Rabu, 18 Januari 2012

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Ebook Kunci Sukses dalam Blogging

Posted: 17 Jan 2012 07:09 AM PST

Apa sih kendala yang biasa dialami oleh para blogger, terutama blogger pemula yang baru ingin mulai ngeblog? Kebanyakan lebih ke arah teknis, seperti cara membuat blog, cara posting, cara supaya blog baru tersebut banyak pengunjungnya, SEO dan lain sebagainya. Bagi yang masih belajar seperti saya, tidak perlu berkecil hati karena banyak sekali resource yang bisa ditemukan di internet tentang pembelajaran menjadi seorang blogger sejati.

Nah, ada satu buah ebook yang perlu dibaca dan dipelajari oleh Anda yang ingin terus eksis di dunia blogging, dan sangat cocok bagi blogger pemula yang masih bingung mau mulai dari mana. Judul ebook ini Kunci Sukses dalam Blogging, berisi 9 rahasia yang harus diketahui para blogger, supaya blognya terus eksis dan punya pengunjung setia yang artikelnya selalu dinanti-nantikan.

Ditulis dengan bahasa yang ringan dan to the point, ebook setebal 17 halaman ini banyak membahas mengenai blogging secara umum, prinsip-prinsip dasar blogging, dan masih banyak lagi termasuk di antaranya yang sangat menarik yaitu monetasi blog (cari uang dari blog), dan cara terkenal lewat blog.

Ebook ini ditulis oleh Ibnu Kurniawan, seorang blogger yang memiliki semangat besar dalam berbagi ilmu. Ya, dengan didasari oleh semangat berbagi, hal ini menjawab pertanyaan Anda tentang berapa harga ebook ini (ayo ngaku.. dari tadi sudah penasaran kan berapa harga ebook ini? :tongue2: ) Ebook ini dibagikan secara gratis! Beliau berprinsip bahwa lebih baik berbagi walaupun sedikit ilmu yang bisa dibagikannya, daripada tidak sama sekali. Hmm.. sebuah prinsip yang sangat mulia ya! :thumb4: Tinggal tunggu tanggal mainnya saja, karena dengan memberi, apalagi secara ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal.

ebook Kunci Sukses dalam Blogging

OK, kalau Anda masih penasaran tentang detil apa saja yang dibahas oleh ebook ini, atau Anda sudah mau langsung membaca ebook yang bermanfaat ini, silakan langsung saja ke website ebook Kunci Sukses dalam Blogging. Anda bisa langsung download ebook gratis ini di sana. Selamat membaca dan selamat ngeblog.. semangat terus! Happy blogging!

Ebook Kunci Sukses dalam Blogging


Tidak ada komentar: