Rabu, 28 Desember 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Kumpulan Font Keren Untuk Windows

Posted: 28 Dec 2011 06:30 AM PST

Kumpulan Font Keren Untuk Windows 150x150 Kumpulan Font Keren Untuk Windows Keren Untuk Windows – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Untuk Windows secara cuma – cuma.Banyak yang mencari mengenai ,entah itu untuk mendesain sebuah gambar ataupun logo lainnya.Sama seperti saya yang sedang mencoba mendesai sesuatu yang kekurang dengan Font Keren sebagai bentuk tulisan.Selamat membaca mengenai artikel sederhana saya mengenai Kumpulan Font Keren Untuk Windows.

Font Keren Untuk Windows sebenarnya terkadang memberatkan bagi para pengguna Sistem Operasi Windows ini,namun bagi para desainer mereka pasti mencari mengenai Kumpulan Font Keren sebagai bahan untuk membuat sebuah desain terbaru yang mereka buatkan.

Kumpulan Font Keren Untuk Windows ini saya berikan kepada teman – teman secara gratis dan silahkan disebarkan kepada seluruh teman – teman anda semuanya.

Kumpulan Font Keren

Pasti teman – teman bertanya – tanya bagaimana mendapatkan Kumpulan Font Keren Untuk Windows ?? Berikut ini akan saya berikan dimana untuk mendapatka Font Keren Untuk Windows.

  • Dapatkan Filenya disini : Kumpulan Font Keren Untuk Windows
  • Extract file tersebut.
  • copy atau cut file font yang telah diekstract.
  • Masuk ke Control Panel kemudian Pilih Font dan paste file font tersebut.
  • Akan muncul pernyataan dan font telah terinstal di komputer anda.

Bagaimana ?? Mudah bukan ?? Sekarang teman – teman semua yang sedang mencari sebuah desain Font Keren sudah mendapatkannya didalam komputer kesayangan teman – teman semuanya.Silahkan teman – teman berkreasi dengan Kumpulan Font Keren yang sudah saya bagikan untuk teman – teman semuanya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Kumpulan Font Keren Untuk Windows ini,semoga dengan adanya artikel sederhana mengenai Kumpulan Font Keren ini,teman – teman tidak lagi bingung mengenai desain font untuk teman – teman semuanya.Jika masih ada yang ingin ditanyakan,silahkan berkomentar setelah artikel sederhana saya mengenai Kumpulan Font Keren Untuk Windows.

Lirik Lagu Vidi Aldiano Lagu Kita

Posted: 28 Dec 2011 04:30 AM PST

Lirik Lagu Vidi Aldiano Lagu Kita Lirik Lagu Vidi Aldiano Lagu KitaPada kesempatan kali ini saya akan memberikan   yang berjudul Lagu Kita.Lirik Lagu Vidi Aldiano ini akan saya berikan secara cuma – cuma untuk semua teman – teman pembaca setia blog sederhana saya ini.Lirik Lagu Vidi Aldiano Lagu Kita akan saya berikan kepada teman – teman.

Dari pada berlama – lama dengan pengenalan tentang Lirik Lagu Vidi Aldiano Lagu Kita,mari kita lihat saja langsung mengenai Lirik Lagu Vidi Aldiano.Berikut ini adalah Lirik Lagu Vidi Aldiano yang saya berikan kepada teman – teman semua yang berjudul Lagu Kita.

meskipun aku bukan siapa-siapa, bukan yang sempurna
namun percayalah hatiku milikmu
meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
janjiku kan setia padamu, hanyalah dirimu

Lirik Lagu Vidi Aldiano

aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu

meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
janjiku kan setia padamu, hanya dirimu

aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu

lagu ini akan menjadi saksi
tulusnya hatiku cintaimu ooh

aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya oh janjiku untukmu

(aku milikmu, kau milikku)
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
takkan tinggalkan dirimu

Jika bingung dengan Lirik Lagu Kita diatas,bisa teman – teman dapatkan dalam bentuk Text document yang sudah saya uploadkan untuk teman – teman semua pembaca setia blog sederhana saya.Berikut ini link untuk mendapatkan Lirik disini.Selamat menghafalkan lagu dari vidi aldiano ini yang teman – teman semuanya.

Selain Lirik Lagu Vidi Aldiano yanga juga akan memberikan link Dowlonad Lagu Vidi Aldiano yang berjudul Lagu Kita.Silahkan Dowlonad Lagu Vidi Aldiano dengan klik : Dowlonad Lagu Vidi Aldiano sekian informasi sederhana saya mengenai Lirik Lagu Vidi Aldiano Lagu Kita.Semoga teman – teman semua dapat menghafalkan mengenai Lirik Lagu Vidi Aldiano Lagu Kita.

Tidak ada komentar: