Rabu, 11 Januari 2012

ali blogger's

ali blogger's


Harga Dan Spesifikasi HTC 7 Mozart

Posted: 11 Jan 2012 12:50 AM PST

Harga Dan Spesifikasi HTC 7 Mozart - HTC released the latest smarphone based on Windows 7, HTC 7 Mozart, candy bar shaped phone with a shiny black cover is reserved for you music fans. Smartphone is equipped with an 8MP resolution camera is equipped with Qualcomm Snapdragon processor with a speed of 1GHz. Mobile is inspired by the greatness of a composer named Mozart.
Spesifikasi HTC 7 Mozart
* Dimensi : 119×60,2×11,9 mm
* Berat : 130 gram Harga Dan Spesifikasi HTC 7 Mozart
* Prosesor : Qualcomm QSD 8250 1 GHz, 512 MB ROM, 567 MB RAM
* Memori internal 8 GB
* Layar touchscreen 3.7 inci
* Mendukung 3G, EDGE, GPRS dan WiFi
* Kamera 8 MP dengan autofocus dan Xenon flash
* 720p HD video recording
* 3.5 mm audio jack
* microUSB, Bluetooth® 2.1 plus A2DP
* baterai berkapasitas 1300 mAh
Harga Baru HTC 7 Mozart : -
Harga Second HTC 7 Mozart :Rp.2.500.000
rating 4.5

Cara Membuat Scroll Pada Archive Blog

Posted: 10 Jan 2012 09:02 PM PST

Cara Membuat Scroll Pada Archive Blog ini hampir sama dengan membuat Fungsi Scroll Pada Label / Kategori yang telah saya posting sebelumnya, perbedaannya hanya terletak pada kata label dengan archive saja.
Cara Membuat Scroll Pada Archive Blog

Untuk  jelasnya langsung saja langkahnya seperti ini :

1.  Login ke Acount Blogger atau Dashboard
2.  Pilih Layout
3.  Llalu klik Edit HTML
4.  Centang dulu  Expand Widget Templates
5.  Cari kode yang seperti ini : <div id='ArchiveList'>  atau kata Archive.
Untuk memudahkan mencarinya , pakai saja Ctrl +F , terus ketik kata yang dicari dikotak yang disediakan, lalu klik next.atau tanda panah(di google chrome).

6.  Kalau sudah,  tambahkan kode warna merah itu sebagai scollnya
Lengkapnya kode tersebut seperti dibawah ini :

<h2><data:title/></h2>
  </b:if>
  <div class='widget-content'>
<div style='overflow:auto; width:ancho; height:220px;'>
  <div id='ArchiveList'>
  <div expr:id='data:widget.instanceId + &quot;_ArchiveList&quot;'>
    <b:if cond='data:style == &quot;HIERARCHY&quot;'>
     <b:include data='data' name='interval'/>
    </b:if>
    <b:if cond='data:style == &quot;FLAT&quot;'>
      <b:include data='data' name='flat'/>
    </b:if>
    <b:if cond='data:style == &quot;MENU&quot;'>
      <b:include data='data' name='menu'/>
    </b:if>
  </div></div>
  </div>
  <b:include name='quickedit'/>
  </div>
</b:includable>

Angka 200px adalah tinggi kotak scroll itu, silahkan disesuaikan.

Mungkin saja diblog anda kodenya berbeda,  Oleh karena itu carilah yang mirip dan perlu dicoba, terus jangan lupa templatenya dibackup dulu.ya

Kalau sudah jangan lupa save template .

 
rating 4.5

Cara Membuat Info link di Blog

Posted: 10 Jan 2012 08:55 PM PST

Cara Membuat Info link di Blog - infolink adalah sebuah situs yang bergerak di bidang jasa iklan (PPC) yang membedakannya adalah setiap link di blog kita bila di sorot akan muncul link beserta sponsor dari infolink. low menurut kang salman sendiri info link ini tidak terlalu di sukai oleh para pengunjung. oleh karena itu disini kang salman tidak membahasny secara mendalam. jika ingin memasang infolink di blog atau website anda langkah pertama yang harus anda lakukan adalah :
Silakan menuju halaman ini http://www.infolinks.com/signup.html silakan anda mendaftaer
Setelah itu ikuti step demi stepnya. sampai tiba saatnya kamu mengcopy kode yang diberikan oleh infolink.
login ke blogger
pilih edit HTML/javascript
paste kode yang telah kamu copy tadi
Simpan, dan lihat hasilnya.
Tips: Sebaiknya siapkan blog untuk di daftarkan ke infolink dengan 10-15 artikel bahasa inggris di bidang keuangan, manga, makanan, travel dan bisnis online. news, gedget.

Untuk tutorial lengkapnya silakan baca cara daftar dan pasang infolinks di blog
semoga informasi singkat ini dapat membantu
rating 4.5

Tes Berapa IQ Anda, Cara Mudah Mengetest IQ

Posted: 10 Jan 2012 07:23 PM PST

Tes Berapa IQ Anda, Cara Mudah Mengetest IQ - Kecerdasan ialah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, dan belajar. Kecerdasan erat kaitannya dengan kemampuan kognitif yang dimiliki oleh individu. Kecerdasan dapat diukur dengan menggunakan alat psikometri yang biasa disebut sebagai tes IQ. Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa IQ merupakan usia mental yang dimiliki manusia berdasarkan perbandingan usia kronologis.

Tes Berapa IQ Anda, Cara Mudah Mengetest IQ

Defenisi:

Terdapat beberapa cara untuk mendefinisikan kecerdasan. Dalam beberapa kasus, kecerdasan bisa termasuk kreativitas, kepribadian, watak, pengetahuan, atau kebijaksanaan. Namun, beberapa psikolog tak memasukkan hal-hal tadi dalam kerangka definisi kecerdasan. Kecerdasan biasanya merujuk pada kemampuan atau kapasitas mental dalam berpikir, namun belum terdapat definisi yang memuaskan mengenai kecerdasan. Stenberg& Slater (1982) mendefinisikannya sebagai tindakan atau pemikiran yang bertujuan dan adaptif.

Struktur:

Kecerdasan dapat dibagi dua yaitu kecerdasan umum biasa disebut sebagai faktor-g maupun kecerdasan spesifik. Akan tetapi pada dasarnya kecerdasan dapat dipilah-pilah. Berikut ini pembagian spesifikasi kecerdasan menurut L.L. Thurstone:

* Pemahaman dan kemampuan verbal
* Angka dan hitungan
* Kemampuan visual
* Daya ingat
* Penalaran
* Kecepatan perseptual

Skala Wechsler yang umum dipergunakan untuk mendapatkan taraf kecerdasan membagi kecerdasan menjadi dua kelompok besar yaitu kemampuan kecerdasan verbal (VIQ) dan kemampuan kecerdasan tampilan (PIQ).

Pengukuran:

Salah satu uji kecerdasan yang diterima luas ialah berdasarkan pada uji psikometrik atau IQ. Pengukuran kecerdasan dilakukan dengan menggunakan tes tertulis atau tes tampilan (performance test) atau saat ini berkembang pengukuran dengan alat bantu komputer. Alat uji kecerdasan yang biasa di pergunakan adalah:

* Stanford-Binnet intelligence scale
* Wechsler scales yang terbagi menjadi beberapa turunan alat uji seperti: WB (untuk dewasa), WAIS (untuk dewasa versi lebih baru), WISC (untuk anak usia sekolah), dan WPPSI (untuk anak pra sekolah)
* IST
* TIKI (alat uji kecerdasan Khas Indonesia)
* FRT
* PM-60, PM Advance

Bagaimanakah dengan IQ Anda?

Apakah Anda merasa mempunyai IQ yang tinggi? Atau bahkan Anda menjadi rendah diri karena Anda merasa mempunyai IQ yang tergolong rendah? Ups, jangan merasa PD atau minder dahulu, sebaiknya Anda mengetes IQ Anda terlebih dahulu. Banyak layanan yang menyediakan untuk tujuan tersebut, baik yang gratis maupun berbayar.

Nah, di antara sekian banyak layanan tersebut, Anda dapat mencoba layanan yang gratis yang banyak ditemui di internet.
rating 4.5

Tren Cat Kuku di Tahun 2012

Posted: 10 Jan 2012 07:19 PM PST

Tren Cat Kuku di Tahun 2012 - kali ini akan berbagi informasi tentang Tren Cat Kuku di Tahun 2012, sebelumnya tentang [Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012], sekarang tentang Tren Cat Kuku di Tahun 2012, Tren make-up tidak hanya sampai pada lipstik dan eyeshadow saja, cat kuku pun mengalami pergantian gaya. Seperti dilansir Bella Sugar yang dirangkum oleh Wolipop, ini tren cat kuku untuk 2012.
Tren Cat Kuku di Tahun 2012 Tren Cat Kuku di Tahun 2012

Tren Cat Kuku di Tahun 2012

:
1. Warna Bibir & Cat Kuku Senada
Dulu banyak yang menyarankan jangan menyamakan warna bibir dan cat kuku Anda. Namun hal itu tidak lagi berlaku untuk tahun ini. Justru warna bibir menyala bisa diselaraskan dengan cat kuku dengan gradasi yang sama dengan warna lipstik. Lipstik dan cat kuku akan didominasi oleh warna oranye, fuchsia dan merah.

2. Kuku Transparan
Kuku transparan bak kristal juga akan diminati. Untuk mendapatkannya Anda harus menggunakan kuku palsu transparan. Kuku transparan pertama kali dipopulerkan dalam fashion show 3.1 Phillip Lim, Alexandre Herchcovitch dan Joanna Mastroianni.

3. Kuku Pendek dan Warna Natural
Kuku pendek dan cat kuku warna natural masih diminati untuk 2012 ini. Warna-warna seperti nude, pink muda dan krem akan menjadi warna favorit sepanjang masa.

4. Pelangi
Tahun lalu cat kuku warna neon menjadi idola. Begitupula untuk 2012 ini, warna-warna terang masih mendominasi. Namun kini penggunaannya lebih ekstrim. Cat kuku digunakan berbeda-beda warna untuk setiap jarinya.

5. Sequin
Tidak hanya busana saja yang bisa dibuat dengan detail sequin, kuku pun bisa dihias dengan manik-manik berkilau itu. Untuk menempelkan sequin, gunakan lem kuku dan tempel satu per satu manik-manik tersebut. Untuk mengilaukan dan menyatukan semua partikel sequin pulas dengan cat kuku bening.

6. Ombre Manicure
Dalam bahasa Prancis, ombre artinya dua tone yang berbeda, gabungan antara warna gelap dan terang. Sedangkan ombre manicure menggabungkan warna-warna terang seperti biru, hijau, perak atau emas dengan warna gelap seperti hitam, coklat tua atau biru tua.
rating 4.5

Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012

Posted: 10 Jan 2012 07:15 PM PST

Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012 - Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012 - Ali Bloggers Alhamdulillah kawan update lagi nih kali ini akan berbagi informasi tentang Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012, Mode terus berganti dan siluet baru terus bermunculan. Di periode Spring/Summer 2012 ini, para desainer dunia nampaknya banyak bermain dengan siluet jaket yang inovatif.
Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012 Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012

Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012

Bila diperhatikan secara seksama, siluet ini merupakan peremajaan dari siluet yang sudah ada sejak dulu, namun dengan penggunaan materi, hiasan hingga teknik potong yang baru, segala sesuatunya terasa lebih segar. Simak 10 siluet jaket yang bisa dijadikan acuan gaya selama enam bulan ke depan, berikut yang di kutip dari Wolipop.com di bawah ini:.

Tren Jaket Spring Summer di Tahun 2012:
1. Givenchy
Dengan penggunaan materi keras yang menjuntai, bagian depan jaket terlihat seperti gelepai yang lembut. Dipadukan dengan kerah cheongsam yang terkesan tegas, maka lahirlah perpaduan gaya kontras keras-lembut yang bsa dikenakan untuk ke kantor hingga pesta di malam hari.

2. Prada
Musim lalu, jaket dengan teknik blok warna meramaikan tren mode. Kini Prada menampilkan jaket tersebut dengan aplikasi sulam bordir khas lukisan tempo dulu. Masih dengan siluet modern yakni dengan resleting di bagian depan dengan panjang lengan yang sedikit menggantung.

3. Celine
Di tangan desainer Phoebe Philo, seketika rumah mode Celine menjadi kiblat gaya modern minimalis yang terdepan. Dengan detail gelepai yang difokuskan pada bagian pinggang, siluet jaket polos menjadi istimewa. Dipadukan dengan celana lebar, tampilan ini begitu simpel namun sarat akan statement.

4. YSL
Dengan ide dasar gaya streetwear yang diaplikasikan sebagai busana formal, desainer Stefano Pilati menghadirkan jaket parka dengan materi mengilap yang mewah. Dengan siluet pas badan dan detail leher dan ujung lengan yang mengecil, gaya glamor pun ditransisikan menjadi urban.

5. Dries Van Noten
Jaket identik dengan siluet pas badan agar pemakainya terlihat ramping. Namun bagi mereka yang menggemari gaya longgar, jaket tweed berwarna monokromatis ini memiliki potongan longgar di bagian depan yang mengingatkan kita akan penggunaan mantel kurung.

6. Vera Wang
Desainer yang konsisten dengan gaya romantis dan feminin ini menghadirkan jaket rompi yang bernuansa futuristik dipadukan dengan sentuhan rapuh dari materi tipis. Ditunjang dengan aksentuasi volume di bagian pinggang, siluet ini akan membuat pemakainya menjadi pusat perhatian.

7. Stella McCartney
Desainer Inggris yang juga putri dari musisi Paul McCartney ini konsisten menghadirkan penggunaan jaket blazer sebagai terusan mini. Di musim ini, ia menghadirkan jaket dengan aplikasi bordir melengkung di bagian tengah jaket.

8. Chanel
Siluetnya terlihat klasik dengan detail pinggiran jas yang membingkai tubuh. Uniknya, desainer Karl Lagerfeld menambahkan sejenis materi aplikasi menyerupai kilau warna hologram, yang membuat jaket itu terasa futuristik, namun juga glamor dan mewah.

9. Dior
Di tangan tim baru desainer Bill Gayten, jaket ala tampilan 'New Look' Dior ditransformasikan ke siluet yang lebih mini. Mulai dari ujung lengan yang memendek, kerah yang dihilangkan menjadi bentuk V, hingga bentuknya yang mengecil dan lebih pas badan dengan ikatan belt di atas pinggang.

10. Balenciaga
Walaupun bisa dipastikan hanya fashionista sejati yang bisa menggunakan jaket oversized ini, namun ide dasarnya kelak akan menjadi inspirasi produk fashion. Contohnya, detail sabuk di bagian dada, panel warna di bagian depan, hingga materi mengilap yang mewah.
rating 4.5

Jadwal Copa Del Rey 2012

Posted: 10 Jan 2012 07:11 PM PST

Jadwal Copa Del Rey 2012 - Beberapa klub Spanyol sudah harus mengakhiri liburan Natal dan tahun baru lebih cepat mengingat tengah pekan ini Copa del Rey babak 16 besar sudah bergulir lagi.
Beberapa klub besar juga ikut meramaikan babak ini, seperti Barcelona, Real Madrid, Valencia, dan Sevilla.

Jadwal Copa Del Rey 2012

Di Santiago Bernabeu, Sergio Ramos dkk akan menghadapi "Manchester City-nya Spanyol", yakni Malaga. Sejak dibeli orang kaya asal Timur Tengah awal musim ini, Malaga memang menjelma menjadi kuda hitam di Spanyol.

Namun jika melihat pertemuan mereka di Liga BBVA musim ini, Madrid sepertinya tak perlu khawatir. Saat itu, Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick yang membawa Madrid unggul telak 0-4. Satu gol lain dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Sementara itu, Barcelona harus meladeni perlawanan Osasuna di babak ini. Ada kemungkinan Pep Guardiola akan menurunkan beberapa pemain lapis keduanya di laga ini mengingat di liga, Lionel Messi dkk mampu menggasak Osasuna dengan skor 8-0.

Menariknya, jika Madrid dan Barcelona sukses melumpuhkan lawan masing-masing, keduanya akan bertemu di babak perempat final. So, patut kita nanti apakah benar-benar akan tersaji El Clasico di babak perempat final Copa del Rey musim ini.

Berikut jadwal lengkap Copa del Rey babak 16 besar:

Rabu, 4 Januari 2012 (02.00 WIB):

- Albacete vs Athletic Bilbao

Rabu, 4 Januari 2012 (03.00 WIB):

- Alcorcon vs Levante

- Mirandes vs Racing Santander

Rabu, 4 Januari 2012 (04.00 WIB):

- Real Madrid vs Malaga (Live TVOne)

Kamis, 5 Januari 2012 (02.00 WIB):

- Real Sociedad vs Real Mallorca

Kamis, 5 Januari 2012 (04.00 WIB):

- Barcelona vs Osasuna (Live TVOne)

Jumat, 6 Januari 2012 (02.00 WIB):

- Cordoba vs Espanyol

Jumat, 6 Januari 2012 (04.00 WIB):

- Valencia vs Sevilla
rating 4.5

Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 Skill No Delay Peso 1 Hit Crussade

Posted: 10 Jan 2012 06:46 PM PST

Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 Skill No Delay Peso 1 Hit Crussade sekarang ane ingin share lagi tentang Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 khusus buat anda para cheater sejati. oke langsung saja ke Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 Skill No Delay + Peso + 1 Hit Crussade


Cheat Lost Saga LS 11 Januari 2012


Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)

Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka 
cheat 
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah 
cheat  yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close 
cheat  nya !
6. Happy 
cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!

demikian ulasan mengenai  cheat Lost Saga 11 Januari 2012 Skill No Delay  Peso  1 Hit Crussade  rating 4.5

Ramalan Zodiak Shio 2012 Terupdate

Posted: 10 Jan 2012 06:22 PM PST

Ramalan Zodiak Shio 2012 Terupdate - Ramalan Tahun 2012 , Tahun 2012 menurut perhitungan kalender Cina adalah Tahun Naga Air. "Ren Chen Nian" akan dimulai pada tanggal 23 Januari 2012, atau dalam masyarakat Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Imlek.
Naga adalah binatang legenda unik dari China: bermuka singa, bersirip ikan, bertanduk rusa dan memiliki cakar elang. Sekuat singa di daratan, selincah ikan di lautan, secerdik rusa dan sehebat elang di angkasa. Tak ayal, Naga merupakan shio paling 'sakti' dari 12 Shio yg ada.
Naga akan mengatur Tahun 2011 dengan caranya yang unik yaitu memberikan kesejahteraan dan keamanan. Seperti halnya karakter Naga, kepemimpinan adalah unsur yg sangat kuat bagi Anda yg ingin melewati tahun ini dengan baik. Anda Naga jika Anda lahir setelah Tahun Baru Cina pada tahun 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, atau 2000. Gunakan Kalkulator Gemintang untuk mengetahui shio, zodiak, elemen dan angka kua Anda.

Ramalan Zodiak Shio 2012 Terupdate



Simak bagaimana peruntungan Anda di Tahun Naga Air 2012 secara tuntas dan gamblang. Apapun hasil ramalan ini, jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk segala sesuatunya.

Shio Tikus Rat – TIKUS

Anda akan dihadapkan pada berita buruk, hati-hati menjaga diri. Keuangan dan Rezeki lancar.
Lebih Ramalan Shio Tikus 2012
Shio Kerbau Ox – KERBAU

Keberuntungan kerbau di bidang apapun tahun ini akan cepat berlalu dan sedang suram. Banyak jeratan yg merugikan baik dari sisi keuangan dan asmara. Hindari perselisihan.
Lebih detail Ramalan Shio Kerbau 2012
Shio Macan Tiger – MACAN

Peruntungan kurang baik tahun ini. Berbahagia dan bersantailah untuk meredakan kondisi yang kurang baik.
Lebih detail Ramalan Shio Macan 2012
Shio Kelinci Rabbit – KELINCI

Rezeki lancar, tapi sering berlalu dan dirugikan. Hindari pertengkaran dan perdebatan, jaga kesehatan dengan melakukan olahraga rutin dan jauhi stress.
Lebih detail Ramalan Shio Kelinci 2012
Shio Naga Dragon – NAGA

Tahun ini merupakan tahun keberuntungan anda.. Jangan mengikuti kemauan sendiri, selalu pelihara kebebasan yang bertanggung jawab.
Lebih detail Ramalan Shio Naga 2012
Shio Ular Snake – ULAR

Meskipun ada peningkatan hoki, namun aura negatif menghantui Anda tahun ini sehingga bisa mengambil keberuntungan yg seharusnya milik Anda. Kerjakan dengan baik untuk menjaga reputasi dan selalu pertimbangkan matang sebelum menjalankan keputusan.
Lebih detail Ramalan Shio Ular 2012
Shio Kuda Horse – KUDA

Rezeki lancar, meskipun tahun ini sering dilanda kegundahan. Hal kecil yg Anda lupakan bisa dibutuhkan untuk menghindari rencana persekongkolan yg jahat.
Lebih detail Ramalan Shio Kuda 2012
Shio Kambing Goat – KAMBING

Bintang keberuntungan menyinari anda dan membawa hoki yang besar. Hati-hati akan terkena sakit karena ada aura negatif yg mengincar.
Lebih detail Ramalan Shio Kambing 2012
Shio Monyet Monkey – MONYET

Tahun ini merupakan peruntungan yang baik namun di bayangi juga oleh nasib yang kurang baik. Atasi seluruh permasalahan dengan cermat untuk menghindari kemunduran.
Lebih detail Ramalan Shio Monyet 2012
Shio Ayam Rooster – AYAM

Keberuntungan tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun hati-hati dalam urusan asmara karena dapat memberikan nasib buruk jika tidak komitmen.
Lebih detail Ramalan Shio Ayam 2012
Shio Anjing Dog – ANJING

Tahun yg kurang baik bagi Shio Anjing, hindari investasi dan pengeluaran yg tidak diperlukan. Waspada dan tenanglah dalam segala tindakan anda.
Lebih detail Ramalan Shio Anjing 2012
Shio Babi Pig – BABI

Rezeki baik, tapi jangan terlalu percaya diri atau berpuas diri. Kelola emosi Anda dengan baik agar tidak menghancurkan hubungan baik dengan keluarga, pasangan atau relasi.
itulah postingan mengenai Ramalan Zodiak Shio 2012 Terupdate
rating 4.5

Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 Skill No Delay + Peso + 1 Hit Crussade

Posted: 10 Jan 2012 12:08 PM PST

Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 Skill No Delay + Peso + 1 Hit Crussade - update lagii nihh saya sekarang ane ingin share lagi tentang Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 khusus buat anda para cheater sejati. oke langsung saja ke Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 Skill No Delay + Peso + 1 Hit Crussade


Cheat Lost Saga LS 11 Januari 2012


Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)

Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!

demikian ulasan mengenai Cheat Lost Saga 11 Januari 2012 Skill No Delay + Peso + 1 Hit Crussade
rating 4.5

Cheat PB 11 Januari 2012 D3D+Fullhack No Detect Program ilegal Terbaru 11012012

Posted: 10 Jan 2012 10:29 AM PST

Cheat PB 11 Januari 2012 D3D+Fullhack No Detect Program ilegal Terbaru 11012012 - Setelah cheat point blank yang kemarin sudah tidak work, kali ini akan saya update lagi cheat point blank terbaru 11 Januari 2012 D3D+Fullhack No Detect Program ilegal. Fitur dari cheat ini adalah D3D+Fullhack No Detect + Clear Program Illegal . Dan berikut Cheat PB 11 Januari 2012 D3D+Fullhack No Detect Program ilegal Terbaru 11012012

Cheat PB 11 Januari 2012

Fitur :
-D3D
-AIMBOT datar => (Aktifkan saat hidup,OFF Kan saat Mati/pertandingan selesai)
-Plant&Defuse 0 detik
-Speedhack
-KickEnemy(RM)
NB:
[-] Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-] Harus install Net Framework dan Vcredist_x86
[-] Download D3DX9_38.dll
[-] Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu ganTips agar tidak terdeteksi program ilegal
Download Cheat PB 11 Januari 2012 D3D+Fullhack No Detect Program ilegal Terbaru 11-01-2012
download di sini

rating 4.5

Username and Password ESET NOD32 10 Januari 2012

Posted: 10 Jan 2012 05:25 AM PST

Username and Password ESET NOD32 10 Januari 2012 - ini bagi anda yg mencari Username and Password ESET NOD32 10 Januari 2012, silahkan anda ambil di bawah ini, dan Berikut Username and Password ESET NOD32 10 Januari 2012 Tersebut:

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
mudah mudahan postingan Username and Password ESET NOD32 10 Januari 2012 ini ada manfaatnya buat anda semua
Expiry Date: 13/06/2012
rating 4.5

Free Download CorelDRAW Graphics Suite X4 Portable

Posted: 10 Jan 2012 04:34 AM PST

Free Download CorelDRAW Graphics Suite X4 Portable - CorelDRAW Graphics Suite X4 adalah software untuk mendesain grafis, karena fasilitas yang dimiliki oleh CorelDRAW Graphics Suite X4 Portable sangat lengkap maka dapat memudahkan sobat untuk membuat sebuah proyek desain, dari tata letak dan photoediting, untuk ilustrasi dan bitmap, Dengan peningkatan kecepatan serta warna yang lebih akurat.

Free Download CorelDRAW Graphics Suite X4 Portable

karena CorelDRAW Graphics Suite X4 ini portable lebih mudah untuk di bawa kemana-mana, maksudnya bisa kita masukan ke Flash Disk dan mulai mendesain di mana aja serta kapan saja.
Jadi tunggu apalagi download CorelDRAW Graphics Suite X4 Portable klik Disini
rating 4.5

10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi

Posted: 10 Jan 2012 04:39 AM PST

10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi - 10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi banget - Jagat Bollywood dikenal gudangnya artis cantik. Sebut saja Aishwarya Rai, Preity Zinta, dan masih banyak lagi. Inilah artis 10 artis Bollywood tercantik versi TheRichest.
dan berikut

10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi



1. Aishwarya Rai



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Sempat bercita-cita sebagai arsitek. Tapi kecantikannya akhirnya membawanya ke ajang Miss World. Setelah menyabet gelar Miss World 1994, dia terjun ke dunia film Bollywood.









2. Rani Mukerji



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Dia mungkin artis Bollywood pertama yang menyelesaikan kuliah setelah terjun ke dunia perfilman. Film terkenal Rani Mukerji di antaranya Hum Tum, Veer-Zaara, Paheli, Kabhi Alvida Naa Kehna, Laaga Chunri Mein Daag, dan Sanwariya.

3. Preity Zinta



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Preity Zinta adalah sarjana psikologi. Banyak filmnya yang sukses di pasaran. Yang terbaru, dia membintangi Heroes, Her Pall, dan Heaven in Earth.

4. Deepika Padukone



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Dia adalah putri legenda bulutangkis India Prakash Padukone (seangkatan Rudy Hartono). Saat SMA, Deepika juga sempat bergabung di sebuah klub badminton. Selain artis, Deepika Padulone kini menjadi brand ambassador Kingfisher Airlines.


5. Vidya Balan



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Sebelum menjadi artis Bollywood, Vidya Balan dikenal sebagai bintang serial TV.


6. Amisha Patel



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Lulusan Tufts University Medford, Massachusetts. Debutnya sebagai artis diawali di film Kaho Na Pyar Hai.


7. Bipasha Basu



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Bipasha Basu terjun ke dunia film Bollywood setelah meraih sukses sebagai model.


8. Priyanka Chopra



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Dia adalah Miss Word 2000. Sempat bercita-cita menjadi software engineer setelah menyelesaikan studinya di Amerika Serikat.


9. Lara Dutta



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Miss Universe 2000. Ayahnya asli India, sedang ibunya asal Inggris. Film pertama Lara Dutta adalah Partner yang diproduksi tahun 2007.


10. Riya Sen



10 Artis Bollywood Tercantik | Foto Artis India Seksi
Ibunya (Suchitra Sen) dan neneknya (Moonmoon Sen) adalah artis tenar India di eranya.
rating 4.5

Cara Mudah Atasi Hidung Tersumbat

Posted: 10 Jan 2012 03:49 AM PST

Cara Mudah Atasi Hidung Tersumbat - Siapa yang tidak mau bernapas lega sewaktu sedang pilek? Banyak obat-obatan yang menawarkan khasiat manjur dengan harga yang cukup mahal. Walaupun obat-obatan tersebut dapat melegakan hidung yang tersumbat, tapi terkadang memberikan efek samping seperti pusing atau mulut kering sehingga membuat kita kurang nyaman.

Cara Mudah Atasi Hidung Tersumbat

Sebenarnya ada cara mudah untuk mengatasi hidung tersumbat. Salah satu yang paling bagus, murah serta tanpa efek samping yaitu dengan menghirup uap. Cara mengatasi hidung tersumbat dengan menghirup uap ini dapat mengencerkan ingus pada hidung serta rongga sinus dan melegakan penyumbatan.

Langkahnya mudah, panaskan air dalam panci lalu hirup uapnya untuk beberapa menit. Hanya saja jangan terlalu dekat karena bisa menimbulkan luka bakar pada kulit. Bisa juga, sewaktu menghirup uap ada sambil tudungi kepala kita dengan handuk sehingga membentuk tenda. Langkah tersebut juga berguna untuk mencairkan dahak di dada. Selain itu, mandi dengan pancuran air panas yang beruap bisa juga melegakan pernapasan..
rating 4.5

Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Posted: 10 Jan 2012 03:45 AM PST

Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy - Sharing dulu trik & tips solusi baru mempercepat koneksi Speedy, cukup dengan 2 cara simpel dibawah ini dan sudah terbukti berhasil. Simak aja langkah-langkahnya berikut ini. Trik ini uda sukses dicoba di modem tp-link..

Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy


Cara Pertama :

Masuk ke settingan modem, 192.168.1.1
Klik Advanced Setup
Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, awalnya pasti ADSL2+ lalu diganti jadi G.DMT, lalu klik save, tunggu beberapa saat browsing lagi
Cara Kedua :

Setelah lakukan cara pertama lalu masuk ke control panel lalu pilih Network Connections
Klik kanan di LAN atau Wireless Network Connection, lalu pilih properties. Tergantung kalian pake LAN atau WIFI
Lalu klik di internet protocol (TCP/IP) klik properties
Lalu pilih Use the following DNS server addresses
Masukkan preferred DNS server: 8.8.8.8
Masukkan Alternate DNS server :8.8.4.4
lalu klik ok
lalu klik kanan di gambar jaringan di paling bawah kanan layar komputer kita, lalu pilih repair, dan setelah itu buktikan kecepatan yang terasa pasti lebih cepat dari kecepatan yang sebelumnya.
Trik tips diatas memanfaatkan DNS punyanya paman Google. Kalau berhasil, kerasa pasti cukup berefek. Semoga tips cara mempercepat koneksi internet Speedy diatas bisa bermanfaat untuk semuanya. Selamat mempraktekkan & semoga berhasil..
rating 4.5

9 Tips Supaya Tidur Semakin Lelap

Posted: 10 Jan 2012 03:29 AM PST

9 Tips Supaya Tidur Semakin Lelap - "Tidur lelap merupakan dasar yang kuat untuk kesehatan mental ataupun jasmaniah," ungkap David Simon, MD, Direktur Medis The Chopra Center di Carlsbad, California, AS. Sel-sel badan manusia memerlukan istirahat agar dapat berfungsi maksimal.

Sayangnya, banyak diantara kita mengalami insomnia. Jarang bisa tidur lelap dan nyenyak karena banyak yang dipikirkan dan lainnya. Akibatnya kita jadi merasakan keletihan, kurang awas mental, dan lemah secara jasmaniah. Tidak jarang gairah bercinta pun bisa menurun lho.

Agar kita bisa merasakan tidur lelap, lakukan 9 tips berikut ini :

9 Tips Supaya Tidur Semakin Lelap

Hindari makan malam terlalu kenyang
Kurangi kegiatan yang menyita mental sehabis pukul 20.30
Mematikan lampu dari pukul 22.30
Mandi air panas satu jam menjelang tidur
Minum air yang agak panas
Mengisi diary
Membaca buku
Merasakan badan kita
Memperhatikan nafas hingga tertidur
Semoga tipsnya dapat bermanfaat..
rating 4.5

Tidak ada komentar: