Jumat, 23 Desember 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Download Video Youtube Dari Google Chrome

Posted: 23 Dec 2011 01:00 PM PST

Cara Download Video Youtube Dari Google Chrome Cara Download Video Youtube Dari Google ChromeSetelah saya memberikan beberapa artikel saya sebelumnya mengenai Cara Memutar Video Youtube Di Blackberry dan Download Video Youtube Tanpa Software pada kesempatan kali ini saya mencoba memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana Cara Download Video Youtube Dari Google Chrome.

Jika pada artikel saya sebelumnya mengenai Seribu Pernak Pernik Ponsel Android saya selalu menyebutkan untuk mendapatkan Pernak Pernik Ponsel Android harus menggunakan yang namanya android market.Begitu juga dengan yang namanya Google Chrome,kita harus selalu menggunakan yang namanya Google Chrome Webstore.

Daripada kita berlama – lama dengan basa – basi yang menghabiskan waktu,lebih baik kita langsung saja kepada pokok permasalahan kita yaitu mengenai bagaimana Cara Download Video Youtube Dari Google Chrome.Baiklah,mari kita lihat lebih lanjut mengenai bagaimana sebenarnya Cara Download Video Youtube Dari Google Chrome ini ??

Download Video Youtube Dari Google Chrome

Berikut ini adalah langkah – langkah untuk Download Video Youtube Dari Google Chrome :

  1. Dapatkan Extensi untuk Download Video Youtube Dari Google Chrome yang bernama Easy Youtube Video Downloader.
  2. Klik Pada tulisan Add to Chrome untuk melakukan instalasinya.
  3. Kemudian klik pada tulisan Continue untuk melanjutkan
  4. Kemudian klik Install dan Extensi pun telah berfungsi.
  5. Selesai sudah proses menginstall extensi Easy Youtube Video Downloader untuk Google Chrome.
Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Download Video Youtube Dari Google Chrome ini,semoga dapat menambah pengetahuan teman – teman sebagai pengguna dari Google Chrome seperti saya ini.Agar lebih bermanfaat penggunaan Google Chrome yang teman – teman gunakan sebagai default browser pada komputer atau laptop teman – teman semuanya.

Semoga untuk teman – teman yang memiliki hobby Download Video Youtube ini terbantu dengan adanya sedikit artikel sederhana saya ini.Sekian dulu informasi saya kali ini,semoga teman – teman pembaca blog sederhana saya ini tidak lagi bingung mengenai bagaimana sebenarnya Cara Download Video Youtube Dari Google Chrome.

Download Counter Strike Online Indonesia

Posted: 23 Dec 2011 10:00 AM PST

Download Counter Strike Online Indonesia Download Counter Strike Online IndonesiaDownload Indonesia – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Counter Strike Online Indonesia.Setelah jarang melakukan update artikel,pada kali ini saya mencoba sedikit membahas mengenai Counter Strike Online Indonesia.Game online yang berjaya pada masanya menggunakan koneksi LAN ini,kini hadir dalam bentuk online,Counter Strike Online Indonesia kira – kira seperti itulah yang diambil oleh PT. Megaxus Infotech.

PT. Megaxus Infotech, salah satu game portal di indonesia merilis Counter Strike Online.Berbeda dengan Game Counter Strike biasa yang hanya dimainkan melalui Local Area Nework Counter Strike online yang di produksi oleh Valve & Nexon South Korea ini memiliki tambahan karakter serta puluhan map serta ratusan senjata baru.

Untuk Mode Permainan, tidak berbeda dengan Counter Strike biasa ada Hostage Rescue, Bombing, Annihilation, Assassination, Deathmatch, Team Deathmatch, serta beberapa mode tambahan seperti Zombie Mode, Challange mode serta Soccer Mode.

Agar selalu update silahkan kunjungi fan page Counter Strike Online Indonesia di fanpage resmi Counter Strike Online Indonesia atau langsung kunjungi situs resminya di http://www.csonline.co.id.Akankah game ini menjadi setenar game online seperti Point Blank ? kita liat sana nanti.

Dimanakah untuk Download Counter Strike Online Indonesia ini ?? Untuk teman – teman yang penasaran,berikut ini akan saya berikan sedikit informasi untuk Download Counter Strike Online Indonesia.Link Download Cs Online Indonesia

  1. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part01.rar
  2. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part02.rar
  3. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part03.rar
  4. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part04.rar
  5. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part05.rar
  6. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part06.rar
  7. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part07.rar
  8. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part08.rar
  9. http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN_110906_01.part09.rar

Sekian informasi sederhana saya mengenai Counter Strike Online Indonesia.Semoga apa yang dapat saya berikan pada blog sederhana saya ini ada manfaatnya untuk teman – teman semua yang sedang mencari Game Online Counter Strike.

Semoga untuk para penggemar game online seperti Counter Strike dapat mengasah keahliannya dalam melakukan percobaan tanding setelah mendapatkan sedikit link Download Counter Strike Online Indonesia.

Tidak ada komentar: