Minggu, 08 Juli 2012

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

The Amazing Spiderman Bersama Bing

Posted: 07 Jul 2012 07:27 PM PDT

the amazing spiderman

Sudah pada nonton film Spiderman terbaru ini? Kalo belum, buruan deh nonton.. filmnya rame dan keren!

Sedikit resensi ya.. Film Spiderman kali ini tidak ada hubungan sama sekali dengan ketiga film Spiderman sebelumnya. Pemerannya beda, ceritanya juga mulai dari awal lagi, mulai dari proses bagaimana dia bisa jadi Spiderman, ketemu cewe yang jadi pacarnya, lalu bertarung melawan musuh.

Dan si Peter Parker di sini ceritanya masih sekolah, belum bekerja. Gadis pujaannya juga bukan Mary Jane, tapi Gwen Stacy. Saya lihat di IMDB, ternyata Gwen adalah gadis yang ditaksir Peter sebelum Mary Jane.

Secara keseluruhan, film ini menurut saya layak ditonton. Actionnya ok, special effect-nya keren, ceritanya juga bagus. Cuma rasanya di sini si manusia laba-laba terlalu mudah mengungkapkan identitasnya.

Nah, sekarang apa hubungannya dengan Bing? Biasanya kalau saya nonton film, dimana tokoh dalam film itu mencari informasi di internet, biasanya si tokoh akan mencari menggunakan Google. Tapi belakangan di beberapa film, saya mulai melihat semakin sedikit Google, digantikan oleh Bing. Demikian juga di film ini, Peter Parker beberapa kali mencari informasi di internet menggunakan Bing.

Hmm.. mungkin Bing mensponsori pembuatan film ini? Gak tau juga :noidea: :mrgreen:

The Amazing Spiderman Bersama Bing


Tidak ada komentar: