Castano, Marwan

Deltras Sidoarjo: Wawan Hendrawan, Purwaka Yudhi, Waluyo, Mijo Dadic, Supandi, Moch. Fakhrudin, Khoirul Mashuda, Juan Revi, Walter Brizuela Benitez, Amos Marah Kicmett, Qischil. G. Minny.

Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Deltras Sidoarjo by_KangJaya: Gresik United 2 – 1 Deltras Sidoarjo. Pertandingan Gresik United vs Deltras Sidoarjo disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 14 Februari 2012, pukul 15.30 WIB.

[ sumber : kang-jaya ]
rating 5

Tips Pengaturan Tag Heading Agar Menjadi SEO Friendly

Posted: 13 Feb 2012 12:11 AM PST

Tips Pengaturan Tag Heading Agar Menjadi SEO Friendly - Tips SEO kali ini megulas sedikit tentang Pengaturan tag heading H1, H2, H3,dst. pada template merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, karena dengan pengaturan struktur tag heading yang baikmaka template blog kita akan menjadi lebih seo friendly. Sebagaimana kita ketahui, biasanya pada template bawaan blogspot penempatan tag heading tidak tertata dengan baik. Hal seperti ini berdampak pada blog ataupun judul postingan kita menjadi lambat sekali terindeks oleh Google. Nah seperti apa  pengaturan tag headingyang baik dan seo friendly tersebut ? Tips blogging kali ini akan membahasnya untuk anda.

Menurut beberapa referensi yang saya baca mengenai optimasi seo, untuk lebih meningkatkan kualitas seo dari blog kita maka kita harus menggunakan susunan tag heading H1 sebagai title/judul blog, tag heading H2 sebagai title/judul postingan atau judul artikel serta tag heading H3 untuk widget. Untuk mengecek seperti apa susunan tag heading pada template anda sebelum dan sesudah ditata nantinya, anda dapat mengeceknya melalui link heading checker ini. Cara pengaturan tag heading agar sesuai seperti yang saya sebutkan adalah sebagai berikut :

  • Login ke dashboard blogger anda, pilih Rancangan , Edit HTML dan centang Expand widget template.
  • Langkah dibawah ini untuk menjadikan tag h2 sebagai tag titile/judul postingan.
  • Cari kode seperti dibawah ini :


<h3 class="post-title entry-title"> <b:if cond="data:post.link"> Bla..bla..bla.., dan seterusnya sampai kode dibawah ini ya..!! </b:if></h3>
  • Gantilah tag h3 menjadi h2.
  • Cari lagi kode seperti dibawah ini :


<h3 class='mobile-index-title entry-title'> <data:post.title/> </h3>
  • Gantilah tag h3 menjadi h2.
  • Lanjutkan dengan mencari kode seperti ini :


<Group description="Post Title" selector="h3.post-title, h4, h3.post-title a">
  • Ganti tag h3 menjadi tag h2.
  • Selanjutnya kita akan merubah tag heading pada widget blog anda.
  • Carilah kode seperti dibawah ini pada template anda :


<!-- only display title if it's non-empty --> <b:if cond='data:title != &quot;&quot;'> <h2 class='title'><data:title/></h2> </b:if>
  • Ubahlah tag h2 menjadi h3.
  • Jika anda memiliki 5 buah widget yang terpasang pada sidebar, maka anda harus mencari kelima tag heading widget tersebut dan gantilah tag h2 menjadi h3.
  • Save template anda.
  • Ceklah hasilnya melalui link yang saya berikan diatas.
Dengan mengatur tag heading H1, H2 dan H3 seperti diatas, maka insyaallah tag heading pada blog anda menjadi lebih seo friendly. Hal ini saya sudah saya buktikan setiap membuat postingan baru, judul postingan saya akan terindeks oleh Google hanya dengan waktu kurang dari 3 menit. Selamat mencoba tips pengaturan tag heading ini, semoga berhasil dan bermanfaat untuk anda. [ Referensi ]
rating 5

Penggunaan Tag H1, H2, H3 dst Agar SEO Friendly di Blogspot

Posted: 12 Feb 2012 11:48 PM PST

Penggunaan Tag H1, H2, H3 dst Agar SEO Friendly di Blogspot - Memang Dalam template blogspot sangat banyak kita jumpai yang tidak SEO Friendly, misalnya penggunaan Meta tag, tidak adanya Breadcrumb, struktur H1, H2, H3, dst yang kacau dll. Untuk cara membuat Meta tag dan Cara Termudah Membuat Breadcrumb bisa dilihat dalam posting blog Seo terbaru 2012 sebelumnya

Struktur H1, H2, H3, dst yang baik dan benar sangat membantu sebuah blog menjadi SEO friendly dan bisa bersaing di posisi SERP google.

Lantas bagaimana sturuktur H1, H2, H3, dst yang benar? menurut beberapa pakar SEO yang sempat saya timba ilmunya, sturuktur H1, H2, H3, dst harus berurutan, jangan sampai saling lompat.

Misalnya, untuk TAG H1 diletakkan pada bagian header template atau untuk nama blog kita dan jangan diulang, Tag H2 digunakan pada judul posting blog, begitu seterusnya, maka akan membuat template blog kita struktur kodenya menjadi teratur dan akan disukai robot search engine

Berikut ini adalah cara membuat Tag H1, H2, H3 dst Agar SEO Friendly di template blogspot

1. Login ke dasboard blogspot

2. Pilih layout/tata letak - Edit HTML - centang pada Expand Widget Templates (gunakan CTRL+F pada keyboard, Untuk mempermudah pencarian kode yang akan di rubah)

3. Merubah Judul Posting Dengan Tag H2

cari kode

<b:if cond='data:post.title'>
<h3 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h3>
</b:if>

ganti dengan

<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<b:if cond='data:post.title'>
<h2 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h2>
</b:if>
<b:else/>
<h1 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h1>
</b:if>

4. Merubah Judul Blog

Cari kode

<h1 class='title' style='background: transparent; border-width: 0px'>
<b:include name='title'/>
</h1>

ganti dengan

<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<h1 class='title' style='background: transparent; border-width: 0px'>
<b:include name='title'/>
</h1>
<b:else/>
<p class='title' style='background: transparent; border-width: 0px'>
<b:include name='title'/>
</p>
</b:if>

Selanjutnya . . . .

cari kode

<h1 class='title'>
<b:include name='title'/>
</h1>

ganti dengan

<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<h1 class='title'>
<b:include name='title'/>
</h1>
<b:else/>
<p class='title'>
<b:include name='title'/>
</p>
</b:if>


5. Merubah CSS agar sesuai dengan template

cari kode

.post h3 {
margin:.25em 0 0;
padding:0 0 4px;
font-size:140%;
font-weight:normal;
line-height:1.4em;
color:$titlecolor;
}




.post h3 a, .post h3 a:visited, .post h3 strong {
display:block;
text-decoration:none;
color:$titlecolor;
font-weight:normal;
}




.post h3 strong, .post h3 a:hover {
color:$textcolor;
}


ganti dengan


.post h1, .post h2 {
margin:.25em 0 0;
padding:0 0 4px;
font-size:140%;
font-weight:normal;
line-height:1.4em;
color:$titlecolor;
}




.post h1 a, .post h1 a:visited, .post h1 strong, .post h2 a, .post h2 a:visited, .post h2 strong{
display:block;
text-decoration:none;
color:$titlecolor;
font-weight:normal;
}




.post h1 strong, .post h1 a:hover, .post h2 strong, .post h2 a:hover {
color:$textcolor;
}


selanjutnya. . .

cari kode

#header h1 {
margin:5px 5px 0;
padding:15px 20px .25em;
line-height:1.2em;
text-transform:uppercase;
letter-spacing:.2em;
font: $pagetitlefont;
}


ganti dengan


#header h1, #header p {
margin:5px 5px 0;
padding:15px 20px .25em;
line-height:1.2em;
text-transform:uppercase;
letter-spacing:.2em;
font: $pagetitlefont;
}


Selanjutnya
cari kode


h2.date-header {
margin:1.5em 0 .5em;
}




Ganti dengan (hapus H2.date-header):


.date-header {
margin:1.5em 0 .5em;
}

Terakhir cari kode:

<h2 class='date-header'><data:post.dateHeader/></h2>

Ganti dengan :

<div class="date-header">
<data:post.dateheader></data:post.dateheader></div>

Jangan lupa simpan template dengan tekan tombol save.
Semoga bermanfaat, selamat mencoba
[ seoterbaru.blogspot.com ]
rating 5

AKHIRNYA SUNNI (GIRLBAND BERJILBAB) MENJADI JUARA BGBI SCTV

Posted: 12 Feb 2012 11:16 PM PST

AKHIRNYA SUNNI (GIRLBAND BERJILBAB) MENJADI JUARA BGBI SCTV - Akhirnya Girldband Sunni menjadi juara di ajang "Boy And Girl Band Indonesia" atau BGBI yang diselenggarakan oleh SCTV. Girlband Sunniyang sejak awal telah mencuri perhatian seluruh pemirsa SCTVdengan penampilannya yang lain dari girlband-girlband yang telah ada yaitu seuruh personilnya memakai jilbab.
Girlband yang berasal dari Gresik Jawa Timur ini berhasil menyisihkan dua grup lain yang juga masuk ke dalam 3 besar ajang BGBI SCTV. Dari hasil perolehan polling sms terakhir Sunni menjadi juara dengan mengantongi perolehan sms sekitar 37% unggul dari Raise yang memperoleh sms sebanyak 32% dan Sugarfree 31%.


Sunni+Girl+Band+ +1 AKHIRNYA SUNNI (GIRLBAND BERJILBAB) MENJADI JUARA BGBI SCTV
Dan Atas kemenangannya ini Sunni berhak mendapatkan gelar juara BGBI 2012 serta uang 100 juta rupiah. Namun dari keseluruhan perolehan itu yang tentunya menjadi hadiah terindah bagi SUNNI adalah pengalamannya tampil dengan beberapa artis papan atas yang pernah mereka lakukan saat di ahjang BGBI ini. Ada Rossa, Wali Band, Syahrini, dan masih banyak lagi.

Dan fensas yang sejak awal memang mendukung SUNNI mengucapkan "CONGRATULATION 4 SUNNI…!!!!!" [ sumber ]

rating 5

Advanced SystemCare Pro 5.0.0152 Full Version

Posted: 12 Feb 2012 07:13 PM PST

Advanced SystemCare Pro 5.0.0152 Full Version - Berikut Ulsan Mengenai Advanced System Care adalah software yang dapat merawat PC komprehensif yang menggunakan system one-click untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Tampilan dari software ini sangat lah sederhana dan simple jadi anda tidak perlu bingung dalam pemakaiannya.

Berikut Kelebihan dan Fitur dari Advanced System Care yang bisa anda dapat :
  • Extremely Easy to Use.
Menyelesaikan pekerjaannya hanya dengan satu klik! Memindai, perbaikan dan mengamankan PC Anda dalam satu menit.
  • Free Windows XP/Vista/7 Registry Cleaner and System OptimizationQuick.
Aman dalam membersihkan system registry, Mendefragments registri untuk kinerja blistering-yang lebih cepat.
  • Quick and Extensive System Clean-upSpeeds.
Meningkatkan performa sistem anda dengan Advanced SystemCare gratis, bebas kuat XP registry cleaner dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung deep cleansing lebih dari 50 jenis file sampah.
  • Up PC Performance and Internet AccessEnjoy.
Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 400%.
  • That New PC Feeling Again.
Apapun versi Windows Anda menjalankan, menikmati bahwa "seperti baru" kecepatan biasanya hanya dialami pada PC baru.
  • Powerfull Defragmentation Hard Drive.
Cepat fungsi, Disk kuat dan sangat efektif Defrag untuk defragment hard drive – hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.
  • Defends PC Security with Extra Protection Fixes.
Secure PC Anda – dengan cepat dan mudah. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal file jahat di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas sejarah PC Anda dengan registry cleaner gratis XP ampuh. Keamanan dan Privasi meyakinkan!
  • Fixes Multiple System Errors.
Lebih dari sekedar XP registry cleaner gratis – menjaga PC Anda secara stabil dan berjalan pada efisiensi puncak.
  • Safe And Free.
100 gratis tanpa spyware atau adware%! Advanced SystemCare Free adalah perlindungan PC yang aman dan terpercaya dan solusi pemeliharaan dari vendor perangkat lunak terkemuka.



Advanced SystemCare Pro 5.0.0152 Full Version
Klik untuk Memperbesar
***
Password : www.atjehcyber.net
rating 5

Ramalan Zodiak Hari Ini (13 Februari - 19 Februari 2012)

Posted: 12 Feb 2012 06:33 PM PST

Ramalan Zodiak Hari Ini (13 Februari - 19 Februari 2012) - Zodiak Remaja 2012, Ramalan Zodiak hari ini (13, 14, 15, 16, 17, 18, 19 Februari 2012). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari (kalau sempet itu juga :D) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!


Zodiak Hari Ini

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Hari ini cukup mujur, hanya saja Anda perlu mengendalikan emosi yang tampak labil itu. Pasrah saja dan lapangkan hati Anda pasti segalanya akan berjalan lancar. Kalau sedikit-sedikit tersinggung maka akan sulit untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.
Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.
Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Kondisi badan terus dijaga dengan baik, jangan sampai terus melemah.
Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.
Asmara: Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar tidak tergelincir.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan sehingga bila ada keinginan sebaiknya tak perlu ragu untuk segera menyiapkan konsep untuk melaksanakannya.
Karir: Usahakan untuk lebih variatif dalam bertindak sehingga tak terkesan monoton dan mudah ditebak.
Kesehatan: Berpikirlah ringan dan santai agar dalam hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan dan kondisi badan tetap dapat terjaga dengan baik.
Keuangan: Apa gunanya menuruti gengsi kalau akhirnya keuangan Anda menjadi kacau balau karenanya.
Asmara: Makin bertambah mesra dan harmonis. Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Di hari ini ini suasana hati masih berdebar-debar sehingga terkadang cukup mengganggu bila ada kesempatan, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati karena hal terburuk masih bisa menimpa Anda, maka dari itu pandai-pandailah mengatur waktu agar tidak terjadi kekacauan dan kerancuan.
Karir: Tak ada gunanya terus menuntut hak sedangkan kewajiban justru Anda abaikan.
Kesehatan: Berolahragalah secara kontinyu dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin. Jangan biarkan hawa malas menghancurkan kondisi tubuh Anda secara perlahan-lahan.
Keuangan: Ada bantuan yang tulus dan tidak perlu Anda curigai akan mampu menutup segala kebutuhan Anda selama ini.
Asmara: Hanya dengan kelembutan saja si dia bisa terketuk hatinya.

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa. Suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.
Karir: Tak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.
Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.
Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.
Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai diri Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh, itu akan membikin sakit hatinya saja.

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Beragam peristiwa akhir-akhir ini bisa dipetik pelajaran berharga, walaupun situasi sesulit apapun jika dihadapi dengan hati yang besar dan tidak pantang menyerah maka sampai akhirnya bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.
Karir: jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi.
Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir jika tidak diikuti dengan kesehatan badan Anda, untuk itu selagi sehat maka perlu menjaga kondisi badan Anda agar tak sampai jatuh sakit.
Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.
Asmara: Jangan terjebak dalam permainan cinta segitiga karena itu sangatlah memusingkan.


Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Karena di hari ini Anda banyak menemui orang yang bertampang bunglon, maka dari itu tak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan saja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Anda hadapi. Tak perlu tengok kanan kiri karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Anda.
Karir: Bila tidak mengerti jangan segan untuk bertanya daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja.
Kesehatan: Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang jika itu terjadi sebaiknya Anda berhenti beraktivitas dulu.
Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga keuangan tak sampai memusingkan.
Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus. Jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Di hari ini ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul. Biarkan saja omongan orang lain itu, toh akhirnya akan berhenti sendiri.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.
Kesehatn: Tak perlu terlalu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari saja.
Keuangan: Income hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.
Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Hasil dari kerja keras Anda untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu jangan berkecil hati, teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Anda mimpi-mimpikan dapat terlaksana.
Karir: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri Anda, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang.
Kesehatan: Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan Anda tidak terus menurun.
Keuangan: Tak ada salahnya Anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.
Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi Anda.

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu saja.
Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya. Bila perlu mengalah saja.
Kesehatan: Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.
Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada saja rejeki yang datang, tak perlu cemas dan berkecil hati.
Asmara: Agak merenggang, coba selidiki sebab-musababnya. Tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah. Sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Masih penuh dengan masalah yang bisa membuat hati kecewa dan jengkel, untuk itu jaga emosi Anda dan usahakan untuk bisa lebih berkonsentrasi dan bekerja seprofesional mungkin sehingga masalah pribadi bisa dipisahkan dan tidak dicampuradukkan dengan masalah kantor.
Karir: Jangan cemas sekalipun sepintas terlihat banyak yang antipati dengan diri Anda, akan tetapi sebenarnya yang simpati juga tak kalah banyak.
Kesehatan: Karena kondisi badan lagi menurun, untuk itu perlu menjaga stamina agar tetap selalu fit sepanjang waktu.
Keuangan: Income hari ini sudah cukup membikin tenang hati Anda.
Asmara: Hiasilah hubungan percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan menyenangkan. Bukan hanya dengan suatu olok-olok dan debat mulut yang tiada henti.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Hari ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk meraih segalanya. Sesulit apapun peluang tersebut jika dihadapi dengan hati yakin dan mantap maka rencana yang telah dibuat akan bisa berjalan dengan memuaskan dan tentunya kesuksesan akan mudah teraih.
Karir: Bila ada persoalan di luar perkiraan Anda, maka sebaiknya sikap tenang perlu dijaga. Jangan sampai berpikiran kalut apalagi membuat keputusan yang terburu-buru karena itu akan sangat merugikan.
Kesehatan: Tampak ada gangguan penglihatan, untuk itu alangkah baiknya jika dikontrol lagi agar bisa sembuh total dan tak ada masalah lagi di kemudian hari.
Keuangan: Pengeluaran masih dalam ambang batas kewajaran sehingga tak terlalu mencemaskan.
Asmara: Bila ada maalah sebaiknya segera dirundingkan dengan pasangan Anda. Jangan hanya diam membisu dan tak mau tahu urusan si dia.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Jangan emosi bila dikritik dan jangan cepat lupa diri bila dipuji. Inilah kunci sukses untuk bisa melangkah dan mempertahankan sesuatu yang telah ada ini agar bisa bertahan dan meningkat lagi untuk ke depannya.
Karir: Masih ada saja yang usil, untuk itu cobalah sedikit cuek pasti, nanti akan tenang dengan sendirinya.
Kesehatan: Hindari cuaca malam karena sangat tak bersahabat dengan kondisi badan Anda saat ini.
Keuangan: Anda bisa bernafas lega karena segalanya tampak lancar dan sesuai dengan prediksi semula.
Asmara: Berterus-terang sajalah agar hari-hari ke depan nanti bisa lebih tenang dan tak ada ganjalan.

Itu lah Ulasan Mengenai Ramalan Zodiak Hari Ini (13 Februari - 19 Februari 2012)

[ source : gen22.net ]
rating 5

Hasil Skor Pantai Gading vs Zambia di Final Piala Afrika 2012

Posted: 12 Feb 2012 05:21 PM PST

Hasil Skor Pantai Gading vs Zambia di Final Piala Afrika 2012 - BERITA BOLA – Hasil Zambia vs Pantai Gading. Zambia sukses menjadi juara Piala Afrika 2012 usai mengalahkan Pantai Gading di partai final dini hari tadi melalui drama adu pinalti.

Bertanding di Stadion Stade d'Angondje, Senin, 13 Februari 2012, dinihari WIB, Zambia yang tidak diunggulkan mampu mengimbangin permainan Pantai Gading.

Baru dua menit pertandingan berjalan, Nathan Sinkala sudah memaksa Copa Barry melakukan usaha keras untuk menyelamatkan gawangnya. Dalam beberapa kali situasi bola mati, Chipolopolo juga sempat mengancam gawang lawan.

Pada menit ke-70 Pantai Gading memperoleh kesempatan untuk unggul melalui hadiah pinalti. Berawal dari pergerakan Gervinho menusuk ke kotak penalti Zambia, Nyambe Mulenga terpaksa menghentikannya di kotak terlarang.

Namun, Didier Drogba yang didaulat menjadi algojo gagal mengemban tuganya dengan baik, setelah tendangannya melambung jauh di atas gawan Zambia.

Hingga 90 menit waktu normal kedua tim masih bermain imbang tanpa gol. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan melalui perpanjangan waktu.

Pada masa perpanjangan waktu, Pantai Gading memang lebih dominan. Namun, Zambia juga sesekali melakukan serangan balik yang merepotkan. Skor kacamata bertahan hingga perpanjang waktu berakhir. Laga pun dilanjutkan melalui adu penalti.

Dalam adu tendangan penalti, sempat terjadi insiden pada penendang ketiga Zambia. Tendangan Sol Bamba bisa ditepis Mweene. Namun, wasit meminta penalti diulang karena Mweene dianggap berdiri tidak di atas garis gawangnya. Pada tendangan ulang, Bamba akhirnya bisa menjebol Mweene.

Cheik Tiote, Wilfried Bony, Sol Bamba, Max Gradel, dan Drogba sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor. Begitu juga lima penendang Zambia Chris Katongo, Emmanuel Mayuka, Isaac Chansa, Felix Katongo, dan Mweene.

Penalti pun memasuki masa sudden death. Siaka Tiene dan Didier Ya Konan sukses menjalankan eksekusi. Demikian pula dengan Nathan Sinkala dan Chrisamba Lungu.

Tendangan Kolo Toure sempat ditepis Mweene. Namun, tendangan Rainfold Kalaba juga melambung. Skor 7-7. Pada kesempatan ke-8,

Gervinho gagal. Tendangannya melambung. Zambia pun akhirnya memastikan kemenangan setelah Stophira Sunzu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 8-7 pada adu penalti.

Susunan pemain Zambia vs Pantai Gading:

Zambia: Kennedy Mweene, Joseph Musonda (N. Mulenga 12′), Hijani Himoonde, Davies Nkausu, Stophira Sunzu, Isaac Chansa, Rainford Kalaba, athan Sinkala, Chisamba Lungu, Christopher Katongo, Emmanuel Mayuka.

Pantai Gading: Boubacar Barry Copa, Kolo Toure, Siaka Tiene, Sol Bamba, Didier Zokora (Didier Ya Konan 75′), Jean Jacques Gosso, Cheikh Tiote, Yaya Touré (Wilfried Bony 86′), Salomon Kalou (Max-Alain Gradel 63′), Gervinho, Didier Drogba.
[ sumber : bolagolnet.com/hasil-pertandingan-zambia-vs-pantai-gading-final-piala-afrika-2012.html ]

rating 5

Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Liga Italia 10-14 Februari 2012

Posted: 12 Feb 2012 05:19 PM PST

Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Liga Italia 10-14 Februari 2012BERITA BOLA – Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Liga Italia 10-14 Februari 2012. Laga Serie A Liga Italia Giornata ke-23  menghadirkan kisah bertolak belakang dari dua tim Kota Milan. AC Milan mencatat comeback dramatis saat mengalahkan Udinese 2-1 di Friuli, sementara Inter Milan dipermalukan Novara 0-1 diGiuseppe Meazza.
Kemenangan dramatis atas La Zebrette membawa Rossoneri bertengger di capolista. Posisi mereka di puncak klasemen dipastikan aman hingga Rabu (15/2/2012) mendatang karena baru di hari itu Juventusakan memainkan laga tunda melawan Parma di Ennio Tardini.
Laga Bologna kontra Juventus sendiri yang sedianya dilangsungkan pada Minggu (12/2/2012) malam waktu setempat di Stadion Renato Dall'Ara terpaksa ditunda akibat cuaca dingin ekstrem. Begitu pula dengan partai Parma versus Fiorentina.
Stephan El-Shaarawy menjadi bintang kemenangan Milan lewat satu gol dan satu assistnya. Milan yang dalam laga itu kehilangan 13 pemainnya sempat tertinggal 0-1 selama 77 menit akibat gol Antonio Di Natalepada menit ke-19.
Itu merupakan gol Di Natale yang ke-17 di musim ini sekaligus mengokohkan posisinya di daftar marcatori.Maxi Lopez membawa Milan menyamakan kedudukan pada menit ke-77 sebelum El Sharaawy memastikan kemenangan di menit ke-85.
Milan pun meraih 47 poin atau unggul dua angka atas Juventus yang masih menyimpan dua pertandingan. Nasib naas dialami oleh rival sekota Milan, Inter yang kalah 0-1 dari Novara. Andrea Caracciolo menjadi mimpi buruk Nerazzurri lewat gol tunggalnya di menit ke-56.
Novara pun mencatat kemenangan tandang pertama mereka musim ini. Bagi Inter, Novara adalah mimpi buruk. Dua kali mereka kalah dari tim promosi itu di musim ini, tandang 1-3 dan kandang 0-1.
Inter pun belum pernah menang dari lima laga terakhir mereka. Empat kekalahan dari lima laga tersebut membuat posisi Claudio Ranieri semakin terancam. La Beneamata terpaku di urutan kelima dengan 36 poin atau tertinggal enam angka dari Lazio di posisi ketiga dengan 42 angka.
HariTanggalPertandinganHasil Pertandingan
Jumat9 Februari 2012Lazio vs Cesena3 - 2
Minggu11 Februari 2012Udinese vs AC Milan1 – 2
Minggu11 Februari 2012Cagliari vs Palermo2 – 1
Minggu11 Februari 2012Catania vs Genoa4 – 0
Minggu11 Februari 2012Atalanta vs Lecce0 – 0
Minggu11 Februari 2012Parma vs FiorentinaTUNDA
Minggu11 Februari 2012Inter Milan vs Novara0 – 1
Senin12 Februari 2012Bologna vs JuventusTUNDA
Selasa13 Februari 2012Napoli vs Chievo- - -
Selasa13 Februari 2012Siena vs AS Roma- - -
[ sumber : bolagolnet.com ]
rating 5

Video Cahaya Misterius di Rusia

Posted: 12 Feb 2012 06:20 PM PST

Video Cahaya Misterius di Rusia - Kejadian sangat Aneh - Heboh Video Cahaya Misterius di Rusia - Video Penampakan Cahaya Misterius di Rusia. Rusia dihebohkan dengan beredarnya dua rekaman video yang menunjukkan kilatan cahaya misterius pada satu malam di St. Petersburg. Berbagai teori tentang asal muasal cahaya pun bermunculan, mulai dari kedatangan alien sampai pengujian bom.

Dilansir Daily Mail, Rabu 8 Februari 2012, video pertama direkam dari dalam sebuah mobil yang melintas di jalan raya St. Petersburg. Tiba-tiba, kilatan cahaya yang menyilaukan menerangi langit malam jauh di ujung jalan. Mobil-mobil yang terpesona tampak melambatkan laju mereka.

UFO mendarat atau pengujian bom? Ternyata tidak keduanya.
Video kedua menunjukkan kemunculan cahaya yang sama namun diambil dari lokasi berbeda, yaitu di suatu titik dekat pembangkit listrik. Cahaya misterius yang menyilaukan muncul selama beberapa detik menerangi langit sebelum akhirnya padam dan menyisakan kepulan asap hitam.

"Ada alien mendarat," komentar salah seorang pengguna internet. Beberapa pengguna lainnya melontarkan pernyataan bahwa cahaya tersebut berasal dari pesawat luar angkasa yang mendarat di St. Petersburg.

"Awas, itu bomnya Vladimir Putin," komentar seorang pengguna internet lain, yang mendapat balasan, "Kita tidak punya yang seperti ini di era Stalin." Ada pula yang mengatakan, "Aku tahu persis apa itu. Ada tes bom neutron di St. Petersburg."

Setelah diselidiki, ternyata cahaya itu berasal dari ledakan sebuah gardu listrik di ibukota Rusia. Pihak berwenang menyebut cahaya berasal dari kesalahan teknis, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Di Rusia, ledakan gardu merupakan kejadian yang jarang terjadi. Jika hal ini terjadi, maka suplai listrik ke satu distrik akan terputus.

vivanews.com | kucoba.com

rating 5

Spesifikasi Dan Harga Blackberry Apollo 9360

Posted: 12 Feb 2012 12:16 PM PST

Spesifikasi Dan Harga Blackberry Apollo 9360 - Harga BlackBerry Apollo 9360, bagi kalian yang lagi mencari informasi mengenai harga BlackBerry Apollo atau curve 9360 terbaru berikut ini saya berikan informasi update harga bb Apollo terbaru yakni di bandrol dengan harga Rp. 3.450.000, dimana spesifikasi BlackBerry Apollo 9360 ini merupakan bb curve dengan os 7 pertama kali, dengan desain yang lebih elegan dan indah dari seri sebelumnya bb cruve Apollo ini merupakan varian bb dengan os 7 selain Bellagio, Salah satu keunggulan BlackBerry Apollo adalah dengan adanya fasilitas NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan smartphone untuk bertukar informasi dengan lebih cepat dengan perangkat lain yang juga dilengkapi NFC selain itu juga kelebihan dari bb Apollo ini adalah Aplikasi GPS, dikenal dengan Maps, bekerja dengan sangat baik. selengkapnya
rating 5

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Young S5360

Posted: 12 Feb 2012 11:27 AM PST

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Young S5360 - Spesifikasi, Kekurangan, Kelebihan, dan Harga Samsung Galaxy Young S5360 - Sesuai dengan namanya yaitu Samsung Galaxy Young S5360, produk ini memang menyesuaikan dan diprioritaskan untuk anak muda saat ini, harga samsung galaxy young adalah Rp. 999.000 atau kurang lebih 1juta untuk bundling dengan kartu IM3, kalau beli tanpa bundling diperkirakan harganya 200rb lebih mahal atau sekitar Rp. 1.200.000. Jadi kalian sudah bisa mendapatkan hp ini dengan harga Rp. 1.200.000. Untuk SMS, Telpon, Internet, terseraahh!!

Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy Y S5360 (Samsung Galaxy Young) :

General : 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
Announced 2011, August
Status Available. Released 2011, October
Size : Dimensions 104 x 58 x 11.5 mm
Weight : 97.5 g
Display : Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size : 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
- TouchWiz UI
- Touch sensitive controls
- Multi-touch input method

Sound Alert types Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memory Phonebook Practically unlimited entries, Photocall
Call records Yes
Internal memory storage : 160 MB
Card slot microSD, up to 32GB, buy memory
Data GPRS Yes
EDGE Yes
3G HSDPA, 7.2 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP, HS
Infrared port No
USB Yes, microUSB v2.0
Camera Primary 2 MP, 1600x1200 pixels
Features Geo-tagging
Video Yes, QVGA@15fps
Secondary No

Features : OS Android OS, v2.3.5 (Gingerbread)
CPU 832 MHz processor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
Radio Stereo FM radio with RDS
Games Yes + downloadable
Colors Metallic Gray
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, MIDP 2.1
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Quickoffice document viewer/editor
- Voice memo
- Predictive text input (Swype)
Battery Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
Stand-by Up to 850 h (2G) / Up to 540 h (3G)
Talk time Up to 17 h (2G) / Up to 6 h 20 min (3G)


Gimana gan, Dengan sudah melihatnya agan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Young , semoga bisa cocok sama handphone idaman kalian semua.


Kelebihan Samsung Galaxy Y Android:
+ Murah dan fungsional
+ Thetering tidak panas
+ Ringan

Kekurangan Samsng Galaxy Y:
- Kamera hanya 2 MP
- Layar kurang jernih [ sumber : 
tituitbom.com/2011/09/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy.html ]
rating 5

Prediksi Skor Bola Pertandingan Real Sociedad vs Sevilla 14 Februari 2012

Posted: 12 Feb 2012 11:20 AM PST

Prediksi Skor Bola Pertandingan Real Sociedad vs Sevilla 14 Februari 2012 - Prediksi Skor Bola Pertandingan Real Sociedad vs Sevilla 14 Februari 2012
Head To Head Real Sociedad vs Sevilla :
18 Sep 2011 Sevilla 1-0 Real Sociedad (LL)
16 Mei 2011 Sevilla 3-1 Real Sociedad (LL)
9 Jan 2011 Real Sociedad 2-3 Sevilla (LL)
4 Feb 2007 Sevilla 0-0 Real Sociedad (LL)
11 Sep 2006 Real Sociedad 1-3 Sevilla (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
5 Feb 2012 Barcelona 2-1 Real Sociedad (LL)
29 Jan 2012 Real Sociedad 5-1 Sporting Gijon (LL)
22 Jan 2012 Real Sociedad 0-4 Atletico Madrid (LL)
15 Jan 2012 Valencia 0-1 Real Sociedad (LL)
11 Jan 2012 RCD Mallorca 6-1 Real Sociedad (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
6 Feb 2012 Sevilla 1-2 Villarreal (LL)
30 Jan 2012 Malaga 2-1 Sevilla (LL)
22 Jan 2012 Real Betis 1-1 Sevilla (LL)
15 Jan 2012 Sevilla 0-0 RCD Espanyol (LL)
12 Jan 2012 Sevilla 2-1 Valencia (CDR)

Susunan Pemain :
Real Sociedad : Claudio Bravo Muñoz, Mikel González, Carlos Martínez Díez, Ion Ansotegui Gorostola, De La Bella, Mikel Aranburu Eizagirre, Jeffrey Sarpong, Xabi Prieto,Carlos Vela, Zurutuza, Joseba Llorente Etxarri.
Sevilla : Javi Varas, Fernando Navarro, Martín Cáceres, Alexis Ruano Delgado, Coke,Manu Del Moral, Gary Medel, Perotti, Ivan Rakitic, Jesús Navas González, Álvaro Negredo Sánchez.

Prediksi Skor Bola Pertandingan Real Sociedad vs Sevilla 14 Februari 2012
Prediksi Hasil Versi Dzulf : Real Sociedad 1-1 Sevilla

sumber : http://dzulf.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-bola-pertandingan-real.html#ixzz1mCGxn5yG

rating 5

Lowongan Kerja Medan Sumatera Utara Februari 2012 PT Agri First Indonesia

Posted: 12 Feb 2012 11:31 AM PST

Lowongan Kerja Medan Sumatera Utara Februari 2012 PT Agri First Indonesia - Informasi ini Menjelaskan Tentang Lowongan Kerja Medan Sumatera Utara Februari 2012 PT Agri First IndonesiaPT. AGRI FIRST INDONESIA, a wheat flour manufacturer located in North Sumatera, a PMA Investment of a growing group in Singapore, is committed to becoming a leader in Wheat Flour Industry in this region. The company is inviting qualified, experience, bright and dynamic individuals to be part of our dedicated team for the following positions:

1. Personal Assistant (PA)
- experience in managing meeting & report writing
- Attractive personality, creative, fast learner, and hardworking
- Good in following up, coordinating and monitoring progress
2. Receptionist (RCP)
- Diploma in Secretary/Hospitality/Hotel Management
- Good appearance and willing to work as a team
- Fluent in English
3. HRD Manager (HRM)
- University Degree, preferably from Psychology or Law
- Understand labor law, contracts, and all aspect of labor regulation
- Able to set up procedures, regulations for the entire HR Dept
- Hard working, cooperative, and having mind set of "can do attitude"
4. General Affair (GA)
- Able to work under pressure-highly motivated and creative minded with strong drive to success is a must
- Hardworking, cooperative, and having mind set of "can do attitude"
5. Chief Mechanic (CM)
- Preferable with Diploma in Mechanical or Maintenance Engineering
- Min 5 years experience as mechanic in flour and feed industry or palm oil refinery and bio diesel
- Trouble shooting and problem fixing ability
6. Chief Electrician (CE)
- Min 5 years experience as electrician and industrial control system expert - ICS (PLC, DCS, SCADA) in flour and feed industry or palm oil refinery and bio diesel
- Electrical drawing understanding, trouble shooting and problem fixing ability
7. Laboratory Operators (LO)
- Familiar with farinograph, extensograph, amylograph, NIR moisture, NIR protein, falling number and color grade tests.
- Good knowledge of AACC, ICC standard
8. Artwork/Web Designer (WD)
- CSS, HTML, JavaScript, AJAX, PHP, Photoshop, Illustrator, other graphic design applications
- Strong art and visual design sense
9. Import & Export Staff (EI)
- Experience in export import license, execution, PIB and costume clearance
- Experience in logistic import/export and port activities and monitor import shipment
10. Warehouse Supervisor (WS)
11. Marketing Manager (MM)
- Understand macro economy analysis, sales forecasting, marketing program and strategy, monitoring and evaluating
- Able to setup procedures for entire Dept including forming teams.
- Excellent inter-personal, communication, and negotiation skills
- Hard working, cooperative, and having mind set of "can do attitude"
12. Marketing Staff (MS)
13. Technical Support-Mktg (TS)
- Education in Food Science, Food Technology, Baking School or equivalent
- Good experience and knowledge in Baking is a plus
- Strong communication and presentation skills
14. ISO Auditor (ISO)
- Understand basic of ISO Auditing
- Holding ISO 9001 internal Audit Certificate
15. Internal Auditor (IA)
- Excellent knowledge in Auditing, Finance, Tax and ISO procedures
- Independent, proactive, high analytical skill and able to work under pressure
16. Accounting Staff (AC)
17. Master Baker (MB)
- Extensive Baking experience in baking industry, hotel and international bakery chains
- Extensive knowledge in Indonesian Pastry and Bakery style
- Able to setup procedures for the entire Dept
- Able and love to explore baking experience with various type of flour and ingredients
- Familiar with additive and enzyme usage
18. Bakers (BK)
- Experience in baking industry, hotel, and international bakery chains
- Able and love to explore baking experience in various type of flour and ingredients
- Familiar with additive and enzyme usage
General Qualifications:
1. Male/Female, age 21-35 years old
2. Education: Manager- University Degree, other positions - preferable University Degree min Bachelor's Degree
3. Experience: Manager - 5 years or above, other positions: min 2 years or above
4. Able to communicate in English min passive, except for Mechanical and Electrical
5. Computer literate (Excel, Words)
6. Own personal vehicle (motorcycle or car) and driving license
7. Good personality, discipline, honest, responsible, highly dedicated, and willing to work together as a team
Please send your application + CV + recent photograph within 2 weeks to: recruitment@agrifirstflour.com
or deliver to:
PT. Agri First Indonesia
Jl. Pulau Pinang V No.8
Kawasan Industri Medan-2, Saentis, Deli Serdang 20371


rating 5

CARA MEMBUAT TOKO ONLINE MENGGUNAKAN CMS

Posted: 12 Feb 2012 10:49 AM PST

CARA MEMBUAT TOKO ONLINE MENGGUNAKAN CMS - Apakah Anda ingin membuat bisnis online? Atau anda ingin menjual barang dagangan anda lewat internet? Namun anda bingung dan tidak tau caranya, disini saya akan coba membahas sedikit tentang cms-cms yang biasa di gunakan untuk membuat toko online. Cms-cms ini telah banyak digunakan untuk pembuatan toko online seperti toko yang menjual buku, pakaian, obat-obatan serta masih banyak lagi ragamnya. 
Cms-cms ini dapat anda gunakan dengan gratis atau tanpa membayar. Namun untuk mendapatkan beberapa fitur khusus, pembuat cms-cms ini sengaja untuk tidak memberikannya secara gratis, anda bisa membelinya atau anda juga bisa melakukan customize dengan menambahkan kode programnya, jika anda memang memiliki pengetahuan tentang pemrograman web.

  • OpenCart
Mudah Membuat Shop Online Menggunakan CMS (Content Management Systems) Image
CMS ini cukup banyak digunakan dalam pembuatan shop online, sifatnya yang gratis serta kita dapat memodifikasi kode programnya tanpa takut di bilang pembajak. CMS ini juga memiliki fitur pembayaran secara online dan memiliki fitur kurs mata uang asing. Anda dapat mengunjungi situsnya untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai opencart.
  • ZenCart
Mudah Membuat Shop Online Menggunakan CMS (Content Management Systems) Image
Sama halnya dengan opencart, zencart merupakan salah satu cms yang sering digunakan untuk pembuatan shop online. Dengan kemudahan yang di tawarkan, kita cukup fokus di content atau isi yang akan kita jual ke khalayak ramai. Silahkan kunjungi situsnya untuk info lebih lanjut.

  • OsCommerce
Mudah Membuat Shop Online Menggunakan CMS (Content Management Systems) Image
OsCommerce juga salah satu cms yang paling banyak digunakan untuk pembuatan shop online. Sifatnya yang gratis membuat orang banyak yang menggunakannya. Silahkan kunjungi situsnya untuk info lebih lanjut.

  • PrestaShop
Mudah Membuat Shop Online Menggunakan CMS (Content Management Systems) Image
Cms ini mulai banyak digunakan, para pengembang dari cms ini sering melakukan upgrade versi yang meliputi penambahan-penambahan fitur serta perbaikan dari sisi security. Silahkan kunjungi situsnya untuk mendapatkan info yang lebih lengkap.
Anda dapat menentukannya sendiri, cms mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Walaupun masih terdapat cms-cms lainnya, namun cms-cms yang telah di bahas di atas merupakan cms yang sering digunakan serta telah terbukti stabil. Jangan lupa untuk terus melakukan update versi agar terhindar dari bugs yang bisa mengakibatkan aplikasi anda terkena serangan hacking. Semoga Bermanfaat !!

sumber : http://blog.fastncheap.com | Ojelhtc.blogspot.com


rating 5

Harga BlackBerry Apollo 9360 Terbaru

Posted: 12 Feb 2012 11:42 AM PST

Harga BlackBerry Apollo 9360 TerbaruHarga BlackBerry Apollo 9360, bagi kalin yang lagi mencari informasi mengenai harga BlackBerry Apollo atau curve 9360 terbaru berikut ini saya berikan informasi update harga bb Apollo terbaru yakni di bandrol dengan harga Rp. 3.450.000, dimana spesifikasi BlackBerry Apollo 9360 ini merupakan bb curve dengan os 7 pertama kali, dengan desain yang lebih elegan dan indah dari seri sebelumnya bb cruve Apollo ini merupakan varian bb dengan os 7 selain Bellagio, Salah satu keunggulan BlackBerry Apollo adalah dengan adanya fasilitas NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan smartphone untuk bertukar informasi dengan lebih cepat dengan perangkat lain yang juga dilengkapi NFC selain itu juga kelebihan dari bb Apollo ini adalah Aplikasi GPS, dikenal dengan Maps, bekerja dengan sangat baik

Harga BlackBerry Apollo 9360 hampir sama dengan harga nokia 700 akan tetapi di Indonesia sendiri headset bb masih menjadi primadona, BB Apollo 9360 ini di lengkapi dengan kamera berkekuatan 5 megapixels dengan resolusi 2592x1944 pixels, Untuk melihat kelebihan dan kelemahan bb Apollo ini silahkan melihat sepesifikasi detailnya berikut ini
Harga BlackBerry Apollo 9360 Terbaru

Spesifikasi BlackBerry Apollo 9360

Desain BlackBerry Apollo
TipeBar qwerty
Dimensi (mm)109 x 60 x 11
Berat (gr)99
Ringtone

Polyphonic(64), MP3
Sistem Operasi

BlackBerry OS 7.0
Jaringan

GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Prosesor

800MHz
Layar Tambahan
Kedalaman warna-
Ukuran-
Resolusi-
Touch Screen-
Layar Utama
Kedalaman warnaTFT
Ukuran2,44 inchi
Resolusi480 x 360 pixels
Memori BlackBerry Apollo
Internal512 MB storage
EksternalmicroSD, up to 32GB
HotswapAda
PhonebookUnlimited
Call recordAda
Konektivitas
GPRSAda
EDGEAda
HSDPAAda, HSDPA 850 / 190
WLAN/WI-FIAda, Wi-Fi 802.11 b/
BluetoothAda
Infrared-
Kabel DataAda
PC SyncAda
Call Feature BlackBerry Apollo
Quick dialAda
Voice dialAda
Photo caller IDAda
Video caller ID-
Video call-
Conference CallAda
Messaging
Long SMSAda
MMSAda
Fax-
E-mail MessagingAda
Video MessagingAda
Voice MessagingAda
SMS BroadcastAda
Instant MessagingAda
Kamera BlackBerry Apollo
Kualitas5 Mpix
Resolusi Max2592х1944 pixels
Auto Focus-
Flash LightAda
Night mode-
Digital ZoomAda
Macro mode-
Multishot-
White BalancingAda
Kontras-
Brightness-
Efek-
Timer-
Red Eye-
Frame-
Foto Editor-
Video BlackBerry Apollo
Resolusi MaxVGA
PlayerMP4, H.263, H.264, WMV
Video Editor-
Slow Motion-
Insert-
Mute RecordAda
Durasi MaxDinamis
Musik
PlayerMP3, eAAC+, WMA, WAV
EqualizerAda
ShuffleAda
Play ListAda
Bass Booster-
Composer-
Downloadable-
Shortcut Button-
Stereo SpeakerAda
Bluetooth headsetAda
MultitaskingAda
Channel List-
FM Radio-
Auto Search-
Save Option-
Internet
BrowserAda
WAPAda
Full XHTMLAda
ZoomAda
Auto ConfigurationAda
Offline Mode-
Proxy SettingAda
Modem-
MultitaskingAda
Games BlackBerry Apollo
JavaAda
DownloadableAda
Online Game-
Fitur Lain
Siaran TV-
GPS dg minimapAda
Dokumen ViewerAda
Adobe PDF ReaderAda
PIMAda
Push to Talk-
File ManagerAda
Video Memo-
Flight ModeAda
Touch Sensitive-
Setting Wizardada
Baterai
TipeLithium Ion
Kapasitas (mAh)1000
Standby time (jam)348
Talk time (jam)5


Harga BlackBerry Apollo 9360 Terbaru adalah Rp. 3.450.000, untuk para penggemar android silahkan melihat Harga Samsung Galaxy Y

rating 5

Harga Nokia Lumia 800 dan Spesifikasi

Posted: 12 Feb 2012 10:15 AM PST

Harga Nokia Lumia 800 dan SpesifikasiHarga Nokia Lumia 800 dan spesifikasi lengkap, sebentar lagi para pecinta gadget terutama dari pabrikan nokia akan di suguhi smartphone Nokia dengan os Windows phone yakni lumia 710 dan nokia lumia 800, Harga Nokia Lumia 800 sendiri akan di bandrol pada kisaran Rp 5.250.000 dengan bonus headset Monster purity HD stereo (WH-930) seharga Rp 1,6 juta dalam paket penjualanLumia 800, selain itu juga para pembeli akan mendapatkan paket paket XL internet unlimited selama 12 bulan harga dan bonus tersebut hanya bisa kita nikmati saat masa pre-order 6-16 Februari 2012, dan bisa didaftarkan di 30 Nokia Store dan online di www.nokia.co.id/lumia

Dengan Harga yang selangit tersebut apa saja yang bisa kita dapatkan dari nokia lumia 800, kelebihan atau keunggulan apa yang bisa kita nikmati selain itu apa saja kelemahanya mari kita simak dari artikel berikut ini dimana semua ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang dapat di percaya seperti detik dan selular.co.id

Nokia Lumia 800 merupakan salah satu ponsel kelas atas dari Nokia dengan memakai OS Windows Phone. Nokia Lumia 800 Tampil dengan warna cerah (biru muda, magenta, dan hitam), keunggulan Nokia Lumia 800 ini terletak dari kecepatan dalam melakukan browsing di internet dan jejaring sosial karena lumia 800 menggunakan prosesor 1,4 GHz serta RAM 512 Mb. Selain itu OS yang di pakai Microsoft Windows Phone 7.5 (Mango) memberikan tampilan interface yang begitu atraktif, namun begitu tetap bisa disajikan dengan mulus.

Tampilan dari layar dari Nokia Lumia 800 adalah 3,7 inch Amoled clear black, di lengkapi dengan kamera 8 MP serta lensa F2.2 yang mempunyai wide angle 28mm dan sudah di berikan tambahan memori internal sebesar 16 GB.

desain Bodynya memaki unibody, dimana slot SIM card diletakkan di bodi luar, Slot SIM card berdampingan dengan port microUSB untuk keperluan kabel data dan charger. Entah ini disebut kelemahan atau keunggulan karena Baterai telah menyatu dengan bodi, tidak bisa dilepas-lepas.Nokia Lumia 800 menggunakan jenis micro SIM card, sama dengan yang diterapkan pada iPhone 4/4S. meskipun harga iPhone 4S lebih mahal
Nokia Lumia 800

Spesifikasi Nokia Lumia 800

Desain Nokia Lumia 800
TipeFull bar
Dimensi (mm)116,5 x 61,2 x 12,1
Berat (gr)142
Ringtone

MP3
Sistem Operasi

Windows Phone 7.5 Mango
Jaringan

GSM quadband/HSDPA quadband
Prosesor

1.4 Ghz Scorpion
Layar Tambahan
Kedalaman warna-
Ukuran-
Resolusi-
Touch Screen-
Layar Utama
Kedalaman warnaAMOLED Capacitive 16 juta warna
Ukuran2,8 inchi
Resolusi480 x 800 pixels
Memori
Internal16 Gb
Eksternal-
HotswapAda
PhonebookDinamis
Call recordAda
Konektivitas
GPRSAda, kelas 33
EDGEAda, kelas 33
HSDPA14,4 Mbps/HSUP 5,76 Mbps
WLAN/WI-FIAda, b/g/n
BluetoothAda, versi 2.1
Infrared-
Kabel DataAda
PC SyncAda
Call Feature
Quick dialAda
Voice dialAda
Photo caller IDAda
Video caller IDAda
Video callAda
Conference CallAda
Messaging
Long SMSAda
MMSAda
Fax-
E-mail MessagingAda
Video MessagingAda
Voice MessagingAda
SMS BroadcastAda
Instant MessagingAda
Kamera Lumia 800
Kualitas8 Mpix
Resolusi Max3264x2448 pixels
Auto FocusAda
Flash LightAda
Night modeAda
Digital ZoomAda
Macro modeAda
MultishotAda
White BalancingAda
KontrasAda
BrightnessAda
EfekAda
TimerAda
Red Eye-
Frame-
Foto EditorAda
Video
Resolusi Max1280x720 pixels
PlayerMP4/H.264/H.263/WMV
Video Editor-
Slow Motion-
Insert-
Mute RecordAda
Durasi MaxDinamis
Musik
PlayerMP3/WAV/eAAC+/WMA
EqualizerAda
ShuffleAda
Play ListAda
Bass Booster-
Composer-
DownloadableAda
Shortcut Button-
Stereo SpeakerAda
Bluetooth headsetAda
MultitaskingAda
Channel ListAda, dinamis
FM RadioAda
Auto SearchAda
Save OptionAda
Internet
BrowserInternet Explorer 9
WAPAda
Full XHTMLAda
ZoomAda
Auto ConfigurationAda
Offline ModeAda
Proxy SettingAda
ModemAda
MultitaskingAda
Games
JavaAda
DownloadableAda
Online Game-
Fitur Lain
Siaran TV-
GPS dg minimapAda
Dokumen ViewerAda
Adobe PDF ReaderAda
PIMAda
Push to Talk-
File ManagerAda
Video Memo-
Flight ModeAda
Touch SensitiveAda
Setting WizardAda
Baterai Nokia Lumia 800
TipeLithium Ion
Kapasitas (mAh)1450
Standby time (jam)335
Talk time (jam)13
Dari Harga Nokia Lumia 800 dan sepesifkasi lengkapnya diatas silahkan saja anda memilih sendiri apakah ingin membeli Nokia Lumia 800 diatas atau tidak, dan yang pengen pre order silahkan tunggu beberapa hari lagi [ source : setyawanblog.blogspot.com ]
rating 5

Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu

Posted: 12 Feb 2012 09:29 AM PST

Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu - Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu. Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu - anda seorang Gadget Maniak? sekarang berhati - hati dalam membeli Gadget khususnya Blackberry. Banyak produk yang menyerupai blackberry. Untuk membedakan barang Original dari RIM dan KW nya pada postingan ini Sharing akan memberikan Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu.

Anda dapat simak mengenai Ciri Ciri BB Asli dan BB Palsu :

1. Perhatikan PIN dan Kode IMEI Blackberry.
Tips membedakan blackberry / BB Original atau BM yang pertama adalah dengan cara memeriksa kode pin dan kode IMEI yang tertera pada blackberry. Pastikan bahwa kode PIN dan kode IMEI tembus dengan dosbug, dan stiker yang tertera di luar.

2. Periksa Selalu Internal Data
Cek status Lifetime blackberry pada option dan status, ketik BUYR. Status data lifetime akan memunculkan atau menampilkan angka Nol bila memang Blackberry yang beli masih baru. Jika yang muncul Exceeding 120K dan Voice Usage Exeeding 60 Minutes, sebaiknya pikirkan matang-matang sebelum membeli blackberry tersebut, karena itu berarti Blackberry yang akan beli sudah pernah digunakan (Refurbish).

3. Cek Logo Dan Kardus box Blackberry
Untuk dusbox blackberry original selalu mencantumkan stiker identitas handled dan hak paten. Sedangkan untuk blackberry blackmarket/ BBM kadang tidak ada. Untuk cek logo, periksa apakah log yang tertera di dosbug dan kartu garansi sesuai dengan yang ada di body blackberry.

Beberapa cara diatas sudah cukup untuk cara mengetahui blackberry palsu / BM ketika anda memutuskan untuk membeli blackberry atau hp android galaxy mini. Sekali lagi tips membedakan bb asli dengan palsu adalah dengan memiliki banyak referensi seperti membedakan dengan punya teman yang memiliki BB lebih untuk jika mempunyai teman konter HP.

Vriizee Reviewed by Vriizee on Feb 01. Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu. Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu - anda seorang Gadget Maniak? sekarang berhati - hati dalam membeli Gadget khususnya Blackberry. Rating: 4.5
Semoga Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu bermanfaat buat anda semua

rating 5

Kekurangan dan Kelebihan Google Chrome

Posted: 12 Feb 2012 09:14 AM PST

Kekurangan dan Kelebihan Google Chrome - Sebuah produk tentunya akan ada kelebihan dan kekurangannya. berikut ini adalah Kelebihan dan Kekurangan Google Chrome.

KELEMAHAN BROWSER CHROME :

PRIVASI : Google menyimpan 2% interpretation pencarian pengguna, lengkap dengan alamat IP-a. Walaupun dalam beberapa waktu tertentu interpretation ini akan dianonimkan. Ini artinya google bisa saja tahu "siapa mencari apa dan dimana"
LISENSI : Google sempat mencantumkan pada Terms of Service mereka, bahwa semua muatan dari pengguna yang hak ciptanya dimiliki oleh pengguna akan diserahkan haknya pada Google. Tapi indicate ini telah dicabut oleh pihak Google.


CELAH KEAMANAN : Beberapa pakar confidence menemukan adanya lubang kecil/bugs pada chrome. Sehingga ketika membuka suatu halaman website akan membuat browser ini menjadi crash. Lalu Chrome juga memiliki underline Download Otomatis yang dikhawatirkan akan disalah gunakan oleh Hacker
EXTENSIONS : Pada Chrome tidak terdapat extension/plugin/addons yang dapat ditambahkan. Tidak seperti Firefox yang memiliki banyak aplikasi2 tambahan yang dapat membuat dan meningkatkan kinerja browser.
BAHASA : Pada chrome ketika kita memilih untuk menggunakan dalam bahasa Indonesia maka akan terdapat beberapa kejanggalan dalam bahasanya.


KELEBIHAN BROWSER CHROME :

TAMPILAN : Pada Interface dari Chrome terlihat bahawa google ingin para penggunanya lebih fokus pada web dan melupakan browser yang digunakan. Ini atinya Google Chrome memilii tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan

MODUS PENYAMARAN : Pada modus ini memungkinkan para penggunanya dapat mengakses website tanpa meninggalkan jejak. Sehingga cocok digunakan untuk mengkases konten yang berbau porno secara diam-diam he he he


APLIKASI WEB : Google memberikan opsi "Make Application Shortcut" . Dengan underline ini sebuah aplikasi web seperti GMAIL atau Google Teader dapat dijalankan lewat shrtcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal


PENGELOLAAN MEMORY : Pada setiap TAB yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika eror/crash pada salah satu ta tidak akan meyebabkan seluruh browser eror. (ini kekurangan yang terdapat pada FireFox dan browser lainnya)


PENCARIAN : Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, chrome daat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.


ANTI PENIPUAN : Chrome menyediakan kemampuan menebalkan nama domain sebuah website. Contohnya ada sebuah website penipuan beralamatkan ibank.klikbca.d60pc.com, maka d60pc.com akan ditebalkan sehingga akan diharapkan para pengguna sadar bawah itu bukan situs/website resmi KlikBCA
Kekurangan dan Kelebihan Google Chrome - semoga bermanfaat.
Vriizee Reviewed by Vriizee on Feb 03. Kekurangan dan Kelebihan Google Chrome Kekurangan dan Kelebihan Google Chrome - Sebuah produk tentunya akan ada kelebihan dan kekurangannya.

rating 5

Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persema Malang

Posted: 12 Feb 2012 08:19 AM PST

Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persema Malang - PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persema Malang (IPL 2011/2012). Andik Vermansyah harus absen pada laga Persebaya melawan Persema dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) sore ini (12/2) (siaran langsung MNC TV pukul 15.30). Kondisi itu mengharuskan pelatih Persebaya DivaldoAlves meracik ulang formasi pemainnya.

Harus diakui, peran Andik cukup besar bagi lini depan Persebaya. Meski sampai pertandingan ketujuh, pemain mungil asal Jember itu belum membuahkan sebiji gol pun. "Persebaya bukan cuma Andik. Dia memang pemain bagus, tetapi kami punya pemain yang bisa menggantikan perannya," tutur Divaldo.

Jika Andik absen, Divaldo bisa memainkan striker asal Australia Andrew Barisic yang absen ketika bertandang ke Persijap Jepara Senin (6/2). Selain itu, kondisi pemain senior Mat Halil membaik. Jahitan di bawah lutut kirinya nyaris pulih. Kalaupun belum menjadi pilihan utama, Divaldo masih memiliki Yusuf Hamzah yang dimainkan sejak awal di Jepara.

Divaldo sudah menyiapkan tiga nama untuk mendampingi Andrew Barisic di lini depan. Pilihannya adalah Feri Ariawan, Ryan Wahyu, dan Edy Gunawan. Di antara ketiganya, peluang Feri mungkin yang terbesar. Dia pernah ditandemkan dengan Barisic saat Green Force menang 2-0 atas Persija Januari lalu. Namun, Divaldo akan tetap memantau kondisi para pemainnya sampai detik-detik terakhir. "Tiga nama, Edy, Ryan, dan Feri, punya kans besar turun sebagai starter. Siapa yang siap, dia yang akan saya mainkan," tutur Divaldo.

Masalah besar selanjutnya datang dari lapangan. Strategi umpan pendek cepat yang menjadi ciri khas Persebaya bisa terkendala permukaan lapangan yang tidak mulus.

Dalam latihan di lapangan Persebaya Jumat lalu (10/2), Divaldo sepertinya memberikan tumpuan harapan di pundak Barisic. Dia memberikan latihan tambahan untuk Barisic. Latihan shooting ekstra bagi Barisic berlangsung sampai 45 menit. "Kami tahu Barisic punya potensi besar untuk memberikan kontribusi gol bagi Persebaya. Dia sudah katakan kepada saya akan memberikan yang terbaik di laga lawan Persema,"tutur Divaldo.

Barisic mengatakan, latihan ekstra kemarin memang berat. "Saya harus kerja lebih keras untuk mencetak gol bagi tim. Itu menjadi komitmen saya," ujar pemain kelahiran Brisbane, Australia, itu.

Di sisi lain, kubu Persema menilai laga sore ini sebagai laga penuh prestise. Dalam sejarah, pertemuan tim asal Malang dan Surabaya itu hampir selalu berada dalam hawa panas.

Biasanya, hawa panas tersebut terasa sejak sesi jajal lapangan. Karena itu, Persema memilih untuk tidak menggunakan hak tersebut dengan menghindari tekanan mental saat berlatih.

Panasnya atmosfer melawan Persebaya disadari Slave. Karena itu, dia hanya membawa pemain yang benar-benar siap mental. Termasuk, mental untuk menghadapi tekanan puluhan ribu pendukung Bajul Ijo. "Bila mental pemain baik, walau tanpa diperkuat Mbamba, kami optimistis bisa meraih kemenangan," ucap Slave.

Untuk memburu kemenangan, pelatih asal Makedonia tersebut akan menempatkan tiga penyerang. Yakni, M. Kamri, Irfan Bachdim, dan Reza Mustofa.

Head to head Persebaya Surabaya vs Persema Malang:
15 Mei 2011 (IPL) Persebaya IPL 4 – 0 Persema

Lima pertandingan terakhir Persebaya Surabaya:
30 Jan 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Persiraja
23 Jan 2012 (IPL) Persema 4 – 1 PSMS IPL
14 Jan 2012 (IPL) Persema 2 – 0 Bontang FC
18 Des 2011 (IPL) Persijap Jepara 1 – 1 Persema
12 Des 2011 (IPL) Persija IPL 2 – 1 Persema

Lima pertandingan terakhir Persema Malang:
06 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 – 1 Persebaya IPL
28 Jan 2012 (IPL) Persebaya IPL 0 – 1 Persiba Bantul
16 Jan 2012 (IPL) Persija IPL 0 – 2 Persebaya IPL
08 Jan 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 – 0 PSM Makassar
11 Des 2011 (IPL) Persebaya IPL 0 – 1 Semen Padang

Prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persema Malang:

Persebaya Surabaya: Endra Prasetya (pg); Erol Iba (c). Otavio Dutra, Rivelino Ardiles, Yusuf Hamzah; Rendi Irwan, Amaral, Taufiq, Mario Karlovic; Andik Vermansyah, Andrew Barisic.

Persema Malang: Joko Ribowo (pg), Kasan Soleh, Dennis Kacanovs, Naum Sekulovski, Kim Jeffrey Kurniawan, Tommy Pranata, Bima Sakti, Guy Bertrand Ngon Mamoun, Irfan Bachdim, Emile Bertrand Mbamba, M. Kamri.

Prediksi skor pertandingan Persebaya Surabaya vs Persema Malang by BolaGolNet: Persema Malang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya dengan skor … Persebaya Surabaya 1 – 2 Persema Malang. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persema Malang disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 12 Februari 2012, pukul 15.30 WIB. Jadwal LIVE pertandingan lainnya bisa dibaca di Jadwal Bola.
[ sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-persebaya-surabaya-vs-persema-malang-ipl-20112012.html ]

rating 5

Windows (Close Source) Vs Linux (Open Source)

Posted: 12 Feb 2012 08:01 AM PST

Windows (Close Source) Vs Linux (Open Source) - Windonws (Close Source) Vs Linux (Open Source) bukan merupakan hal baru lagi dalam dunia teknologi informasi. Sudah terjadi cukup lama perdebatan antara Close Source dan Opensource ini.

berikut ini saya akan menjabarkan perbedaan antar Close Source dan Open Source :
Open Source
Sistem Operasi tersedia secara gratis.
Seluruh Aplikasi yang ada pada Open Source tersedia secara gratis juga
Setiap orang berhak untuk ikut andil dalam pengembangan dari software atau Sistem Operasi dari Opensource.
Mendukung seluruh hardware.
Tidak Memerlukan Antivirus sebagai Protector
Sistem Operasi yang multi fungsi
Close Source
Sistem Operasi sebelum digunakana secara full kita harus membeli Lisensi kepada Windows.
Memerlukan sebuah software Antivirus untuk proteksi dari virus.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan pada postingan ini untuk kekurangan mohon di koreksi dengan cara di berikan komentar pada postingan ini.

rating 5

Download Linux RedHat Enterprises

Posted: 12 Feb 2012 07:50 AM PST

Download Linux RedHat Enterprises - Red Hat (NASDAQ: RHAT) adalah salah satu perusahaan terbesar dan dikenal untuk dedikasinya atas perangkat lunak sumber bebas. Red Hat didirikan pada 1993 dan bermarkas di Raleigh, North Carolina, Amerika Serikat. Red Hat terkenal karena produknya Red Hat Linux salah satu distro Linux utama.
Linux RedHat Enterprises
Red Hat Linux (RHL), buatan perusahaan Red Hat, Inc., adalah sistem operasi Linux yang populer sampai produksinya dihentikan pada tahun 2004.

Red Hat Linux 1.0 ini dirilis pada 3 November 1994. Awalnya disebut "Red Hat Commercial Linux" [merupakan distro linux pertama yang menggunakan sistem RPM Package Manager, yang kemudian diikuti beberapa distro lain, seperti Mandriva Linux dan SUSE Linux.

Sejak 2003, Red Hat telah menghentikan produksi Red Hat Linux namun mengeluarkan Red Hat Enterprise Linux (RHEL) untuk lingkungan perusahaan (tidak gratis), serta Fedora (yang dikembangkan oleh masyarakat dengan dukungan Fedora Project dan disponsori oleh Red Hat) sebagai versi gratis bagi lingkungan rumahan. Red Hat Linux 9, rilis terakhir, secara resmi diakhiri pada 30 April 2004, meskipun dukungan masih diberikan oleh proyek Fedora Legacy sampai awal 2007.

Silakan Download RedHat Enterprises Linux DISINI

rating 5

Cara Membuat CD Repair Windows 7

Posted: 12 Feb 2012 07:27 AM PST

Cara Membuat CD Repair Windows 7 - Kembali Microsoft mengeluarkan operating system baru (termasuk Windows 7), mereka mengklaim kalau sistem operasi tersebut lebih stabil dari pendahulunya. Meskipun demikian, anda tidak akan pernah tahu suatu saat system yang stabil tersebut akan mengalami masalah. Alangkah lebih baik jika anda melakukan antisipasi guna meminimalisir akibat yang ditimbulkan oleh Windows 7 saat mengalami masalah.
Salah satu solusi persiapan yang dapat anda lakukan untuk mengantisipasi kerusakan tersebut adalah dengan cara membuat sebuah CD repair Windows 7 yang dapat digunakan untuk booting saat operating system mengalami masalah. Windows 7 punya sebuah fitur yang dapat digunakan untuk membuat sebuah CD repair dengan langkah yang mudah.
Langkah kerjanya adalah sebagai berikut :

  • Klik Start, kemudian ketik system repair disc klik Create a System Repair Disc.

    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Image
  • Akan keluar window Create a System Repair Disc. Pilih media disc yang akan dipakai.
    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Image
  • Masukkan sebuah kepingan CD kosong ke dalam DVD/CD RW dan lanjutkan dengan klik tombol Create disc.
  • Setelah selesai, keluarkan kepingan CD yang telah anda buat dari DVD/CD RW
Sekarang anda punya kepingan CD yang dapat digunakan sebagai repair dis Windows 7 di komputer atau notebook anda.
Lalu, bagaimana menggunakan repair disc yang telah dibuat?
  • Booting komputer atau notebook anda menggunakan kepingan CD yang telah anda buat. Pilih Windows Setup [EMS Enabled] untuk masuk ke dalam menu system repair.
    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Image
  • Setelah proses booting selesai, anda bisa mengakses tool System Recovery Options dan mengembalikan Image System file yang telah anda buat sebelumnya. (Baca artikel kami sebelumnya tentang Bagaimana Cara Membuat System Image di Windows 7).
    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Image
  • Sekarang anda dapat memilih jenis recovery yang akan dijalankan untuk memulihkan sistem operasi Windows 7 pada notebook atau PC sesuai dengan kondisi kerusakan system yang anda hadapi. Jika ingin menggunakan image system yang telah dibuat, klik System Image Recovery dan ikuti langkah-langkah beriutnya ssuai dengan petunjuk yang disediakan.

    Cara Membuat CD Repair Windows 7 Image
Meskipun tidak pernah diingnkan, anda tidak akan pernah tahu kapan sistem operasi windows 7 mengalami masalah. Sebuah langkah yang bijak jika mau meluangkan waktu untuk membuat sebuah CD repair yang akan bermanfaat saat notebook ata PC anda bermasalah.
[ sumber : http://blog.cyber4rt.com/general/cara-membuat-cd-repair-windows-7/ ]
rating 5

Download Linux MCE (Linux Media Center Edition)

Posted: 12 Feb 2012 07:14 AM PST

Download Linux MCE (Linux Media Center Edition) - LinuxMCE (Linux Media Center Edition) adalah bebas dan open source software platform dengan user interface 10-kaki dirancang untuk memungkinkan komputer untuk bertindak sebagai home theater PC (HTPC) untuk TV ruang tamu, perekam video pribadi, dan rumah otomatisasi sistem. Hal ini memungkinkan kontrol dari segala sesuatu di rumah, dari pencahayaan dan iklim untuk kamera pengawasan dan keamanan rumah. Ini juga mencakup sistem telepon VoIP-yang kompatibel dengan fitur lengkap dengan dukungan untuk video conferencing.
Sharing Download Linux MCE ( Linux Media Center Edition )
Silakan Download Linux MCE ( Linux Media Center Edition ) DISINI

rating 5

Download Linux Google Chrome OS

Posted: 12 Feb 2012 06:47 AM PST

Download Linux Google Chrome OS - Google Chrome OS adalah sistem operasi Linux yang dirancang oleh Google untuk bekerja secara eksklusif dengan aplikasi web. Google mengumumkan sistem operasi pada tanggal 7 Juli 2009 dan membuatnya menjadi salah satu proyek open source, dinamakan Chromium OS, yang November.

Tidak seperti Chromium OS, yang dapat dikompilasi dari kode sumber download, Chrome hanya akan kapal OS pada perangkat keras tertentu dari mitra manufaktur Google. Antarmuka pengguna mengambil pendekatan minimalis, menyerupai bahwa dari web browser Chrome. Karena Google Chrome OS adalah ditujukan untuk pengguna yang menghabiskan sebagian besar waktu komputer mereka di Internet, aplikasi hanya pada perangkat akan menggabungkan browser media player.

Tanggal peluncuran yang diharapkan untuk hardware ritel menampilkan Chrome OS telah tergelincir sejak Google pertama kali diumumkan sistem operasi: dari akhir 2010 sampai awal 2011 untuk, oleh beberapa laporan, pertengahan 2011.

Silakan download Linux Google Chrome OS pada DISINI

rating 5

Tidak ada komentar: