Jumat, 13 Juli 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Beberapa Tips Menggunakan StumbleUpon

Posted: 13 Jul 2012 09:00 AM PDT

Beberapa Tips Menggunakan StumbleUpon Beberapa Tips Menggunakan StumbleUponBeberapa – Kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit Tips Menggunakan StumbleUpon.Mengapa saya memberikan informasi sederhana berikut ini ?? Karena pada artikel saya sebelumnya saya sudah membahas mengenai 7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger oleh karena itu,saya akan memberikan Beberapa .

Untuk menggunakan ada beberapa peraturan yang harus diikuti untuk mendapatkan hasil yang positif atau meningkatkan trafik yang besar. Berikut adalah beberapa tips dan cara yang digunakan oleh beberapa pengguna yang berpengalaman untuk mengoptimalkan website mereka.

Mari kita lihat lebih jelas mengenai Beberapa Tips Menggunakan  yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya.

Tips Menggunakan StumbleUpon

  • Membuat profile yang lengkap dan bagus adalah amat penting.
  • Jangan submit atau Stumble pada halaman utama atau main page website anda.
  • Tulis konten yang berkualitas dan usahakan untuk Stumble hanya pada halaman anda yang terbaik.
  • Buat konten yang panjang dan seakan- akan tidak bisa dicerna jika hanya dikunjungi sekali saja.
  • Jangan terlalu banyak meletakkan iklan dan produk-produk yang untuk dijual. Kemungkinan pengunjung malah akan tekan tombol 'tidak suka' dan memperparah kepopularitasan page anda.
  • Website anda sebaiknya memiliki branding dan URL yang mudah diingat.
  • Label dan tag halaman yang anda submit secara teratur. Cara tagging juga bisa membantu. Cari beberapa keyword yang popular dan yang paling banyak dicari.
  • Seperti social website lainnya, Digg Reddit, PropellerMixx dan sejenisnya, memperluas persahabatan dan mencari teman sebanyak-banyaknya mampu memberi faktor yang mendukung.
  • Letakkan tombol StumbleUpon pada halaman web anda untuk mempermudah pengunjung bookmark halaman tersebut.
  • Stumble pada halaman yang nge-link ke anda dan ajak teman anda juga untuk Stumble halaman tersebut.
  • Anda bisa membeli 'sponsored stumble' yang artinya anda membayar StumbleUpon untuk membawa pengunjung ke halaman page web anda. Anda bisa men-target pengunjung berdasarkan hobi tertentu, lokasi, sejarah rating situs yang sama dan demography seperti jenis kelamin dan umur.
  • Rancang halaman 'About' page anda dan bergabung pada komunitas yang berhubungan dengan interest anda.
Mungki sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Tips Menggunakan StumbleUpon ini.Semoga dengan adanya informasi sederhana ini,teman – teman semua bertambah pengetahuannya mengenai apa yang saya berikan yaitu .
Tags: , , ,

Lirik Lagu Rumor Butiran Debu

Posted: 13 Jul 2012 01:00 AM PDT

Lirik Lagu Rumor Butiran Debu Lirik Lagu Rumor Butiran DebuKali ini saya akan sedikit berbagi  mengenai Musik yaitu mengenai Lagu Butiran Debu yang akhir – akhir ini memang menjadi sebuah lagu yang sangat banyak dinyanyikan oleh khalayak ramai.Bagi teman – teman semua yang sedang mencari informasi mengenai  ini.Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai .

Berikut ini adalah Lirik Lagu Rumor Butiran Debu yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya agar teman – teman semuanya dapat mengetahui dan menghafal mengenai lagu ini.Berikut ini adalah sedikit mengenai lirik lagu yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya :

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh 
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

Sekian informasi sederhana saya mengenai Lagu Butiran Debu yang satu ini.Silahkan disebar dan dihafalakan informasi yang saya berikan kali ini.Semoga dengan adanya informasi sederhana ini,teman – teman semuanya dapat menghafal Lirik Lagu Rumor Butiran Debu.

Tags: , , ,

Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event Jakarta

Posted: 12 Jul 2012 09:17 PM PDT

Shell Helix Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event Jakarta - Bingung sebenarnya ingin update mengenai apa yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.Setelah beberapa saat yang lalu saya menuliskan sebuah informasi mengenai 5 Detik Untuk 5 Tahun Kedepan yang isinya curhatan mengenai pemilihan gubernur DKI Jakarta,sepertinya sekarang saya mendapatkan sebuah informasi mengenai acara Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event Jakarta.

Sebenarnya, apa itu Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event ini ?? Awalnya saya juga bingung mengenai acara yang diselenggarakan oleh Shell Helix sebuah Oli ternama dunia yang ada di Indonesia ini. Namun,setelah mencari tahu mengenai apa itu sebenarnya Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event Off Air saya sepertinya ingin memberikan sebuah informasi agar teman – teman dapat mengetahui juga.

Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event ini diselenggarakan pada tanggal 13 Juli 2012 – 15 Juli 2012.Dimana tempatnya ?? Acara tersebut akan diselenggarakan di La Piazza Kelapa Gading.Siapa yang belum tahu ?? Nih saya kasih Mapnya.

Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event

La Piazza Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event Jakarta

Diatas itu adalah gambaran peta untuk teman – teman semua yang belum tahu dimana lokasi La Piazza didaerah Kelapa Gading ini.Nah,sebenarnya acaranya apa saja yang akan diadakan oleh teman – teman dari Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event ini ?? Nih saya kasih tau informasinya sedikit ya :

  • Ganti Oli Shell Helix Gratis
  • Red Karpet Untuk Mobil Ferarri (bagi yang punya mobil biasa juga bakal diperlakukan layaknya pengguna Ferrari juga koq)
  • Main Game Balapan Bareng
  • Hiburan dan penampilan dari Maliq&D'essentials serta Mike's

Selain info acara diatas, dalam event Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event ini juga ada kontes foto Shell Helix Ferrari yang bisa diikuti oleh teman-teman semua yang hobby fotografi. Kontes fotografi akan di bagi 2 sesi, yaitu Sabtu untuk fotografi menggunakan kamera DSLR dan Minggu menggunakan kamera gadget. Kedua kontes ini bersifat umum jadi bisa diikuti siapa saja. Hadiah lomba foto ini berupa voucher untuk perawatan xternal Mobil Rp 500rb dan goodie bag original Ferrari dari Shell Helix. Ayoo datang ke acara Shell Helix mall ya, kan jarang-jarang bisa narsis n memfoto mobil ferrari.

Nah,untuk teman – teman yang belum tahu apa itu Shell Helix ?? Berikut ini sedikit kutipan yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya : Shell Helix merupakan salah satu pabrikan oli terbesar di dunia. Shell Helix juga merupakan salah satu partner dari tim Ferrrari yang memenangi Formula One (F1) 2012.

Gimana ?? Menarik bukan acara yang diadakan pada Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event ini ?? Jadi,buat teman – teman yang peduli sama mobilnya, mau mobilnya terlihat lebih keren dan mesinnya mantap langsung meluncur tanggal 13 Juli sampai 15 Juli 2012  ke acara .

Tags: , ,

Tidak ada komentar: