Sabtu, 14 Juli 2012

angkasa

angkasa


Daftar Situs Sosial Bookmark Indonesia Ber PR ( Page Rank ) Tinggi

Posted: 14 Jul 2012 07:42 AM PDT

Situs Sosial BookmarkAssalamuallaikum Wr Wb
Setelah sebelumnya saya menulis artikel Cara Memperbanyak Pengunjung atau Visitor Blog , sekarang saya akan membagi ilmu kembali kepada para sahabat blogger mengenai Daftar Situs Sosial Bookmark Indonesia Ber PR ( Page Rank ) Tinggi...

Situs sosial Bookmark adalah suatu website dimana kita dapat memasukan artikel yang telah kita tulis kedalam website tersebut. Keuntungan dari Situs sosial Bookmark ini adalah kita dapat mendapatkan back link gratis dari situs tersebut. Dengan begitu kita dapat menikan PR ( Page rank ) blog kita dengan cepat terlebih apabila situs sosial Bookmark tersebut memiliki pr yang tinggi dan kita mendapatkan back link dalam jumlah banyak dari situs tersebut. Tetapi untuk mendapatkan back link dengan jumlah banyak dari situs sosial Bookmark tersebut kita di tuntut untuk menulis artikel yang berisi informasi topik yang sedang hangat dan juga informatif..


Untuk itu langsung saja inilah Daftar Situs Sosial Bookmark Indonesia Ber PR ( Page Rank ) Tinggi :



  • www.lintasberita.com


  • www.infogue.com


  • www.bookmarking.kombes.com


  • www.indofeed.com


  • www.situsportal.com


  • www.negeriku.info


  • www.liputankhusus.com


  • www.tentang.net


  • www.definisi.net


  • www.bookmarkindo.com/id


  • www.indokami.com


  • www.memburu.info


  • www.kafeinfo.com


  • www.plazzavideo.com


  • www.kliksite.com


  • www.yehiapress.org


  • www.indobookmark.com


  • www.tunden.com


  • www.ads.cakraningrat8.co.id



  • Semoga Daftar Situs Sosial Bookmark Indonesia Ber PR ( Page Rank ) Tinggi diatas dapat membantu anda untuk menaikan PR ( Page Rank ).. 
    Terimakasih bagi yang sudah membaca artikel saya ini yang masih banyak kekurangan :)
    Wassalam

    Cara Memperbanyak Pengunjung atau Visitor Blog

    Posted: 14 Jul 2012 07:23 AM PDT

    logo bloggerAssalamuallaikum Wr Wb
    Sekarang saya akan posting sebuah artikel khusus untuk anda para sahabat blogger yang mampir di blog saya ini. Sebenarnya saya masih ragu untuk menulis artikel Cara Memperbanyak Pengunjung atau Visitor Blog ini dikarenakan pengunjung blog saya sendiri belum terlalu banyak, tetapi tak apalah untuk berbagi ilmu yang saya miliki kepada para sahabat blogger sekalian :)

    Pengunjung atau visitor itu sendiri menurut saya adalah nyawa bagi suatu website atau blog. Mengapa saya sebut nyawa ?
    karena blog tanpa pengunjung bisa di sebut dengan blog mati karena tidak ada yang mengunjungi blog kita apalagi membaca artikel yang sudah susah payah kita tulis, dengan bigitu untuk apa kita menulis artikel tetapi tidak ada yang membacanya ?
    Dengan pengunjung yang melimpah juga, blog yang kita buat dapat menambah penghasilan kita, seperti contohnya dengan memasang iklan PPC di blog kita. Untuk itu inilah Cara Memperbanyak Pengunjung atau Visitor Blog :

    1. Buatlah Artikel yang Menarik

    Pengunjung atau visitor yang mampir ke blog kita bertujuan untuk membaca atau pun juga untuk memperoleh informasi dari blog yang kita buat. Dengan membuat artikel yang menarik secara otomatis para pengunjung akan terus berdatangan untuk membaca tulisan yang anda buat.

    2. Promosikan lah Setiap Artikel yang Anda Buat 


    Jika kita telah menulis artikel yang menarik, berbobot dan memiliki informasi yang sangat di butuhkan oleh pengunjung, tetapi artikel tersebut tidak dapat di temukan, maka bisa di bilang artikel yang anda buat sia-sia belaka. Maka dari itu promosikanlah artikel-artikel tersebut, baik ke sosial bookmark seperti lintas.me atau pun ke situs jejaring sosial seperti Facebook.


    3. Update Selalu Artikel yang Ada di Blog Anda


    Dengan terus menerus meng update artikel yang ada di blog anda, maka para pengunjung akan terus berdatangan karena penasaran apa yang akan anda bahas selanjutnya. Meng update artikel secara berkala juga dapat meningkatkan page rank dan juga alexa rank dengan bergitu akan lebih banyak lagi pengunjung yang datang dari search angine seperti google.


    4. Buatlah Template Blog Senyaman Mungkin Bagi Pengunjung


    Blog yang terlalu banyak iklan akan mengganggu pengunjung untuk menjelajahi tulisan-tulisan yang anda buat. Terlalu banyak java script juga menggangu pengunjung karena lamanya membuka halaman blog anda. Untuk itu lah buatlah template blog anda sesimpel mungkin, semenarik mungkin dan juga senyaman mungkin untuk pengunjung. Agar mereka tertarik untuk kembali lagi mengunjungi blog anda.


    5. Kuaitas blog Adalah Nomer 1


    Kesimpulan dari point-point di atas adalah kualitas blog yang kita buat adalah nomer 1. Apabila blog kita mempunyai kualitas yang baik di mata pengunjung atau bahkan di mata search angine maka pengunjung akan terus berdatangan untuk membaca hasil tuliasn yang kita buat.


    Semoga Cara Memperbanyak Pengunjung atau Visitor Blog di atas dapat membantu dan juga menambah ilmu pengetahuan bagi teman-teman blogger semua.
    Wassalam

    Tidak ada komentar: