Kamis, 19 Juli 2012

isnuansa dot com: Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

isnuansa dot com: Blog Baru dan Nyobain Barang Baru


Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

Posted: 18 Jul 2012 07:32 PM PDT

Kelamaan ya saya ngilangnya? Hehe, nggak juga, kok. Setiap hari saya masih setia berada di depan komputer. Cuma, bukan buat ngeblog, tapi buat baca-baca saja tulisan tentang kehamilan dan bayi. Belajar itu harus kan ya.. icon biggrin Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

Nah, berhubung saya juga pengen nulis tentang perkembangan bayi saya nantinya, dan agak bikin ribet kalau saya campur jadi satu di blog ini, makanya saya memutuskan untuk membuat blog baru saja, di Mom.Isnuansa.Com. Sudah diisi beberapa tulisan, meskipun semuanya berupa curcol nggak jelas. icon mrgreen Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

Lagi ngerasain jadi calon emak-emak, rempong sendiri deh belanja ini itu, belajar ini itu yang semuanya baru tahu, termasuk juga baru tahu [baru ngerasain tepatnya] kalau pengeluaran buat menyambut dedek bayi ini lumayan bikin kening berkerut-kerut. icon redface Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

Semoga saja nantinya saya nggak beralih ke blog yang satu lagi dan malah menelantarkan blog yang ini ya. Soalnya emang lagi seneng-senengnya membaca dan menulis pengalaman selama hamil dan hampir melahirkan. Untuk sementara, nggak ngikutin perkembangan tentang dunia blogging. Jadi, ya emang nggak ada ide dan males nulis soal blogging. icon lol Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

SOLUSIMU Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

Nah, kalo cerita soal nyobain barang baru, beberapa hari belakangan ini saya mulai menggunakan solusimu. Bukan apa-apa, tahu sendiri kan gimana busuknya kondisi toilet umum, terutama yang bukan mall-mall besar atau hotel berbintang? Coba saja masuk ke toilet umum, pasti ada aja masalahnya, mulai lantai yang becek, dudukan toilet yang basah, pesing karena nyiramnya nggak bersih, tissue yang bececeran di mana-mana, sampai tissue yang habis dan nggak diisi-isi lagi. icon mrgreen Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

Kalau dalam kondisi nggak hamil gede gini, bisa aja sih, diakali supaya nggak bersentuhan langsung sama dudukan toilet [plis, jangan dibayangkan]. Tapi kalau perut sudah melembung gede gini, kan susah kalau nggak duduk dengan nyaman di toilet. Nah, makanya kertas dudukan toilet ini penting banget biar urusan buang hajat jadi nyaman. icon redface Blog Baru dan Nyobain Barang Baru

~~~

Udah maen-maen ke blog baru saya belom, teman? Dan udah punya pengalaman soal kertas penutup toilet belum? Ada yang mau coba?

Tidak ada komentar: