Jumat, 23 Desember 2011

Bakpia Merlino, Oleh-Oleh Dari Jogja Oleh Sauskecap.com

Bakpia Merlino, Oleh-Oleh Dari Jogja Oleh Sauskecap.com


Bakpia Merlino, Oleh-Oleh Dari Jogja

Posted: 23 Dec 2011 07:29 AM PST

Siapa tidak kenal bakpia? Bakpia adalah salah satu oleh-oleh khas Jogja. Banyak merek bakpia yang mungkin anda lihat di Jogja, tetapi merek yang populer tidak terlalu banyak. Bahkan banyak bakpia KW yang beredar. Merek yang paling sering menjadi pilihan ketika membeli bakpia di Jogja adalah bakpia pathok. Tetapi kali ini saya akan membahas bakpia yang menjadi favorit keluarga saya, bakpia Merlino.

Kemasan Bakpia Merlino

Mungkin bakpia ini belum banyak dikenal, tetapi jika sudah mengenalnya dijamin rasanya tidak kalah. Berbeda dengan bakpia pada umumnya, bakpia merlino memiliki kulit yang lebih tipis. Isi kacang hijau bakpia Merlino juga lebih lembut dan memiliki rasa yang lebih kaya, meskipun ukurannya lebih kecil dibandingkan rata-rata bakpia pada umumnya. Justru ukuran yang kecil ini menjadi kelebihan bakpia Merlino, karena tidak membuat eneg.

Bakpia Merlino

Ada rencana liburan akhir tahun ini ke Jogja? Bagi anda yang akan ke Jogja tidak ada salahnya mencoba bakpia Merlino sebagai oleh-oleh. Memang harganya sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan bakpia yang lain, tetapi harga sebanding dengan rasa. Dijamin anda tidak kecewa. Selain menjual bakpia, di Merlino juga dijual oleh-oleh khas Jogja lainnya. Salah satunya, yang menjadi favorit saya, adalah cokelat Monggo. Mungkin cokelat ini akan saya bahas di lain kesempatan.


Peta Lokasi Bakpia Merlino, Jogja

Selamat berakhir pekan, selamat natal dan tahun baru.

BAKPIA MERLINO

Alamat: Jl. R.E Matadinata 24 B atau Jl. Pakuningratan 55 Yogyakarta

No Telp: (0274) 588036, 558339, 562334

Harga: bakpia kacang hijau isi 20 (Rp 20.000)

Tidak ada komentar: