Jumat, 20 Juli 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Kumpulan Game Simulasi Pesawat Terbang Untuk Android

Posted: 20 Jul 2012 05:30 AM PDT

Kumpulan Game Simulasi Pesawat Terbang Untuk Android Kumpulan Game Simulasi Pesawat Terbang Untuk Android - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Game Simulasi Pesawat Terbang yang dapat dimainkan dalam perangkat Android teman – teman semuanya.Banyak yang mencoba mencari dan memainkan game yang satu ini,namun banyak yang belum mengetahuinya.Oleh karena itu,saya akan memberikan .

Ada begitu banyak Game Simulasi Pesawat Terbang yang dapat dimainkan untuk sekadar memuaskan rasa penasaran. Bagi Anda yang ingin merasakan ketegangan mengemudi berbagai jenis pesawat secara virtual dari perangkat Android, simak ulasannya berikut ini.Semoga teman – teman dapat mengetahuinya.

Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa Game Simulasi Pesawat Terbang yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya pengunjung setia blog sederhana ini.

Game Simulasi Pesawat Terbang

Flight Simulator 3D

Flight Simulator 3D merupakan game simulasi pesawat terbang yang dapat dimainkan dengan cara sederhana dan menyenangkan. Selain dapat mengemudikan pesawat terbang, Anda pun akan mendapatkan pengetahuan berbagai jenis pesawat terbang seperti Hercules, Falcon, Boeing 747, F11 & DC3. Selain itu, game yang dikembangkan oleh Touch Interactive telah menyediakan sekitar 6 medan untuk Anda eksplor.

Pada versi update terbarunya ini, Flight Simulator 3D Anda akan menemukan medan yang dibuat dengan grafis yang realistis dan telah mengalami restrukturisasi opsi menu. Selain itu, Anda akan mendapatkan tekstur foto yang realistik, sistem landing, kontrol penerbangan dan lainnya. Seperti halnya mengemudi pesawat secara nyata, jika tidak berhati-hati pesawat Anda akan mengalami kecelakaan yang fatal. Untuk memainkannya, Anda dapat mengunduh Flight Simulator 3D seharga $0,98 di sini.

X-Plane 9

Game X-Plane 9 merupakan salah satu game simulasi pesawat terbang terbaik di Google Play Store. Game yang dikembangkan oleh Laminar Research ini memiliki rata-rata rating sekitar 4.3 bintang dan telah ter-install pada sekitar 500.000 perangkat Android. Di dalamnya Anda akan menemukan beberapa elemen menarik. Ini dikarenakan X-Plane 9 menggunakan teori untuk model penerbangan yang akurat dan telah menerima sertifikat dari FAA (Federal Aviation Administration) Amerika Serikat.

Dalam versinya, Anda akan menggunakan berbagai fitur menarik. Kendalikan pesawat 6 wilayah di dalamnya dan 7 jenis pesawat. Anda dapat membayar biaya tambahan untuk 15 wilayah penerbangan dan 43 jenis pesawat lainnya. Ada berbagai cuaca dan halangan saat mengendalikan pesawat seperti malam, tengah hari, berbedu dan lainnya. Game inipun memungkin Anda untuk mengontrol cuaca. Tapi, hati-hati Anda dapat terkena serangan dari para burung yang dapat mengancam keselamatan pesawat. Unduh X-Plane 9 seharga $1,49 di sini.

F18 Carrier Landing

Sesuai dengan nama yang disematkan pada game ini, Anda dapat melakukan simulasi mengemudi pesawat temput F18. Hanya saja situasinya akan berbeda karena Anda harus mampu mendaratkan pesawat di pangkalan udara tengah laut. Seperti yang telah diketahui mendaratkan pesawat melalui flight deck merupakan salah satu hal tersulit untuk dilakukan oleh para pilot angkatan laut. Ketinggian flight deck hanya sekitar 150 meter dari permukaan laut. Terlebih F18 merupakan pesawat jet yang cukup sulit dikendalikan.

Pada game simulasi F18 Carrier Landing ini Anda akan menjadi pilot pesawat F/A-18 Hornet dan F-14 Tomcat yang terbang secara virtual. Di dalamnya Anda dapat memanfaatkan beragam angle kamera dan memainkan sekitar 6 misi berbeda. Anda harus mampu mendaratkan pesawat dalam berbagai keadaan cuaca. Tertarik memainkannya? Anda dapat mengunduh F18 Carrier Landing melalui Google Play Store seharga $0,99 di sini.

Mungkin sekian informasi sederhana saya mengenai beberapa Game Simulasi Pesawat Terbang ini.Semoga dengan adanya informasi sederhana ini,teman – teman semuanya jadi mengetahui informasi mengenai Kumpulan Game Simulasi Pesawat Terbang Untuk Android.

Tags: , ,

Tidak ada komentar: