Selasa, 10 Juli 2012

isnuansa dot com: Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

isnuansa dot com: Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012


Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

Posted: 09 Jul 2012 07:05 PM PDT

Entah kenapa, saya lagi bosen ada di depan komputer. Ini aneh banget, karena biasanya saya bisa betah berjam-jam buat nongkrong sekedar baca-baca blog teman, atau bahkan menulis di blog sendiri yang bisa dibilang lumayan rajin dibanding blogger seangkatan. *disorakin: huuuuu…*

Tapi untuk urusan beredar offline, kok justru saya semangat ke mana-mana ya, padahal perut lagi mlendung gede-gedenya, dan buat jalan aja rasanya makin berat dan makin susah. Tiap ada undangan, hayook didatengin. icon biggrin Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

Termasuk buat kopdar dengan beberapa blogger di acara Bobo Fair 2012 yang memang sejak awal sudah ingin saya datangi. Ada blogger yang sudah sering ketemuan, ada yang baru sekali ketemu dan ada pula yang baru pertama kali ketemu. Saya selalu seneng kalau diajak dan dikenalin dengan blogger-blogger yang belom pernah ketemu secara langsung.

 Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

Sengaja saya dan suami datang lebih awal supaya bisa keliling-keliling terlebih dahulu, sambil lihat-lihat ada apa di Bobo Fair ini. Ternyata oh ternyata, pengunjungnya buanyak banget sampe desek-desekan di beberapa booth, dan saya jadi pusing sendiri, hehehe…

 Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

Akhirnya saya memilih duduk manis di depan Rumah Bobo yang lagi ada kontes kostum ala princess gitu. Sambil sms-an dengan Bunda Lahfy yang katanya juga sudah ada di lokasi. Saya nunggu disamperin aja deh. Tak lama kemudian, muncul dan disusul oleh Bunda Sumi yang ditemani oleh Bunda Yati dan Mbak Ani serta Sekar.

 Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

Bunda Sumi lantas bagi-bagi hadiah buat teman-teman yang hadir. Terima kasih ya, Bunda Sumi, nanti dipake buat dedek bayi saya.. Kopdar kali ini nggak bisa banyak ngobrol, karena pengeras suara dari berbagai booth yang ada di Bobo Fair mengalahkan suara-suara kami. Sambil duduk, kami menunggu Pak Walank, yang menurut Bunda Sumi masih dalam perjalanan bersama keluarganya. Setelah ketemu, ternyata istrinya juga sama, lagi hamil 8 bulan juga… icon biggrin Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

 Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

Senangnya, bisa ketemu teman-teman blogger lagi. Ayo, siapa berikutnya yang mau kopdaran sama saya? Etapi nunggu kalau sudah lahiran dulu kali ya.. Sekarang ini sudah harus mulai konsentrasi sama dedek bayi di dalam perut. Trus, buat yang bolak-balik main ke blog ini dan belum juga ada tulisan yang baru, mohon dimaklumi saja ya, blogger kan juga manusia, ada kalanya sibuk, malas nulis, perlu liburan nulis juga. icon mrgreen Kopdar Blogger Di Bobo Fair 2012

Tidak ada komentar: