Minggu, 29 Januari 2012

ali blogger's

ali blogger's


Harga dan Spesifikasi LG GD510 Pop

Posted: 29 Jan 2012 12:57 AM PST

Harga dan Spesifikasi LG GD510 Pop - LG GD510 Pop is a phone with full touch screen (Full Touchscreen). These phones have screens measuring 3-inches Arena and can display images with a maximum resolution of 480 x 800 pixels. The touch screen uses a 3D view of a typical LG. On the back of the arena made ​​of mercury titanium gray, other than that Arena can also play videos with DivX and Xvid formats.
Spesifikasi LG GD510 Pop
General Information
Dimensi 106.8x60.4x12 mm
Berat / Volume 118 gram / cc
Warna Black, Brown, White, Red
System

Harga dan Spesifikasi LG GD510 Pop
2 G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3 G Network HSDPA 900 / 2100
CPU Type Qualcomm MSM 7225 528 MHz processor
CPU Speed 528
Sistem Operasi Type Android OS, v2.1 (Eclair)
GUI Version
Memory
Memory 384 MB RAM; 512 MB ROM
Eksternal Memory microSD Maximum Capacity : 32000
Memory Included 0
Phone Book Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call Records Practically unlimited
Memory Option
CameraMain Camera resolution 5 MP [ 2592 x 1944 pixels ]
Secondary Camera No
Video Recording Yes
Camera Feature Smile detection, geo-tagging, autofocus, LED flash
Audio and Multimedia
Ringtones Vibration, MP3
Speaker phone Yes
Radio Support Stereo FM radio with RDS
Audio & Multimedia Option - 3.5 mm audio jack
Netword Data and Conectivity
HSCSD
GPRS Yes
EDGE Class 10, 236.8 Kbps
UMTS / HSDPA /HSUPA HSDPA, 7.2 Mbps
WLAN - Wi-Fi Wi-Fi 802.11 B/g
Bluetooth Yes v2.1 with A2DP
Infrared No
USB microUSB v2.0
Data Cable Included
Display
Jenis Layar / Warna TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna
Resolusi Layar 240 x 320 pixels
Ukuran layar 3.20 inch
Layar Tambahan
Qwerty Keyboard No
Touch Screen Yes
Opsi Layar & Input method - Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Touch-sensitive controls
- Proximity sensor for auto turn-off
- Optical trackpad
- HTC Sense UI
- Turn-to-mute and lift-to-dim-out a call
Messaging and Office Productivity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
WAP No
Browser
Java Via third party application
Email Client Yes
Feature - Digital compass
- Dedicated search key
- Facebook, Flickr, Twitter integration
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk, Picasa integration
- MP3/AAC+/WAV/WMA9 player
- MP4/H.263/H.264/WMV9 player
- Voice memo
- T9
Games Yes
GPS Support with A-GPS support
Battery and Power management
Battery Tipe Li-Ion, Standard battery [ ]
Battery Amperage 1300 mAh
Batery Option Standard battery, Li-Ion 1300 mAh
Standby Time 2G / 3G 20 days 0 hours | 0 days 0 hours
Talk TIme 2G / 3G 0 hours 20 minutes | 0 hours 0 minutes
Harga Baru LG GD510 Pop : Rp. 950.000,-
Harga Second LG GD510 Pop : Rp. 550.000,-

rating 5

Sejarah Liverpool F.C Football Club

Posted: 29 Jan 2012 12:55 AM PST

Sejarah Liverpool F.C Football Club - Alhamdulillah update lagi kali ini akan mengulas tentang Sejarah Liverpool F.C Football Club, Liverpool Football Club (dikenal pula sebagai Liverpool atau The Reds) adalah sebuah klub sepak bola peserta Liga Utama Inggris.

Sejarah Liverpool F.C Football Club
Sejarah Liverpool F.C Football Club - Liverpool adalah klub tersukses dalam sejarah persepakbolaan Inggris yang bermarkas di kota Liverpool. Liverpool telah memenangkan 5 trofi Liga Champions (dulu Piala Champions), yang merupakan rekor Inggris.18 gelar Liga Inggris, 7 Piala FA, serta, 7 kali juara Piala Liga. Stadion mereka berada di Anfield, yang terletak sekitar 4,8 km dari pusat kota Liverpool.

Sejarah Liverpool F.C Football Club
Salah satu klub tersukses di Inggris Raya. Didirikan pada 1892 akibat perseteruan antara Komite Everton FC dengan John Holding sebagai Presiden Club yang juga pemilik stadion Anfield. Akibat dari perseteruan itu, Everton akhirnya pindah ke stadion Goodison Park dan John Holding menjadikan stadion Anfield sebagai kandang Liverpool FC sampai sekarang. Klub sempat diberi nama Everton FC and Athletic Grounds, Ltd., atau diringkas Everton Athletic, namun FA menolak mengakui ada dua tim bernama Everton. Akhirnya pada bulan Juni 1892 John Houlding pun akhirnya memilih nama Liverpool FC. Liverpool menjelma kekuatan serius di kompetisi sepakbola Inggris.

Pada musim pertamanya, Liverpool FC berhasil menjuarai Lancashire League sebelum akhirnya bergabung dengan Divisi II Liga Inggris pada musim 1893/94. Pada musim pertamanya di Divisi II Liga Inggris, Liverpool FC langsung menjadi juara dan berhak untuk promosi ke Divisi I Liga Inggris ( sekarang Premiere League ). Tak butuh lama bagi Liverpool untuk mencicipi gelar di liga, karena pada musim pertamanya di Divisi I ini (musim 1900/01), Liverpool sukses menjuarai Divisi Satu dan mengulanginya lagi lima tahun kemudian. Liverpool FC sukses meraih juara liga 2 musim berturut-turut yaitu musim 1921/22 dan 1922/23, namun tidak mendapatkan tropi lagi sampai musim 1946/47 ketika berhasil meraih gelar liganya yang ke 5. Final Piala FA pertama dilakukan pada 1914, meskipun akhirnya mereka dikalahkan Burnley 1-0. Setelah mengarungi Divisi I selama lebih dari 50 tahun, akhirnya Liverpool FC mengalami kemerosotan dan terdegradasi ke Divisi II pada musim 1953/54.

Liverpool sempat terseok-seok sebelum akhirnya Bill Shankly datang sebagai manajer pada bulan Desember 1959. Shankly merombak tim secara besar-besaran dengan melepas 24 pemain lama dan menggunakan sebuah ruangan di stadion Anfield untuk menggelar rapat kepelatihan. Ruangan ini di namakan 'The Boot Room' yang berhasil melahirkan manajer-manajer legendaris Liverpool di kemudian hari. Di ruangan inilah Bill Shankly dan anggota 'Boot Room' lainnya seperti Bob Paisley, Joe Fagan dan Reuben Bennett mulai membangun kekuatan Liverpool FC yang membuat iri tim musuh. Hasil dari renovasi yang dilakukan oleh Bill Shankly mulai membuahkan hasil ketika berhasil promosi ke Divisi I pada musim 1961/62 dan menjadi juara liga pada musim 1963/64. Setelah menjuarai Piala FA yang pertama pada tahun 1965 dan menjuarai Liga pada musim 1965/66, Bill Shankly berhasil mempersembahkan gelar juara Liga dan piala UEFA pada musim kompetisi 1972/73. Musim berikutnya Bill Shankly berhasil mempersembahkan gelar piala FA setelah membantai Newcastle United 3-0. Tidak ada yang menyangka bahwa gelar piala FA itu merupakan persembahan terakhir dari seorang Bill Shankly. Karena secara tiba-tiba Bill Shankly memutuskan untuk pensiun. Pemain dan Liverpudlian ( julukan untuk penggemar fanatik Liverpool FC ) berusaha untuk membujuk, bahkan para pekerja di Liverpool mengancam akan melakukan mogok kerja. Tetapi Bill Shankly tetap pada pendiriannya dan menyerahkan tongkat manajerial kepada asisten-nya yaitu Bob Paisley. Bill Shankly akhirnya pensiun pada tahun 1974 dan bergabung dengan Liverpudlian di tribun The Kop.

Kejayaan Liverpool bersama Bill Shankly dilanjutkan Bob Paisley yang pada saat itu berusia 55 tahun. Dia menjabat sebagai manajer Liverpool FC dari tahun 1974 sampai 1983 dan hanya pada awal tahun Bob Paisley tidak dapat memberikan gelar untuk Liverpool FC. Selama 9 tahun Bob Paisley menjabat sebagai manajer Liverpool FC, beliau memberikan total 21 tropi, termasuk 3 Piala Champion, 1 Piala UEFA, 6 juara Liga Inggris dan 3 Piala Liga secara berturut-turut. Dengan semua gelar itu tidak salah bila Bob Paisley menjadi manajer tersukses yang pernah menangani klub Inggris. Tidak hanya sukses memberikan gelar untuk Liverpool FC, tetapi Bob Paisley juga sukses dalam melakukan regenerasi di tubuh Liverpool FC dengan tampilnya para bintang muda seperti: Graeme Souness, Alan Hansen, Kenny Dalglish dan Ian Rush. Walaupun Bob Paisley akan mewariskan sebuah skuat muda yang sangat hebat dan berbakat, tetapi dengan semua torehan gelar itu akan menjadi sangat berat buat siapapun penerusnya.

Sebagai penerus Bob Paisley yang pensiun di tahun 1983, Joe Fagan yang pada saat itu berusia 62 tahun, berhasil mempersembahkan treble buat Liverpool yaitu juara Liga, juara Piala Liga dan juara Piala Champion. Raihan ini menjadikan Liverpool FC sebagai klub sepakbola Inggris yang berhasil meraih 3 gelar juara sekaligus dalam 1 musim kompetisi. Sayangnya, catatan keemasan itu sedikit ternoda oleh insiden di stadion Heysel. Insiden yang terjadi sebelum pertandingan final Piala Champion antara Liverpool FC dan Juventus ini menewaskan 39 orang, sebagian besar adalah pendukung Juventus. Insiden ini mengakibatkan pelarangan bagi semua klub sepakbola Inggris untuk berkompetisi di Eropa selama 5 tahun. Dan Liverpool FC dilarang mengikuti semua kompetisi Eropa selama 10 tahun yang akhirnya dikurangi menjadi 6 tahun. Selain itu, 14 Liverpudlian didakwa bersalah atas peristiwa yang dikenal dengan Tragedi Heysel. Setelah peristiwa mengerikan itu, Joe Fagan memutuskan untuk pensiun dan memberikan tongkat manajerial selanjutnya kepada Kenny Dalglish yang ditunjuk sebagai player-manager. Joe Fagan menyerahkan tugas manajerial Liverpool FC kepada Kenny Dalglish yang pada saat itu sudah menjadi pemain hebat tetapi masih harus membuktikan kapabilitas sebagai seorang manajer.

Pada masa kepemimpinan Kenny Dalglish, Liverpool FC dibawa menjadi juara Liga Inggris sebanyak 3 kali dan juara Piala FA sebanyak 2 kali, termasuk gelar ganda juara Liga Inggris dan juara Piala FA pada musim kompetisi 1985/86. Bila tidak terkena sangsi dari UEFA, bisa dipastikan Liverpool FC menjadi penantang serius untuk merebut Piala Champion pada saat itu. Kesuksesan Liverpool FC di masa kepemimpinan Kenny Dalglish kembali dibayangi kejadian mengerikan lainnya yaitu Tragedi Hillsborough. Pada pertandingan semi-final Piala FA melawan Nottingham Forrest tanggal 15 April 1989, ratusan penonton dari luar stadion memaksa masuk ke dalam stadion yang mengakibatkan Liverpudlian yang berada di tribun terjepit pagar pembatas stadion. Hal ini mengakibatkan 94 Liverpudlian meninggal di tempat kejadian, 1 Liverpudlian meninggal 4 hari kemudian di rumah sakit dan 1 Liverpudlian lainnya meninggal dunia setelah koma selama 4 tahun. Akibat Tragedi Hillsborough ini pemerintah Inggris melakukan penelitian kembali mengenai faktor keamanan stadion sepakbola di negaranya. Dikenal dengan sebutan Taylor Report, menyebutkan bahwa penyebab dari Tragedi Hillsborough ini adalah faktor penonton yang melebihi kapasitas stadion karena kurangnya antisipasi dari pihak keamanan. Akhirnya pemerintah Inggris mengeluarkan undang-undang yang mewajibkan setiap klub divisi I Inggris untuk meniadakan tribun berdiri. Setelah menjadi saksi hidup dari tragedi mengerikan Heysel dan Hillsborough, 'King' Kenny Dalglish tidak pernah bisa lepas dari trauma yang menghinggapi dirinya. Akhirnya pada tanggal 22 Februari 1990 beliau mengumumkan pengunduran dirinya sebagai manajer Liverpool FC. Pengumuman yang sangat mengejutkan dunia sepakbola pada saat itu, karena Liverpool FC sedang bersaing ketat dengan Arsenal dalam perebutan gelar Liga Inggris. Alasan yang disebutkan oleh Kenny Dalglish pada saat itu adalah tidak bisa lagi menghadapi tekanan dalam menahkodai Liverpool FC. Selama beberapa minggu Liverpool FC ditangani oleh pelatih tim utama Ronnie Moran sebelum akhirnya Liverpool FC menunjuk Graeme Souness sebagai manajer berikutnya. 'King' Kenny Dalglish kemudian dikenang sebagai legenda terhebat Liverpool FC karena sangat sukses baik sebagai pemain maupun manajer.

Perginya 'King' Kenny Dalglish dan 2 tragedi yang mengerikan ( Heysel dan Hillsborough ) sepertinya memberikan trauma, hukuman atau kutukan yang mendalam bagi Liverpool Football Club. Kedatangan Graeme Souness pun tidak mengubah peruntungan Liverpool FC. Walaupun Souness bisa memberikan gelar Piala FA pada tahun 1992, tetapi dengan kebijakan transfer pemain yang kurang baik dan penerapan strategi yang sedikit membingungkan menjadikan Liverpool tampil tidak konsisten pada musim itu. Hal lain yang memperburuk hubungan Souness dan Liverpudlian adalah ketika Souness menceritakan proses pemulihan kesehatannya pasca operasi jantung kepada koran The Sun. Seperti diketahui bahwa masyarakat di Merseyside memboikot koran The Sun yang sering memojokkan Liverpudlian mengenai tragedi Hillsborough. Pada 28 Januari 1994 Graeme Souness akhirnya mengundurkan diri sebagai manajer Liverpool FC setelah tersingkir dari Piala Liga dan Piala FA. Pelatih Roy Evans ditunjuk sebagai manajer Liverpool FC selanjutnya. Liverpool FC berada di urutan ke 8 klasemen hasil terburuk selama 29 tahun terakhir. Walaupun secara raihan gelar juara Graeme Souness tidak sukses, tetapi pada masa kepemimpinannya banyak lahir talenta muda diantaranya : Robbie Fowler, Steve McManaman, Jamie Redknapp, Rob Jones dan David James.

Manajer Liverpool selanjutnya adalah pelatih senior Roy Evans yang sudah bersama Liverpool FC selama lebih dari 30 tahun. Pada musim 1994/95 Liverpool menduduki peringkat 5 Liga Primer Inggris dan berhasil menjuarai Piala Liga dengan mengalahkan Bolton Wanderers dengan skor 2-1. Roy Evans berhasil mengembalikan ciri khas permainan Liverpool yaitu 'pass and move'. Tetapi permainan apik dan indah Liverpool FC pada masa ini tidak diimbangi determinasi dan agresifitas yang memadai dari para pemainnya, sehingga Liverpool pada masa Roy Evans sering disebut 'Spice Boys'. Selain semakin matangnya pemain seperti : Robbie Fowler, Steve McManaman dan Jamie Redknapp, pada masa kepelatihan Roy Evans muncul bakat muda bernama Michael Owen yang berhasil mencetak 18 gol dan menjadi PFA Young Player of the Year Award pada tahun 1998.

Pada musim kompetisi 1998/99 Liverpool FC menarik pelatih asal Prancis Gerard Houllier untuk berpartner dengan Roy Evans sebagai 'joint manager'. Tetapi Roy Evans merasa tidak cocok bekerjasama dengan Gerard Houllier, sehingga mengundurkan diri pada bulan November 1998. Setelah menjadi manajer tunggal, Houllier merombak total tim dengan memasukan pemain seperti : Sami Hyypia, Stephan Henchoz, Markus Babbel, Dietmar Hamann, Gary McAllister dan Emile Heskey. Selain muncul bintang muda Michael Owen, Houllier juga berhasil mempromosikan bakat muda dengan talenta luar biasa bernama Steven Gerrard. Tahun 2001 menjadi tahun terbaik Liverpool FC setelah mengalami kemerosotan prestasi di tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini Liverpool FC berhasil meraih Piala Liga, Piala FA, Piala UEFA, Piala Charity Shield dan Piala Super UEFA. Keberhasilan ini memunculkan secercah harapan bagi Liverpool untuk dapat meraih gelar juara Liga Inggris yang terakhir diraih pada tahun 1990. Pada tahun 2003 Liverpool FC berhasil meraih Piala Liga dan menduduki peringkat ke 4 pada musim 1993/94 sehingga berhak mengikuti kualifikasi Liga Champions. Walaupun berhasil memberikan sejumlah gelar buat Liverpool FC, tetapi taktik bertahan yang diterapkan Gerard Houllier dianggap tidak bisa bersaing untuk meraih gelar Liga Inggris. Taktik bertahan dan mengandalkan serangan balik sangat mudah diantisipasi oleh lawan, sehingga pada 24 Mei 2004 Gerard Houllier digantikan oleh Rafael Benitez.

Rafael Benitez datang ke Liverpool FC setelah berhasil membawa Valencia menjadi juara Liga Spanyol 2 kali dan juara Piala UEFA. Harapan Liverpudlian untuk menjadi juara Liga Inggris kembali membumbung tinggi setelah Benitez berhasil membawa Liverpool FC menjuarai Liga Champions untuk yang ke 5 kalinya. Pada final yang dikenang sebagai partai terhebat sepanjang masa, Liverpool FC berhasil mengalahkan AC Milan setelah tertinggal 0-3 di babak pertama. Tetapi gol dari kapten Steven Gerrard, Vladimir Smicer dan penalti Xabi Alonso berhasil membawa Liverpool FC ke babak perpanjangan waktu dan adu penalti. Kiper Liverpool FC Jerzy Dudek menjadi pahlawan setelah berhasil menahan tendangan penalti Shevchenko. Kemenangan pada partai final Liga Champions inilah yang menjadi alasan kapten dan legenda hidup Liverpool FC Steven Gerrard untuk tidak pindah ke klub lain. Keputusan yang disambut gembira oleh para Liverpudlian. Liverpool FC kemudian dibawa Rafael Benitez untuk menjadi juara Piala Super Eropa dengan mengalahkan juara Piala UEFA CSKA Moskow dengan skor 3-1. Piala FA tahun 2006 menjadi piala terakhir yang dipersembahkan oleh Rafael Benitez untuk Liverpool FC. Dalam perjalanan menuju final piala FA, Liverpool FC mengalahkan Luton Town dengan skor 5-3, MU 1-0, Birmingham City 7-0 dan mengalahkan Chelsea 2-1 di semi-final. Di partai final Liverpool FC berhasil mengalahkan West Ham United dengan Steven Gerrard sebagai Man Of The Match. Steven Gerrard memberi umpan untuk gol pertama, melakukan tendangan voli untuk gol ke 2 dan melakukan tendangan jarak jauh yang fenomenal pada menit ke 91. Dengan skor 3-3 akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu dan adu penalti. Walaupun selama pertandingan kiper Pepe Reina beberapa kali melakukan kesalahan fatal, tetapi pada saat adu penalti berhasil menahan 3 dari 4 tendangan pemain West Ham United. Final Piala FA ini disebut sebagai 'Final-nya Gerrard' dan dicatat sebagai partai final terbaik di era modern Piala FA. Setelah memenangi Piala Community Shield tahun 2006 dan berhasil mencapai final Liga Champions 2007, musim-musim berikutnya menjadi musim tanpa gelar bagi Rafael Benitez dan Liverpool FC. Satu-satunya kabar yang menggembirakan bagi Liverpudlian adalah kembalinya 'King' Kenny Dalglish untuk membidani Liverpool FC Youth Academy pada tahun 2009. Akhirnya Rafael Benitez berhaenti pada tanggal 3 Juni 2010 dan digantikan oleh Roy Hodgson. Pada masa kepemimpinan Rafael Benitez, Liverpool FC mengalami 2 kali peralihan kepemilikan klub. Yang pertama pada tahun 2007 ketika dibeli oleh George Gillett and Tom Hicks dan pada tahun 2010 ketika Liverpool FC di ambil alih New England Sports Ventures milik John W. Henry.

1 Juli 2010 Roy Hodgson resmi menangani Liverpool FC selama tiga tahun. Pada keterangan pers Roy Hodgson mengatakan sangat bangga bisa menangani klub sebesar Liverpool FC dan tidak sabar untuk bertemu dengan para pemain, Liverpudlian dan ingin segera bekerja di Melwood. Tetapi situasi di Liverpool FC pada saat itu masih sangat tidak menentu karena sedang dalam masa peralihan kepemilikan. Hiruk pikuk berita tentang kebangkrutan klub dan proses peralihan yang berkepanjangan sangat memengaruhi suasana di Liverpool FC pada saat itu. Liverpool FC pun akhirnya mengawali musim 2010/11 dengan sangat buruk. Sampai pertengahan bulan Oktober Liverpool FC berada di zona degradasi dan kalah dari klub divisi II Northampton Town. Selain itu Liverpool FC menghadapi ancaman pengurangan 9 poin dari FA bila tidak bisa menyelesaikan situasi internal. Akhirnya pada bulan Januari 2011 Liverpool FC dan Roy Hodgson sepakat untuk mengakhiri kerjasama dan posisi manajer selanjutnya dijabat oleh 'King' Kenny Dalglish untuk yang ke 2 kalinya sampai akhir musim.

Tepatnya 8 Januari 2011 'King' Kenny Dalglish resmi menjabat sebagai manajer Liverpool FC untuk yang ke 2 kalinya. Walaupun pada pertandingan perdana mengalami kekalahan di Piala FA, tetapi 'King' Kenny Dalglish berhasil mengembalikan performa pemain dan ciri khas 'pass and move' Liverpool FC. Buktinya 'King' Kenny Dalglish berhasil mengangkat Liverpool FC dari zona degradasi ke posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris. Hasil ini tidak lepas dari keberanian 'King' Kenny Dalglish untuk menjual pemain bintang seperti Fernando Torres kemudian membeli Luis Suarez dari Ajax Amsterdam dan Andy Caroll dari Newcastle United. Keberanian dalam hal memasang pemain muda seperti : Martin Kelly, Jay Spearing dan Danny Wilson pun layak diacungi jempol. Raihan inilah yang membuat banyak pihak mendesak agar 'King' Kenny Dalglish di kontrak secara permanen sebagai manajer Liverpool FC.

Lambang Liverpool

Lambang 'Liver Bird' pertama kali muncul di seragam Liverpool FC pada partai final Piala FA tahun 1950. Lambang yang secara signifikan telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Liverpool FC. Lambang Liverpool ini mengalami perubahan pertama pada musim kompetisi 1955/56 dimana gambar 'Liver Bird' berada di dalam lingkaran ouval dan tulisan L.F.C berada di bawah 'Liver Bird'. Lambang versi ini bertahan sampai tahun 1968.

Pada tahun 1968 diambil keputusan untuk memperkenalkan lambang klub yang lebih modern. Lambang 'Liver Bird' langsung disulam ke seragam pemain dengan menyingkirkan garis pijakan pada kaki 'Liver Bird' dan menghilangkan lingkaran ouval. Lambang ini bertahan sampai tahun 1987, dimana pada tahun 1985 sponsor seragam berubah dari UMBRO kepada ADIDAS.

Seiring dengan perubahan sponsor seragam, maka lambang Liverpool pada tahun 1987 mengalami perubahan yang ke 3. Lambang 'Liver Bird' kembali berada di dalam tameng seperti lambang Liverpool FC yang pertama, tetapi kali ini penulisan Liverpool Football Club di bawah 'Liver Bird' tidak di singkat. Lambang ini bertahan sampai tahun 1992, dimana Liverpool FC akan mengadakan perayaan hari jadi yang ke 100 tahun.

Untuk merayakan 100 tahun Liverpool FC, lambang klub mengalami perubahan yang cukup signifikan. Penambahan ornamen 'Shankly Gates' dengan tulisan 'You'll Never Walk Alone' di atas tameng 'Liver Bird' dimaksudkan untuk mengingatkan jasa manajer Bill Shankly yang telah menjadi pondasi kokoh bagi Liverpool FC. Di dalam tameng terdapat tulisan Liverpool Football Club 100 tahun dan lambang 'Liver Bird'. Kemudian di bawah tameng ada tulisan angka 1892-1992.

Tahun 1993 lambang klub kembali berubah dengan penambahan kobaran api kembar di kedua sisi tameng 'Liver Bird'. Kobaran api kembar ini untuk mengenang para Liverpudlian yang menjadi korban pada tragedi Hillsborough. Lambang Liverpool terakhir ini tidak banyak mengalami perubahan sampai dengan tahun 1999. Lambang Liverpool FC yang sekarang ini dibuat pada tahun 1999 hanya dengan komposisi 2 warna. Tetapi sejak tahun 2002, lambang Liverpool FC dibuat dengan 'full colour' seperti sekarang ini.

Pemasok Kostum dan Sponsor
Pemasok Kostum
1973–1985: Umbro
1985–2006: Reebok
2006–2012: Adidas
2012–: Warrior
Pemasok Sponsor
1892–1979: Tanpa sponsor
1979–1981: Hitachi
1981–1989: Crown Paints
1989–1992: Candy
1992–2010: Carlsberg
2010–2014: Standard Chartered
Era keemasan Liverpool
Liverpool sangat dominan pada tahun 1970-an dan 1980-an. Pemain-pemain yang terkenal pada masa ini termasuk Ray Clemence, Mark Lawrenson, Graeme Souness, Ian Callaghan, Phil Neal, Kevin Keegan, Alan Hansen, Kenny Dalglish (102 cap), dan Ian Rush (346 gol)

Liverpool meraih era terbaiknya saat masih dikepalai oleh Bill Shankly. Pelatih ini kemudian menjadi legenda Liverpool. Ia sangat dihormati karena berhasil membawa Liverpool kembali ke divisi satu setelah sebelumnya mendekap di divisi dua selama 8 musim. Untuk menghormati jasanya, dibuatlah patung Bill Shankly di pintu masuk Anfield.

Tragedi Liverpool
Klub ini juga terlibat dalam dua tragedi besar dalam sepak bola Eropa, yaitu dalam Tragedi Heysel pada 1985 dan Tragedi Hillsborough pada 1989. Tragedi Heysel mengakibatkan klub-klub dari Inggris dilarang tampil di ajang kejuaraan Eropa selama 5 tahun.

Treble Liverpool
Liverpool berhasil mendapatkan treble winner, Liverpool mendapatkan dua gelar domestik (Piala Liga dan Piala FA) dan Piala UEFA pada musim 2000/01. Meskipun begitu, memenangi treble bukanlah hal yang baru bagi mereka. Pada 1984 mereka menjadi juara Piala Champions, Piala Liga dan Liga Inggris.

Pencapaian Liverpool
Total Liverpool telah mengoleksi 18 tropi Liga Utama Inggris. Selama 16 tahun Premiere League bergulir, Liverpool belum pernah memenangkan title tersebut sekalipun. Liverpool memegang rekor 7 tropi juara Piala Liga, selisish 2 dengan Aston Villa. Liverpool pernah meraih gelar ganda dengan menjuarai Liga dan Piala FA pada tahun 1986. Mereka juga pernah memenangkan tiga trophi dalam satu musim sebanyak 2 kali - yang pertama mereka memenangkan Liga Inggris, Piala Liga dan Piala Champion pada tahun 1984, serta pada tahun 2001 dengan meraih Piala FA, Piala Liga dan Piala UEFA. Liverpool juga pernah meraih gelar ganda eropa dengan menjuarai Liga dan Piala Champion eropa pada tahun 1977.

Hingga saat ini Liverpool telah mengkoleksi 5 tropi Liga Champion yang merupakan terbanyak di Inggris serta ketiga terbanyak di dari seluruh klub dibawah Real Madrid dan AC Milan. Dengan meraih tropi Liga Champion ke 5 pada tahun 2005, Liverpool berhak mengenakan UEFA Badge of Honour, serta berhak memiliki tropi secara permanen. Liverpool pernah menerima anugerah dari World Soccer Magazine sebagai Team of the Year pada 2001 dan 2005 serta gelar BBC Sports Personality of the Year Team pada 1977, 1986 dan 2001.

Liverpool adalah klub terbaik Inggris abad 20 menurut International Federation of Football History and Statistics (IFFHS). Untuk Level dunia, Liverpool berapa di urutan ke 8 setelah Real Madrid, Juventus, Barcelona, AC Milan, Bayern Munchen, Inter Milan & Ajax. adapun Manchester united yang telah mendominasi Liga Inggris selama 2 dekade terakhir berapa di posisi ke 11 di bawah Liverpool, Benfica dan Anderlecht.

Juara Divisi Satu 18
1900/01, 1905/06, 1921/22, 1922/23, 1946/47, 1963/64, 1965/66, 1972/73, 1975/76, 1976/77, 1978/79, 1979/80, 1981/82, 1982/83, 1983/84, 1985/86, 1987/88, 1989/90

Juara Divisi Dua 4
1893/94, 1895/96, 1904/05, 1961/62

Juara Liga Lancashire 1
1892-93

Liga Champions 5
1976/77 3-1 vs. Borussia Mönchengladbach
1977/78 1-0 vs. Club Brugge
1980/81 1-0 vs. Real Madrid
1983/84 1-1 (4-2 melalui adu penalti) vs. AS Roma
2004/05 3-3 (3-2 melalui adu penalti) vs. AC Milan

Juara Piala UEFA 3
1972/73, 1975/76, 2000/01

Juara Piala FA 7
1964/65, 1973/74, 1985/86, 1988/89, 1991/92, 2000/2001, 2005/2006

Juara Piala Remaja FA 2
1995/96, 2006/07

Juara Piala Liga 7
1980/81, 1981/82, 1982/83, 1983/84, 1994/95, 2000/01, 2002/03

Juara Charity Shield 15
1963/64[3], 1964/65+, 1965/66, 1973/74, 1975/76, 1976/77[3], 1978/79, 1979/80, 1981/82, 1985/86*, 1987/88, 1988/89, 1989/90, 2000/01, 2005/06

Juara Piala Super Eropa 3
1977, 2001, 2005

Juara Piala Super Inggris 1
1985/86

Juara Divisi Satu untuk Cadangan 16
1956/57, 1968/69, 1969/70, 1970/71, 1972/73, 1973/74, 1974/75, 1975/76, 1976/77, 1978/79, 1980/81, 1981/82, 1983/84, 1984/85, 1989/90, 1999/2000. [Sumber referensi : Wikipedia].

Created by : dedinewsonline.com

rating 5

Harga dan Spesifikasi LG GD580 Lollipop

Posted: 29 Jan 2012 12:54 AM PST

Harga dan Spesifikasi LG GD580 Lollipop - Lollipop LG GD580 is a phone that supports GSM 900/1800/1900 MHz and 3G UMTS networks. The phone is aimed at young people with various colors and stylish designs, not only that the phone is equipped with 2.8-inch screen with a resolution of 240x480 pixels. The features of this phone is a 3.2 megapixel camera, Bluetooth 2.0, FM tuner, and USB 2.0. LG GD580 Lollipop itself weighs about 90g and has dimensions of 108 52x13.4 mm.
General
2G Network GSM 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 2100
Announced Januari 2010Harga dan Spesifikasi LG GD580 Lollipop
Status Tersedia
Size
Dimensions 108.3 x 51.5 x 13.4 mm
Weight 103.5 gram
Ringtones
Type MIDI/MP3
Customization Yes
Vibration yes
Display
Type TFT 256k warna 240 x 400 pixel (internal) dan layar OLED (eksternal)
Size 2.8 inci
MemoryPhonebook 1000 entry
Call records Yes
Card slot MicroSD
FiturOS No
Messaging SMS, MMS, Email
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
Games Yes
Colors Biru, hitam, pink
Camera 3.15 megapixel
Other Radio FM, akselerometer
Data
GPRS Kelas 10
HSCSD No
EDGE Kelas 10
3G HSDPA
WLAN No
Bluetooth Yes, versi 2.0 (A2DP)
Infrared Port No
USB Yes
Baterai
Type Li-Ion 800 mAh
Standy-by 250 jam
Talk time 3 jam
Harga Baru LG GD580 Lollipop :Rp. 1.340.000,-
Harga Second LG GD580 Lollipop :Rp. 600.000,-

rating 5

Lowongan Kerja Bali Februari 2012

Posted: 29 Jan 2012 12:48 AM PST

Lowongan Kerja Bali Februari 2012 -  Informasi lowongan kerja, pekerjaan, loker, karir, job vacancy. Lowker dibulan februari terbaru 2012 di Bali yaitu Lowongan Kerja Bali Februari 2012

PT. First State
Perusahaan ini bergerak dalam bidang perdagangan emas.

Alamat :

Jl.Bypass ngurah rai no.230 sanur, denpasar - Bali - Indonesia.

No. Telp. : 0361 281 666

Lowongan Kerja Bali Februari 2012 untuk :

1. Accout Officer

2. Management trinee
3. Marketing Executive

Lokasi Kerja di : Bali
Persyaratan Lowongan Kerja Bali Februari 2012 :
- Pria/Wanita, pengalaman minimal 30 tahun

- Pendidikan minimal D3 / S1 semua jurusan

- Mempunyai relasi yang luas


- Berpenampilan menarik
- Jujur dan semangat untuk belajar dan bekerja
- Bisa mengoperasikan komputer dan internet
Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD PT. First State

Jl. Bypass ngurah rai no.230 sanur, denpasar - Bali - Indonesia

No. Telp. : 0361 281 666.


Atau via email ke : hrd@firststatebali.com

Tgl. Penutupan "Lowongan Kerja Bali Februari 2012" 19 Feb 2012

rating 5

Cara Agar Breadcrumbs Terindex Google

Posted: 29 Jan 2012 12:32 AM PST

Cara Agar Breadcrumbs Terindex Google - ini bukan punya saya, tapi punya sobat ichbinnabil, tujuang di copas biar gak lupa, hehee. Banyak yang masih bingung, bagaimana sih biar breadcrumb navigasi bisa terindex google?. kan keren tuh url blog kita bisa dipersingkat. agar lebih memahami mengenai breadcrumbs yang terindex google, coba perhatikan gambar di bawah ini,


Cara Agar Breadcrumbs Terindex Google

Pertama-tama masukan kode css untuk breadcrumbnya, taruh di atas kode ]]></b:skin>

.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

setelah itu cari kode  <b:includable id='main' var='top'> , hapus kode tersebut dan ganti dengan kode berikut,

<b:includable id='breadcrumb' var='posts'>
<b:if cond='data:blog.homepageUrl != data:blog.url'>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
<div class='breadcrumbs'><span><a expr:href='data:blog.homepageUrl' rel='tag'>Home</a></span> &#187; <span><data:blog.pageName/></span></div>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<!-- breadcrumb for the post page -->
<b:loop values='data:posts' var='post'>
<b:if cond='data:post.labels'>
<div class='breadcrumbs' xmlns:v='http://rdf.data-vocabulary.org/#'>
<span typeof='v:Breadcrumb'><a expr:href='data:blog.homepageUrl' property='v:title' rel='v:url'>Home</a></span>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<b:if cond='data:label.isLast == &quot;true&quot;'>
 &#187; <span typeof='v:Breadcrumb'><a expr:href='data:label.url' property='v:title' rel='v:url'><data:label.name/></a></span>
</b:if>
</b:loop>
 &#187; <span><data:post.title/></span>
</div>
<b:else/>
<div class='breadcrumbs'><span><a expr:href='data:blog.homepageUrl' rel='tag'>Home</a></span> &#187; <span>Unlabelled</span> &#187; <span><data:post.title/></span></div>
</b:if>
</b:loop>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;archive&quot;'>
<!-- breadcrumb for the label archive page and search pages.. -->
<div class='breadcrumbs'>
<span><a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a></span> &#187; <span>Archives for <data:blog.pageName/></span>
</div>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<div class='breadcrumbs'>
<b:if cond='data:blog.pageName == &quot;&quot;'>
<span><a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a></span> &#187; <span>All posts</span>
<b:else/>
<span><a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a></span> &#187; <span>Posts filed under <data:blog.pageName/></span>
</b:if>
</div>
</b:if>
</b:if>
</b:if>
</b:if>
</b:if>
</b:includable>
<b:includable id='main' var='top'>
<b:include data='posts' name='breadcrumb'/> 

Save template. untuk mengecek kinerja breadcrumb, silahkan anda buat artikel dengan menyertakan label yang sudah terindex oleh google (untuk cek anda tinggal copy paste url label ke google). setelah membuat artikel baru, tunggu hingga artikel tersebut terindex, dan lihat hasilnya

Sumber Asli : http://ichbinnabil.blogspot.com/2012/01/cara-agar-breadcrumbs-terindex-google.html
rating 5

Download MP3 En Donde Estas – Agnes Monica feat Christian Chavez Terbaru 2012

Posted: 29 Jan 2012 12:18 AM PST

Download MP3 En Donde Estas – Agnes Monica feat Christian Chavez Terbaru 2012 - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Download MP3 En Donde Estas – Agnes Monica feat Christian Chavez Terbaru 2012.

Jalan Agnes Monica go international tampaknya kian lempang. Terbukti, setelah berkolaborasi dengan Michael Bolton, Agnes duet bareng Christian Chavez membawakan lagu berjudul En Donde Estas yang berarti Where did You Go atau Kau Dimana. Inilah link download lagu terbaru Agnes Monica 2012.

Download MP3 En Donde Estas – Agnes Monica feat Christian Chavez Terbaru 2012

Klik Disini untuk Download MP3 En Donde Estas
Agnes Monica feat Christian Chavez Terbaru 2012
Download Juga MP3 dan Lirik Lagu Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G)

Semoga Download MP3 En Donde Estas – Agnes Monica feat Christian Chavez Terbaru 2012 bermanfaat buat sobat pecinta musik semuanya.

rating 5

10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng Cakep | Aktor Penyanyi Kpop

Posted: 29 Jan 2012 12:16 AM PST

10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng Cakep | Aktor Penyanyi Kpop - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang 10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng Cakep | Aktor Penyanyi Kpop.

10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng Cakep | Aktor Penyanyi Kpop - Demam bintang Korea sedang melanda Indonesia. Tabloid daftar 10 bintang Korea paling tampan. Siapa saja yang keren dan ganteng itu?

10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng Cakep | Aktor Penyanyi Kpop

Baca atau Download Juga - [Profil Biodata Foto Jung Il Woo | Pemeran Pemain 49 Days Drama Korea], [Download Lagu OST Soundtrack 49 Days Full Album | Download MP3 OST Soundtrack 49 Days Full Album], [Sinopsis 49 Days | Drama Korea Terbaru Indosiar 2012 | Alur Cerita Pemeran dan Jadwal Tayang], [Sinopsis Baby Faced Beauty Drama Korea Terbaru di Indosiar], [Sinopsis Dong Yi Jewel In The Crown Drama Korea Indosiar 2011], [Sinopsis Pendekar Pemanah Rajawali (The Legend of Condor Heroes)], [Sinopsis Sungkyunkwan Scandal Drama Korea Terbaru di Indosiar] dan [Download Film Hafalan Shalat Delisa | Sinopsis Film Hafalan Shalat Delisa].

10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng Cakep | Aktor Penyanyi Kpop
Jang Geun Suk
Song Joong Ki
Lee Min Ho
Micky Yoochun
Kim Hyun Joong
Choi Siwon
Choi Minho
Taecyeon
Lee Seung Gi
Kim So Hyun
Semoga 10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng Cakep | Aktor Penyanyi Kpop bermanfaat buat sobat semuanya terutama para cewe-cewe hehehe..

rating 5

dedinewsonline.com | Tukang Copas Gila yang Gak Mau di Copas

Posted: 29 Jan 2012 12:13 AM PST

dedinewsonline.com | Tukang Copas Gila yang Gak Mau di Copas - Malam ini Khusus pembahasan Topik dedinewsonline.com | Tukang Copas Gila yang Gak Mau di Copas yah itu lah kira kira yang cocok buat si dedinewonline, kenapa bisa begitu, situkang copas artikel dari berbagai sumber itu gak mau artikelnya di copas, dengan berlagak sok punya artikel sendiri dan tulis sendiri, padahal cuma copas semua, ini terjadi ketika saya mengkopas artikel dia, dan apa yang terjadi? dia marah marah, se akan akan dia punya artikel. sampai saya di post di blognya, nah kali ini saya pun akan melakukan hal yang sama, Nah ini halaman Facebooknya neh. Namanya DEDI SUPARMAN, kwkwkw.
dedinewsonline.com tukang copas Gila
di chat Facebook karna saya di post hal negatif di blog dia, saya pun menawarkan agar dia menghapus postingan tentang saya yang jelek dan saya akan berhenti copas punya dia, namun ternyata dia malah memberikan pilihan yang gak masuk akal, maka saya post judul dedinewsonline.com | Tukang Copas Gila yang Gak Mau di Copas, plus akan copas artikel dia sampai ludes, sebelum ludes gak bakalan tidur, berapa postingannya. 3 ribu buah, akan saya copas seluruhnya. Nah itulah bahasan tentang dedinewsonline.com | Tukang Copas Gila yang Gak Mau di Copas dan sekarang waktunya kerja keras nih, copas artikel dia, babat abis.

note : ini memang post kekanak kanakan ya, tapi mau gimana lagi, di ajak damai dia gak mau.. oke lanjut
rating 5

PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSIJA JAKARTA 29 JANUARI 2012 LIGA SUPER INDONESIA

Posted: 29 Jan 2012 12:11 AM PST

PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSIJA JAKARTA 29 JANUARI 2012 LIGA SUPER INDONESIA - Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta. Persib Bandung akan kembali menghadapi tim yang sulit dikalahkan sepanjang sejarah pertemuan kedua klub. Persija Jakarta yang akan dihadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1) nanti, seringkali menghadirkan mimpi buruk bagi Maung Bandung baik di kandang maupun tandang.

Prediksi Persib vs Persija Musim lalu Macan Kemayoran dua kali mempermalukan Maung Bandung, masing-masing 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat. Hasil tersebut kian memperpanjang hemegoni Macan Kemayoran atas Persib. Dari total 28 kali pertemuan kedua tim, Persija unggul 15 kali dan Persib hanya 4 kali mampu menaklukan Macan Kemayoran, selebihnya berakhir imbang.

Prediksi Persib vs Persija Menaklukan Persija memang bukan perkara mudah, termasuk di era Perserikatan atau di era ketika kompetisi sepak bola profesional Liga Indonesia dimulai. Pada awal-awal penyelenggaraan kompetisi Ligina Liga Indonesia, meski kekuatan Maung Bandung dengan salah satu angkatan generasi emasnya yang dihuni pemain-pemain berkelas seperti Robby Darwis, Sutiono Lamso dan Yusuf Bachtiar di atas kertas unggul dibandingkan Persija, tapi Persib kerap kesulitan menghajar Persija.

Dari semua kemenangan yang pernah diraih Persib atas Persija, hanya beberapa sosok 'langka' saja yang menjadi penentu kemenangan Persib atas Persija yang tergolong menjadi 'barang langka'. Tercatat sejauh ini hanya tujuh sosok penting yang menjadi penentu kemenangan Maung Bandung atas Macan Kemayoran. Sosok-sosok penting tersebut di antaranya Kekey Zakaria dan Sutiono Lamso, lewat golnya di menit 89 yang menentukan kemenangan 2-1 Persib atas Persija di Liga Indonesia I musim 1994/1995, tepatnya 21 Mei 1995 di Stadion Siliwangi.

Kemudian Asep Dayat yang menjadi figur tunggal kemenangan 1-0 Maung Bandung atas Macan Kemayoran di Ligina II musim 1995/1996. Lalu Eka Ramdani dan Christian Bekamenga yang mencetak dua gol untuk kemenangan 3-0 Persib di Ligina musim XIII musim 2007/2008 di Stadion Siliwangi. Dua sosok terakhir yang merasakan kebanggaan ganda mencetak gol ke gawang Persija adalah Airlangga Sucipto dan Cristian Gonzales di Indonesia Super League (ISL) musim 2008/2009, yang menentukan kemenangan 2-1 Persib dalam duel yang digelar di tempat netral di Stadion Gajayana, Malang.

Dengan bekal motivasi usai kemenangan 2-1 atas PSPS Pekanbaru, Selasa (24/1) lalu, Persib membidik kemenangan kelima atas Persija. Layak dinanti siapa figur pemain yang bakal menentukan arah kemenangan bergengsi atas Persija, Minggu nanti. Ada beberapa pemain yang berpotensi menghadirkan petaka kepada Macan Kemayoran, di antaranya Miljan Radovic yang sangat piawai dalam mengeksekusi bola-bola mati, hingga Moses Sakyi yang mulai perlahan dinilai mulai menunjukan performa terbaik.

Laga kali ini juga menjadi spesial bagi Pelatih Persib Bandung asal Kroasia Drago Mamic di mata pecinta Maung Bandung. Selain menjadi pelatih impor keenam dalam sejarah kepelatihan asing Persib, pada pertandingan nanti akan jadi ujian bagi Mamic dalam mengatur strategi anak-anak Bandung menghadapi Macan Kemayoran. Tercatat hanya pelatih asal Moldova Arcan Iurie Anatolievici yang berhasil menaklukkan tim yang paling tidak disambut hangat para pendukung fanatik Persib itu. Iurie yang mengantarkan kemenangan fantastis 3-0 lewat gol Eka Ramdani menit dan dua gol Christian Bekamenga. Kecuali Iurie, dari lima pelatih asing sebelumnya yang pernah menangani Persib saat kontra Persija semuanya berakhir tanpa kemenangan.

Seperti diketahui, atmosfir pertandigan Persib melawan Persija selalu penuh dengan emosional. Mamic mengakui pertemuan nanti akan menjadi salah satu ujian berat dirinya untuk membawa hasil sempurna bagi Maung Bandung. Mantan Pelatih Chengdu China dan Dalian Shide (Super League China) ini mengatakan, kemenangan Persija atas Persib musim lalu menjadi catatan penting untuk menghadapi debut pertamanya atas Persija.

Sialnya pelatih berusia 58 tahun terbelah konsentrasinya saat ini mengingat anak asuhannya sedang dalam masalah, terutama kondisi cedera yang menimpa Aliyudin, M Nasuha dan Robbie Gaspar. Namun untungnya, dia masih punya amunisi yang kembali bisa diturunkan pada pertandingan nanti. Salah satunya penyerang asal Ghana, Moses Sakyi. Mamic berharap, pemain berusia 30 tahun itu bisa berkontribusi pada pertandingan nanti. Selama ini, Moses baru mencetak satu gol dan satu assist. Gol kemenangan sangat diharapkan hadir dari pemain bernomor punggung 10 itu untuk memenangkan partai yang disebut-sebut sebagai ajang pembuktian Mamic sebagai arsitek asing Persib.

Sementara itu di pihak tamu, Persija saat ini sedang on-fire. Performa tim asal ibukota itu sedang menanjak. Mereka hanya kalah sekali dalam 6 laga yang telah dikoninya musim ini. Sisanya mereka menang 4 kali dan imbang sekali. Dua laga terakhir saat mereka permalukan tuan rumah Pelita Jaya dan PSPS Pekanbaru masing-masing dengan skor 2-0, akan menjadi modal yang bagus untuk meladeni Persib.

Head to Head Persib Bandung vs Persija Jakarta :
18 Mar 2011 : Persib vs Persija 2-3 (ISL)
30 Okt 2010 : Persija vs Persib 3-0 (ISL)
25 Mar 2010 : Persija vs Persib 2-2 (ISL)
09 Jan 2010 : Persib vs Persija 0-0 (ISL)
10 Jun 2009 : Persija vs Persib 1-2 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung :
24 Jan 2012 : Persib vs PSPS Pekanbaru 2-1 (ISL)
17 Jan 2012 : Persisam vs Persib 2-1 (ISL)
14 Jan 2012 : Mitra Kukar vs Persib 3-0 (ISL)
09 Jan 2012 : Persib vs PSMS Medan 3-1 (ISL)
05 Jan 2012 : Persib vs PSAP Sigli 1-1 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta :
23 Jan 2012 : Pelita Jaya vs Persija 0-2 (ISL)
15 Jan 2012 : PSPS Pekanbaru vs Persija 0-2 (ISL)
18 Jan 2012 : Sriwijaya FC vs Persija 2-1 (ISL)
11 Des 2011 : Persiram vs Persija 0-6 (ISL)
01 Des 2011 : Persija vs Deltras 1-0 (ISL)

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta :

Persib Bandung : Yandri Pitoy - Maman, Abanda, Toni Sucipto, Zulkifli, Hariono, Radovic, Airlangga, Jajang, Ilham, Moses Sakyi.

Persija Jakarta : Galih - Leo Saputra, Fabiano, Nanak, Ismed, Johan Juansyah, Robertino, Ramdani, Hasyim, Rahmat Afandi, Bambang.


Prediksi skor Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta by_KangJaya dan DediNewsOnline si tukang copas : Persib bandung 1 - 2 Persija Jakarta. Jadwal Pertandingan Persib vs Persija Jakarta LIVE di ANTV Pukul 18.30 WIB 29 Januari 2012.

rating 5

PREDIKSI SKOR RACING SANTANDER VS VALENCIA 30 JANUARI 2012 LA LIGA SPANYOL

Posted: 29 Jan 2012 12:10 AM PST

PREDIKSI SKOR RACING SANTANDER VS VALENCIA 30 JANUARI 2012 LA LIGA SPANYOL - Prediksi Pertandingan Racing Santander vs Valencia. Laga beda kepentingan akan tersaji saat tuan rumah Santander yang tengah berjuang untuk menjauhkan diri dari zona degradasi akan menjamu Valencia yang berjuang untuk mempertahankan posisi mereka ditiga besar klasemen sementara. Baca Juga [Prediksi skor Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta]

Prediksi Racing Santander vs Valencia Catatan baik Racing Santander diperiode Desember dan Januari ini yang terbilang cukup bagus adalah sinyal yang perlu diwaspadai oleh Valencia jika mereka tidak ingin tersandung lagi. Selain itu kebugaran tim tamu yang sedikit terganggu dengan jadwal tengah pekan lalu diajang Cop Del Rey juga merupakan celah yang dapat dimanfaatkan oleh tuan rumah.

Prediksi Racing Santander vs Valencia Sedang dikibu Valencia, Inkonsistensi performa skuad asuhan Unai Emery sepanjang 2012 menjadi salah satu penyebab seretnya raihan poin. Ya, Valencia belum pernah meraih poin sempurna sejak pergantian tahun. Rekornya hanya dua kali seri serta sekali kalah di kandang saat menjamu Sociedad.

Modal utama Valencia adalah Roberto Soldado. Striker 26 tahun itu sedang menjalani musim terbaik dalam karier profesionalnya. Total 12 gol yang dikemas melewati catatan tengah musim terbaik (10 gol) ketika masih berseragam Getafe dua tahun lalu. Performa Soldado biasanya juga menanjak di paruh kedua musim. Dari 18 gol di musim lalu, hanya lima yang dicetak selama 18 partai awal.

El Che juga mempunyai modal bagus, mereka baru saja menyingkirkan Levante dengan skor meyakinkan 3-0 di ajang Copa del Rey, Kamis (26/1) kemarin. Melaju ke semifinal Piala Raja Spanyol itu jelas semakin membuat motivasi kelelawar-kelelawar Mestalla itu semakin membumbung. Selain itu, Valencia juga diuntungkan dengan catatan positif statistik pertemuan kedua tim. Santander tak pernah menang dalam 8 pertemuannya terakhir dengan Valencia. Mereka kalah 5 kali dari El Che dan 3 kali berakhir imbang.

Head to Head Racing Santander vs Valencia:
28 Agu 2011 : Valencia vs Racing Santander 4-3 (La Liga)
01 Feb 2011 : Racing Santander vs Valencia 1-1 (La Liga)
11 Sep 2010 : Valencia vs Racing Santander 1-0 (La Liga)
09 Mar 2010 : Valenbia vs Racing Santander 0-0 (La Liga)
05 Okt 2009 : Racing Santander vs Valencia 0-1 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Racing Santander :
22 Jan 2012 : Racing Santander vs Getafe 1-2 (La Liga)
15 Jan 2012 : Osasuna vs Racing Santander 0-2 (La Liga)
11 Jan 2012 : Racing Santander vs Mirandés 1-1 (Copa del Rey)
08 Jan 2012 : Racing Santander vs Real Zaragoza 1-0 (La Liga)
04 Jan 2012 : Mirandés vs Racing Santander 2-0 (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
26 Jan 2012 : Levante vs Valencia 0-3 (Copa del Rey)
22 Jan 2012 : Osasuna vs Valencia 1-1 (La Liga)
20 Jan 2012 : Valencia vs Levante 4-1 (Copa del Rey)
15 Jan 2012 : Valencia vs Real Sociedad 0-1 (La Liga)
12 Jan 2012 : Sevilla vs Valencia 2-1 (Copa del Rey)

Prediksi Susunan Pemain Racing Santander vs Valencia:

Racing Santander : Tono - Alvaro, Torrejan, Bernardo, Cisma, Colsa, P.Diop, Acousta, Adrian, Arana, Stuani.

Valencia : Guaita - Miguel, Rami, Ruiz, J.Mathieu, Topal, Banega, Pablo, Jonas, J.Alba, Soldado.


Prediksi Skor pertandingan Racing Santander vs Valencia by_KangJaya dan DediNewsOnline Gila : Racing Santander 1-2 Valencia. Jadwal Pertadningan Racing Santander vs Valencia disiarkan Langsung di TV One Senin 30 Januari 2012 Pukul 00:00 Wib.

rating 5

PREDIKSI SKOR LEVANTE VS GETAFE 29 JANUARI 2012 LA LIGA SPANYOL

Posted: 29 Jan 2012 12:09 AM PST

PREDIKSI SKOR LEVANTE VS GETAFE 29 JANUARI 2012 LA LIGA SPANYOL - Dedinewonline GILA.com - Prediksi pertandingan Levante vs Getafe. Dalam kondisi fisik yang lebih lemah ketimbang tamunya, levante dituntut meraup tiga angka penuh saat menjamu Getafe di Ciutat de Valencia, Ahad (19/1). Baca Juga [Prediksi skor Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta]
dan [Prediksi Racing Santander vs Valencia].

Prediksi Skor Levante vs Getafe Maklum, Los Granotes butuh kepastian tiga angka, atau setidaknya terhindar dari kekalahan, agar kursi nyaman di zona Liga Champion masih bisa mereka duduki di laga pertama paruh kedua musim 2011/12 ini .

Prediksi Skor Levante vs Getafe Khusus di jornada 20 ini, tuntutan bagi pasukan Juan Ignacio Martinez bisa dibilang kian meninggi. Maklum, empat jornada beruntun dilalui Aroune Kone dkk. tanpa kemenangan. Rekornya dua kali kalah dan dua kali imbang. Rentetan inilah yang membuat surplus poin Levante, yang sempat berjarak enam poin dari tim di bawahnya, secara perlahan terus tergerus.

Sebaliknya, langkah tertatih-tataih Getafe, yang sempat terbenam di dasar klasemen pada jornada 11, justru terus mengalami kemajuan secara signifikan. Lima laga terturut-turut E1 Geta dilalui dengan memtik tiga kemenangan dan dua skor seri.

Rekor pertemuan head to head mengarah ke kubu Getafe lantaran perbandingan tiga kemenangan melawan dua. Namun, dua kemenangan Levante ini justru muncul di sepasang partai terakhir yang dimainkan di markas klub sekota Valencia tersebut.

Didukung kenyataan bahwa La Liga menjadi satu-satunya ajang yang secara virtual bisa menghasilkan hasil positif, Levante dipastikan bakal ngotot. So, meski secara fisik lebih terkuras lantaran baru memainkan partai leg II perempat final Copa del Rey melawan Valencia pada hari Kamis, tuntutan mengawal kursi nyaman bisa menjadi memunculkan kekuatan ekstra di tutuh Kone dkk.

Head to Head Levante vs Getafe:
28 Ags 2011 Getafe 1-1 Levante (LL)
29 Jan 2011 Levante 2-0 Getafe (LL)
12 Sep 2010 Getafe 4-1 Levante (LL)
20 Apr 2008 Levante 3-1 Getafe (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Levante UD :
27 Jan 2012 Levante UD vs Valencia (CDR)
23 Jan 2012 Levante UD 0-0 Real Zaragoza (LL)
20 Jan 2012 Valencia 4-1 Levante UD (CDR)
16 Jan 2012 Athletic Bilbao 3-0 Levante UD (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
14 Jan 2012 Zaragoza vs Getafe (LL)
8 Jan 2012 Getafe 0-0 Athletic Bilbao (LL)
22 Des 2011 Malaga 2-2 Getafe (CDR)
18 Des 2011 RCD Mallorca 1-2 Getafe (LL)
14 Des 2011 Getafe 0-1 Málaga (CDR)

Susunan dan Formasi Pemain Levante vs Getafe:

Levante (4-4-2): Munua, Javi Venta, Del Homo, Cabral, Nano, Estrada, Xavi Torres, Iborra,Farinos, El Zhar, Kone.

Getafe (4-3-3): Moya, Rafa Lopez, Diaz, Masilela, Valera, Casquero, Michel, J.Gavian, Barrada, Miku, Guiza.

Prediksi skor pertandingan Levante vs Getafe by_KangJaya: Levante 3-1 Getafe. Jadwal Pertandingan Levante vs Getafe LIVE di TVONE Minggu 29 Januari 2012 Pukul 22:00 WIB.

rating 5

PREDIKSI SKOR CHIEVO VS LAZIO 29 JANUARI 2012 SERIE A LIGA ITALIA

Posted: 29 Jan 2012 12:08 AM PST

PREDIKSI SKOR CHIEVO VS LAZIO 29 JANUARI 2012 SERIE A LIGA ITALIA - Prediksi pertandingan Chievo vs Lazio. Lazio kehilangan 10 poin dalam lima laga terakhir. tak heran posisi empat, yang mereka kuasai saat rentetan hasil buruk itu dimulai, akhirnya diambil oleh Inter akhir pekan kemarin. Baca Juga [Prediksi skor pertandingan Levante vs Getafe], [Prediksi skor Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta] dan [Prediksi Racing Santander vs Valencia].

Prediksi Skor Chievo vs Lazio Peringkat lima yang sekarang mereka tempati pun berada dalam ancaman tempati pun berada dalam ancaman serius bila pada minggu (29/1) Lazio gagal mengalahkan Chievo. Maklum, Roma di bawah mereka dengan selisih tiga poin siap terus mendekati posisi terakhir di zona Eropa tersebut bila sang rival sekota terpeleset .

Prediksi Skor Chievo vs Lazio Buat Lazio, lawatan ke Marc'Antonio Bentegodi bukan perkara mudah. Dalam empat laga kandang terakhir, Chievo hanya sekali gagal menang, ketika bermain 0-0 dengan Atalanta pada 4 Desember. Sisanya, Palermo, Cagliari, dan Fiorentina menjadi korban.

Pasukan Edy Raja sebenarnya punya rekor away bagus dengan catatan 5-2-2. Hanya kisah tandang ini belakangan memburuk. sejak november, Gli Aquilotti cuma menang sekali (10/12), yaitu saat lawan lecce (3-2).

Sang Elang Muda takluk dari Siena 0-4 (7/1) dan Inter 1-2 (22/1) serta bermain imbang 0-0 dengan Napoli. Miroslav Klose dkk. jelas harus memberikan reaksi postif agar tidak terdepak dari zona Eropa.

Head to head Chievo vs Lazio :
22 Des 2011 Lazio 0-0 Chievo (SA)
6 Feb 2011 Lazio 1-1 Chievo (SA)
26 Sep 2010 Chievo 0-1 Lazio (SA)
24 Jan 2010 Lazio 1-1 Chievo (SA)
31 Agu 2009 Chievo 1-2 Lazio (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo :
25 Jan 2012 Chievo 0-1 Siena (CI)
22 Jan 2012 Lecce 2-2 Chievo (SA)
15 Jan 2012 Chievo 1-0 Palermo (SA)
11 Jan 2012 Udinese 1-2 Chievo (CI)
8 Jan 2012 AS Roma 2-0 Chievo (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
23 Jan 2012 Inter Milan 2-1 Lazio (SA)
15 Jan 2012 Lazio 2-0 Atalanta (SA)
11 Jan 2012 Lazio 3-2 Verona (CI)
8 Jan 2012 Siena 4-0 Lazio (SA)
22 Des 2011 Lazio 0-0 Chievo (SA)

Susunan Pemain Chievo vs Lazio:

Chievo : Stefano Sorrentino, Gennaro Sardo, Santiago Morero, Bostjan Cesar, Bojan Jokic, Perparim Hetemaj, Luca Rigoni, Kamil Vacek, Paolo Sammarco, Sergio Pellissier,Alberto Paloschi

Lazio : Federico Marchetti, Stefan Radu, Andre Dias, Giuseppe Biava, Abdoulay Konko, Cristian Brocchi, Cristian Ledesma, Djibril Cisse, Hernanes, Stefano Mauri,Miroslav Klose

Prediksi skor pertandingan Chievo vs Lazio by_KangJaya: Chievo 0-1 Lazio.

rating 5

PREDIKSI SKOR SUNDERLAND VS MIDDLESBROUGH 29 JANUARI 2012 PIALA FA CUP

Posted: 29 Jan 2012 12:06 AM PST

PREDIKSI SKOR SUNDERLAND VS MIDDLESBROUGH 29 JANUARI 2012 PIALA FA CUP - Kali ini akan berbagi informasi tentang. Prediksi pertandingan Sunderland Vs Middlesbrough. Baca Juga [Prediksi Chievo vs Lazio], [Prediksi skor pertandingan Levante vs Getafe], [Prediksi skor Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta] dan [Prediksi Racing Santander vs Valencia].

Head to head Sunderland Vs Middlesbrough :
11 Jan 2009 Middlesbrough 1-1 Sunderland (EPL)
20 Sep 2008 Sunderland 2-0 Middlesbrough (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :
21 Jan 2012 Sunderland 2-0 Swansea City (EPL)
14 Jan 2012 Chelsea 1-0 Sunderland (EPL)
8 Jan 2012 Peterborough United 0-2 Sunderland (FA)
4 Jan 2012 Wigan Athletic 1-4 Sunderland (EPL)
1 Jan 2012 Sunderland 1-0 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough :
7 Jan 2012 Middlesbrough 1-0 Shrewsbury Town (FA)
2 Jan 2012 Blackpool 3-0 Middlesbrough (ENG2)
31 Des 2011 Middlesbrough 1-1 Peterborough United (ENG2)
26 Des 2011 Middlesbrough 1-0 Hull City (ENG2)
17 Des 2011 Cardiff City 2-3 Middlesbrough (ENG2)

Susunan Pemain Sunderland Vs Middlesbrough:

Sunderland : Simon Mignolet, Phil Bardsley, Wes Brown, John O'Shea, Lee Cattermole,Sebastian Larsson, Kieran Richardson, Stéphane Sessegnon, Ahmed El Mohamady

Middlesbrough : Jason Steele, Justin Hoyte, Matthew Bates, Rhys Williams, Joseph Bennett, Richard Smallwood, Kevin Thomson, Malaury Martin, Ogbeche, Marvin Emnes, Scott McDonald

Prediksi skor pertandingan Sunderland Vs Middlesbrough by_KangJaya: Sunderland 2-1 Middlesbrough

rating 5

Cheat Lost Saga LS 29 Januari 2012

Posted: 28 Jan 2012 11:20 PM PST

Cheat Lost Saga LS 29 Januari 2012 - update lagi nih gan, kali ini tentang Cheat Lost Saga 29 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay | ini dia Cheat Lost Saga 29 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay Terbaru buat anda yang suka cheat tentunya.
Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit) Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!


selamat mendownload cheat lost saga nya, dan semoga work ya kawan !
rating 5

Cheat Point Blank 29 Januari 2012 Update

Posted: 28 Jan 2012 11:19 PM PST

Cheat Point Blank 29 Januari 2012 Update - Setelah Update tentang Cheat Lost Saga 29 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay, kali ini saya juga akan update tentang Cheat PB 29 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Special Wallhack + 90% Damage + Amoo + Wallshot 29012012 Terbaru

Fiture:
[-] WH Name Auto ON
[-] New Reciprocal Cheat (maksudnya Cheat Anti Disconect)
-Apabila ada yg pakai cheat disconect , membuat Timbal-balik musuh yg disconect
[-] Invisible ,(musuh tidak respon) >> terlihat dari kita
[-] Gm Tero
[-] Gm Ct
[-] Cheat darah 120
[-] Cheat Dual bom
[-] Cheat Damage 90% | 1 Hit
[-] Chit brust Globe
[-] Auto Headshot
[-] Cheat Reload ammo kilat (one hit reload)
[-] Cheat AMmo 16 Juta ++ Termasuk SG

Penambahan Fiture :
[-]Wallshot Beta (Getar)

Hotkeys :

Hotkeys Auto ON:
[-] WH Name

Hotkeys : Midlle Mouse (Klik saja tengah secrol nya mouse 3 Fitur!)
[-] Chit brust Globe
[-] Cheat Damage 90% | 1 Hit
[-] Reciprocal Cheat

[-] Invisible SHIFT Ssebelah kanan

CONTROL Kiri|CRTL sebelah kiri ada 3!
[-] Gm Tero
[-] Cheat darah 120 Tero
[-] Cheat Dual bom Tero

CONTROL Kanan|CRTL sebelah kanan ada 3!
[-] Gm Ct
[-] Cheat darah 120
[-] Cheat Dual bom

[-] Auto Headshot : Capslock ON | Klik kanan OFF

Hotkeys INSERT :
[-] Cheat AMmo 16 Juta ++ Termasuk SG
[-] Cheat Reload ammo kilat (one hit reload)

Hotkeys DELETE :
[-]Anti Program ILEGAL
[-]Rezze tanda Merah
[-]Anti Banned
(ON KAN SAAT PERtama masuk LOBYY!)
hanya 1 kali saja on kannya

Hotkeys Up Arrow | Down Arrow :
Wallshot On Arah panah Atas
Wallshot OFf Arah panah bawah ,
On kan di Dalam pertandingan

================
Tutorial :
================
[-] usahakan ada shourcut Pb launcher (yg Berwarna biru) di destop
-Biasanya dengan nama : Shortcut to PBLauncher
[-] Buka Cheat|nya
[-] Auto buka Pb laucher
[-] langsung start PB
[-] Inject Cheat PB
[-] Masukan password Yang di Minta
[-] Resume

Oh Iya penting,,gak ada PB launcher jg gpp,
yg terpenting berarti cara manual,,Buka PB - buka cheat-start Pb loe,inject-resume

TEKAN DELETE Saat pertama kali masuk lobby ,seterus nya gk usah

NB :
-Maksud dari hotkeys , misal CONTROL Kiri|CRTL sebelah kiri ada 3!
Berarti ada 3 cheat effect sekaligus saat menggunakannya!
-Inject windows XP : Just 4 WIn XP
-Buat windows 7 coba gunakan Yg WIndows Xp dlu , apabila tetap gak isa coba yang ALL windows
- Kalau yg ALL windows| WH name saya hilangkan!
-ALL windows = semua windows working 1000%
-Cheat Bekerja apabila berbunyi ding,/beep pada komp anda

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 



rating 5

Cheat PB 29 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Special Wallhack

Posted: 28 Jan 2012 11:20 PM PST

Cheat PB 29 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Special Wallhack - Setelah Update tentang Cheat Lost Saga 29 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay, kali ini saya juga akan update tentang Cheat PB 29 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Special Wallhack + 90% Damage + Amoo + Wallshot 29012012 Terbaru

Fiture:
[-] WH Name Auto ON
[-] New Reciprocal Cheat (maksudnya Cheat Anti Disconect)
-Apabila ada yg pakai cheat disconect , membuat Timbal-balik musuh yg disconect
[-] Invisible ,(musuh tidak respon) >> terlihat dari kita
[-] Gm Tero
[-] Gm Ct
[-] Cheat darah 120
[-] Cheat Dual bom
[-] Cheat Damage 90% | 1 Hit
[-] Chit brust Globe
[-] Auto Headshot
[-] Cheat Reload ammo kilat (one hit reload)
[-] Cheat AMmo 16 Juta ++ Termasuk SG

Penambahan Fiture :
[-]Wallshot Beta (Getar)

Hotkeys :

Hotkeys Auto ON:
[-] WH Name

Hotkeys : Midlle Mouse (Klik saja tengah secrol nya mouse 3 Fitur!)
[-] Chit brust Globe
[-] Cheat Damage 90% | 1 Hit
[-] Reciprocal Cheat

[-] Invisible SHIFT Ssebelah kanan

CONTROL Kiri|CRTL sebelah kiri ada 3!
[-] Gm Tero
[-] Cheat darah 120 Tero
[-] Cheat Dual bom Tero

CONTROL Kanan|CRTL sebelah kanan ada 3!
[-] Gm Ct
[-] Cheat darah 120
[-] Cheat Dual bom

[-] Auto Headshot : Capslock ON | Klik kanan OFF

Hotkeys INSERT :
[-] Cheat AMmo 16 Juta ++ Termasuk SG
[-] Cheat Reload ammo kilat (one hit reload)

Hotkeys DELETE :
[-]Anti Program ILEGAL
[-]Rezze tanda Merah
[-]Anti Banned
(ON KAN SAAT PERtama masuk LOBYY!)
hanya 1 kali saja on kannya

Hotkeys Up Arrow | Down Arrow :
Wallshot On Arah panah Atas
Wallshot OFf Arah panah bawah ,
On kan di Dalam pertandingan

================
Tutorial :
================
[-] usahakan ada shourcut Pb launcher (yg Berwarna biru) di destop
-Biasanya dengan nama : Shortcut to PBLauncher
[-] Buka Cheat|nya
[-] Auto buka Pb laucher
[-] langsung start PB
[-] Inject Cheat PB
[-] Masukan password Yang di Minta
[-] Resume

Oh Iya penting,,gak ada PB launcher jg gpp,
yg terpenting berarti cara manual,,Buka PB - buka cheat-start Pb loe,inject-resume

TEKAN DELETE Saat pertama kali masuk lobby ,seterus nya gk usah

NB :
-Maksud dari hotkeys , misal CONTROL Kiri|CRTL sebelah kiri ada 3!
Berarti ada 3 cheat effect sekaligus saat menggunakannya!
-Inject windows XP : Just 4 WIn XP
-Buat windows 7 coba gunakan Yg WIndows Xp dlu , apabila tetap gak isa coba yang ALL windows
- Kalau yg ALL windows| WH name saya hilangkan!
-ALL windows = semua windows working 1000%
-Cheat Bekerja apabila berbunyi ding,/beep pada komp anda

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan







rating 5

Cheat Lost Saga 29 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Posted: 28 Jan 2012 11:20 PM PST

Cheat Lost Saga 29 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay - mulai update lagi nih gan, kali ini tentang Cheat Lost Saga 29 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay | ini dia Cheat Lost Saga 29 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay Terbaru buat anda yang suka cheat tentunya.
Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit) Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!


selamat mendownload cheat lost saga nya, dan semoga work ya kawan !

rating 5

Cara Berjalan untuk Membakar Lemak Lebih Banyak

Posted: 28 Jan 2012 10:30 AM PST

Cara Berjalan untuk Membakar Lemak Lebih Banyak - Berjalan merupakan latihan kardio yang paling ringan. Kalori yang dibakar lebih sedikit daripada lari, bersepeda atau berenang. Meskipun begitu, berjalan merupakan latihan yang disukai banyak orang.

Ingin membakar kalori lebih banyak dengan berjalan? Simak tips berikut ini, seperti yang dikutip dari Health dan Wolipop.

1. Berdiri Tegak
Saat tubuh sejajar, otot punggung dan bokong akan bekerja lebih kuat sehingga Anda bisa berjalan lebih cepat dan membakar kalori lebih banyak. Berdirilah tegak dengan punggung lurus, telinga, bahu dan pinggul sejajar.

2. Langkah Kecil
Cara terbaik untuk meningkatkan kecepatan dan membakar kalori lebih banyak adalah dengan melangkah dengan kecil dan cepat.

3. Gunakan Tangan
Tekuk lengan hingga membentuk sudut 90 derajat, kemudian pompa kedua tangan ke depan dan ke belakang. Hal ini akan meningkatkan kecepatan Anda dan tentunya membakar lebih banyak kalori.

4. 'Sapu' Trotoar
Saat berjalan, lakukan gerakan menyapu pada telapak kaki saat melangkah, yakni dengan mengangkat tumit dan ketika tubuh bertumpu pada ujung jari, berikan dorongan. Gerakan ini seperti menyingkirkan permen karet yang menempel di sol sepatu. Gerakan ini akan menggerakkan banyak otot sehingga akan lebih banyak kalori yang terbakar.

5. Hindari Tanjakan
Tanjakan memang baik untuk membakar kalori lebih banyak dengan memberikan tekanan pada tubuh. Namun jika Anda tidak bisa menjaga kecepatan saat menanjak, maka sebaiknya tidak usah melewati tanjakan.

6. Tingkatkan Denyut Jantung
Alat monitor denyut jantung sangat baik untuk membakar lebih banyak kalori saat berjalan. Alat ini bisa menjadi pelatih pribadi Anda. Caranya adalah dengan memperhatikan denyut jantung yang tertera pada monitor, kemudian tingkatkanlah denyut jantung tersebut dengan berjalan lebih cepat. Usahakan agar denyut jantung tidak menurun selama berjalan dan kalori akan semakin maksimal terbakar.

7. Pilih Sepatu yang Tepat
Sepatu yang didesain untuk berjalan atau berlari akan memberikan tenaga tambahan bagi Anda. Pilihlah sepatu dengan bantalan minimal dan fleksibilitas yang maksimal pada bagian depan sepatu.

rating 5

Diet Sayuran Untuk Basmi Lemak Lebih Cepat

Posted: 28 Jan 2012 10:23 AM PST

Diet Sayuran Untuk Basmi Lemak Lebih Cepat Kita semua tahu dengan mengonsumsi sayuran, tubuh tidak akan menggemuk dan menyehatkan karena banyak mengandung serat. Tak hanya itu, beberapa sayuran banyak mengandung nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan tubuh saat menjalani diet.

Banyak wanita yang menyerah akan diet seperti ini karena tidak banyak yang menyukai sayuran, apalagi jika dijadikan makanan utama sehari-hari. Untuk mengakalinya, ikutilah 10 tips diet sayuran dari Glamour dan Wolipop ini agar program diet tidak membosankan dan tetap membuat nafsu makan datang.

  1. Makan porsi sedikit namun berulang kali untuk menjaga energi tetap prima. Tubuh akan menyesuaikan diri begitu Anda memulai diet sayur dan memaksa tubuh untuk mencari makan yang banyak dengan meningkatkan rasa lapar. Makanlah lima porsi makanan dalam sehari. Jangan melupakan karbohidrat sebagai pelengkap karena tubuh tetap membutuhkannya agar hormon tetap seimbang.
  2. Makan terlalu sedikit atau tidak makan sama sekali adalah kesalahan terbesar dalam diet. Metabolisme tubuh akan menurun dan kemampuannya untuk membakar lemak pun tidak ada. Anda akan membutuhkan energi ekstra untuk berolahraga dan beraktivitas seperti biasa.
  3. Makanlah sayur sebanyak-banyaknya diimbangi dengan asupan air yang cukup. Kekenyangan karena makan sayur lebih disarankan karena ia bisa mendorong tubuh melakukan proses detoks, menambah vitalitas dan kesegaran kulit.
  4. Brokoli, mengandung hampir seluruh vitamin dan mineral penting lainnya seperti kalsium dan potassium. Rasanya yang tidak pahit dan berair pun bisa menjadi kudapan yang segar kala keinginan ngemil datang.
  5. Bayam, adalah sayuran yang kaya akan antioksidan, potassium, zat besi, magnesium, vitamin B dan C. Ia menjaga tingkat gula darah Anda seimbang saat diet. Usahakan saat memasak apapun, Anda menyampurkan bayam di dalamnya.
  6. Asparagus kaya akan vitamin B dan membantu meningkatkan energi tubuh. Ia membantu menyeimbangkan kadar insulin dalam tubuh dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Bagus pula untuk sistem pencernaan dan dipercaya sangat manjur untuk mengempiskan perut buncit.
  7. Tauge banyak digunakan untuk menambah asupan protein, namun juga kaya akan vitamin A, B, C, D, E dan K. Asam folic, zat besi, kalsium, magnesium dan zinc juga membantu vitalitas tubuh dan bertenaga sepanjang hari.
  8. Diet sayur bukan berarti Anda tidak boleh makan lemak hewani seperti keju, telur, krim, dan daging. Kurangi porsinya sebanyak mungkin atau pilihlah daging yang kandungan lemaknya sedikit seperti ikan.
  9. Minyak dibutuhkan untuk memasak atau menumis sayuran. Gunakan minyak zaitun yang mampu menguraikan lemak tubuh yang lama mengendap.
  10. Apakah Anda seorang vegetarian atau vegan? Cobalah tahu atau tempe yang terbuat dari kacang kedelai sebagai pengganti daging. Masaklah secara direbus, kukus atau goreng dengan minyak zaitun.
rating 5

Ade Gracia Leona, Si cantik yang suka LIKE DONG

Posted: 28 Jan 2012 10:25 AM PST

Ade Gracia Leona, Si cantik yang suka LIKE DONG - heheh..ini cuma iseng, malam ini Ali Bloggers akan posting tentang seoarang gadis cantik yang kebetulan berteman dengan saya, namanya adalah Ade Gracia Leona (Dedek Renaldi). yah walaupun kadang karna sibuk saya gak bisa memenuhi permintaan nya, tapi tuh cewek rajin amat ya like like an, emng dapat apa dinda? cieee dinda.. oke gak banyak2 kok, malas nulis nih, ini dia salah satu foto cantik si ade
Ade Gracia Leona
dan
Ade Gracia Leona
Cantik juga si Ade, tapi jgn keseringan like dung, capekkk..hehee.. gimana? mau jadian sama dia? eh salah, maksudnya mau Temanan Sama dia? KLIK Facebooknya DISINI, kalau ente cakep pasti di konfirmasi. wakawakaaa


rating 5

Download Free Update Avira Terbaru 29 Januari 2012

Posted: 28 Jan 2012 09:34 AM PST

Download Free Update Avira Terbaru 29 Januari 2012 - Avira adalah antivirus kelas dunia yang memang banyak penggunanya. Untuk melakukan perbaikan terhadap bugs ataupun update database, avira melakukan update setiap hari. Download Free Update Avira Terbaru 29 Januari 2012 ini merupakan update harian yang bisa ada download secara gratis pada link dibawah ini.

Update Avira Terbaru 29 Januari 2012 Perbaikan serta penambahan database virus ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan terhadap virus-virus baru yang semakin merajalela. Update Avira terbaru ini memiliki banyak penambahan database baru yang bisa mencegah serta menangkal datang nya virus-virus baru terhadap komputer anda.

Anda bisa Download Free Update Avira Terbaru 29 Januari 2012 di bawah ini Downloadnya cepet ga pake lama hehee:
*Avira Update Antivirus Definition Klik disini
*Avira Update Antivirus Definition Database Update Klik disini

Semoga Download Free Update Avira Terbaru 29 Januari 2012 ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua yang lagi membutuhkanya. Bagi yag belum punya Anti Virus Avira bisa download pada link berikut ini (Avira Terbaru 2012).

rating 5

Username and Password ESET NOD32 29 Januari 2012

Posted: 28 Jan 2012 08:32 AM PST

Username and Password ESET NOD32 29 Januari 2012 - Alhamdulillah nih kawan update lagi tentang Username and Password ESET NOD32 29 Januari 2012 silahkan saja langsung di comot ya:
Berikut Username and Password ESET NOD32 29 Januari 2012:

Username : EAV-54108379
Password : vckucfdev5
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-54108377
Password : pnkxjm4rua
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-54108373
Password : sm6rr8rmdj
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-51526916
Password : kpvr48kr5n
Expiration : 13/03/2017

Username : EAV-51270852
Password : 7ehuvnussm
Expiry Date : 05/03/2017

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiration : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiration : 19/11/2012

Username: EAV-50555431
Passworrd: 6486scsjuc
Expired: 29.02.2012

Username: EAV-50559785
Passworrd: njkm36ves2
Expired: 29.02.2012

Username: EAV-50559826
Passworrd: d4sk7eumjr
Expired: 29.02.2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiry Date : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiry Date : 19/11/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username: EAV-54883696
Password: mr67m6a7ha
Expiry Date: 01.01.2012

Username: EAV-54883700
Password: dac6akusad
Expiry Date: 01.01.2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiry Date : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiry Date : 19/11/2012

Mudah-mudahan Username and Password ESET NOD32 29 Januari 2012 bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan Lupa Juga Comot: [Download Free Update Avira Terbaru 29 Januari 2012].

rating 5

Update Offline Kaspersky Anti-Virus 29 Januari 2012

Posted: 28 Jan 2012 08:27 AM PST

Update Offline Kaspersky Anti-Virus 29 Januari 2012 - Alhamdulillah kawan update lagi nih sebelumnya update [Download Free Update Avira Terbaru 29 Januari 2012] dan [Username and Password ESET NOD32 29 Januari 2012] sekarang Update Offline Kaspersky Anti-Virus 29 Januari 2012 okey langsung saja di bawah ini kawan:

Berikut Update Offline Kaspersky Anti-Virus 29 Januari 2012:


Download Update Offline Kaspersky Anti-Virus 29 Januari 2012

Mudah-mudahan Update Offline Kaspersky Anti-Virus 29 Januari 2012 bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan Lupa Juga Download atau Comot [Download Free Update Avira Terbaru 29 Januari 2012] dan [Username and Password ESET NOD32 29 Januari 2012].

rating 5

dedinewsonline.com

Posted: 28 Jan 2012 08:15 AM PST

dedinewsonline.com - Malam ini Khusus pembahasan Topik dedinewsonline.com | Tukang Copas Gila yang Gak Mau di Copas yah itu lah kira kira yang cocok buat si dedinewonline, kenapa bisa begitu, dedinewsonline.com situkang copas artikel dari berbagai sumber itu gak mau artikelnya di copas, dengan berlagak sok punya artikel sendiri dan tulis sendiri, padahal cuma copas semua, ini terjadi ketika saya mengkopas artikel dia, dan apa yang terjadi? dia marah marah, se akan akan dia punya artikel. sampai saya di post di blognya, nah kali ini saya pun akan melakukan hal yang sama, Nah ini halaman Facebooknya neh. Namanya DEDI SUPARMAN, kwkwkw.
dedinewsonline.com dedinewsonline.com
di chat Facebook karna saya di post hal negatif di blog dia, saya pun menawarkan agar dia menghapus postingan tentang saya yang jelek dan saya akan berhenti copas punya dia, namun ternyata dia malah memberikan pilihan yang gak masuk akal, maka saya post judul dedinewsonline.com | Tukang Copas Gila yang Gak Mau di Copas, plus akan copas artikel dia sampai ludes, sebelum ludes gak bakalan tidur, berapa postingannya. 3 ribu buah, akan saya copas seluruhnya. Nah itulah bahasan tentang dedinewsonline.com | Tukang Copas Gila yang Gak Mau di Copas dan sekarang waktunya kerja keras nih, copas artikel dia, babat abis. dedinewsonline.com

note : ini memang post kekanak kanakan ya, tapi mau gimana lagi, di ajak damai dia gak mau.. oke lanjut --> dedinewsonline.com
rating 5

Air Susu Ibu adalah Obat Mujarab untuk Anak

Posted: 28 Jan 2012 08:02 AM PST

Air Susu Ibu adalah Obat Mujarab untuk Anak - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Air Susu Ibu adalah Obat Mujarab untuk Anak, sebelumnya update tentang [Tips Ibu Hamil Tidurlah dengan Ranjang Miring] dan [Perkembangan Janin di Rahim Ibu | Perkembangan Janin Selama Berada di Rahim Ibu], sekarang tentang Air Susu Ibu adalah Obat Mujarab untuk Anak, Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik buat bayi. Tak hanya menyehatkan, air mukzijat ini juga bisa untuk menyembuhkan beberapa penyakit umum yang dialami si bayi karena ASI adalah obat.

Air Susu Ibu adalah Obat Mujarab untuk Anak "Ada banyak penyakit umum yang bisa disembuhkan dengan ASI. ASI adalah tepat guna tanpa efek sampingan," kata Bidan Robin Lim dalam buku 'ASI Eksklusif Dong!' yang diterbitkan Yayasan Bumi Sehat seperti dikutip Detikhealth.com di bawah ini:

Air Susu Ibu adalah Obat Mujarab untuk Anak
Beberapa penyakit bayi yang bisa disembuhkan dengan ASI adalah:

1. Gangguan dan radang mata
Teteskan beberapa tetes ASI ke mata bayi. Ulangi sesering mungkin. Cara ini bisa diterapkan pada anak-anak maupun orang dewasa

2. Bintil-bintil pada kulit
Oleskan ASI langsung pada kulit yang teriritasi, gosok pelan-pelan, biarkan kering sendiri.

3. Radang kulit yang disebabkan oleh jamur
Oleskan dan biarkan kering sendiri.

Ada sebuah keluarga yang mempunyai seorang anak berumur 1,5 tahun. Di tangan anak ini tumbuh radang yang disebabkan oleh jamur dan selama lebih dari 5 bulan, empat orang dokter telah mencoba untuk mengobatinya. Setelah mengeluarkan hampir Rp 2 juta untuk biaya dokter dan obat-obatan, masih juga belum ada hasilnya.

"Waktu kami sarankan untuk menggunakan ASI, mereka pikir kami ini gila. Tetapi, karena hampir putus asa, akhirnya mereka coba juga, tiga sampai empat kali sehari. Setelah empat hari, separuh dari radang itu menghilang. Seminggu kemudian tangannya pulih tanpa bekas, tanpa ada jamur yang tertinggal," tulis Bidan Lim yang di akhir tahun 2012 menerima CNN Hero 2011.

4. Pernapasan yang tersumbat
Obat tetes hidung biasa terlalu keras untuk bayi. Apabila hidung anak Anda tersumbat, teteskan lima sampai tujuh tetes ASI, yang diambil langsung dari ibunya, ke dalam satu lubang hidung. Tunggu selama 15 menit dan lakukan lagi ke lubang hidung lainnya. Jangan lakukan di kedua lubang hidungnya sekaligus.

Semoga informasi Air Susu Ibu adalah Obat Mujarab untuk Anak bermanfaat buat sobat semuanya. Baca Juga [Mengapa Sulit Hamil | Penyebab Perempuan Sulit Hamil | Sulit Punya Anak], [Diet Sehat untuk Ibu yang Baru Melahirkan], [Perkembangan Janin di Rahim Ibu | Perkembangan Janin Selama Berada di Rahim Ibu], [Tips Ibu Hamil Tidurlah dengan Ranjang Miring] dan [Cara Cepat Hentikan Mendengkur].

rating 5

Tidak ada komentar: