Kamis, 12 Januari 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter

Posted: 12 Jan 2012 12:00 PM PST

Cara Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter Cara Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 StarterKesempatan kali ini saya berikan Cara .Jika teman – teman semua membeli sebuah laptop baru yang didalamnya berisikan Windows 7 Starter,saya yakin Desktop Wallpaper masih tidak bisa dirubah,oleh karena itu saya akan memberikan sedikit Cara Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter.

Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter sebenarnya mudah,teman – teman tinggal melakukan klak klik saja pada software atau aplikasi Perubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter ini.Nah,mungkin teman – teman yang baru membeli laptop dengan sistem operasi windows7starter agak bingung untuk merubahnya.

Berikut ini adalah software dan Cara Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter.

Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter

Berikut ini adalah langkah – langkah dalam merubah wallpaper yang saya ketahui :

  1. Dapatkan softwarenya disini : http://www.ziddu.com/download/18190899/personalization_setup.zip.html
  2. Download file yang sudah saya berikan diatas.
  3. Extract file tersebut kemudia instal saja pada komputer atau laptop teman – teman yang menggunakan windows 7 starter.
  4. Buka aplikasinya dan silahkan pilih wallpaper mana yang teman – teman ingin gunakan.

Bagaiman ?? Mudah bukan ?? Mengapa saya berikan Cara Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter ini ?? Karena,setau saya sebuah sistem operasi windows 7 starter itu tidak bisa mengkostumisasi atau merubah settingan – settingan yang ada untuk mempercantik halaman desktop teman – teman.Oleh karena itulah saya mencoba memberikan informasi kepada teman – teman yang baru saja menggunakan sistem operasi windows 7 ini.

Mungkin sekian dulu sedikit tutorial Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter ini,semoga teman – teman yang sudah membeli sebuah laptop baru dan menggunakan sistem operasi windows 7 starter ini,dapat merubah – rubah desktop wallpapernya setelah mendapatkan software dan membaca artikel sederhana mengenai Cara Merubah Desktop Wallpaper Pada Windows 7 Starter.

Cara Daftar Jamsostek Pada Perusahaan Baru

Posted: 12 Jan 2012 08:30 AM PST

Cara Daftar Jamsostek Pada Perusahaan Baru Cara Daftar Jamsostek Pada Perusahaan Baru - Kali ini saya akan berikan informasi mengenai .Tidak ada maksud apa – apa,karena saya bosan jika hanya membahas mengenai kontes SEO Seperti Sekolah Manajemen Perhotelan IHS dan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android.Oleh karena itu saya akan sedikit memberikan bagaimana Cara Daftar Jamsostek Pada Perusahaan Baru.

Mengapa saya memberikan sedikit informasi mengenai Cara Daftar Jamsostek ?? Itu dikarenakan saya pernah bekerja untuk vendor dari PT. Jamsostek itu sendiri.Setidaknya saya sedikit mengetahui bagaimana proses Pendaftaran Jamsostek Pada Perusahan sesuai dengan Peraturan tentang Jamsostek.

Dari pada berlama – lama,lebih baik kita lihat saja bagaimana Cara Daftar Jamsostek Pada Perusahaan Baru.

Cara Daftar Jamsostek

Berikut ini adalah langkah – langkah yang saya ketahui mengenai cara pendaftaran jamsostek ini :

  • Isi formulir JAMSOSTEK nomor 1 (F1), antara lain memuat data perusahaan seperti : nama perusahaan, alamat, nomor telepon, fax, bentuk badan hukum.
  • Isi formulir JAMSOSTEK nomor 1a (F1a), antara lain memuat data tenaga kerja seperti, nama lengkap, tempat/tanggal lahir jenis kelamin golongan darah.
  • Isi formulir JAMSOSTEK nomor 2a (F2a), antara lain memuat data upah/gaji dan besarnya iuran.
  • Formulir bisa diambil di kantor cabang JAMSOSTEK terdekat atau dapat didownload di sini.

Setelah formulir diisi lengkap dan telah dicap serta ditanda tangani, serahkan kepada pihak JAMSOSTEK untuk pemrosesan lebih lanjut.JAMSOTEK akan membuatkanNPP (Nomor Pendaftaran Perusahaan) serta surat pemberitahuan pembayaran iuran pertama.Bayar iuran ke Bank sesuai dengan surat pemberitahuan pembayaran iuran pertama dari JAMSOSTEK tadi dan jangan lupa untuk mencantumkan NPP.

Proses pendaftaran selesai, setelah dilakukan rekonsiliasi iuran (membandingkan iuran yang anda bayar dengan data upah/gaji yang anda laporkan), paling lambat 7 (tujuh) hari perusahaan anda akan mendapatkan sertifikat, begitu juga dengan tenaga kerja anda, mereka akan mendapatkan kartu peserta jamsostek (KPJ) serta kartu pemeliharaan kesehatan (KPK) jika perusahaan anda juga ikut program JPK.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Daftar Jamsostek.Jadi,jika ada teman – teman yang menanyakan bagaimana Cara Daftar Jamsostek ini,teman – teman dapat memberikan penjelasan setelah membaca artikel Cara Daftar Jamsostek Pada Perusahaan Baru.

Tidak ada komentar: