Rabu, 14 Desember 2011

ali blogger's

ali blogger's


Download Audacity Terbaru 2011

Posted: 14 Dec 2011 01:19 AM PST

Download Audacity Terbaru 2011 | this post Download Audacity News 2011 . Audacity is a free, easy-to-use audio editor and recorder for Windows, Mac OS X, GNU/Linux and other operating systems. You can use Audacity to:

Record live audio.
Convert tapes and records into digital recordings or CDs.
Edit Ogg Vorbis, MP3, WAV or AIFF sound files.
Cut, copy, splice or mix sounds together.
Change the speed or pitch of a recording.
Add new effects with LADSPA plug-ins.
And more!

Mutiara Cinta Kahlil Gibran

Posted: 13 Dec 2011 04:39 PM PST

Mutiara Cinta Kahlil Gibran | kali ini saya share Mutiara Cinta Kahlil Gibran , jadi buat anda pengemar dan suka dengan Mutiara Cinta Kahlil Gibran, silahkan baca dan semoga ini bisa jadi inspirasi buat kita semua.karna
Kata-kata cintanya yang menyentuh hati yang bisa membuat kita menangis membacanya.
Berikut Mutiara Cinta Kahlil Gibran, kata kata bijak Kahlil Gibran

PESONA CINTA

Salahlah bagi orang yang mengira bahwa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama dan rayuan yang terus menerus.
Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.

CINTA DATANG

Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

PERPISAHAN CINTA

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

CINTA KEBEBASAN

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

CINTA

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

ATAS NAMA CINTA

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

CINTA YANG BERLALU

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

CINTA LELAKI

Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

TAKDIR CINTA

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau.

Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

CINTA PERTAMA

Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencuba menangkap kembali hari-hari asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik, kepahitan yang penuh misteri.

LAFAZ CINTA

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

LAFAZ CINTA

Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

KALIMAH CINTA

Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, kerana cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya

CINTA DAN AIRMATA

Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah sentiasa.

WANITA

Seorang wanita telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah suatu kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan.

Mutiara Cinta Kahlil Gibran | kata kata bijak Kahlil Gibran

Download Accelerator Plus (DAP) Terbaru 2011 versi 9.7.0.7

Posted: 13 Dec 2011 04:05 PM PST

Download Accelerator Plus (DAP) Terbaru 2011 versi 9.7.0.7 | DAP is a consumer application that accelerates your downloads using SPEEDbit's patented multi-channel technology. While you download, DAP ensures your computer is using maximum bandwidth by downloading from parallel mirror sites.

Main features:
Automatic Mirroring Speed Boost.
Download safer as you see what the leading security programs say about your files.
Continue broken or paused downloads
Watch previews of videos as they download.

Translet :
DAP adalah aplikasi konsumen yang mempercepat download Anda menggunakan dipatenkan SpeedBit multi-channel teknologi. Sementara Anda men-download, DAP memastikan komputer Anda menggunakan bandwidth maksimum dengan men-download dari situs cermin paralel.

Fitur utama:
Mirroring Otomatis Meningkatkan Kecepatan.
Ambil aman saat Anda melihat apa program keamanan terkemuka katakan tentang file Anda.
Lanjutkan download rusak atau berhenti
Menonton preview video sebagai mereka download.


Free Download Java Runtime Environment Terbaru Versi 1.7.0.2 (32-bit) 2011

Posted: 13 Dec 2011 03:55 PM PST

Free Download Java Runtime Environment Terbaru Versi 1.7.0.2 (32-bit) 2011 | Java software memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi yang disebut "applet" yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Applet ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman online yang jauh lebih kaya daripada sekedar berinteraksi dengan halaman HTML statis.

Java Plug-in teknologi, termasuk sebagai bagian dari Java 2 Runtime Environment, Standard Edition (JRE), membentuk hubungan antara browser populer dan platform Java. Java memungkinkan aplikasi untuk di-download melalui jaringan dan menjalankan dalam sandbox dijaga. Pembatasan keamanan mudah dikenakan pada sandbox.

Banyak aplikasi lintas platform juga memerlukan Java untuk beroperasi dengan baik.

Cara kilat pasang meta tag blogger super seo friendly

Posted: 13 Dec 2011 09:06 AM PST

Cara kilat pasang meta tag blogger super seo friendly | Nah, sesuai dengan judulnya Cara kilat pasang meta tag blogger super seo friendly. Karena anda bisa memasang kode ini dengan cepat, namun nanti hasilnya sangat memuaskan. Silakan, langsung saja anda copy paste kode meta tag di bawah ini pada template blog milik anda dengan cara:..........

Free Download CyberLink PowerDirector

Posted: 13 Dec 2011 08:58 AM PST

Free Download CyberLink PowerDirectorCyberLink PowerDirector 10 is a feature-packed video editor that boasts some serious improvements over its previous iteration. With its revamped TrueVelocity engine and OpenCL support, it makes editing and rendering a bit speedier than before. Plus, it's got built-in 3D support.
As for the basics, PowerDirector can import and handle most of the video file types you would normally come across. You can also use it to easily add text, effects, and transitions; edit audio; capture video; burn discs; and share content online. Plus, it has intuitive, icon-based navigation and ample thumbnails, making it quite easy to zip around its interface.
So what's new? Eye-popping titles, picture-in-picture, particle effects, and time-lapse editing are among the added features. There's also, of course, some incredibly powerful 3D editing, as it can import all types of 3D content, convert from 2D to 3D, and output to virtually any industry-standard 3D format. Plus, the program includes some very nifty 3D menus and effects.
Among the new features, one of our favorites has to be Audio Beat Marker, which can potentially shave hours off of your editing sessions. The Beat Marker analyzes your soundtrack and automatically places markers at what it feels are major beat points, making it much easier to precisely place music-driven transitions and other effects. So, as you can imagine, it makes editing, say, a music video a less tedious process. There's also a single-click audio normalizer for when you're compiling several clips from different audio sources with different audio properties.
Another new feature we enjoy is the Drawing tool. It can record your mouse-drawn gestures and create overlays for use with your footage. Imagine recording your signature, and having it play out to look like graffiti being sprayed on a wall. While it might not be something you'd use every day, it sure is a nifty trick to have in your back pocket.
Finally, one thing that sets PowerDirector apart from its competitors is its integrated user community, DirectorZone. Through DirectorZone, you can download creative new menus, effects, particles, and even tutorials to help enrich your CyberLink experience overall. So if you need to stylize some dream sequence footage, for instance, you can log in and get tips from others who have that kind of knowledge.
While we do love the improvements that PowerDirector 10 brings to the table, we still wish we could squeeze a bit more out of its revamped engines. We felt it was a bit sluggish when launching, and it even lagged a little when we tried to quickly click through and preview all of the video effects. Overall, it's certainly not a slow program, but we did expect it to be a bit zippier.
In spite of its performance blips, we still consider CyberLink PowerDirector 10 a feature-packed video editor that gives you tons of bang for your buck. Whether you're a novice video editor or a more advanced user, it should have the tools you're looking for. And if it doesn't, you can probably find what you're looking for in the built-in treasure trove that is DirectorZone.
Download
Latest Version




Referensi : http://www.cyberlinksoft.com/2011/10/cyberlink-powerdirector.html

Puisi Cinta Malam Minggu Kelabu

Posted: 13 Dec 2011 08:15 AM PST

Puisi Cinta Malam Minggu Kelabu | nah yang pada malam mingguan, dan khusus yang malam minggunya kelabu, baca Puisi Cinta Malam Minggu Kelabu berikut ini, biar terobat juga segala galau dalam hatimu. hhiihii, okey langsung saja ini dia Puisi Cinta Malam Minggu Kelabu

Sumber Referensi Puisi : anisayu.blogspot.com/2011/05/malam-minggu-kelabu.html

Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Prime

Posted: 13 Dec 2011 05:39 AM PST

Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Prime berikut Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Prime .Asus kini merilis Tablet PC terbarunya yaitu Asus Transformer Prime yang dilengkapi dengan prosesor quad-core pertama di dunia yaitu Tegra 3. Selain itu Asus Transformer Prime juga menggunakan layar berukuran 10 inci SUPER IPS+ yang memiliki resolusi 1280×800 piksel dan juga RAM 1GB.
Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Prime Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Prime
  • Super IPS+ display with 178 degree viewing angles and Gorilla Glass
  • NVIDIA Tegra 3 processor
  • 12 hours of battery life (tablet alone)
  • 18 hours of battery life (with the keyboard dock)
  • 1.2MP front-facing camera
  • 8MP rear camera with LED flash and auto-focus
  • 3.5mm mic/headphone combo jack
  • micro HDMI port
  • micro SD card slot
  • Tablet dimensions: 10.4? x 7.1? x 0.33?
  • Tablet weight: 1.29 pounds
  • Dock dimensions: 10.4? x 7.1? x 0.41?
  • Dock weight: 1.18 pounds
Harga Asus Transformer Prime akan dibandrol dengan kisaran $500 atau sekitar 5 juta rupiah. Awalnya, mereka ingin meluncurkan tablet ini pada bulan November 2011 dengan menggunakan Android 3.0. Namun dengan pengunduran jadwal ini, maka jadinya tablet ini akan datang dengan Android 4.0.
http://www.bawelohbawel.com/harga-dan-spesifikasi-asus-transformer-prime/

The Sims Social Free Energy Simoleons Item Links

Posted: 13 Dec 2011 05:29 AM PST

The Sims Social Free Energy Simoleons Item LinksThe Sims Social Free Energy and Simoleons Links. In any case, these gifts,Energy and Simoleons were released one at a time over several days in a row, make it easier for you, we have rounded the links in posts. You can get Free Energy and Simoleons Links. Just click links and enjoy.
Energy:The Sims Social Free Energy Simoleons Item Links
Simoleons:
Social Points:
Awards:
The Sims Social Free Energy Simoleons Item Links  Done

Download Internet Explorer 9.0 For Vista 2011

Posted: 13 Dec 2011 03:25 AM PST

Download Internet Explorer 9.0 For Vista 2011 | ini dia Download Internet Explorer 9.0 For Vista 2011, bagi anda yang pakai windows vista. Internet Explorer adalah browser Web yang paling populer di dunia. Keamanan, kemudahan penggunaan, dan perbaikan di RSS, CSS, dan dukungan Ajax adalah prioritas Microsoft untuk Internet Explorer. Versi IE berjalan pada versi 32-bit Windows Vista.

Versi terbaru dari browser termasuk dukungan untuk:

Accelerators - yang memungkinkan aplikasi web yang didukung akan dipanggil tanpa secara eksplisit menavigasi kepada mereka.
WebSlices - yang memungkinkan bagian-bagian halaman untuk berlangganan ke dan dimonitor dari Bar Favorit didesain ulang.
InPrivate fitur privasi.
SmartScreen phishing filter.

Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com

Posted: 13 Dec 2011 03:09 AM PST

Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com | mengulas lengkap Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com , - KlikHotel - adalah satu-satunya Hotel yang menyediakan layanan reservasi hotel secara online yang memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari jasa layanan reservasi akomodasi secara secara instan di Bali. Selain di Bali, KlikHotel yang sudah bekerjasama dengan sejumlah Hotel di Indonesia juga melayani pemesanan di kota lain seperti Jakarta, Yogyakarta, Semarang, dan Bali.

Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com adalah Sebuah situs yang telah melewati proses desain antarmuka sedemikian rupa, sehingga Anda hanya perlu mengikuti empat langkah mudah untuk melakukan reservasi atas layanan akomodasi idaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga berani memberikan potongan diatas 50% dari harga normal mereka. ( Fantastis Bukan )

Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com .
Cara Pemesanan Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com Pun sangat Mudah dan Praktis Karna Secara Online Berikut Langkap Pemesanan Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com
1. Pilih Kota Tujuan Anda Apakah Hotel Murah Kota Jakarta, Bali, Semarang Ataupun Bali
Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com
2. Pilih Hotel Yang Anda Inginkan, Setelah Anda menentukan kota atau daerah mana yang Anda hendak tuju, pada langkah berikutnya kami akan menampilan berbagai jenis hotel, apartemen sewa, vila, atau guest-house , yang dapat Anda pilih pada kotak hasil pencarian. Ijinkan kami memberitahu Anda bahwa sebelum menentukan layanan akomodasi mana yang Anda akan ambil, banyak informasi yang Anda dapat gali pada langkah ini. Pilihlah yang terbaik sesuai dengan selera dan kriteria yang telah Anda tentukan sendiri.
Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com

3. Menggunakan Fitur Compare Artinya Sebelum Anda memutuskan layanan akomodasi apa yang akan diambil, Anda dapat membandingkan beberapa layanan akomodasi yang menurut Anda memberikan penawaran menarik. Caranya mudah sekali, cukup gerakkan mouse Anda pada nama hotel, kemudian klik Compare pada tool-tips yang muncul. Secara otomatis, hotel yang hendak Anda bandingkan akan muncul pada kotak Comparison List diatas kotak hasil pencarian.
Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com

4. Pilih Kamar artinya Setelah Anda memutuskan layanan akomodasi mana yang Anda pilih, kini tiba saatnya Anda memilih kamar. Pada layar ini, berbagai informasi dan fasilitas yang terdapat pada setiap jenis kamar, telah kami susun secara komprehensif dan mudah dibaca.
Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com
5. Pembayaran artinya Pada langkah terakhir ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memberikan kepada kami data-data pribadi yang diperlukan untuk proses reservasi. Bukti pembayaran dan voucher reservasi akan kami kirimkan kemudian melalui surat elektronik (email) Anda.

Berikut ini adalah nomor rekening yang dapat Anda pergunakan untuk proses transfer pembayaran:

1. BANK BCA, KCU Bandung, Nomor: 0083 1424 88, Atas Nama: Alfa Teknologi, CV
2. BANK MANDIRI, KC Asia Afrika Utara, Nomor: 13000 1078 4646, Atas Nama: CV Alfa Teknologi
3. ATM BERSAMA, Nomor: 008 13000 1078 4646, Atas Nama: CV Alfa Teknologi

buat anda jangan ragu ragu lagi dengan Cara Booking Atau Cara Pemesanan Online ini anda akan lebih dimudahkan dan praktis selain itu anda pun lebih menghemat waktu dan Juga Biaya Dikarna Kan Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com ini PALING MURAH, PELAYANAN MEMUASKAN JUGA FASILITAS YANG LENGKAI

Ayo Buruan Tunggu Apalagi!! Lihat Informasi Selanjutnya Pada http://klikhotel.com
itu penjelasan tentang Hotel Murah di Bali Via KlikHotel.com

Download Winamp 5.623 Full Terbaru 2011

Posted: 13 Dec 2011 02:27 AM PST

Download Winamp 5.623 Full Terbaru 2011 | Winamp adalah, skinnable multi-format media player.
Winamp mendukung berbagai macam format musik kontemporer dan khusus file, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Ini mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk meratakan volume di trek. Selain itu, Winamp dan impor dapat memutar musik dari CD audio, opsional dengan CD-Teks, dan dapat juga membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder memungkinkan.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, Internet telelvision, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS media yang feed. Ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media mereka di mana saja melalui koneksi internet.

Anda dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in, yang tersedia di situs Winamp.

Tidak ada komentar: