Kamis, 12 Juli 2012

isnuansa dot com: Playlist Yang Menemani Ngeblog

isnuansa dot com: Playlist Yang Menemani Ngeblog


Playlist Yang Menemani Ngeblog

Posted: 11 Jul 2012 07:17 PM PDT

yoursongbannerblog Playlist Yang Menemani Ngeblog

Buat yang sudah lama follow twitter saya, pastinya tahu siapa penyanyi favorit saya -sekaligus mantan pacar-. Setelah punya suami saja bio di twitter saya berubah. icon lol Playlist Yang Menemani Ngeblog

Dan kebetulan karena mantan pacar ini lagi vakum bermain musik, nungguin salah satu anggota band-nya keluar dari penjara, makanya nggak ada lagi lagu baru mereka muncul, apalagi pentas mereka di panggung musik.

Buat sementara, saya beralih hati dulu ke orang ganteng berikutnya, yang menurut saya suaranya keren abis. Sambil ngeblog ngetik postingan, biasanya saya nyetel lagu-lagunya Boyce Avenue ini. Ada ratusan video yang keren-keren dengan pengakses rata-rata di atas satu juta orang per videonya. *ciyum Alejandro Manzano*

Salah dua dari video yang saya suka adalah covernya The Thousand Miles dan I Miss You. Nggak ada alasan khusus, hampir semua lagunya saya suka.

Oiya, satu lagi lagunya Coldplay yang dicover juga bagus nih: Fix You.

Kalau temen-temen, lagu apa yang biasanya dijadiin playlist saat asyik ngeblog?

Tidak ada komentar: