Kamis, 16 Februari 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Merubah Format File Menggunakan Format Factory

Posted: 16 Feb 2012 09:30 AM PST

Merubah Format File Menggunakan Format Factory Merubah Format File Menggunakan Format Factory Menggunakan Format Factory – Kali ini saya coba berikan cara Menggunakan Format Factory.Setelah beberapa saat lalu saya selalu memberikan artikel mengenai provider yang saya gunakan,kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana sebenarnya cara untuk .

Format factory adalah software gratisan yang dapat anda gunakan untuk mengkonversi file multimedia seperti diatas.Sekalipun gratisan tetapi sangat banyak format multimedia yang didukungnya seperti video (MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF) audio (MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV), screenshot tampilan video ke format JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA dll.Ukuran file instaler Format factory 1.85 sebesar 16.2 MB.

Mari kita lihat lebih lanjut mengenai bagaimana cara .Semoga apa yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat untuk teman – teman pembaca setia blog sederhana saya ini.

Merubah Format File

Format Factory’s Feature :

  • Support converting all popular video,audio,picture formats to others.
  • Repair damaged video and audio file.
  • Reducing Multimedia file size.
  • Support iphone,ipod multimedia file formats.
  • Picture converting supports Zoom,Rotate/Flip,tags.
  • DVD Ripper.
  • Supports 48 languages
  • OS requirements : All 32 windows OS

Jika anda berminat download multimedia converter format factory yang bisa mengubah atau konversi semua file yang sudah saya sebutkan diatas,teman – teman semua bisa mendapatkannya pada link berikut ini : Download Format Factory.Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana cara Merubah Format File Menggunakan Format Factory.

Semoga apa yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat untuk teman – teman setia sahabat aLdyputra.Jika teman – teman semua ada yang ingin ditanyakan atas artikel sederhana saya ini,silahkan teman – teman bertanya pada kolom komentar yang sudah saya sediakan setelah artikel sederhana Merubah Format File Menggunakan Format Factory.Sekian informasi saya mengenai Merubah Format File Menggunakan Format Factory.

Tags: , , , ,

Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif

Posted: 16 Feb 2012 07:30 AM PST

Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa AktifCara Dan Masa Aktif – Pada kesempatan kali ini saya mencoba memberikan informasi Cara Dan Masa Aktif.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan informasi mengenai Cara Transfer Pulsa IM3 kali ini saya akan berikan sedikit  informasi  Dan Masa Aktif.Mengapa saya berikan informasi ini ?? Karena selain pengguna Provider IM3 saya juga menggunakan Provider Esia,oleh karena itu saya akan berikan informasi mengenai  Dan Masa Aktif.

Bagi teman – teman semua saya yakin sudah paham mengenai bagaimana Cara Esia namun jarang sekali yang hafal atau paham dan mengerti bagaimana Cara Transfer Masa Aktif.Oleh karena itu,selain saya memberikan informasi mengenai transfer pulsa saya juga akan memberikan informasi mengenai Cara Transfer Masa Aktif.

Berikut ini adalah Cara Esia Dan Masa Aktif yang dapat saya berikan.Semoga teman – teman yang belum mengetahui bagaimana caranya dapat mengetahui setelah membaca artikel sederhana saya ini.

Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif

Untuk kirim Pulsa Esia : 
Ketik :

TRANSFER <spasi> Jumlah TalkTime yang mau dikirim <spasi> No.Esia penerima beserta kode areanya kirim ke 789

Untuk kirim Masa Aktif :
Ketik :

WAKTU <spasi> Jumlah Hari tambahan masa aktif yang mau dikirim <spasi> No.Esia penerima beserta kode areanya kirim ke 789

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif ini ?? Semoga teman – teman yang belum mengetahui mengenai bagaimana  Esia Dan Masa Aktif ini dapat mengerti dan menjadi tahu bagaimana sebenarnya cara untuk transfer hal ini pada esia.

Sekian dulu informasi sederhana yang dapat saya berikan untuk teman – teman,semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca blog sederhana saya ini.Jika teman – teman ada yang ingin ditanyakan,silahkan saja berikan pertanyaan pada kolom komentar yang sudah saya sediakan setelah artikel sederhana saya mengenai bagaimana  Esia Dan Masa Aktif.

Tags: , , ,

Cara Transfer Pulsa IM3

Posted: 16 Feb 2012 05:30 AM PST

Cara Transfer Pulsa IM3 Cara Transfer Pulsa IM3 – Pada kesempatan kali ini saya mencoba memberikan informasi mengenai .Mengapa saya menuliskan artikel sederhana mengenai Cara IM3 ?? Karena sebagai salah seorang yang menggunakan IM3 banyak juga diantara teman – teman kita yang menggunakan Indosat M3 belum mengetahui bagaimana Cara IM3.Oleh karena itu saya mencoba memberikan informasi sederhana mengenai  IM3.

Saat ini pulsa adalah barang wajib yang harus dimiliki para pengguna Handphone.Tanpa pulsa,handphone akan kehilangan fungsi utamanya sebagai  alat komunikasi.Nah terkadang kamu ngerasain saat Handphone kamu lagi gak ada pulsa dan kamu lagi butuh banget.

Ternyata kita bisa Transfer pulsa IM3 dari nomer IM3 atau Indosat satu ke nomer IM3 yang lainnya.Berikut ini akan saya berikan  IM3.Semoga apa yang dapat saya berikan ini bisa berguna untuk teman – teman semuanya.

Untuk pengguna IM3 Berikut ini Cara  :
Syarat Transfer Pulsa IM3 :

  • Kartu IM3 prabayar dalam keadaan masa aktif
  • Memiliki saldo pulsa minimal Rp. 10.500 (500 adalah tarif)
  • Transfer minimal Rp. 5.000 dan maskimal Rp. 100.000
  • Sehari hanya boleh mentransfer pulsa maksimal Rp 200.000
  • Kartu penerima pulsa dalam keadaan masa aktif

Cara Transter Pulsa IM3 :

  1. Ketik TRANSFERPULSA [NO_TUJUAN] [Denominasi]
  2. Kirim ke nomor 151
  3. Jika berhasil maupun gagal akan menerima sms konfirmasi balasan

Alternatif Cara Transter Pulsa IM3 :

  1. Ketik *123#
  2. Pilih no.3 yaitu isi pulsa dgn klik balas n ketik 3
  3. Pilih no. 5 yaitu transfer pulsa dgn klik bls ktk 5
  4. Masukan no. tujuan..misalnya 085blablabla
  5. Masukan nominal pulsa misalnya 1000
  6. OK

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Transfer Pulsa IM3 ini ?? Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Transfer Pulsa IM3.Jika ada yang ingin ditanyakan,silahkan berkomentar pada kolom komentar setelah artikel sederhana saya mengenai Cara Transfer Pulsa IM3.

Tags: , , , ,

Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry

Posted: 16 Feb 2012 05:00 AM PST

Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai .Sepertinya saya melihat banyak para pengguna blackberry yang kesulitan untuk mendapatkan Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry kesayangannya.Oleh karena itu,pada kesempatan kali ini saya berikan Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry.

Skype mobile ternyata dapat diakses pada smartphone BlackBerry Curve 9300.Saya belum mencoba Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry apa saja,namun yang sudah bisa dipastikan adalah untuk BlackBerry Curve 9300.Jika teman – teman ingin mencoba pada smartphone blackberry kesayangannya silahkan dicoba saja.

Berikut ini adalah detail untuk Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry.

Aplikasi

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini ?? Baik,akan saya berikan caranya untuk mendapatkan :

  • Download Skype for BB : http://skype.com/m tentunya dari browser pada blackberry teman – teman semua.
  • Saat click link tersebut, tampilan pertama adalah "Apakan Anda pengguna Telkomsel?".

Aplikasi skype untuk blackberry ini sepertinya hanya untuk para pengguna paket dari telkomsel saja

  • Selesai download
Nah,sekarang saya berikan kutipan yang berhubungan denga Skype ini ya :

With Skype mobile on Verizon, you'll be able to:

  • Make and receive unlimited free Skype-to-Skype voice calls to anyone on Skype around the globe

  • Call international phone numbers at our low rates

  • Send and receive instant messages to other Skype users

  • See your friends' online status

Oke sekarang saatnya saya memberikan link download untuk mendapatkan Skype Mobile v1.0.0.5 From Verizon Wireless

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry.Semoga teman – teman yang mencari aplikasi ini dapat terbantu dengan adanya artikel sederhana mengenai Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry.Jika teman – teman ada yang kesulitan mengenai artikel ini,silahkan bertanya pada kolom komentar yang saya sediakan setelah artikel sederhana mengenai Aplikasi Skype Untuk Smartphone Blackberry.

Tags: , ,

Tidak ada komentar: