Rabu, 18 Januari 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Facebook Messenger Pada Windows 7

Posted: 18 Jan 2012 01:30 PM PST

Download Facebook Messenger Untuk Blackberry Android Dan IPhone Kalian Facebook Messenger Pada Windows 7 – Kali ini saya akan berikan informasi mengenai  Pada Windows 7.Sebagaimana kita ketahui,untuk para pengguna smartphone blackberry tentu sudah tidak asing lagi menggunakan aplikasi Facebook Messenger ini.Jika yang belum menggunakan silahkan Download Facebook Messenger Untuk Blackberry Android Dan IPhone Kalian.Nah,kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai Facebook Messenger Pada Windows 7.

Facebook Messenger sebagai pelengkap dari fungsi chat-nya yang makin populer. Selain itu juga bisa digunakan untuk melihat notification, friends request, hingga tampilan update status.Sementara ini,Facebook Messenger hanya tersedia pada sistem operasi Windows 7.

Mari kita lihat lebih jauh mengenai Facebook Messenger Pada Windows 7 ini.Semoga dapat membantu untuk teman – teman semua yang senang menggunakan facebook.

Facebook Messenger Pada Windows

Meski masih dalam tahap percobaan (trial),Facebook Messeenger telah bisa digunakan dan berfungsi dengan baik. Anda yang tidak sabar ingin mencobanya bisa mengunduhnya di bawah ini.Download Facebook Messenger Untuk Windows 7 nantinya, proses instalasi dilakukan secara online berbasis web installer. Untungnya, aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak terkendala bagi yang memiliki koneksi internet terbatas.

Saat pertama login, secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi dan web facebook. Meski demikian, Anda tetap bisa menggunakan Facebook Messenger walaupun telah logout dari situs Facebook.Tampilan Facebook Messenger ini sekilas mirip dengan Yahoo Messenger, jadi pengguna tidak akan dipusingkan dengan cara penggunaannya yang cukup mudah dan tidak terlalu membuat pengguna bingung dengan tampilannya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Facebook Messenger di Windows 7 ini.Semoga teman – teman yang sedang asik menggunakan facebook,dapat terbantu ketika teman – teman semua dapat menggunakan Facebook Messenger yang bisa terinstal pada windows 7 teman – teman semuanya.Sekian informasi sederhana saya mengenai Facebook Messenger Pada Windows 7.

Cara Cek Saldo Jamsostek Via SMS

Posted: 18 Jan 2012 11:30 AM PST

Cara Daftar Jamsostek Pada Perusahaan Baru Cara Cek Saldo Jamsostek Via SMS – Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit memberikan Cara setelah pada dua artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai Cara Daftar Jamsostek Pada Perusahaan Baru dan Cara Mengetahui Saldo JHT Jamsostek Secara Online oleh karena itu,untuk melengkapi artikel sederhana tersebut saya akan memberikan mengenai bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek Via SMS.

Cek Saldo Jamsostek seperti yang sudah saya utarakan pada artikel sebelumnya ada juga yang bisa dilaksanakan secara online.Namun,tidak semua orang memiliki koneksi internet yang memadai untuk melakukan pengecekan saldo jamsostek secara online tersebut,oleh karena itu dari pihak jamsostek pun membuatkan cara lain yaitu menggunakan layanan sms.

Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek Via SMS tersebut ?? Berikut ini adalah langkah – langkahnya.

Cek Saldo Jamsostek Via SMS

  • Siapkan kartu jamsostek
  • Registrasi untuk mendapatkan No. Id
    • REG#NoJamsostek#Tgl_lahir#Nama_Ibu_Kandung
      Contoh : REG#08F01245678#010170#Aaaa
      kirim ke 08111009696
  • Teman – teman akan mendapat jawaban seperti ini : TERIMA KASIH TELAH MENDAFTAR DAN NO ID ANDA 99996666. UNTUK MENGETAHUI SALDO ANDA, KETIK SALDO#ID_ANDA
  • Setelah mendapatkan No Id anda bisa cek saldo
    • Saldo#No_Id
      Contoh : Saldo#99996666
      Kirim ke 08111009696
  • Nanti akan ada balasan yang memberi tahukan berapakah saldo teman – teman semuanya.

Bagaimana ?? Lengkap sudah saya memberikan beberapa cara mengenai Jamsostek ini ya.Semoga teman – teman semuanya mendapatkan kemudahan atas apa yang telah saya berikan kepada teman – teman semua mengenai jamsostek.Karena,bagaimanapun hal yang terbesar dalam melakukan pengecekan tersebut adalah kemalasan kita untuk mendatangi kantor jamsostek terdekat dengan kita.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Cek Saldo Jamsostek Via SMS ini.Jika teman – teman ingin menanyakan sesuatu hal,silahkan berkomentar pada kolom komentar yang telah saya sediakan setelah artikel sederhana mengenai bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek Via SMS.

Tidak ada komentar: