Rabu, 11 Juli 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Spesifikasi Nokia 808 Pureview

Posted: 11 Jul 2012 08:00 AM PDT

Spesifikasi Nokia 808 Pureview Spesifikasi Nokia 808 Pureview 808 Pureview – Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai  yang mungkin teman – teman sudah mengetahui spesifikasinya.Namun,apa salahnya saya memberikan informasi sederhana mengenai bagaimana  808 Pureview.Nah untuk Anda yang mungkin lagi suka sama ponsel Nokia model terbaru, kali ini saya juga mau menginformasikan mengenai Spesifikasi Nokia 808 PureView.

Semoga dengan adanya informasi sederhaa ini dapat menambah pengetahuan teman – teman semuanya mengenai Spesifikasi .Berikut ini adalah informasi sederhana saya mengenai  yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya.

Berikut ini mari kita lihat mengenai Spesifikasi Nokia 808 Pureview yang dapat saya berikan informasinya.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,teman – teman yang sedang bingung mengenai ingin mengganti handphone terbarunya,dapat terbantu dan melihat pabrikan nokia lainnya sebagai bahan pertimbangan dari beberapa gadget yang sudah ada di pasaran gadget saat ini.

Spesifikasi Nokia 808 PureView

Desain
TipeFull bar
Dimensi (mm)123,9 x 60,2 x 13,9
Berat (gr)169
Ringtone
MP3
Sistem Operasi
Nokia Belle OS
Jaringan
GSM/HSDPA quadband
Prosesor
1.3 GHz ARM 11
Layar Tambahan
Kedalaman warna-
Ukuran-
Resolusi-
Touch Screen-
Layar Utama
Kedalaman warnaAMOLED Capacitive 16 juta warna
Ukuran4 inchi
Resolusi360×640 pixels
Memori
Internal16GB 1GB ROM
Eksternalmicro SD up to 32GB
Hotswap-
PhonebookDinamis
Call recordAda
Konektivitas
GPRSAda, kelas 33
EDGEAda, kelas 33
CDMA2000-1x-
HSDPA14.4 Mbps/ HSUPA 5.76 Mbps
WLAN/WI-FIAda, 11 b/g/n
BluetoothAda
Infrared-
HDMIAda
NFCAda
DLNAAda
Kabel DataAda
PC SyncAda
Call Feature
Quick dialAda
Voice dial-
Photo caller IDAda
Video caller ID-
Video callAda
Conference CallAda
Messaging
Long SMSAda
MMSAda
Fax-
E-mail MessagingAda
Video MessagingAda
Voice MessagingAda
SMS BroadcastAda
Instant MessagingAda
Kamera
Kualitas41 Mpix
Resolusi Max7152x5368pixels/Depan – VGA
Auto FocusAda
Flash LightAda
Night modeAda
Digital ZoomAda
Macro modeAda
MultishotAda
White BalancingAda
KontrasAda
BrightnessAda
EfekAda
Timer-
Face_DetectionAda
ISOAda
Red Eye-
Frame-
Foto EditorAda
Video
Resolusi Max1080p@30fps
PlayerMP4/DivX/XviD/H.264/H.263/WMV
Video EditorAda
Slow Motion-
Insert-
Mute Record-
Durasi MaxDinamis
Musik
PlayerMP3/eAAC+/WMA/WAV
EqualizerAda
ShuffleAda
Play ListAda
Bass Booster-
Composer-
DownloadableAda
Shortcut Button
Stereo SpeakerAda
Bluetooth headsetAda
MultitaskingAda
Channel ListAda, dinamis
FM RadioTidak ada
Auto Search-
Save Option-
Internet
BrowserHTML
WAPAda
Full XHTMLAda
ZoomAda
Auto ConfigurationAda
Offline ModeAda
Proxy SettingAda
ModemAda
MultitaskingAda
Games
JavaAda
DownloadableAda
Online Game-
Fitur Lain
Siaran TV-
GPS dg minimapAda
Dokumen ViewerAda
Adobe PDF ReaderAda
PIMAda
Push to Talk-
File ManagerAda
Video Memo-
Flight ModeAda
Touch SensitiveAda
Setting WizardAda
Baterai
TipeLithium ion
Kapasitas (mAh)1400
Standby time (jam)540 (3G)
Talk time (jam)11 (2G)

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Spesifikasi Nokia 808 Pureview ini.Semoga dengan adanya informasi ini,teman – teman semuanya dapat melihat dan mengerti mengenai Spesifikasi Nokia 808 Pureview.

Tags: , , ,

Adobe Illustrator CS 5 Portable

Posted: 11 Jul 2012 05:00 AM PDT

Adobe Illustrator CS 5 Portable Adobe Illustrator CS 5 Portable Portable - Siapa yang tidak mengetahui mengenai  Portable ini.Banyak para designer ataupun pembuat gambar yang menggunakan aplikasi ini.Namun,hal yang banyak terjadi kepada para pengguna software ini adalah karena besarnya ukuran file yang membuat kesulitan ketika mendownload atau mendapatkan file ini.Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit informasi mengenai .

Mungkin teman – teman semuanya sudah mengetahui mengenai product yang satu ini.Meskipun sekarang sudah keluar yang versi terbaru yaitu Adobe Illustrator CS 6,namun tidak tahu mengapa masih banyak orang yang ingin menggunakan software Adobe Illustrator CS 5 ini.

Berikut ini adalah beberapa informasi singkat mengenai Adobe Illustrator yang saya dapatkan informasinya dari situs resminya.

Adobe Illustrator Portable

Work fast and with rock-solid stability

Handle the most complex artwork with speed and stability. Adobe® Illustrator® CS6 software includes the new Adobe Mercury Performance System, with native 64-bit support for Mac OS and Windows® to power such tasks as opening, saving, and exporting large files and previewing elaborate designs.

Integration with other Adobe solutions

Move projects smoothly from design to print or digital output, thanks to tight integration with industry-leading Adobe Photoshop®, InDesign®, After Effects®, Acrobat®, and more.

Industry-standard graphic file formats

Work with almost any type of graphic file — including PDF, EPS, FXG, Photoshop (PSD), TIFF, GIF, JPEG, SWF, SVG, DWG, DXF, and more.

Adobe PDF file creation tools

Create more secure, multipage, graphic-rich PDF files with Illustrator layers retained. Share files confidently with service providers knowing that Illustrator supports PDF/X standards.

Save for web

Easily view, optimize, and save graphics for the web, with choices for format color, quality, and more.

Separations Preview

Avoid color output surprises such as unexpected spot colors, unwanted or white overprinting, overprints that don’t overprint, and CMYK blacks in text and placed files.

Resolution-independent effects

See effects such as drop shadows, blurs, and textures maintain their appearance across media. Raster effects look the same no matter how your resolution settings change.

Live effects

Apply live effects without affecting the underlying artwork, so you can edit at any time without starting over.

Isolation mode

Edit objects using Isolation mode, which temporarily enables editing of just your selection without disturbing other parts of your artwork. You can isolate any type of object.

Photoshop layer comp support

Control the visibility of layer comps in linked, embedded, or opened Photoshop files from within Illustrator CS6.

DeviceN colorspace

Place duotone or separated images, preserving native colorspace, with DeviceN support. Confidently print multicomponent and Hi-Fi color, raster effects, transparency, and more.

Berikut ini adalah link untuk mendapatkan .Silahkan Download disini dengan password bounty.Sekian informasi sederhana saya ini.Semoga teman – teman dapat mencoba dan mendapatkan Adobe Illustrator CS 5 Portable.

Tags: , , , ,

5 Detik Untuk 5 Tahun Kedepan

Posted: 10 Jul 2012 09:44 PM PDT

IMG00110 20120711 1109 5 Detik Untuk 5 Tahun Kedepan – Hari ini tepat tanggal 11 Juli 2012 semua warga DKI Jakarta bergantung dengan pilihannya masing – masing agar mendapatkan sebuah pemimpin sebuah kota sebesar DKI Jakarta ini.Sebagai warga negara yang baik,sayapun mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah agar memilih seorang pemimpin sebuah kota sebagai pemimpin selamat 5 tahun kedepan nantinya.

Banyak memang yang mencoba untuk memilih dengan hati nuraninya masing – masing tanpa mendengarkan janji – janji dari calon pemimpin DKI Jakarta ini.Sayapun memilih dengan hati nurani yang paling dalam dan saya tidak akan memberi tahukan kepada semuanya siapa yang saya pilih.

Karena saya masih mengingat pelajaran PPKN sewaktu saya masih di Sekolah dasar yang mengatakan pemilihan apapun bersifat rahasia dan hanya saya saja yang mengetahui siapa yang saya pilih.

Semoga dengan saya memilih seorang calon kepala daerah yang nantinya akan memimpin kota DKI Jakarta selama 5 tahun kedepan.Dengan memilih selama 5 detik di bilik pemilihan tersebut, kita semua dapat cermat dan memilih seorang pemimpin yang dapat memimpin kota DKI Jakarta selama 5 tahun kedepan.

Mari kita semua berdoa bersama agar siapapun pemimpin yang akan memimpin kota DKI Jakarta ini nantinya lebih berpihak kepada rakyat Jakarta dan tidak hanya memikirkan diri pribadinya sendiri dan lebih mendengar apa yang dikeluhkan oleh kebanyakan warga kota DKI Jakarta ini.

Sekian dulu curhatan sederhana saya ini mengenai hari ini,semoga kita semua mendapatkan seorang pemimpin yang baik dan bijaksana dalam memimpin sebuah ibu kota yang memang terkenal sangat “Kejam” hehehe… piss.. bercanda kok saya.Sekian curhatan saya mengenai apa itu .

Incoming search terms:

Tags: ,

Tidak ada komentar: