Selasa, 13 Desember 2011

isnuansa dot com: Whats In The Box? Tarik Pita Dapat Hadiah

isnuansa dot com: Whats In The Box? Tarik Pita Dapat Hadiah


Whats In The Box? Tarik Pita Dapat Hadiah

Posted: 13 Dec 2011 03:29 AM PST

Ada info kuis baru nih. Saya sendiri ikutan dan berdoa bisa ngedapetin microwave. Bukan apa-apa, biar semakin semangat buat memasak di dapur setelah belajar sama Chef Bara Pattirajawane kemarin.

Kuisnya gampang banget dimainin. Cuma butuh ketelatenan karena kita harus buka Facebook tiap hari. Nama kuisnya Whats In The Box yang diadain sama LG Smart And Healthy Living. Klik like dulu fanpage itu, baru bisa mainin aplikasinya. Periode pertama antara 29 November sampai dengan 29 Desember 2011.

Permainan Whats In The Box ini seru, karena kita nggak bisa tahu hadiah apa pastinya yang bakalan kita menangin. Tapi yang pasti hadiahnya salah satu dari produk Home Apppliances LG yaitu: Air Purifier, Kulkas, Mesin Cuci, atau Microwave!

Cara bermainnya cukup mudah, kita tinggal login Facebook dan masuk ke dalam aplikasi Whats In The Box. Lepas pita yang mengelilingi box satu per satu, sampai semua pita bisa terlepas. Satu hari maksimal hanya bisa membuka lima lembar pita. Jadi kalau ada 100 pita, ya minimal kita buka Facebook selama 25 hari, hehe.. Eh, tiap hari teman-teman masih buka Facebook, kan?

Whats%252520In%252520The%252520Box%252520Update%252520Status Whats In The Box? Tarik Pita Dapat Hadiah

Dari 20 orang tercepat yang bisa membuka pita, bakalan dipilih 4 orang pemenang yang bisa melakukan tantangan lanjutan. Mereka itulah yang bakal ngedapetin hadiah impian dari dalam box, bisa Air Purifier, Kulkas, Mesin Cuci atau Microwave. *berdoa menang microwave*

Yuk, yang mau dapat hadiah kejutan dari LG, ikutan Whats In The Box, yuk!

Tidak ada komentar: