Minggu, 22 Januari 2012

angkasa

angkasa


Gratis/Free Download Movie Underworld 4: Awakening (2012)

Posted: 22 Jan 2012 04:00 PM PST

Free Download Underworld 4: Awakening (2012)
Assalamuallaikum Wr Wb
Info
http://www.imdb.com/title/tt1496025/
Release Date: 20 January 2012
Genre: Action | Fantasy | Horror
Cast: Kate Beckinsale, Michael Ealy and India Eisley
Quality: CAM
Encoder: Kill-9@Ganool 
Source: CAM-P2P
Release Info: NFO 
Subtitle: Indonesia, English (N/A)




Sinopsis:

When human forces discover the existence of the Vampire and Lycan clans, a war to eradicate both species commences. The vampire warrioress Selene leads the battle against humankind. 


Watch Trailer Underworld 4: Awakening


Screenshot Underworld 4: Awakening

Free Download Underworld 4: Awakening (2012)

Link Free Download Movie Underworld 4: Awakening (2012)

Password : angkasa
Link : http://tinypaste.com/1756cf58

Wassalam

6 Manfaat Kesehatan Mendengar Musik Bagi Tubuh

Posted: 22 Jan 2012 03:52 PM PST

Assalamuallaikum Wr Wb
Mendengarkan musik bukanlah sekedar hiburan semata. Tanpa Anda sadari, alunan musik sebenarnya telah memberikan perubahan suasana hati dan bahkan membantu Anda untuk berkonsentrasi.
Sebuah studi menunjukkan, mendengarkan lagu dapat memberikan efek pada beberapa bagian otak, yang bertanggung jawab terkait memori dan pengelihatan.

"Sebagai contoh, sebuah penelitian terbaru di Kanada menunjukkan bahwa ada hubungan kausal antara musik dan bagian inti dari otak yang bereaksi terhadap rangsangan (makanan, cahaya, seks)," kata Dr Victoria Williamson, dosen psikologi dari Goldsmith College London.

Lantas apa saja manfaat kesehatan yang bisa Anda dapat dengan mendengarkan musik?

1. Meningkatkan suasana hati (Mood)
Reaksi orang ketika mendengarkan musik umumnya berbeda-beda. Tetapi, apapun pilihan musik Anda, sebuah penelitian 2011 di Kanada, yang diterbitkan jurnal Nature Neuroscience menunjukkan bahwa mendengar musik favorit Anda dapat membantu mencairkan suasana hati yang buruk.

Penelitian di McGill University Montreal menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat memicu pelepasan hormon dopamin.

"Otak sangat rumit - ada banyak unsur yang terlibat dalam menciptakan perasaan senang - tidak mengherankan jika ada penelitian yang menunjukkan bahwa pelepasan dopamin berhubungan dengan perasaan senang," kata Bridget O'Connell, kepala informasi dari Mental Health Charity Mind.

2. Fokus
Ini memang sedikit aneh, tetapi bukti menunjukkan bahwa mendenggarkan musik dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi. Sebuah alat 'digital tonic' yang biasa disebut Ubrain, mengklaim dapat membantu pikiran fokus serta rileks.

Aplikasi ini didasarkan pada binaural beats (yang dapat merangsang aktivitas tertentu di otak) sehingga membantu Anda untuk meningkatkan energi, pikiran dan meningkatkan mood saat mendengarkan musik favorit.

"Dengan membantu korteks otak menghasilkan gelombang tertentu, kita dapat menginduksi beberapa bagian pada otak tetap terjaga, tergantung pada tujuan yang ingin kita lakukan," jelas Paris psikolog klinis dari Brigitte Forgeot.

3. Tingkatkan daya tahan tubuh
Mendengarkan musik tertentu sebenarnya bisa membantu Anda berlari lebih cepat. Sebuah studi di Brunel University, London Barat telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sebesar 15 persen, meningkatkan semangat dan efisiensi energi 1-2 persen.

Sebaiknya, pilihlah lagu yang sesuai dengan tempo olahraga Anda. Mendengarkan musik sambil olahraga akan memberikan efek metronomik pada tubuh, sehingga memungkinkan Anda untuk berolahraga lebih lama.

4. Kesehatan mental lebih baik
Musik dapat menjadi pengobatan yang efektif dan positif bagi orang-orang berurusan dengan kondisi kesehatan mental.

"Ada dua cara berbeda yang digunakan dalam terapi musik: baik sebagai sarana komunikasi dan ekspresi diri atau untuk kualitas inheren restoratif atau penyembuhan," kata Bridget O'Connell.

5. Redakan stres
Riset tahun 2011 dari lembaga sosial kesehatan mental menunjukkan, hampir sepertiga orang mendengarkan musik untuk memberikan semangat ketika sedang bekerja. Dan satu dari empat orang mengaku bahwa mereka mendengarkan musik saat perjalanan ke tempat kerja untuk membantu mengatasi stres.

6. Perawatan pasien

Musik benar-benar dapat memiliki dampak positif yang signifikan pada pasien dengan penyakit jangka panjang, seperti penyakit jantung, kanker dan kondisi pernapasan.

Banyak percobaan telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu menurunkan detak jantung, tekanan darah dan membantu meredakan rasa sakit, kecemasan dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

"Musik dapat sangat berguna bagi seseorang yang berada dalam situasi di mana mereka telah kehilangan kontrol dari lingkungan eksternal mereka," kata dr Williamson.

Sumber : http://haxims.blogspot.com/2011/12/6-manfaat-kesehatan-mendengar-musik.html

Wassalam

Jumlah Ideal Berpacaran Sebelum Menikah

Posted: 22 Jan 2012 03:41 PM PST

orang pacaran
Assalamuallaikum Wr Wb
Adakah jumlah ideal harus berapa banyak pria yang Anda pacari sebelum menikah? Seorang ahli ini percaya, rata-rata orang akan menemukan pasangan ideal setelah melalui kisah cinta dengan berbagai orang.






Situs eHarmony mengungkapkan penemuannya tentang berapa banyak orang yang perlu dipacari sebelum menikah. Menurut Peter Todd, seorang profesor informatika dan ilmu kognitif dari Indiana University, Amerika Serikat, strategi terbaik untuk memilih pasangan ideal adalah berpacaran dengan beberapa orang.
Setelah itu, Todd berpendapat, barulah mereka akan menemukan orang yang tepat. Banyak orang yang mengaku kepada Todd, mereka menemukan pasangan yang cocok setelah berpacaran dengan 12 orang.

Walau begitu, jangan terlalu percaya dengan stigma yang telah diungkapkan. Itu bukan berarti Anda baru berpacaran dua kali, pria yang Anda pacari saat ini bukan orang yang tepat. Jangan juga kecewa karena Anda berpikir masih harus menemukan 10 orang lagi untuk mendapatkan pendamping yang tepat.

Chiara Atik, penulis dari situs online dating mengatakan, sangat sulit untuk menghitung orang yang ideal dalam masalah cinta. Sebagian orang menemukan pasangan yang tepat pada sekali pacaran, ada juga setelah beberapa kali pacaran.

"Saya tidak setuju dengan menjumlah pacar. Sungguh kita harus berhenti mencari hubungan berdasarkan ilmu atau penelitian untuk mengetahui dan memulai hubungan," ujar Chiara.

Situs She Knows pernah mengungkapkan, memang wanita rata-rata akan menjalin hubungan dengan pria yang salah terlebih dahulu, baru mendapatkan Mr Right. Biasanya wanita akan bertemu dengan empat karakter pria yang memang tidak cocok untuknya. Namun, pada akhirnya dia akan bertemu dengan orang yang tepat. Seperti apa saja karakter tersebut?

1. Cool Man
Pria yang dingin dan sulit ditaklukkan menjadi sosok misterius namun diidolai banyak wanita. Tipe pria seperti Rangga dalam film 'Ada Apa dengan Cinta?' atau Edward Cullen dalam 'Twilight' menjadi sosok pria banyak digandrungi oleh wanita. Tidak dipungkiri mungkin zaman sekolah atau kuliah kita pernah memacari tipe pria cool seperti itu. Namun, pada akhirnya kita pun tidak tahan dengan sikapnya yang terlalu cuek.

2. Pria Baik-Baik
Ketika berpacaran dengan tipe pria seperti ini mungkin pada awalnya Anda merasa 'he's the one'. Tapi, di pertengahan hubungan, rasa bosan pasti menghinggapi Anda. Bagaimana tidak bosan, dia selalu menurut dan kurang tantangan. Ya, pada akhirnya Anda merasa kurang cocok karena Anda membutuhkan sosok pria yang kuat.

3. Bad Boy
Meskipun sudah mengetahui jika bad boy lebih sering menggombal, tapi entah mengapa wanita tidak bisa menghindari jeratannya. Sikapnya yang percaya diri dan maskulin membuat wanita jatuh hati kepada tipe pria seperti ini. Namun, pada akhirnya, Anda tahu dia bukanlah yang terbaik buat Anda. Karena tipe pria seperti ini sulit dipercaya dan tidak setia.

4. Pria yang Tidak Mau Komitmen
Anda telah merasa cocok dengan pria ini. Penuh cinta, bisa menjadi sahabat dan hubungan yang sangat seru dijalankan. Anda merasa dialah orang yang dapat menemani hidup Anda. Namun, ketika saatnya tiba dan Anda berbicara tentang pernikahan, dia tidak yakin dan tidak bisa menjawab. Pada akhirnya salah satu dari Anda mengakhiri hubungan 

Khasiat/manfaat/kegunaan di balik baunya petai bagi kesehatan tubuh

Posted: 22 Jan 2012 07:51 AM PST

Tumbuhan Petai
Assalamuallaikum Wr Wb
Apakah anda tahu kalau petai memiliki banyak manfaat. Walaupun anda sering membenci makanan yang satu ini karena rasanya atau baunya yang tidak enak. Tetapi setelah membaca artikel ini anda mungkin akan berubah pikiran.





Petai mengandung tiga gula alami : 
* Sucrose
* Fructose
* Glucose

Dilengkapi juga dengan serat, petai dapat memberikan tambahan energi. Penelitian telah membuktikan bahwa dua porsi petai (satu porsi tuh berapa yah?) dapat menyediakan energi untuk bekerja selama 90 menit. Bukan sesuatu yang luar biasa kalau petai menjadi buah nomor satu untuk para atlit.

Tetapi tambahan tenaga bukanlah satu-satunya hal yang dapat dilakukan oleh petai. Petai juga mampu membantu mencegah beberapa penyakit:

Depresi
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh MIND, orang-orang yang depresi merasa lebih baik setelah memakan petai. Ini dikarenakan petai mengandung triptophan (protein yang diubah oleh tubuh menjadi serotonin, yang dikenal dapat membuat pikiran menjadi lebih relax, memperbaiki mood, dan membuat anda lebih bahagia.

PMS (Premenstrual Syndrome)
Vitamin B6 yang terkandung didalam petai dapat mengontrol kadar gula dalam darah, yang dapat mempengaruhi mood anda.

Tekanan Darah Tinggi
Buah(buah?) petai ini kaya akan potasium, tetapi kadar garam rendah, membuat buah ini menjadi sempurna bagi penderita tekanan darah tinggi. Bahkan US Food and Drug Administration telah mengatakan bahwa petai memiliki kemampuan untuk menurunkan resiko tekanan darah tinggi dan stroke.

Brain Power
200 pelajar di sekolah Twickenham (Middlesex) telah terbantu dalam menjalankan ujian mereka dengan memakan petai pada saat sarapan, istirahat, dan makan siang untuk meningkatkan kinerja otak mereka. Hal ini dikarenakan petai yang mengandung potasium yang dapat membuat pupil lebih dapat memperhatikan sesuatu.
Pisang juga mengandung banyak potasium. Lihat saja monyet-monyet. Mereka sangat aktif,dan pintar. LoL.

Susah BAB
Karena kaya akan serat, memasukkan petai kedalam daftar menu dapat membantu membuat BAB anda menjadi lancar.

Mabuk Alkohol (Hangover)
Salah satu cara yang paling cepat untuk mengobati hangover adalah dengan cara membuat PETAI MILKSHAKE, ditambahkan dengan madu (selain dengan memakai infus di tangan anda). Petai membuat perut anda lebih tenang, dan dengan bantuan madu, membantu menaikkan kadar gula dalam darah. Susu membantu mencegah dehidrasi.

Heartburn
Petai memiliki kandungan alamu yang dapat mengobati penyakit ini.

Morning Sickness (perasaan ingin muntah pada orang hamil)
Menjadikan petai sebagai snack dapat membuat gula darah anda naik dan mencegah penyakit ini.

Gigitan Nyamuk
Sebelum mengoleskan balsem, cobalah mengoleskannya dengan bagian dalam dari kulit petai. Banyak orang merasa lebih baik, dan ini dapat mencegah iritasi.

Gugup (?)
Petai kaya akan vitamin B yang membantu menenangkan sistem syaraf

Kegemukan
Penelitian di Institute of Psychology di Austria menemukan bahwa tekanan saat bekerja membuat anda ingin mengonsumsi makanan-makanan seperti coklat, dan keripik. Dengan mengonsumsi makanan yang kaya karbohidrat setiap dua jam akan membuat kadar gula dalam darah tetap stabil.

Temperature control
Banyak kebudayaan menganggap petai sebagai "pendingin" yang dapat menurunkan suhu tubuh maupun kadar emosional dalam diri. Di hoiland, para wanita hamil memakan petai untuk meyakinkan bahwa bayi mereka nanti akan lahir dalam suhu yang dingin.

Stress
Potasium adalah sebuah mineral yang dapat membantu menurunkan frekuensi detak jantung, mengirimkan oksigen ke otak dan membantu menjaga kestabilan kadar air dalam tubuh. Ketika kita stress, proses metabolisme dalam tubuh meningkat, lalu menurunkan kadar potasium kita. Dengan mengonsumsi potasium, dapat mengembalikan kadar potasium dalam tubuh.

Stroke
Berdasarkan penelitian di "The New England Journal od Medicine" memakan petai sebagai salah satu makanan harian dapat mengurangi resiko kematian karena STROKE sebesar 40% !! WTF.

Merokok:
Petai dapat menolong orang-orang yang ingin berhenti merokok. Kandungan B6, B12, bersama potassium dan magnesium, membantu tubuh untuk kembali dari efek racun nikotin yang ada pada rokok.

Jadi, seperti yang kau lihat, petai adalah salah satu pengobatan alami untuk berbagai macam penyakit yang ada. Apabila kita membandingkannya dengan apel, petai mengandung 4X protein, 2X karbohidrat, 3X fosfor, 5X Vitamin A dan zat besi, dan 2X vitamin dan mineral lainnya. Petai juga kaya akan potasium dan ini adalah salah satu nilai yang terbaik dari petai. Mungkin sekarang adalah waktunya untuk mengatakan hal seperti ini:
SEBUAH PETAI SEHARI DAPAT MEMBUAT KITA TETAP SEHAT.
Sumber : 
http://ampun-aux.blogspot.com/2009/04/manfaat-petai-bagi-kesehatan.html


Wassalam

Tidak ada komentar: