Rabu, 15 Februari 2012

isnuansa dot com: Ikut Mama Ke Medan Yuk, Dek!

isnuansa dot com: Ikut Mama Ke Medan Yuk, Dek!


Ikut Mama Ke Medan Yuk, Dek!

Posted: 15 Feb 2012 03:03 AM PST

Awalnya, saya agak deg-degan juga saat seorang teman memberi nasehat, “Konsultasi dulu dengan dokter, apakah boleh terbang saat hamil muda begitu”. Saya langsung googling, dan rupanya benar, yang paling aman untuk terbang adalah umur kandungan sudah mencapai 4 bulan. Saya hitung kalender, ternyata usia kandungan saya baru 13 minggu. Belum ada 4 bulan.

Tapi, saya sudah mantap akan pergi. Meski suami juga sempat khawatir dan berusaha melarang, saya meyakinkan jika saya akan baik-baik saja, insha Allah. Tiket sudah ditangan, dan saya akan mengajak dedek terbang ke Medan. Yeay!

Dedek saya di dalam perut nggak banyak rewel, kok. Terbukti dari awal kehadirannya pun, kondisi saya juga sedang lumayan capek pulang dari Surabaya, tiga hari keliling-keliling Nganjuk, Madiun, Mojokerto. Setelah itu, lanjut tugas ke Bogor lagi selama seminggu. Saya ajak juga keliling pameran, naik ke Gunung, dan nonton Drama Musikal.

Bulan Januari lalu saya isi dengan kegiatan yang lumayan melelahkan, termasuk ngajak dedek ke Malang ikutan Oblong Merah Muda dan meloncat-loncat di Kebun Binatang Ragunan demi mendapatkan foto Levitasi melayang alami. Semoga saja dengan banyaknya kegiatan yang sudah pernah saya jalani tersebut dan ternyata baik-baik saja, besok juga bakalan begitu.

Nggak boleh rewel ya, Dek, kalo ikut Mama jalan.. icon smile Ikut Mama Ke Medan Yuk, Dek!

Tidak ada komentar: