Rabu, 25 Januari 2012

isnuansa dot com: Kantor Baru Idblognetwork, Selamat Yaa…

isnuansa dot com: Kantor Baru Idblognetwork, Selamat Yaa…


Kantor Baru Idblognetwork, Selamat Yaa…

Posted: 24 Jan 2012 05:53 PM PST

Saya menerima undangan via email untuk datang di acara peresmian kantor baru Idblognetwork yang dilaksanakan hari Senin, 23 Januari 2012. Undangan tersebut untuk dua orang, saya dan suami. Maka meluncurlah saya ke Gedung Tifa lantai 10, di Kuningan Barat. Agak terlambat, karena saya sampai di lokasi, saat Mas Guru Gempur membacakan doa.

Belum sempat duduk, saya sudah dipanggil sama Mbak Rika untuk ikut ke depan prosesi potong tumpeng, bersama-sama dengan Mas Amril, Om Jay, Rosyid, Mas Gajah Pesing, Daeng Gassing, Eyang Anjari, Mas Suryaden, Pak Gunawan dan Opa Bradley [Tolong, yang belum keabsen tunjuk tangan icon mrgreen Kantor Baru Idblognetwork, Selamat Yaa... ]. Senengnya, di acara kayak gini bisa kopdar dengan banyak blogger.

400890 2775992193661 1073786677 32751657 253982463 n Kantor Baru Idblognetwork, Selamat Yaa...

Dan setelah itu, langsung dipersilahkan untuk makan siang. Yeay! Sekotak nasi kuning segera berpindah masuk ke dalam perut. Ditambah dengan semangkuk es pisang ijo, dan dua butir jeruk *maruk*. Blogger-blogger yang hadir juga bisa berkeliling ruangan melihat kantor Idblognetwork yang baru. Terlihat beberapa meja kerja berderet, dan ada tiga ruangan di sebelah kanan, yang satu saya duga adalah ruang rapat, yang satu lagi ruangan Mbak Rika, dan yang paling ujung masih kosong [seingat saya]. Ada pantry kecil di ujungnya. Keren deh kantornya, meski jumlah karyawan nggak begitu banyak: 9 orang. Selamat ya, Idblognetwork.

Pada peresmian kantor baru Idblognetwork ini, Mbak Rika sekaligus memberikan kesempatan kepada SC Kopdar Blogger Nusantara [diwakili Eyang Anjari] untuk menjelaskan pelaksanaan program tahun 2012 yang rencananya akan diadakan di Makassar tanggal 09-11 November dengan ketua OC Daeng Gassing. Sayangnya, sama seperti pelaksanaan Kopdar Blogger Nusantara 2011 yang tidak bisa saya hadiri, jauh-jauh hari saya juga sudah berhitung bakalan nggak bisa hadir di Makassar. Jika tak ada halangan, saya akan melahirkan awal sampai kira-kira pertengahan bulan Agustus 2012. Itu berarti, awal bulan November 2012, bayi saya masih dua hingga tiga bulan umurnya *sedih*.

400926 2776370923129 1073786677 32751933 1860436236 n Kantor Baru Idblognetwork, Selamat Yaa...

Daaan, yang paling seru adalah proses pengundian doorprize. Biasanya saya lumayan hoki kalo soal undi-undian, ini entah kenapa, dari beberapa puluh lembar voucher belanja yang dibagikan, tak satupun berpihak ke saya. icon lol Kantor Baru Idblognetwork, Selamat Yaa... Padahal Mbak Rika sudah memberikan kesempatan tiga kali buat ambil undiannya. Hasilnya sama terus: Journal Book! icon mrgreen Kantor Baru Idblognetwork, Selamat Yaa... Semua yang mendapat journal book jadi bahan ketawaan dan sempat tercetus dijadiin sebuah komunitas: Komunitas Journal Book.

Sebelum pulang, semua undangan dikasih kesempatan buat tanda tangan di atas spanduk peresmian. Terimakasih Idblognetwork buat undangannya, selamat ya atas peresmian kantor barunya. Sukses terus! [Foto koleksi Mas Gajah Pesing]

Tidak ada komentar: