Selasa, 27 Desember 2011

ali blogger's

ali blogger's


Download mig33 Untuk Android

Posted: 27 Dec 2011 12:25 AM PST

Download mig33 Untuk Android | kali ini saya bagikan  Download mig33 Untuk Android  Bagi sobat yang doyan chatting pastinya sudah tidak asing lagi dengan mig33. Yupz, dengan aplikasi ini sobat dapat chatting dengan teman, saudara maupun sang kekasih sepuasnya dan pastinya dengan biaya yang super hemat.
Dan saat ini mig33 untuk android sudah dirilis dan siap didownload. So, bagi sobat yang ngaku gila chatting dan memiliki ponsel berbasis andorid, tak ada salahnya jika sobat mencoba aplikasi yang satu ini.
Berikut beberapa fitur mig33 (Android)
· Chat with millions of users all around the world
· Facebook Chat, MSN, Yahoo!, AIM or GTALK
· Lots of mobile games
· Cheap international calls
· Cheap flat-rate SMS
· Over 200,000 Chat Rooms
· Create & explore user profiles
· Sending of Virtual Gifts to friends
· Create & Dress up your Avatars
· Share photos
· Email from your phone
· Free credits for inviting friends

Ok, tanpa basa-basi lagi silahkan sobat langsung  Download mig33 Untuk Android  melalui link dibawah ini

Cara Membuat Read More Otomatis Di WordPress

Posted: 26 Dec 2011 11:30 PM PST

Cara Membuat Read More Otomatis Di WordPress | artikel tentang  Cara Membuat Read More Otomatis Di WordPress .Tips Membuat Read More Di WordPress. Cara Membuat Read More Otomatis. Membuat Read More Otomatis. Read More Di WordPress. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba sedikit berbagi ilmu tentang Cara Membuat Read More Otomatis Di WordPress. Hal pertama yang kita butuhkan yang pertama adalah plugin Advance excerpt, pluginnya gratis,anda dapat search di dashboard wordpress anda atau bisa download langsung di http://wordpress.org/extend/plugins/advanced-excerpt/ . Setelah instalasi tinggal disetting pada 'Read-more' Text: isikan kata sesuka anda misalnya baca selengkapnya, kemudian pada keep mark up, jangan centang don't remove any markup, kemudian pada bagian bawahnya tinggal sesuaikan keinginan anda, apabila anda tidak menginginkan gambar ikut dalam read more hapus centang pada img, dan juga yang lainnya.

Pada beberapa themes wordpress plugin diatas tidak bisa berjalan dengan baik namun bisa diatasi dengan cara berikut,

1. Masuk ke Theme Editor. Edit file index.php

2. Cari code berikut:

<div>

<?php the_content('Read more…'); ?>

3. Nah sekarang ganti code berikut

<?php the_content('Read more…'); ?>

dengan code dibawah ini:

<?php the_excerpt(); ?>



sampai di sini Cara Membuat Read More Otomatis Di WordPress

Kalender 2012 - Download Kalender 2012

Posted: 26 Dec 2011 09:51 PM PST

Kalender 2012 - Download Kalender 2012 - Tidak terasa tahun 2011 sudah hampir berakhir, baik kalender tanggalan 2012 lengkap dengan hari libur nasional dan cuti bersama dan sms tahun baru 2012 kini pun sudah mulai menjadi pencarian terutama untuk Kalender 2012 - Download Kalender 2012

Di sini saya menyediakan link download kalender 2012 lengkap dengan hari libur nasional, cuti bersama, kalender jawa, hijriah, untuk versi pdf yang selanjutnya bisa anda print. Beberapa informasi penting untuk hari libur nasional dalam kalender 2012 seperti :

Hari libur nasional di tahun 2012:

1 Januari, Minggu, Tahun Baru Masehi; 23 Januari, Senin, Tahun Baru Imlek 2563; 5 Februari, Minggu, Maulid Nabi Muhammad SAW; 23 Maret, Jumat Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1934; 6 April, Jumat, Wafat Yesus Kristus; 6 Mei, Minggu, Hari Raya Waisak Tahun 2554; 17 Mei, Kamis, Kenaikan Yesus Kristus; 17 Juni, Minggu, Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW; 17 Agustus, Jumat, Hari Kemerdekaan RI; 19-20 Agustus, Minggu-Senin, Idul Fitri 1 Syawal 1433 H; 26 Oktober, Jumat, Idul Adha 1433 H; 15 November, Kamis, Tahun Baru 1434 H; 25 Desember, Selasa, Hari Raya Natal

Cuti Bersama 2012

18 Mei, Jumat, Cuti Bersama Kenaikan Yesus Kristus; 21-22 Agustus, Selasa-Rabu, Cuti Bersama Idul Fitri; 16 November, Jumat, Cuti Bersama Tahun Baru 1434 H; 24 Desember, Senin, Cuti Bersama Hari Raya Natal.


Setelah melihat daftar hari libur nasional dan cuti bersama dalam kalender 2012, berikut ini beberapa contoh gambar foto wallpaper kalender 2012 yang dapat anda download secara gratis.

sekian  Kalender 2012 - Download Kalender 2012  silahkan download di sini

Kata Kata Motivasi Cinta 2012

Posted: 26 Dec 2011 09:42 PM PST

Kata Kata Motivasi Cinta 2012Update kumpulan kata-kata inspirasi tentang cinta untuk kehidupan dan cinta kamu, buat yang lagi sedih, seneng, bahagia, atau gelisah karena cinta, saya sudah mengumpulkan koleksi kata kata cinta 2012 untuk motivasi kamu biar tambah semangat tentunya ya.

Perlu diperhatikan bahwa kumpulan kata kata motivasi cinta 2012 di bawah ini masih campuran, artinya tidak seratus persen kata kata motivasi cinta, kadang ada kata mutiara 2012 doa juga atau yang lainnya saya yakin kamu bisa membedakan sendiri.

Kata Kata Motivasi Cinta 2012

*-----------------------*
Kadang aku khawatir waktuku akan habis sebelum aku sepenuhnya mampu membahagiakan ibu dan ayahku, kekasih hatiku, anak-anaku, dan mereka yang kucintai dan yang mencintaiku.
*-----------------------*
Jangan katakan Wahai Tuhan aku punya masalah besar tapi katakan Hai Masalah aku punya Tuhan Yang Maha Besar.
*-----------------------*
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain.Tetapi kita harus sedikit

berbeda untuk mencintai satu sama lain.
*-----------------------*
Salah satu alasan kenapa sebuah hubungan berakhir adalah karena berhenti melakukan hal yang dilakukan ketika pertama kali bertemu.
*-----------------------*
Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu dan tumbuh dewasa bersama denganmu.
*-----------------------*
Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.
*-----------------------*
Ketika dia yang kamu cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya.
*-----------------------*
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
*-----------------------*
Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah dua hati yang saling cinta, tapi hanya dua orang yang menghabiskan waktu bersama.
*-----------------------*
Berhenti mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas untuk dicintai.
*-----------------------*
Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti.
*-----------------------*
Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.
*-----------------------*
Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain.
*-----------------------*
Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih, tapi kenangan indah yang kamu tahu, tak akan terulang kembali.
*-----------------------*
Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu. Ingatlah, bahwa ada seseorang yang bahagia hanya karena kamu ada.
*-----------------------*
Hidup terlalu indah untuk diisi dengan meratapi kesedihan, mengingat keburukan masa lalu, menangisi kepahitan, menyesali apa yang telah terjadi.
*-----------------------*
Berjuang, berdoa dan berserah diri.
*-----------------------*
Kalau kamu memiliki rasa cinta dengan seseorang, jangan melarutkan dirimu pada situasi yang seakan kamu tak memilikinya, munafik dalam cinta adalah sebuah petaka terbesar dalam hidup.
*-----------------------*
Kalah bisa diperbaiki, gagal bisa diulangi, jatuh bisa bangun. Tapi , menyerah berarti selesai. Hidup akan mengalami salah, gagal dan jatuh namun jangan sampai kita menyerah.
*-----------------------*
" Makanan enak, baju indah, dan segala kemewahan, itulah yang kau sebut kebahagiaan, namun aku percaya bahwa suatu keadaan di mana orang tidak mengharapkan apa pun adalah kebahagiaan yang tertinggi (Socrates)".
*-----------------------*
Untuk setiap kesulitan yang kita terima ada seribu kebaikan yang terhampar disana, ditengah keprihatinan selalu ada kebahagiaan yang menanti di ujung perjalanan, tetaplah untuk selalu berserah diri kepada-Nya.
*-----------------------*
Bersyukur tanpa henti, bersabar tanpa batas, berdoa tanpa jenuh, berjuang tanpa lelah.
*-----------------------*
Doa manusia tidak selalu dikabulkan pada waktu yang kita inginkan, namun yakinlah selalu ada rencana yang lebih baik dari doa yang dipanjatkan. Untuk itu, hiduplah dengan penuh semangat dan optimis bahwa selalu ada hal-hal baik yang akan datang dalam kehidupan kita.
*-----------------------*
Menjadi tua adalah menjadi mulia dengan menyederhanakan komplikasi dunia dalam benak dan kesadaran.

Kian tua kian belajar mengistirahatkan tak saja fisik, tapi juga pikiran dan jiwa dari kecemasan dan ketakutan tak perlu. Menjadi tua adalah menjadi sederhana dari semua rasa memiliki semua menuju rasa dimiliki oleh-Nya.
*-----------------------*
Hidup itu kumpulan makna, seandainya kita mau saja selalu bersyukur dengan apa yang ada, hidup juga seperti pelangi yang dipenuhi dengan warna dan itu yang membuat indah karena disitu terdapat harapan, keyakinan, semangat dan pencapaian.
*-----------------------*
Rasa pahitlah yang membuat kita mensyukuri rasa manis.
*-----------------------*
Kelemahan manusia yang paling besar adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup.
*-----------------------*
Dimana ada cinta, di situ ada kehidupan.
*-----------------------*
Cinta mampu meruntuhkan seluruh keburukan dalam hati, cinta berpijar untuk menerangi kalbu untuk dirimu menjadi seorang pemaaf.
*-----------------------*
Ketika keheningan pagi yang indah, datang menyergap kesendirian hidupku, dan mengajakku bertanya, apakah rahasia penciptaan telah sedemikian kupahami dan kupatri dalam jiwaku, untuk kemudian memunculkan cinta.
*-----------------------*
Mengikhlaskan sesuatu itu seperti menelan pil yang sangat pahit.
*-----------------------*
Peluang yang datang harus diraih kemudian dijalankan dengan kesungguhan, sekarang atau tidak sama sekali, kesempatan tidak akan pernah datang dua kali.
*-----------------------*
Ada jalan terjal didepan, semoga ini awal dari seluruh kebaikan bukan akhir dari sebuah asa, perjalanan itu memang terasa indah ketika mengedepankan nilai kesabaran.
*-----------------------*
Kehampaan hanya ada di ruang hati orang yang tidak menikmati kehidupan dengan sempurna.
*-----------------------*
Memuji-Nya untuk meraih apa yang kamu inginkan.
*-----------------------*
Ketika kamu hanya dalam posisi menginginkan maka kamu tidak akan pernah puas menerima segala sesuatunya, karena dengan cara merasa membutuhkan maka semua bisa kamu terima dengan ketulusan.
*-----------------------*
Kehadiran orang yang kita cintai saat terpuruk seperti menemukan mata air di padang pasir yang tandus.
*-----------------------*
Hidup bagaikan berjalan ditepi jurang, salah saja kita memilih dalam sebuah pilihan maka kita akan terjun bebas dalam kesulitan.
*-----------------------*
Semoga kita semua diberi limpahan rahmat, dijauhkan dari kesialan dalam hidup, dilimpahkan rejeki dan didekatkan sedekat-dekatnya, dinaungi kesehatan lahir bathin luar dan dalam, dikaruniakan selalu jalan kebaikan dalam kebenaran. Amin
*-----------------------*
Hidup yang menyimpan misteri, sering memakuku untuk memahami hakekat yang tersembunyi dari peristiwa-peristiwa.
*-----------------------*
Menerima apa pun yang diberikan Tuhan tanda bahwa kita sudah mampu menciptakan kebahagiaan itu sendiri.
*-----------------------*
Mencintai itu memang keindahan dan dicintai adalah kesempurnaan.
*-----------------------*
Bersyukur lalu Bersyukur kemudian Bersyukur sehingga Bersyukur.
*-----------------------*
Cinta tidak mengenal bobot, bibit, bebet.
*-----------------------*
Mengenang masa lalu dalam batas yang wajar adalah manusiawi, namun meratapinya bisa membuat kita hidup dalam kehampaan.
*-----------------------*

Nah itu dia sobat,   Kata Kata Motivasi Cinta 2012   dari anti login buat kalian semua yang sedang bercinta, jatuh bangun karena cinta pokoknya semua tentang cinta   Kalau mau yang lain, saya sudah menulis kata kata mutiara 2012 dan kata mutiara persahabatan. dan selamat membaca

Spesifikasi Toshiba AT200 Tablet Terbaru

Posted: 26 Dec 2011 09:37 PM PST

Spesifikasi Toshiba AT200 Tablet Terbaru | Fitur Toshiba AT200 Tablet lain termasuk layar 10,1-inch multi-touch kapasitif (1.280 x 800), 1GB RAM, hingga 64GB penyimpanan flash, kamera 2MP menghadap kedepan, kamera 5MP belakang, WiFi, dan dua speaker stereo. Tablet Toshiba AT200 juga menawarkan penyimpanan slot kartu microSD, microUSB, Bluetooth, dan microHDMI.
Spesifikasi Toshiba AT200 Tablet Terbaru
Toshiba AT200 Tablet Specifications :

- Device type: Tablet Candybar
- Dimensions: 10.08 x 6.93 x 0.30 (256 x 176 x 7.7 mm)
- Weight: 19.68 oz (558 g) | 17.4 oz (498 g)
- Display: 10.10 inches Capacitive Touch Screen (Multi-touch)
- Resolution: 1280 x 800 pixels
- OS: Android 3.2 Honeycomb
- Processor: TI OMAP 4430 dual-core (1.2GHz)
- Memory: 1024 MB RAM
- Camera: 5 megapixels and 2 megapixels
- Multimedia: Music Player, Video Playback, YouTube player
- Internet browsing HTML, Flash
- Memory Expansion: Slot microSD, Built-in 65536 MB
- Connectivity: Bluetooth, Wi-Fi (802.11 b/g/n), USB, microUSB, Micro HDMI
- Features: Accelerometer, Gyroscope, Compass

Sayangnya belum ada info tentang Harga Toshiba AT200 Tablet terbaru ini, tapi Tablet Toshiba AT200 akan tersedia pada kuartal keempat 2011 di Eropa.   Spesifikasi Toshiba AT200 Tablet Terbaru   dari berbagai sumber.

sms buat tahun baru

Posted: 26 Dec 2011 09:31 PM PST

sms buat tahun baru | Kali ini saya share   sms buat tahun baru   - Informasi terbaru tentang Kumpulan sms buat tahun baru 2012. Buat Sobat yang ingin mengirim salam kepada teman semua silahkan baca sms buat tahun baru  di Bawah ini :

Today 31 December 2011,
Tomorrow 1 Januari 2012..
Days are so fast!
So, I wanna be the 1st 2 say,,
"Happy New Year 2012″..
May the peace and love of GOD,
fill each day of your life and,
light your way through the New Year 2012..
=========================
Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati
========================= |""|__|""|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|""|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2012 *
*.==.== .*
=========================
2 U & UR FAMILY
GOD BLESS
=========================
Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,Selamat Thn Baru 2012.
=========================
("),*,(") ("),,(")
"(,,'o',)" "('_',,)
/""*""\ /""*"\
()""""() ()""""()

Happy New Year 2012
=========================
B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2012
=========================
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Slmt Thn Baru 2012.
=========================
Wishing u SUNLIGHT in u'r heart
SUCCESS in u'r path
ANSWERS to u'r prayers..
HAPPINESS in u'r life..
SMILE in u'r face..

Happy New Year 2012
=========================

Tahun ini 'kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
=========================
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2012 nanti!
=========================
FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2012
=========================
SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2012
=========================
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2011 dan menyambut ke tahun baru 2012 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamet Taun Baru 2012.
=========================
Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2012….
=========================
Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!
=========================
Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..
=========================
Aye cuma mampir bentaran neh…mo bilang….met taon baru ye mpok….abang….
=========================
Tuhan murah hati selalu memberi. Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok. Syukur kepada Allah!
=========================
Yesterday is memory. Today is a gift. Tommorow is a Hope. Let's begin New Year 2012 with faith, love, peace and new hope. GBU
=========================
Tahun ini 'kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
=========================
Happy New Year 2012. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever…
=========================
Happy New Year 2012, a new beginning for a better life. GBU ABUNDANTLY!
=========================
No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2012…
Thankful to God for His blessings in 2012…
Happy New Year !!
=========================
Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting .
=========================
Waktu untuk berbagi, waktu untuk mencintai, waktu untuk mengampuni, waktu untuk sukacita, waktu untuk menghibur, waktu untuk mengumpulkan, saatnya untuk mengucapkan Met Tahun Baru 2011.
=========================

Tahun Baru….
MOTIVASI & OBSESI BARU
PERBAHARUI LAGI TANAH AIR KITA INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK!!!
Selamat Datang 2012…
=========================
Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2012. Selamat tahun baru 2012 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
=========================
Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 2012.
=========================
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2012. Semoga lebih sukses.
=========================
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2012 M.
=========================
Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (Maksa…hehehe…=)))
=========================
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi 'kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.
=========================
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2012. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
=========================
Malam ini 'kan berlalu, minggu ini 'kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini 'kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
=========================
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
=========================
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2012. Semoga sukses selalu.
=========================
demikian 
sms buat tahun baru

Able2Doc PDF to Word Full Version Free for Giveaway

Posted: 26 Dec 2011 09:05 PM PST

Able2Doc PDF to Word Full Version Free for Giveaway |  mengulas  Download Able2Doc PDF to Word Full Version Free for Giveaway
Able2Doc Pro merupakan aplikasi 'pdf converter' yang berfungsi untuk mengkonversi data dari format PDF ke format Word sehingga kita dapat mengedit file PDF tersebut dengan mudah dalam Ms Word atau Open Office.
Cara penggunan Able2Doc PDF to Word cukup mudah, jalankan Able2Doc di PC, kemudian pilih file pada menu Open.
Setelah di pilih dan terbuka file PDF tersebut kemudian blok semua tulisan atau bisa juga dengan menekan tombol Ctrl+A, selanjutnya Klik menu icon word yang ada di toobar nanti akan ada 2 pilihan yaitu Standard dan Custom bisa dipilih sesuai keinginan.
Selanjutnya klik tombol convert kemudian beri nama filenya, tunggu proses konversi dari PDF ke Word sampai selesai dan secara otomatis file yang tadi di konversi akan terbuka di microsoft word.
Download Gratis Able2Doc PDF to Word Full Version
download-able2doc-full-version
Kini Anda bisa mendapatkan aplikasi Able2Doc PDF to Word ini secara gratis. Silahkan kunjungi halaman facebook promo kemudian klik tombol "Like". Selanjutnya akan tampil sebuat screen berisi kode yang berfungsi untuk download Able2Doc PDF to Word full version secara gratis. dan demikian Able2Doc PDF to Word Full Version Free for Giveaway
itv-gear.com

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2012

Posted: 26 Dec 2011 08:42 PM PST

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 | Gak Ke indek neh gan, Hadeh... oke coba lagi  Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 - Kali ini saya share   Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2012   - Informasi terbaru tentang  Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 . Buat Sobat yang ingin mengirim salam kepada teman semua silahkan baca   Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2012   di Bawah ini :

Today 31 December 2011,
Tomorrow 1 Januari 2012..
Days are so fast!
So, I wanna be the 1st 2 say,,
"Happy New Year 2012″..
May the peace and love of GOD,
fill each day of your life and,
light your way through the New Year 2012..
=========================
Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati
========================= |""|__|""|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|""|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2012 *
*.==.== .*
=========================
2 U & UR FAMILY
GOD BLESS
=========================
Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,Selamat Thn Baru 2012.
=========================
("),*,(") ("),,(")
"(,,'o',)" "('_',,)
/""*""\ /""*"\
()""""() ()""""()

Happy New Year 2012
=========================
B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2012
=========================
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Slmt Thn Baru 2012.
=========================
Wishing u SUNLIGHT in u'r heart
SUCCESS in u'r path
ANSWERS to u'r prayers..
HAPPINESS in u'r life..
SMILE in u'r face..

Happy New Year 2012
=========================

Tahun ini 'kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
=========================
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2012 nanti!
=========================
FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2012
=========================
SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2012
=========================
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2011 dan menyambut ke tahun baru 2012 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamet Taun Baru 2012.
=========================
Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2012….
=========================
Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!
=========================
Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..
=========================
Aye cuma mampir bentaran neh…mo bilang….met taon baru ye mpok….abang….
=========================
Tuhan murah hati selalu memberi. Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok. Syukur kepada Allah!
=========================
Yesterday is memory. Today is a gift. Tommorow is a Hope. Let's begin New Year 2012 with faith, love, peace and new hope. GBU
=========================
Tahun ini 'kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
=========================
Happy New Year 2012. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever…
=========================
Happy New Year 2012, a new beginning for a better life. GBU ABUNDANTLY!
=========================
No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2012…
Thankful to God for His blessings in 2012…
Happy New Year !!
=========================
Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting .
=========================
Waktu untuk berbagi, waktu untuk mencintai, waktu untuk mengampuni, waktu untuk sukacita, waktu untuk menghibur, waktu untuk mengumpulkan, saatnya untuk mengucapkan Met Tahun Baru 2011.
=========================

Tahun Baru….
MOTIVASI & OBSESI BARU
PERBAHARUI LAGI TANAH AIR KITA INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK!!!
Selamat Datang 2012…
=========================
Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2012. Selamat tahun baru 2012 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
=========================
Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 2012.
=========================
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2012. Semoga lebih sukses.
=========================
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2012 M.
=========================
Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (Maksa…hehehe…=)))
=========================
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi 'kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.
=========================
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2012. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
=========================
Malam ini 'kan berlalu, minggu ini 'kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini 'kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
=========================
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
=========================
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2012. Semoga sukses selalu.
=========================
demikian Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2012

Kumpulan SMS Untuk Ucapan Tahun Baru 2012

Posted: 26 Dec 2011 08:42 PM PST

Kumpulan SMS Untuk Ucapan Tahun Baru 2012 | repostt lageee... Kali ini saya share  Kumpulan SMS Untuk Ucapan Tahun Baru 2012  - Informasi terbaru tentang Kumpulan SMS Untuk Ucapan Tahun Baru 2012. Buat Sobat yang ingin mengirim salam kepada teman semua silahkan baca   Kumpulan SMS Untuk Ucapan Tahun Baru 2012  di Bawah ini :

Today 31 December 2011,
Tomorrow 1 Januari 2012..
Days are so fast!
So, I wanna be the 1st 2 say,,
"Happy New Year 2012″..
May the peace and love of GOD,
fill each day of your life and,
light your way through the New Year 2012..
=========================
Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati
========================= |""|__|""|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|""|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2012 *
*.==.== .*
=========================
2 U & UR FAMILY
GOD BLESS
=========================
Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,Selamat Thn Baru 2012.
=========================
("),*,(") ("),,(")
"(,,'o',)" "('_',,)
/""*""\ /""*"\
()""""() ()""""()

Happy New Year 2012
=========================
B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2012
=========================
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Slmt Thn Baru 2012.
=========================
Wishing u SUNLIGHT in u'r heart
SUCCESS in u'r path
ANSWERS to u'r prayers..
HAPPINESS in u'r life..
SMILE in u'r face..

Happy New Year 2012
=========================

Tahun ini 'kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
=========================
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2012 nanti!
=========================
FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2012
=========================
SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2012
=========================
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2011 dan menyambut ke tahun baru 2012 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamet Taun Baru 2012.
=========================
Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2012….
=========================
Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!
=========================
Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..
=========================
Aye cuma mampir bentaran neh…mo bilang….met taon baru ye mpok….abang….
=========================
Tuhan murah hati selalu memberi. Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok. Syukur kepada Allah!
=========================
Yesterday is memory. Today is a gift. Tommorow is a Hope. Let's begin New Year 2012 with faith, love, peace and new hope. GBU
=========================
Tahun ini 'kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
=========================
Happy New Year 2012. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever…
=========================
Happy New Year 2012, a new beginning for a better life. GBU ABUNDANTLY!
=========================
No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2012…
Thankful to God for His blessings in 2012…
Happy New Year !!
=========================
Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting .
=========================
Waktu untuk berbagi, waktu untuk mencintai, waktu untuk mengampuni, waktu untuk sukacita, waktu untuk menghibur, waktu untuk mengumpulkan, saatnya untuk mengucapkan Met Tahun Baru 2011.
=========================

Tahun Baru….
MOTIVASI & OBSESI BARU
PERBAHARUI LAGI TANAH AIR KITA INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK!!!
Selamat Datang 2012…
=========================
Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2012. Selamat tahun baru 2012 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
=========================
Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 2012.
=========================
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2012. Semoga lebih sukses.
=========================
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2012 M.
=========================
Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (Maksa…hehehe…=)))
=========================
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi 'kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.
=========================
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2012. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
=========================
Malam ini 'kan berlalu, minggu ini 'kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini 'kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
=========================
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
=========================
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2012. Semoga sukses selalu.
=========================
demikian Kumpulan SMS Untuk Ucapan Tahun Baru 2012

Kumpulan SMS dan Ucapan Tahun Baru 2012

Posted: 26 Dec 2011 09:28 PM PST

Kumpulan SMS dan Ucapan Tahun Baru 2012 | Kali ini saya share  Kumpulan SMS dan Ucapan Tahun Baru 2012  - Informasi terbaru tentang Kumpulan SMS dan Ucapan Tahun Baru 2012. Buat Sobat yang ingin mengirim salam kepada teman semua silahkan baca  Kumpulan SMS dan Ucapan Tahun Baru 2012  di Bawah ini :

Today 31 December 2011,
Tomorrow 1 Januari 2012..
Days are so fast!
So, I wanna be the 1st 2 say,,
"Happy New Year 2012″..
May the peace and love of GOD,
fill each day of your life and,
light your way through the New Year 2012..
=========================
Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati
========================= |""|__|""|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|""|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2012 *
*.==.== .*
=========================
2 U & UR FAMILY
GOD BLESS
=========================
Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,Selamat Thn Baru 2012.
=========================
("),*,(") ("),,(")
"(,,'o',)" "('_',,)
/""*""\ /""*"\
()""""() ()""""()

Happy New Year 2012
=========================
B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2012
=========================
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Slmt Thn Baru 2012.
=========================
Wishing u SUNLIGHT in u'r heart
SUCCESS in u'r path
ANSWERS to u'r prayers..
HAPPINESS in u'r life..
SMILE in u'r face..

Happy New Year 2012
=========================

Tahun ini 'kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
=========================
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2012 nanti!
=========================
FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2012
=========================
SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2012
=========================
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2011 dan menyambut ke tahun baru 2012 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamet Taun Baru 2012.
=========================
Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2012….
=========================
Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!
=========================
Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..
=========================
Aye cuma mampir bentaran neh…mo bilang….met taon baru ye mpok….abang….
=========================
Tuhan murah hati selalu memberi. Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok. Syukur kepada Allah!
=========================
Yesterday is memory. Today is a gift. Tommorow is a Hope. Let's begin New Year 2012 with faith, love, peace and new hope. GBU
=========================
Tahun ini 'kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
=========================
Happy New Year 2012. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever…
=========================
Happy New Year 2012, a new beginning for a better life. GBU ABUNDANTLY!
=========================
No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2012…
Thankful to God for His blessings in 2012…
Happy New Year !!
=========================
Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting .
=========================
Waktu untuk berbagi, waktu untuk mencintai, waktu untuk mengampuni, waktu untuk sukacita, waktu untuk menghibur, waktu untuk mengumpulkan, saatnya untuk mengucapkan Met Tahun Baru 2011.
=========================

Tahun Baru….
MOTIVASI & OBSESI BARU
PERBAHARUI LAGI TANAH AIR KITA INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK!!!
Selamat Datang 2012…
=========================
Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2012. Selamat tahun baru 2012 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
=========================
Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 2012.
=========================
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2012. Semoga lebih sukses.
=========================
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2012 M.
=========================
Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (Maksa…hehehe…=)))
=========================
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi 'kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.
=========================
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2012. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
=========================
Malam ini 'kan berlalu, minggu ini 'kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini 'kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
=========================
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
=========================
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2012. Semoga sukses selalu.
=========================
demikian Kumpulan SMS dan Ucapan Tahun Baru 2012

Free Download Photoshop CS7 Full Version Crack

Posted: 26 Dec 2011 08:24 PM PST

Free Download Photoshop CS7 Full Version Crack | kali ini postingan ttg  Free Download Photoshop CS7 Full Version Crack  jadi untuk mendapatkan gambar dengan spesial efek dan sangat real. Serial Number Photoshop CS 7 + Activation Key untuk menjadikan software adobe photoshop full version tanpa registrasi dan gratis. Yuk langsung saja Download Photoshop CS 7 Extended Full Version.
Download Photoshop CS 7 Full Version Mediafire
Review Adobe Photoshop CS 7 Full Crack :
Adobe Photoshop CS 7 software,the professional image-editing standard and leader of the Photoshop digital imaging line, delivers more of what you crave. Groundbreaking creative tools help you achieve extraordinary results.
The most welcome Bridge-based feature for Photoshop CS 7 users is the ability to load unprocessed camera images (assuming your camera supports such files) into the Camera Raw module from Adobe Photoshop CS 7 Full Version Downloads.
Daripada menemukan link palsu dan blog sampah sekalian saja tidak menemukan link untuk Free Download Photoshop CS 7 Full Version. Hehe, bagi teman teman allshare yang uda kepingin Download Photoshop CS 7 Full Activation Key silahkan menuju link download indowebster di bawah ini.
DOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP 7.0 WITH SERIAL NUMBER CRACK
Sebelum mendownload file Free Download Gratis Photoshop CS7 Full Version Crack | Adobe Photoshop Download ,harap dicek linknya terlebih dahulu. Jika ada link download yang rusak silahkan berkomentar pada form komentar di bawah agar secepatnya bisa saya perbaiki.
sekian tentang Free Download Photoshop CS7 Full Version Crack
krisna.web.id

Download PES 2012 PC Games Free Full Version

Posted: 26 Dec 2011 05:11 PM PST

Download PES 2012 PC Games Free Full Version | nah ini dia sob,   Download PES 2012 PC Games Free Full Version   adalah PC Games simulasi permainan sepak bola yang memiliki grafis yang luar biasa. Tentunya para mainak PC Games atau para pengemar game sepak bola sangat menanti – tantinya keberadaan PES 2012 Pro Evolution Soccer. Untuk menghemat waktu anda langsung saja saya berikan khusus buat anda yang ingin Download PES 2012 PC Games Free Full Version ini secara gratis atau free full version.

Info:
Year: 2011
Genre: Sport (Soccer) / 3D
Developer: Konami Computer Entertainment Tokyo
Publisher: Konami

Untuk menghindari apa yang tidak kita inginkan terjadi atau penyesalan silahkan lihat minimum spesifikasi komputer PC laptop yang dapat memainkan PC Game PES 2012 ini.
Minimum system requirements:
Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Processor Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent
1 GB RAM
DirectX 9.0c compatible video card. Pixel shader 3.0 with 128 MB of RAM (NVIDIA GeForce 6600 or ATI Radeon x1300)
PES 2012 akan berjalan lancar atau lebih baik bila spesifikasi diatas yang sudah saya tulis diatas. Download PES 2012 Free Full Version klik link di bawah : Download PES 2012 PC Games Free Full Version atau Single Link disini.
SERIAL:
33CF-3PS5-CH3F-CYWA-JERWInstall Instruction :
Download game dan patch files kemudian unrar/extract
Install PES 2012 Free Full Version yang sudah anda download
Letakkan file patch di "C:\Program Files (x86)\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\img"
Apply Crack
PES 2012 Free Full Version siap dimainkan.
HOW TO DOWNLOAD???
1. Click on the download links
2. Wait for few seconds and then click on
selamat men Download PES 2012 PC Games Free Full Version
Source : kentos.web.id

Cara Install Guest Additions di Windows VirtualBox

Posted: 26 Dec 2011 05:06 PM PST

Cara Install Guest Additions di Windows VirtualBox | kali saya jelaskan  Cara Install Guest Additions di Windows VirtualBox  - Cara Install Guest Additions ini saya lakukan setelah virtual machine dibuat/OS guest telah terinstall. Jadi apabila anda belum membuat virtual machine silahkan anda buat dulu atau jika belum tau apa itu VirtualBox bisa baca postingan saya tentang VirtualBox 4.0.4 untuk Belajar Jaringan dan Ujicoba.
Buka VirtualBox.
Jalankan Virtual Machine dengan menekan tombol "Start".
Tunggu proses booting Guest OS nya. Jika anda menggunakan Windows tunggu beberapa saat hingga aplikasi startup berjalan semua.
Pada toolbar Virtual Machne klik "Device" kemudian Pilih "Install Guest Additions".
Setelah anda melakukan tahap ke 4 maka akan munjul wizard (lihat drive D jika tidak muncul) untuk memulai proses install Guest Additions. Klik "Next" untuk mulai install Guest Additions.
Accept the License Terms kemudian klik "Next" untuk melanjutkan.
Pilih lokasi dimana anda akan meng-install Guest Additions. Namun jika anda ingin menggunakan settingan default, skip saja langsung klik "Install".
Guest Additions teelah terinstall silahkan anda pilih reboot now atau i want to reboot later, kemudian klik "Finish".
Sekian dulu   Cara Install Guest Additions di Windows VirtualBox   semoga membantu anda yang kesulitan menggunakan Guest OS dan Host nya.
Source :
oracle VirtualBox
kentos.web.id

Cara Memperkuat Sinyal Modem HSDPA

Posted: 26 Dec 2011 12:25 PM PST

Cara Memperkuat Sinyal Modem HSDPA | Berikut Tips  Cara Memperkuat Sinyal Modem HSDPA Biasanya untuk penangkapan sinyal yang hanya 1/5 bar atau 2/5 bar akan mengakibatkan indikator sering mati dan pada saat itu proses browsing ataupun download akan berhenti. Pada saat itu yang terjadi adalah Modem/wireless melakukan tracking ulang Sinyal. Hal itu dikarenakan kurang kuatnya sinyal tangkapan dari BTS atau Hotspot. Nah… untuk itu berikut Tip aman untuk menguatkan sinyal GSM Modem baik itu Sinyal GPRS, Sinyal 3G ataupun Sinyal Wireless LAN

Ada 4 cara untuk Menguatkan Sinyal GSM Modem dan Wireless LAN yaitu :
Menggunakan Tabung Baygon / Stella Bekas, dengan Modem di ikatkan ke Tabung meghadap ke atas, cara ini terbukti menambah sinyal 2 Barr
 Menggunakan Antena Luar, dengan menggunakan sistem induksi dimana kabel dari antena yang menuju ke Device (Modem/Wireless-LAN) tidak terhubung secara langsung dengan Device, melainkan pada ujung kabel dipasang semacam plat atau kumparan induksi/lilitan kawat berdiameter 1mm dengan diameter kumparan menyesuaikan bentuk modem (biasanya terbuat dari kawat berisolasi). Selanjutnya Device dimasukkan kedalam kumparan tadi. Dengan demikian diharapkan ada induksi elektromagnetik dari sinyal yang diterima dari antena menuju Device dan sebaliknya. Cara ini cukup efektif dan aman untuk Menguatkan Sinyal GPRS atau Sinyal 3G atau wireless LAN meskipun dengan sistem induksi ini, energi sinyal dari modem atau sebaliknya dari antena-kabel-ke modem tidak semuanya tercover alias ada energi yang hilang/losses. Cara ini bisa menaikkan sinyal cukup signifikan. Saya pernah mencoba bisa naik dari 2 bar menjadi full bar (5 bar). Kekurangan dari sistem induksi ini pada beberapa kasus (modem) biasanya Device cepat panas disebabkan terjadi VSWR pada modem akibat adanya benda logam/kumparan yang menyelubungi antena internal Device tersebut. Namun kekurangan tersebut biasanya masih bisa ditolelir dan pada beberapa pemakaian dapat dikompensasi dengan pemasangan kipas pendingin modem.
Antena Luar dengan konektor terhubung pada internet modem/wireless. Cara ini seperti kita memasang antena TV dimana ada konektor dari kabel antena yang harus dihubungkan ke TV. Cara ini aman dan dapat Menguatkan Sinyal GPRS atau Sinyal 3G dengan sangat signifikan tetapi dengan syarat-syarat, Pertama, Antena harus sesuai dengan frekuensi kerja Device dan Impedansi Device. Karena apabila tidak ada kesesuaian maka sinyal bisa2 malah drop dan terjadi VSWR tinggi di dalam Device sehingga device cepat panas dan bisa berakibat kerusakan. Kedua, Device harus memiliki soket untuk antena luar. Masalahnya tidak semua Modem internet memiliki fasilitas tersebut apalagi USB Wireless Internet LAN. Ketiga, harga sebuah antena eksternal yang bagus sangatlah mahal. Bahkan mungkin lebih mahal dari Internet Modem/Wireless LANnya.
Menggunakan Extender USB atau perpanjangan USB, Cara ini merupakan cara paling aman dan murah untuk Menguatkan Sinyal GPRS atau Sinyal 3G meskipun harus sedikit ribet. Pada cara ini Internet Modem/ Wereless LAN diletakkan pada tempat yang bebas atau sesedikit mungkin halangan antara modem internet dengan BTS atau Hotspot atau kalau bisa bebas hambatan/halangan artinya kalau modem dan BTS itu punya mata maka bisa saling melihat. Ini tentunya Device harus ditempatkan di ketinggian. Kita bisa Membuat Extender USB dengan kabel UTP yang biasa digunakan untuk jaringan internet di Warnet dan menempatkan modem/wireless kita di atas rumah kita atau cukup tepat dibawah genteng rumah.
Selain untuk Menguatkan Sinyal GPRS, Sinyal 3G dan Sinyal Wireless LAN, cara-cara tersebut juga dapat digunakan untuk menguatkan Sinyal CDMA.

Tag :
Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM | Cara Menguatkan Sinyal Modem GSM, CDMA, GPRS | Cara Sederhana Menambah Sinyal Modem HSDPA | Cara Paling Mudah Memperkuat Sinyal Modem HSDPA

Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash

Posted: 26 Dec 2011 12:24 PM PST

Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash | Berikut Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash Terbaru | Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash, Nah saya sendiri pakai Flash nih sob, jadi perlu tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash, buat bikin modem ini cepet, mau tau Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash ? simak penjelasan Berikut

Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash
Langsung saja ke pokok pembahasannya berikut adalah Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Telkomsel Flash ikuti langkah-langkahnya bila ada yang berminat mencoba dari blog saya ini

Klik Kanan pada My Computer > Properties
Kemudian Klik Hardware > Klik Device Manager
Klik Modem > Klik Kanan pada Modem > Advanced [tergantung jenis modem]
Masukan Extra Setiing Di bawah ini :


Extra Command Setting :
Telkomsel Flash Time Based : at+cgdcont=1,"IP","flash"
Telkomsel Volume / Flash Unlimited : at+cgdcont=1,"IP","internet"
Telkomsel Volume / Flash Unlimited : at+cgdcont=1,"IP","telkomsel"
[catatan : pilih salah satu yang teman-teman pake menurut modelnya]


Mempercepat Koneksi Internet secara umum di khususkan bagi pengguna kartu GSM
Merubah setting modem anda menjadi WCDMA Only atau 3G only, Penggunaan opsi 3G Preferred atau WCDMA Preferred akan memaksa modem berganti ganti tipe koneksi. Hal inilah yang membuat koneksi sering putus. [catatan : semua jenis kartu]
APN silih ganti, Untuk paket Telkomsel FLash Unlimited disediakan 2 APN : telkomsel dan internet. Usahakan ganti APN anda apabila dirasakan koneksi sedang down.

sampai di sini Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash, selesai dan  selamat mencoba

Search Terms :
Cara mudah Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash | Cara ampuh Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash | Cara gila Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash | Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash 2012 | Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash 2011

Cara Baru untuk Kirim URL ke Google

Posted: 26 Dec 2011 12:21 PM PST

Cara Baru untuk Kirim URL ke Google | ini ada Cara Baru untuk Kirim URL ke Google - dan memangAwalnya saya juga kaget dan tertegun ketika membuka hasil SEO via sekolah saya di SEOMoz ini,saya sangat tidak peduli dengan hasil tersebut eh ternyata terbukti dengan hasil ANJLOK dan turun drastis bahkan TRAFFIK yang saya miliki mulai memburuk,Ehm.ada apa dengan blog Dhana?

Hasil pengindeksan selama 2 minggu terakhir

Aneh juga ketika masuk email dan setelah dibuka disitu disarankan untuk mencoba oprek A NEW ONE WAY TO SUBMIT URLs TO GOOGLE alias SEBUAH CARA BARU UNTUK KIRIM URL KE GOOGLE.Baiklah memang ini tidak baru bagi Anda yang sudah mahir dalam bidang SEO berhubung saya baru menerima cara tersebut ya saya shared berdasarkan pengalaman saya xixixi.

What means in GB?
Saya suka menyingkat hehehe dengan sebutan GoogleBot pasti banyak sahabat yang sudah mengetahui makna tersebut.Secara gamblangnya GB ini sebuah situs yang melacak meraba kayak laba-laba hehehe kedalam situs yang anda miliki dengan system CRAWLING alias merangkak dimana Paman Google menemukan sebuah situs baru yang telah diperbaruhi untuk ditambahkan ke indeks Google.

How to accsesses your Site?
Sebelum Anda membaca lebih lanjut kita harus menyadari bahwa paman Google ini tidak bisa ditebak dan direkayasa seperti mau kita,terbukti dengan website baru dengan PR,traffik lainnya yang kadang membuat Anda merasa sebel atas perlakuan paman Google,ingat yach sekali lagi bahwa paman Google ini bertindak adil atau tidak adil harus kita terima hehehe.
Lantas BAGAIMANA CARA MENGAKSES WEBSITE ANDA?
dari yang relevan dalam GB ini,Google menggunakan set besar untuk menyelami,merayapi dan mengindeks situs anda dari persaingan milyaran website yang ada dengan yang lebih sering dipakai yakni ALGORITMA.
Adakah penjelasan yang lain mbak?
Ada,yakni dengan sebuah daftar URL halam web yang bisa dihasilkan ini memiliki sistem bekarja hampir setiap hari anda update dan sering kali Google menilik apakah website anda bisa diterima atau tidak.

How to Submit Mbak?
Nah ini dia yang paling ditunggu oleh si pengirim reguest hehehe.
Langsung saja yach. Proses ini sangat sederhana tidak mengharuskan pengguna untuk memulai dengan melakukan pelacakan proses awal pada webmaster.Setelah Anda mengambil URL dan jika fetch Anda berhasil,Anda akan dapat melihat opsi untuk mengirimkan URL Anda ke indeks Google.Coba kunjungi link disini


Seperti itulah langkah sederhana dari cara baru untuk kirim URL ke Google.
Perlu Anda ketahui URL biasanya akan diindeks dalam sehari,tetapi tidak berarti bahwa setiap url yang telah diserahkan akan terindeks,setelah halaman dijelajahi Google,langkah selanjutanya akan diakses dan di evaluasi apakah pantas URL tersebut bisa di indeks dari segi pengecekan XML sitemap,link internal dan eksternal,RSS feed,url dan kata kunci.

Itulah fungsi yang besar yang digunakan para pemilik situs Baru makanya jangan heran jika pemilik situs baru justru menduduki traffik lebih baik,Jika Anda mampu menerapkan langkah diatas secara perlahan dan tidak perlu susah-susah maka yang perlu Anda ingat bahwa Anda akan dibatasi 50 pengiriman URL tunggal perminggu.Dan pengiriman dibatasi sampai 10 per bulan saat mengirimkan URL bersama dengan Link pada halaman lain.

Ada tambahan lagi Mas/Mbak hehehe.selain update ini Google juga telah meperbaruhi system publik dengan''tambahkan URL Anda ke Google'' hal inilah yang lagi ngetrend dengan sebutan''CRAWL URL STYLE'' dan ini lebih mudah karena tidak memerlukan ferifikasi pemilik URL.Silahkan Anda submit di sini.

Silahkan ketikkan nama URL Anda,klik SUBMIT tunggu konfirmasi.

semoga bermanfaat Cara Baru untuk Kirim URL ke Google
dhanaarsega.blogspot.com

Cheat Pro Evolution Soccer PES 2012 Trainer Terbaru

Posted: 26 Dec 2011 12:16 PM PST

Cheat Pro Evolution Soccer PES 2012 Trainer Terbarunah kali ini aqu mau berbagi Cheat Game PC Offline nih, sebelumnya baca Cheat The Sims 3 PC, udah pada tau kan PES 2012 ? merasa susah memainkannya ? pengen yang instan" saja ? disinilah akan saya bagikan  Cheat Pro Evolution Soccer PES 2012 Trainer Terbaru  .

Silahkan anda downloaddan klik link berikut :

Pro Evolution Soccer 2012 v1.0 +4 TRAINER by Persian Gulf Team [597 KB] 

Pro Evolution Soccer 2012 ML Money [126 KB]  

Pro Evolution Soccer 2012 v1.02 TRAINER [5 KB] dibutuhkan Cheat Engine

Cheat Pro Evolution Soccer PES 2012 Trainer Terbaru
Cheat Pro Evolution Soccer PES 2012 Trainer Terbaru
cheatgame4u.blogspot.com

Cheat Lost Saga 27 Desember 2011, Cheat LS No Delay Skill Terbaru

Posted: 26 Dec 2011 12:10 PM PST

Cheat Lost Saga 27 Desember 2011, Cheat LS No Delay Skill Terbaru - berikut  Cheat Lost Saga 27 Desember 2011, Cheat LS No Delay Skill Terbaru  tanpa banyak bacot langsung aja liat dibawah ini :

Fitur Lost Saga :

[+] No Delay Skill

Tutorial:
1.Download dan extract cheatnya (run as admin bagi win 7/vista)
2.Buka Aldiandya.exe
3.Buka LS dan masukan ID sama PW
4.Saat keluar notice (kotak pesan) tekan OK
5.Saat splash nprotect (cowboy) muncul tekan F1
6.Happy Cheating

Credit : Aldiandya 

Download Gratis Cheat LS No Delay Skill Terbaru [download]
Mirror download [download]

Terimakasi sudah mau membaca 
 Cheat Lost Saga 27 Desember 2011, Cheat LS No Delay Skill Terbaru
cheatgame4u.blogspot.com

Cara Membuat Daftar ISI Blog

Posted: 26 Dec 2011 11:53 AM PST

Cara Membuat Daftar ISI Blog | Bicara Masalah Cara Membuat Daftar ISI Blog Sebenarnya sangat Lah Mudah, kita hanya Perlu Sebuah Scrip, kira kira kalau contohnya seperti Gambar ni nih. jadi buat sobat yang belum punya daftar isi silahkan perhartikan Cara Membuat Daftar ISI Blog Berikut
Cara Membuat Daftar ISI Blog
1.Login Ke Blogger, Dasbor, Entri Baru /Posting Baru
2.Copy kan Scrip ini

<script src="http://muhammadwali2011.googlecode.com/files/scrip%20daftar%20isi%20ali%20bloggers.js">
</script><script src="http://m-wali.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>

Ganti yang Bewarna Merah dengan alamat Blog sobat, Ingat Saat Postingnya harus dalam keadaan HTML, Bukan Compose,
3.dan Atur lah Tanggal postingan pada Post option menjadi agak lama dikit, agar dia tidak Tampil Pada Halaman Awal Blog sobat, bisa ka? komen aja kalau gak bisa

Keyword :
Cara Membuat Daftar ISI Blog | Cara Membuat Daftar ISI Blog | Cara Mudah Membuat Daftar ISI Blog | Cara Cepat Membuat Daftar ISI Blog | Cara Membuat Daftar ISI Blog Terbaru 2011 | Cara Gampang Membuat Daftar ISI Blog | Cara Membuat Daftar ISI Blogspot | Cara Membuat Daftar ISI Blogger | Cara Membuat Daftar ISI pada Blog | Cara Membuat Daftar ISI pada Blogspot | Cara Membuat Daftar ISI pada Blogspot terbaru | Cara Membuat Daftar ISI Blog Otomatis | Cara Membuat Daftar ISI Blog Secara Otomatis

Cheat PB 27 Desember 2011 Update Cheat Point Blank Replace + Damage SG 27122011 Terbaru

Posted: 26 Dec 2011 12:01 PM PST

Cheat PB 27 Desember 2011 Update Cheat Point Blank Replace + Damage SG 27122011 Terbaru | ini dia  Cheat PB 27 Desember 2011 Update Cheat Point Blank Replace + Damage SG 27122011 Terbaru  - oke sobat kali ini masih seputar cheta PB nih, tapi yang terbaru, update tanggal 27 Desember 2011.

Cheat PB 27 Desember 2011 Update Cheat Point Blank Replace + Damage SG 27122011 Terbaru
Credit :
- Egy Brothers

Thx To :
- NoName
- Bobby Keyez
- All Member N2
- All Member Facing Crew
- All Member Cheater Indonesia

Fiture :
- 20 Replace Weapon
- Damage SG 20%

Hotkey :
- Ada Di Notice

NB:
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86 (saya yakin dah punya)
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu ya
Sekian Cheat PB 27 Desember 2011 Update Cheat Point Blank Replace + Damage SG 27122011 Terbaru

Download Cheat PB 27 Desember
Password RAR : m-wali.blogspot.com

Cara Pasang Facebook share button di blog

Posted: 26 Dec 2011 11:05 AM PST

Cara Pasang Facebook share button di blogPostingan kali ini bertema tentang   Cara Pasang Facebook share button di blog  . Banyak manfaat yang dapat kita ambil jika kita mampu share postingan kita ke salah satu jejaring sosial bernama facebook . Dengan berbagi postingan secara tidak langsung kita akan mendapatkan banyak pengunjung, sebab mereka yang memiliki facebook akan membaca, dan pasti nya akan penasaran dengan apa yang telah kita share. Untuk  Cara Pasang Facebook share button di blog  berikut cara nya :
  • Login ke blogger.com
  • Klik Dashbord dan pilih design
  • Pilih Tambah Gadget, Pilih HTML/JavaScript
  • Tambahkan kode berikut didalam nya :
Pasang Facebook share button di blogKode untuk Full
<div style="float:right;padding:4px;">
<a expr:share_url='data:post.url' name='fb_share' rel='nofollow' type='box_count'/>
<script type="text/javascript" src="http://static.ak.fbcdn.net/connect.php/js/FB.Share"/>
</div>
Code untuk compact
<div style="float:right;padding:4px;">
<a expr:share_url='data:post.url' name='fb_share' rel='nofollow' type='button_count'/>
<script type="text/javascript" src="http://static.ak.fbcdn.net/connect.php/js/FB.Share"/>
</div>
demikian Cara Pasang Facebook share button di blog
Sumber : 4-jie.blogspot.com

Update Status Facebook Melalui BlackBerry

Posted: 26 Dec 2011 10:59 AM PST

Update Status Facebook Melalui BlackBerry | kali ini saya kan menjelaskan  Update Status Facebook Melalui BlackBerry , jadi bagi sobat yang suka FBan dan ingin Tau Cara Update Status Facebook Melalui BlackBerry, silahkan simak Postingan Berikut ini.
Cara Update Status Facebook Melalui BlackBerry :

1. Silahkan menuju ke http://xwijaya.hexat.com/fb/status_via
2. Pilih via BlackBerry® smartphones
3. Silahkan ketik status apa yang mau kamu buat
4. Klik Share atau Bagikan, jadi deh
Gampang bukan  Update Status Facebook Melalui BlackBerry ? selamat mencoba

Download Driver HP Mini Note Netbook

Posted: 26 Dec 2011 10:39 AM PST

Download Driver HP Mini Note Netbook | buat yang punya notebook HP Mini dan Gak Punya Drivernya, silahkan  Download Driver HP Mini Note Netbook  dibwah ini,
File Name : Download Driver HP Mini Note Netbook for Operating System: Microsoft Windows XP Professional.
Detail for download:
» BIOS
» Driver - Audio
» Driver - Chipset
» Driver - Graphics
» Driver - Keyboard, Mouse and Input Devices
» Driver - Network
» Driver - Printer
» Driver - Storage
» Firmware
» Operating System - Enhancements and QFEs
» Software - Multimedia
» Software - Security
» Software - Solutions
» Software - System Management
» Utility - Tools
File Type : .excitable 
File Size : kb
Source : www.hp.com 
Download : Click Here to download Miror: 

Semoga postingan  Download Driver HP Mini Note Netbook  ini Bermanfaat buat anda yang butuh

Download Driver Acer Aspire 4732z Windows 7

Posted: 26 Dec 2011 10:34 AM PST

Download Driver Acer Aspire 4732z Windows 7 | Update Postingan Kali ini Mengulas  Download Driver Acer Aspire 4732z Windows 7 , jadi buat anda para pemilik Laptop/Notebook Acer bisa anda Download Driver Acer Aspire 4732z Windows 7 di bawah ini
  1. Download Chipset Intel Chipset Driver here
  2. Download Audio Conexant Audio Driver here
  3. Download Camera Chicony Camera Driver (Calla2G)here
  4. Download Camera Suyin Camera Driver (Camelia2)here
  5. Download CardReader Realtek Card Reader Driver here
  6. Download Lan Atheros LAN Driver (AR8131) here
  7. Download Lan Atheros LAN Driver here
  8. Download Modem LSI Modem Driver here
  9. Download SATA Intel SATA Driver AHCI here
  10. Download TouchPad ALPS Touchpad Driver here
  11. Download TouchPad Synaptics Touchpad Driver here
  12. Download VGA Intel VGA Driver here
  13. Download Wireless LAN Atheros Wireless LAN Driver (XB63_HB93_HB95_AR5B91) here
  14. Download Wireless LAN Ralink Wireless LAN Driver (RT2700E) here
  15. Download Launch Manager Dritek LaunchManager Application here
Demikian saja, selamat men Download Driver Acer Aspire 4732z Windows 7

Kode Smiley Chat Facebook Terbaru 2012

Posted: 26 Dec 2011 10:03 AM PST

Kode Smiley Chat Facebook Terbaru 2012 | oke sob, meluruskan nih, jdul artikel ini adalah   Kode Smiley Chat Facebook Terbaru 2012  , jadi sekarang sudah semakin canggih, emotion atau smiley sudah gak kayak dulu lagi, udah bisa berbentuk wajah kita dan lain lain sebagainya, untuk judul postingan   Kode Smiley Chat Facebook Terbaru 2012   sudah saya post sebelumnya silahkan baca selengkapnya

Tidak ada komentar: