Selasa, 03 Juli 2012

INIJIE.com update - QUIZ: Oleh Oleh Kopi Lezat dari Penang

INIJIE.com update - QUIZ: Oleh Oleh Kopi Lezat dari Penang

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

QUIZ: Oleh Oleh Kopi Lezat dari Penang

Posted: 02 Jul 2012 08:00 PM PDT

Recently I went to Penang, Malaysia. Loh, keluar negeri lagi Jie? Yap, tapi kali ini dalam rangka nganterin Ibu Negara (mama!) medical trip, tentunya lidah gw gatal buat kenalan dgn kuliner lokal juga disela-sela waktu. Gak lupa, kali ini Jie bawain oleh-oleh sedap!

Cerita dikit soal Penang ya *versi dongeng menyusul, finger crosssed* Penang itu sebenernya sebuah pulau di Malaysia. Tapi bagian turisme yang paling menarik ya sekitaran George Town yang merupakan UNESCO World Heritage Site.

george town penang food and culture

George Town ini food paradise. Pusatnya hawker food, . Char Koey Teow in every corner  and every time haha.. Tapi yang paling dahsyat sih Dim Sum pagi yg layak diganjar Michelin Star. Salah satu alasan yg bikin semangat bangun pagi buat sarapan sebelum ngantri di hospital (disana nunggu dokter dari jam 5 subuh!).

Selain hawker food, Penang juga banyak bangunan historis, ada lusinan museum yg cakep2. Favorit gw ya The Blue Mansion alias kediaman Cheong Fat Tze, salah satu laupan terkaya Asia Tenggara pada akhir abad 19.

Nah, kembali lagi soal oleh2. Salah satu gift shop yg terkenal di Penang adalah Ghee Hiang. Aslinya terkenal sebagai produsen minyak wijen dan kue pia. Tapi setelah dapat bisikan dari Fenny Tan, katanya Ghee Hiang White Coffee juga mantab.

penang ghee hiang instant white coffee

Actually, gw udah lama ga beli kopi instan karena mulai beralih nyeduh biji kopi giling tiap pagi. Tapi ternyata Ghee Hiang Pure White Coffee ini taste-nya patoet dipoedjikan walaupun dengan campuran susu, kopinya tetap bold dan aromanya menyenangkan. Sayang, harganya tinggi, hampir 4 kali lipat kopi instan Indonesia.

Nah, ada 1 box kopi Ghee Hiang Pure White Coffee GRATIS buat Initialers yg beruntung. Gimana cara dapetin-nya nih? Gampang, kamu tinggal kopi paste kalimat dibawah ini ke Twitter:

[QUIZ] Oleh Oleh blog @inijie, Gratis Ghee Hiang White Coffee dari Penang. Buruan klik http://bit.ly/OlehOlehPenang

Syarat, account twitter harus public. Ga punya Twitter? Bertobatlah! *joke* Bisa juga pake Facebook. Kata '@INIJIE' tinggal diganti dengan mention Page INIJIE.com di Facebook.

Diundi dan diumumkan tanggal 10 Juli 2012. Oya, pengiriman cuma dilayani buat dalam Indonesia aja yah.. Good LUCK!

Related Posts :


Find my delicious writings on INIJIE.com

Tidak ada komentar: