Rabu, 21 Desember 2011

isnuansa dot com: Ayo Tuker Poinnya Daripada Hangus

isnuansa dot com: Ayo Tuker Poinnya Daripada Hangus


Ayo Tuker Poinnya Daripada Hangus

Posted: 20 Dec 2011 07:53 AM PST

Dua minggu yang lalu saya sedikit menyesal karena nggak bisa datang ke Pesta Telkomsel Poin yang diadakan di EX Plaza. Padahal pengen banget nukerin beberapa poin dengan tiket Day Trans buat ke Bandung, dan tiket masuk Dufan. Poin saya masih banyak, dan sayang aja kalau belakangan ini jarang dipakai. Dulu, saya sering tukarkan dengan tiket nonton gratis Simpati Friday Movie Mania. Sejak bioskopnya pindah ke PIM2, saya malas karena jauh dan macet. Kalau di Plaza Senayan, Pacific Place atau Grand Indonesia, saya mau. Untungnya sekarang nontonnya pindah lagi ke Gandaria City, saya mau nonton lagi karena dekat dari rumah saya.

Di Pesta Telkomsel Poin itu, kita bisa dapetin kesempatan nukerin 250 poin dengan tiket Day Trans, atau 750 poin dengan tiket Dufan. Saya cek poin dengan mengetik POIN kirim ke 777 dan ternyata poin saya 5.000 lebih. Saya cari-cari informasi, apakah masih ada program itu, ternyata sudah nggak ada. *nangis darah*

Tapi tenang, meskipun terlewat satu promo, masih ada kok promo yang lain dari Telkomsel. Nah ini nih yang saya seneng. Adaaa aja yang bisa kita dapat dari nukerin poin yang kita miliki. Salah satunya adalah barusan saya nuker 200 poin dengan buku karya Benny Rachmadi yang judulnya "Tiga Manula Jalan-Jalan Ke ……".

Beberapa program promo lain yang masih berlangsung sampai saat ini diantaranya adalah diskon 50% tiket SnowBay, bonus isi ulang voucher permainan hingga 50% di Amazone Family Entertainment, buy 2 get 3 di Sour Sally, diskon 17% premi asuransi Garda Oto dan diskon sampai 25% untuk kamar dan makanan di Best Western Hotel. Yang sering mengunjungi atau menggunakan layanan yang bekerja sama dengan Telkomsel itu, ayo dibaca infonya…

 Ayo Tuker Poinnya Daripada Hangus

SnowBay Ayo Tuker Poinnya Daripada Hangus


Yang Best Western Hotel itu ada di Basko Padang, tapi saya belum akan mengunjungi mertua dalam waktu dekat ini, jadi ya nggak bisa ngerasain diskonnya. Yang diskon premi Garda Oto, belum bisa juga karena belum punya mobil pribadi. Hehehe, curcol. Yang Amazone juga belum bisa makai karena belum punya anak [sedang proses, doain aja segera jadi ya..]. Satu-satunya yang bisa adalah SnowBay!

Waktu jalan-jalan ke Taman Mini beberapa waktu lalu sama suami, pengen juga sih berenang di SnowBay, sepertinya asyik. Tapi berhubung harus mengambil gambar semua anjungan yang ada, waktunya nggak cukup kalau harus berenang juga. Makanya sebelum promonya berakhir, harus sempet-sempetin ke SnowBay ah.. Untungnya, bisa sampai akhir Februari nanti dapet diskon 50% dengan tukar hanya 150 poin Telkomsel. Ah, kenapa nggak gratis masuk aja ya dengan tukar 300 poin sekalian? *nawar*

Tidak ada komentar: