Sabtu, 17 Desember 2011

Salmon Festival di Tamani Kafe Grill Oleh Sauskecap.com

Salmon Festival di Tamani Kafe Grill Oleh Sauskecap.com


Salmon Festival di Tamani Kafe Grill

Posted: 17 Dec 2011 06:27 PM PST

Berita gembira bagi para penggemar ikan, Tamani Kafe (untuk mengetahui tulisan saya sebelumnya silahkan lihat artikel Tamani Kafe Grill, Cinere) menggelar promo bertajuk Salmon Festival, dalam promo tersebut semua menu salmon mendapatkan diskon 10%. Memang tidak banyak, tetapi lumayan. Saya adalah salah satu penggemar ikan (iwak dalam bahasa Jawa). Mulai dari iwak bandeng, iwak tongkol, hingga iwak kambing dan iwak sapi.

salmon-festival

Mumpung promo, saya memesan grilled fresh salmon dan crab & corn soup untuk menu pembuka, Sedangkan istri saya memesan chicken piccata (tampaknya dia tidak terpengaruh bujukan promo). Sesuai dengan judul, saya hanya akan bahas menu salmon-nya saja. Jadi chicken piccatanya cuma tampil gambar aja yah.

Chicken Piccata

Grilled fresh salmon disajikan diatas hot plate bersama nasi putih dan sayuran, dilengkapi dengan saus teriyaki dalam cawan terpisah. Yang saya suka dari menu ini ikan dipanggang tanpa bumbu macam-macam, mungkin hanya dengan minyak atau mentega dan taburan lada hitam, sehingga keotentikan rasa ikan salmon tasmania ini bisa tampil. Rasa dagingnya memang sedikit flat, setelah dituang saus teriyaki rasanya menjadi lebih berwarna. Ikan salmon memiliki tekstur yang cukup padat dan lembut, sehingga cukup mudah untuk menyatu dengan lidah.

Grilled Fresh Salmon

Saya puas dengan menu grilled fresh salmon-nya, apalagi kalau diskon-nya bukan hanya 10% tetapi 50% (ngarep mode ON).


Peta Lokasi Tamani Kafe Grill, Cinere

TAMANI KAFE GRILL

Alamat: Jl. Cinere Raya 12, Cinere, Depok, Jawa Barat

No Telp: 021 7533762

Harga: grilled fresh salmon (Rp 79.500), chicken piccata (Rp 49.500)

The Friendship Machine

Posted: 17 Dec 2011 04:09 AM PST

Jalan-jalan di website tetangga, eh ketemu video unik. Meskipun bukan video baru, tetapi tetap menarik untuk disimak. Ide kreatif dari Coca Cola, yang merupakan win-win solution untuk produsen ataupun pembeli. Dan yang tidak kalah menarik adalah efek sampingnya. Cekidot!!!

Tidak ada komentar: